Friday, April 20, 2018

Sikap Habib Rizieq Shihab Terhadap Penjagal Rafidhah Nushairiyah Bashar Assad, Pembantai Lebih Dari 500.000 Ahlus Sunnah Syam (Suriah).

Mujahidin Ahlus Sunnah “Kaffah” Syam (Suriah) Dimusuhi (diperangi) Kufar Barat (Amerika, Nato), Komunis Rusia, Kufar Majusi Syi’ah Iran, Turki dan lainnya. Beda dengan Penjagal Rafidhah Nushari Bashar Assad, yang dibela Komunis Rusia dan Rafidhah Majusi Syi’ah seluruh dunia dipimpin Iran  !!


Kenapa Bashar Al-Ashad harus diperangi..

Kekufuran dan Kejahatan Syiah Suriah

Pendapat Habib Rizieq Vs Ustadz Abdul Somad Tentang Konflik Suriah


Ustadz Abdul Somad Lc.MA : Bashar Assad Laknatullah Alaihi. Bachtiar Nasir: Syi'ah Bukan Islam !
Ustadz Abdul Somad, Lc. MA : Tentara Bashar Al-Assad Yang Membunuh Syaikh Said Ramadhan Al-Bouthi (Ulama Aswaja Terkemuka Di Suriah).
Masya Allah, Ustadz Abdul Somad : Konflik Suriah Peperangan Antara Aswaja Dengan Rezim Bengis Rafidhah Nushairiyyah (Aliran Syi'ah Kebatinan Yang Lebih Ekstrim Kekafirannya Dari Syi’ah Rafidhah Imamiyah Itsna Asyariyyah). Bashar Al-Assad Adalah Penjahat Kemanusiaan Seperti Hitler, Stalin, Lenin, Polpot, Dan Lain Sebagainya. Bagaimana Sikap Tokoh-tokoh Aswaja lainnya ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2018/03/masya-allah-ustadz-abdul-somad-syiah.html
Syaikh Al-Buthi Membela Kehormatan Ibnu Taimiyyah Yang Tertuduh
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Trilogi Tauhid, yang diajarkan oleh Ibnu Taimiyah dan disebarkan luaskan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, masuk dalam kurikulum pendidikan Islam diseluruh Indonesia, Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un? [Bagian 5]
Skenario Jahat Komunis Rusia (Bersama Syi’ah) : Negara Suriah (Syam) Bukan Negara Arab Maupun Muslim Serta Minta Hapus Pendidikan Agama Islam . Mirip Konspirasi Syi’ah Terhadap Khalifah Mustanshir. Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad Di Suriah ?
Kepada Ikatan Alumni Syam Indonesia (Alsyami), Arrahmahnews Dan Media Rafidhah Lainnya , Silahkan Bantah Ratusan Artikel Dibawah Ini Secara Ilmiyah, Sistematis Dengan Counter Data Yang Rasional ! Propaganda Pendukung Rafidhah Bashar Assad Dimedsos Tidak Berkualitas (Sampah).
Ustadz Abdul Somad : Setelah Rafidhah Laknatullah Bashar Al-Assad Tidak Mampu Membantai Muslim Sunni Dengan Kekuatan Sendiri, Dia Libatkan Rafidhah Iran, Iraq, Hizbullata Libanon, Houtsi Yaman, Rafidhah Afghanistan Dll, Masih Tidak Mampu Lagi, Lalu Minta Bantuan Negara Kufar Komunis Rusia DKK. Fakta : Kufar Rafidhah (Iran DKK, Komunis Rusia DKK) VS Muslim Syam.
Anomali “Ahlus Sunnah Indonesia”, Beberapa Ormas Islam Terbesarnya Pembela Kufar Syi’ah Ganas Bashar Assad (Didukung Komunis Rusia Dan Majusi Sy’ah Iran), Tidak Ada Al-Wala’ Wal Bara’. Solusi Suriah Adalah Lengsernya Bashar Assad !
Kecaman Terhadap Serangan Amerika Kepada Rezim Ganas Kufar Syi’ah Rafidah Bashar Assad Laknatullah (Pembantai Lebih Dari Lima Ratus Ribu Ahlus Sunnah Syam, Keturunan Para Sahabat Nabi), Mengindikasikan Adanya Anasir-Anasir (Pro) Syi’ah Di Tubuh MUI (Juga Ormas Islam Besar). Sikap Kita Terhadap Kedua Kubu Musuh Umat Islam, Yang Saling Membinasakan, Akan Menyelamatkan Ahlus Sunnah Syam (In Sha Allah), Bagian Dari Al-Wala’ Wal Bara’
http://lamurkha.blogspot.co.id/2018/04/kecaman-terhadap-serangan-amerika.html
Apa Yang Berlaku Sebenarnya Di Syria ?
Hadits Shahih Tentang Peperangan Besar Di Negeri Syaam Dan Keutamaannya, Terutama Damaskus Dan Ghuuthah. Nabi Nabi : ‘Benteng Kaum Muslimin Pada Hari-Hari Peperangan Dahsyat/Besar Adalah Damaskus”
Subhanallah Walhamdulillah, Mujahidin Ahlus Sunnah (Non-Sekuler) Syam Bisa Bertahan Tujuh Tahun Menghadapi Ekpansi Bangsa Asing Adi Kuasa Komunis Rusia- Kufar Barat- Majusyi’ah Iran- Tentara Rezim Bengis Syiah Nushairiyah Bashar Al-Assad- Turki.
Kondisi Suriah Saat Ini, Hampir Sama Dengan Yang Dialami Syaikhul Islam Di Zamannya, Musuh Kembali Bersekutu, Sejak Dari Bangsa Mongol (Tar Tar), Berbagai Suku Turki, Persia, Orang-Orang Sejenis Dengan Mereka Yang Murtad, Dari Kalangan Kristen Armenia Dan Lain-Lain.
(juga Sikap Salahuddin al Ayubi terhadap Syiah, sebelum perangi tentara Salib)


Pujian Luar Biasa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa Sallam Kepada Negeri dan Keimanan Penduduk Syam, bukan kepada Syiah yang datang kemudian (Hadits Nabi : sebagai sumber fitnah atau bencana, silahkan search artikel lamurkha).

Mengapa Sahabat Nabi SAW Banyak Hijrah Dan Mati Syahid Di Bumi Syam. Mujahidin Yang Bertempur Di Suriah Saat Ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi.
Bebaskan Syam dengan Jihad Jiwa dan Harta. Munafiq, banyak “aksi Palestina (Jerusalem)”, Bisu dan Tuli terhadap kekejian rezim syi’ah (Syam) Bashar Asaad.
Mayoritas Muslimin Indonesia Sangat Antusias Dan Mendukung Perjuangan Rakyat Suriah Melawan Pemerintah Zalim Syiah Bashar Assad, Kecuali Pemerintah (Akibat Anasir Syiah) Dan Ulama Koplak, Padahal Korbannya Mayoritas ASWAJA
Membantu Kaum Muslimin Suriah adalah Jihad fie Sabilillah. Perang di Suriah Adalah Perang Terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Umat Islam Harus Peduli Syam/Suriah, Sebagai Bukti keimanan.
Keutamaan Bumi Syam Dalam Al Quran Dan As Sunnah. Perang Suriah, Pintu Awal Pembebasan Bumi Syam. Ulama Suriah: Ini Adalah Revolusi Islam
Keutamaan Perjuangan Di Syam
Perang Ini Telah Allah Takdirkan, Pusat Negara Islam Ada di Bumi Syam
Mengapa Kita Harus Membantu Muslim Suriah ? Meragukan Kekafiran Dan Bela Bashar Al-Assad Merusak Iman (Bisa Batalkan Aqidah Islam)
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”
Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman
Semakin Jelas Hakekat Perang Di Suriah Antara Sunni Dengan Alawi!
Kemenangan di Suriah, Dajjal dan Turunnya Nabi Isa
Rezim Asad Suriah Dan Pendukungnya (Termasuk Dari Indonesia) Adalah Ashabul Ukhdud Abad Ke-21
Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis
Damaskus: Kota Para Ulama Ahlus Sunnah. Rebut Damaskus Dari Tangan Syi’ah !
Siapa Yang Akan Menangkan Perang Di Suriah Sesuai Sabda Rasulullah ?
Perhimpunan Ulama Syam Serukan Wajibnya Jihad Bagi Kaum Muslimin Di Negeri Syam
Ketakutan Syiah Terhadap Kebangkitan Ahlussunnah di Suriah
Sampai Kapan Rezim Assad Akan Bertahan di Suriah?
“Assad Harus Lengser, Hidup Atau Mati”, Kata Oposisi
Aleppo Dan Titik Balik Amerika Serikat. Syam, Negeri Tempat Manusia-Manusia Pilihan
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Subhanallah, Terbukti Dua Karakteristik Ucapan Rasulullah SAW : Keimanan Ada Pada Penduduk Al Haramain, Yaman Dan Syam Serta Kelak Sumber Malapetaka (Tanduk Setan) Ada Di 'Iraaq (Najd, Kufah, Basrah Dan Timur Lainnya). Terbukti Benar : Sekte Sesat-Kejam Syiah Ismailiyah, Qaramithah, Itsna Asyariyah, Al-Jarudiyah, An-Nushairiyah, Mu'tazillah, Khawaarij, Thoriqoh-thoriqoh Ahlul-Bid'ah Shufiyyah Dan Kerusakan Aqidah Lainnya Lahir Dari Sini (Timur) !
Keutamaan Negeri Syam Dalam Hadits Shahih
Dahsyatnya Iman Penduduk Syam
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
Ustadz Farid Okbah: Jihad Suriah Jadi Seruan Ulama Dunia, Bukan Hanya Arab Saudi
Mengapa Tentara Assad (Dibantu Rusia,Syiah Iran Dan Milisi Syiah Bayarannya) Tidak Bisa Memenangkan Perang Di Suriah. Munculnya Sentimen Dan Kelelahan Di Kalangan Militer Rusia. Tanpa Rusia Dalam Hitungan Hari Bashar Laknatullah Binasa.
Breaking News, Sempurna ! Indonesia Pro-Bashar Asaad Dan Syiah ! Wakil RI Di PBB ABSTAIN Saat Voting Pelanggaran HAM Suriah
Breaking News ! Terkuak Alasan Aneh Dubes Indonesia Di Suriah, Kenapa Negeri Ahlus Sunnah Terbesar Harus Dukung Begundal Bashar Assad (Syiah Alawit) ! Jangan Sampai Adzab Allah Menerpa Negeri Kita Akibat Ulah Segelincir Antek-Antek Syiah.
Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ?? [90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad]
Abdullah bin Hawalah mengatakan, ” Nabi shallallahu’alaihi wasallam bersabda,
سيصير الأمر إلى أن تكونوا جنودا مجندة جند بالشام و جند باليمن و جند بالعراق عليك بالشام فإنها خيرة الله من أرضه يجتبي إليها خيرته من عباده فإن أبيتم فعليكم يمنكم و اسقوا من غدركم فإن الله قد توكل لي بالشام و أهله
“Pada akhirnya umat Islam akan menjadi pasukan perang, satu pasukan di Syam, satu pasukan di Yaman, dan satu pasukan lagi di Iraq. Hendaklah kalian memilih Syam. Karena ia adalah negeri pilihan Allah. Allah kumpulkan di sana hamba-hamba pilihan-Nya. Jika tak bisa,  hendaklah kalian memilih Yaman dan berilah minum (hewan kalian) dari kolam-kolam (di lembahnya). Karena Allah menjamin untukku negeri Syam serta penduduknya.” (HR. Abu Dawud, Imam Ahmad, Al-Hakim, dan Ibnu Hibban. Dinilai shohih oleh Al-Hakim dan Al-Albani)
Suatu hari Rasulullah pernah mendoakan negeri Yaman dan Syam, cerita ini terekam dalam sebuah Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dalam sohihnya
حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الْمُثَنَّى قَالَ حَدَّثَنَا حُسَيْنُ بْنُ الْحَسَنِ قَالَ حَدَّثَنَا ابْنُ عَوْنٍ عَنْ نَافِعٍ عَنْ ابْنِ عُمَرَ قَالَ قَالَ اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي شَامِنَا وَفِي يَمَنِنَا قَالَ قَالُوا وَفِي نَجْدِنَا قَالَ قَالَ اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي شَامِنَا وَفِي يَمَنِنَا قَالَ قَالُوا وَفِي نَجْدِنَا قَالَ قَالَ هُنَاكَ الزَّلَازِلُ وَالْفِتَنُ وَبِهَا يَطْلُعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Mutsanna yang berkata telah menceritakan kepada kami Husain bin Hasan yang berkata telah menceritakan kepada kami Ibnu ‘Aun dari Nafi’ dari Ibnu Umar yang berkata [Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam] bersabda “Ya Allah berilah keberkatan kepada kami, pada Syam kami dan pada Yaman kami”. Para sahabat berkata “dan juga Najd kami?”. Beliau bersabda “disana muncul kegoncangan dan fitnah, dan disanalah akan muncul tanduk setan” [1][Shahih Bukhari 2/33 no 1037]
Dalam mensyarahkan hadits ini Al hafidz Ibnu Hajar Al Atsqalani menukil pendapat al Khattabi tentang najd yang merupakan negeri Iraq:
نجد من جهة المشرق، ومن كان بالمدينة كان نجده بادية العراق ونواحيها وهي مشرق أهل المدينة، وأصل نجد ما ارتفع من الأرض وهو خلاف الغور فإنه ما انخفض منها، وتهامة كلها من الغور ومكة من تهامةِ
Najd Itu berada disebelah timur. Siapapun yang berada diMadinah, maka najdnya adalah pedalaman Iraq dan sekitarnya. Itulah sebelah timur Madinah. Asal kata Najd adalah tanah yang meninggi, berbeda dengar ghaur yang berarti tanah yang rendah. Seluruh Tihamah merupakah Ghaur dan Mekkah termasuk bagian Tihamah.[3]
[3] Al-’Asqalani, Ahmad Ibn ‘Ali Ibn Hajar, Fath Al-Bari Bi Sharh Sahih Al-Bukhari, Dar Al-Ma’rifah, Beirut, 1379H, 13: 47
Nabi mendo’akan barokah untuk penduduk Syam.
Dari Ibnu Umar, Nabi shallallahu’alaihi wasallam berdoa,
اللهم بارك لنا في شامنا اللهم بارك لنا في يمننا قالوا وفي نجدنا قال اللهم بارك لنا في شامنا اللهم بارك لنا في يمننا
“Ya Allah… berkahilah kami pada negeri Syam kami. Ya Allah… berkahilah kami pada negeri Yaman kami” (HR. Bukhori dan Ahmad)
اللهم بارك لنا في شامنا ، اللهم بارك لنا في يمننا
“Ya Allah berkahilah Syam kami, Ya Allah berkahilah Yaman kami” [HR. Al-Bukhari dalam Shahih-nya; Kitab Al-Fitan, 8/95]