Sunday, May 27, 2018

Bendera Syiah Hizbusyaiton Berkibar Di Aksi Bebaskan Baitul Maqdis (11/05/2018). Pernah Dan Beranikah (Menyuarakan) Tokoh-Tokoh Yang Gemar Terlibat Tampil “Soal Palestina”, Melakukan Ditempat Yang Sama “Membela Ratusan Ribu Ahlus Sunnah Syam (Suriah)” Yang Dibantai Keji Oleh Semua Jenis Syi’ah Dan Komunis Laknatullah Dimuka Bumi ?

BAHAYA, SYIAH MENYUSUP AKSI BELA PALESTINA 
11 MEI 2018
https://youtu.be/-bZ9yO9WsZc


Palestina menghadapi Amerika Kecil (Zionis Israel), Ahlus Sunnah Syam (Suriah) Menghadapi Komunis Besar (Rusia, Cina dkk) dan Syi’ah Besar (Majusi Iran dkk). Kufar Syiah Nushari Bashar Assad juga dipertahankan tetap berkuasa oleh Amerika Besar dan Kecil (Zionis Israel), sebab Syam pintu gerbang Penguasaan Eropa (Zaman Muawiyah RA).
Syam (Suriah) Vs Palestina (Jerusalem) ? Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim. Indikator Seseorang Terkontaminasi Syi’ah.
Anomali “Ahlus Sunnah Indonesia”, Beberapa Ormas Islam Terbesarnya Pembela Kufar Syi’ah Ganas Bashar Assad (Didukung Komunis Rusia Dan Majusi Sy’ah Iran), Tidak Ada Al-Wala’ Wal Bara’. Solusi Suriah Adalah Lengsernya Bashar Assad !

Bendera Syiah Hizbusyaiton Berkibar Di Aksi Bebaskan Baitul Maqdis 11/05/2018

ANIES BASWEDAN AKSI BELA PALESTINA MONAS 11 MEI 2018 Gubernur Jakarta

Masih Percaya (Membela) Tentara Rezim Kufar Nushari Super Rafidhah, Pembantai keji Ratusan Ribu Ahlus  Sunnah Syam.

Hidayat Nur Wahid: Penemuan Senjata Bukti Pernyataan Hillary Clinton ISIS Dibuat Amerika Serikat


Politisi PKS, Hidayat Nur Wahid membagikan berita dari Kompas.com yang mengatakan militer Suriah menemukan sejumlah senjata buatan Israel dan Amerika Serikat (AS) di gudang Islamic State in Iraq and Syria (ISIS).
Berita tersebut ia bagikan melalui akun Twitternya, @hnurwahid, Selasa (29/5/2018)
Ia juga memberikan tanggapan bahwa penemuan ini adalah bukti kebenaran dari pernyataan Hillary Clinton.
Pernyataan tersebut menyebutkan bahwa ISIS dibuat oleh Amerika Serikat dan Israel.


Penemuan begitu banyak&beragam senjata buatan israel dan AS di gudang ISIS, bukti lanjutan kebenaran pernyataan Hillary Clinton bahwa ISIS dibuat oleh AS dan israel. Karenanya ISIS tidak serang/teror israel, apalagi bela Palestina/Gaza/alQuds/Masjid alAqsha," tulis @hnurwahid.
Sementara itu, isi dari pemberitaan tersebut terkait militer Suriah yang dikabarkan menemukan sejumlah senjata milik NATO dan buatan Israel di gudang senjata ISIS, Kamis (5/4/2018).
Persenjataan itu ditemukan di tengah operasi yang dilakukan AD Suriah untuk mengamankan wilayah yang baru saja "dibersihkan" dari ISIS di sisi timur dan barat daya negeri itu.


AD Suriah menggelar operasi di desa Al-Salehiyeh, Al-Dowayer, Al-Kashmeh, dan Sabikhan di provinsi Deir ez-Zor.
Di tempat itulah AD Suriah menemukan gudang milik ISIS yang berisi persenjataan dan amunisi buatan Israel dan NATO.
Demikian kantor berita SANA melaporkan.
Dalam video yang diunggah ke internet, terlihat puluhan senjata berupa roket pelontar granat (RPG), amunisi berkaliber besar, roket-roket kelas berat, termasuk bom rakitan, rompi bom bunuh diri, dan persenjataan kimia. (Tribunwow/Tiffany Marantika)

Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah (1)
Konflik Suriah (Analisa 2)
Ustadz Abdul Somad Lc.MA : Bashar Assad Laknatullah Alaihi. Bachtiar Nasir: Syi'ah Bukan Islam !