Wednesday, April 1, 2015

Soal Mengkafirkan Syiah

Abu Husein At-Thullaibi
Saudara-Saudara Ku Se-Iman…….Bantu Saya Meluruskan Kesalahpahaman Ini…
==========================================
Tanggapan Untuk pemilik Facebook Azan Bin Noordien.
———————————————————————————
Ketika Saya (Abu Husein At-Thullaibi) Memuat Perkataan Para Ulama dan Habib2 Ahlus Sunnah Wal Jamaah tentang kesesatan dan kekafiran Agama Syi’ah pada status saya dalam sebuah Grup di Facebook,Pemilik Facebook Azan Bin Noordien mengomentari saya.

Beliau Berkata,
“Syiah yg mana dulu nih.. syiah itu macam2.. syiah zaidiyah? aqwal (perkataan) yg di nukil apakah benar bermakna sevulgar itu dan etrkesan ahlussunnah mudah dlm hal takfir (mengkafirkan)? trus, jika syiah memang kafir knp boleh berhaji oleh pemerintah arab saudi?
fatwa syeikh khameini (Pendeta Syi’ah dari Persia) tentang larangan mencaci maki istri dan sahabat nabi bukankah sudah cukup?
bagaimana dengan ucapan presiden iran ahmadinejad: ‘org yg mencaci sahabat nabi bukanlah islam, tp mrk adl boneka dari musuh2 islam’. naah lho?”

Baiklah,,,Akan Saya (Abu Husein At-Thullaibi) Tanggapi…Semoga Allah Meluruskan Anda dan Kita Semua dan menyelamatkan kita Dari Aliran dan Faham Sesat,Seperti Syi’ah Rafidhah….Aamiin…
Wahai Saudaraku Azan Bin Noordien,Ya, Syiah memang ada Yg Zaidiyah,yakni Syi’ah yang tidak sampai pada Tingkatan KAFIR menurut kebanyakan Ulama,Tapi hanya SESAT saja..Mereka (Syiah Zaidiyah) tdk sampai Mengkafirkan Abu Bakar dan Umar,namun mereka LEBIH MENGUTAMAKAN Ali Bin Abi Thalib Radhiyallahu’anhu di atas Abu Bakar dan Umar Karramallaahu Wajhahuma..
Thoyyib,permasalahnya,Syi’ah Zaidiyah itu (bisa di bilang) Sudah tidak ada LAGI alias Sudah punah,kalaupun ada itu hanya ada Di Sebagian Kecil kawasan Di Negara Yaman.Itupun sangat sedikit,bahkan Bisa di bilang HAMPIR TIDAK ADA,nah Adapun dlm bahasan2 Kita Tentang Syi’ah,maka yg di maksud Adalah Syi’ah Rafidhah,yakni Syi’ah Ekstrim yang Di KAFIRKAN oleh para Ulama,yg sekarang TERSEBAR d seluruh dunia termasuk Indonesia dan Berkembang Di Iran.
Adapun Opini anda bahwa Ahlus Sunnah Vulgar dalam Takfir (mengkafirkan),maka Saya balik bertanya;
1.Salahkah Para Ulama itu Mengkafirkan sebuah Agama Yg Mengkafikan Para Sahabat dan Istri2 Rasulullaah?????

2.Salahkah Ulama Mengkafirkan Kelompok yg mengatakan Bahwa Ummul mukminin Aisyah Radhiyallahu’anha Itu Pelacur????
3.sekarang saya tanya;Apakah tidak KAFIR orang Yang Meyakini Bahwa Tanah Karbala LEBIH MULIA daripada Ka’bah???????
4.Apakah Tidak Kafir kelompok yang Memuja-muja Pembunuh Umar Bin Khathab?????
5.Apakah Kelompok yg dalam Ajarannya Tidak ada Shalat Jum’at itu TIDAK KAAFIIRR?????
6.Syi’ah Juga mengkafirkan seluruh Kaum Muslimin Yg bukan Syi’ah dan itu Tersebar luas dalam kitab2 Induk Agama Syi’ah,apakah itu Tidak Kafir????? Dan dalam Kitab2 Syi’ah dikatakan Bahwa Ahlus Sunnah Itu adalah Musuh2 Allah dan musuh Ahlul Bait yang Halal darahnya dan Wajib Di Bunuh!!!!!???????? Dan itu sudah Mereka Realisasikan di Iran dan Di Iraq, yang mana Kaum Muslimin dibunuhi dan dibantai dengan sungguh biadab,dan sekarang sedang terjadi di Suriah (Bumi Syam) di bawah Rezim Fir’aun Bashar Assad Lakntaullah… Apakah Itu Tidak KAAFIIRR??????!!!!!!!!!!!!
7.Syi’ah Mengatakan dan Meyakini Ali adalah Reinkarnasi Tuhan,apakah Itu Tudak Kafir????????
8.Syiah Menghalalkan Zina Aats Nama Nikah Mut’ah,apakah Itu tidak Kafir??????
Masalah kenapa Syiah boleh berhajji Ke Arab Saudi itu kan Trik Licik Syiah saja, jawabannya: Karena Di KTP dan PASPOR Orang2 Syi’ah itu tertulis “Agama Islam”, bukan “Agama Syi’ah”. kalau Seandainya Di KTP dan Di PASPOR org2 Syi’ah tertulis “Agama:Syi’ah”,Saya Yakin PASTI Pemerintah Arab Saudi MELARANG Orag2 KAFIR Syi’ah Masuk Saudi.
Lalu anda mengatakan bahwa Khomaini (Imam Syi’ah) “melarang mencaci maki Sahabat”.??????
Hehehehe….perkataan Khomaini dari HONGKONG!!!!!! Itu Taqiyyah,Pura2. Saya Punya Kitab2 Syiah dan Kitab2 Khomaini yg berbahasa Arab dan bhs Persia. anda jangan jadi Korban Taqiyyah Syi’ah. jelas2 di dalam Kitab2nya Khomaini sering Melaknat dan Mencaci maki Sahabat Nabi dan Ummahatul-Mukminin…
di antara Perkataan Khomaini adalah “Aisyah Dan Hafshah Itu LEBIH NAJIS dan HINA daripada Anjing dan BABI”.
dan Saya Abu Husein At-Thullaibi bersumpah,Saya SIAP di LAKNAT Allah Di Dunia Dan Di Akhirat Bila Khomaini tidak Berkata Demikian.
Lagian,kalau Memang Syiah Menganggap bahwa Mencaci Maki sahabat Nabi bukanlah Islam,Lantas Mengapa Mereka (Pendeta2 Syi’ah dan Orang2 Syi’ah) Kalau Shalat (dan shalat mereka hanya 3 waktu,bukan 5 waktu)Tetap saja Berdo’a melaknat Para Sahabat (khususnya Abu Bakar dan Umar Radhiyallahu’anhuma) dan Ummahatul- Mukminin (Khususnya Aisyah dan Hafshah)???????!!!!!!!!! kenapa?????? silahkan tanyakan Dgn Orang2 Syi’ah Zindiq Munafiq!!!!!!!!!!!??????
dan WASPADALAH…Syi’ah itu punya Ajaran Yang namanya ‘Taqiyyah’,yaitu BOHONG alias Menyembunyikan Kesyi’ahannya Bila Berhadapan Atau Berinteraksi dgn Orang Yang Buka Syi’ah,Itu mereka Lakukan Ketika Mereka Berhadapan Dgn Ahlus Sunnah Atau di Negara Yg Mayoritasnya Ahlus Sunnah,tetapi bila Di Negara Yg mayoritasnya penganut Agama Syi’ah seperti Iran Misalnya,maka Tidak Ada Yg namanya Taqiyyah.Mereka Terang2ngan Memaki-maki Para Sahabat!!!!!
Mengapa Di Iran (dan Di Luar Iran) tersebar Luas buku/kitab Dalam Bahasa Arab dan Persia yang Judulnya “UMAR BIN KHATHAB SEORANG HOMO SEXUAL”????????!!!!!!!!!!!!! Tolong Jawab……Kok tidak di tarik dari Peredaran Kitab tersebut???????
Thoyyib,Sekarang Saya Tanya lagi; Kenapa Pabrik2 Keset Kaki di Iran Mencetak dan Membuat Keset Itu dengan Bertuliskan Nama Abu Bakar dan Umar????? anda Bayangkan;keset2 kaki di Iran itu Bertuliskan Nama Abu Bakar dan Umar!!!!!?????????
Kemudian,Kalau Memang mereka Mengaggap bahwa Mencaci maki Para Sahabat Itu Bukanlah Islam,lantas Mengapa Orang2 Syi’ah Merayakan hari Meninggalnya Umar Bin Khathab Karramallaahu Wajhah dengan Perayaan bersenang-senang??????
Dan Mengapa Mereka Merayakan Hari meningalnya Aisyah dengan perayaan Bergembira Seperti Idul Fitri???????
Mengapa Orang2 Syiah Di Iran Beribadah Mengelilingi (Tawaf) Di Kuburan Fairuz Abu Lu’lu’ah Laknatullah (Orang Majusi Pemunuh Umar)??????? mengapaa?????????
Tanyakan Kepada presiden Iran (yang lalu) Mahmod Ahmadinnejed Al-Kadzdzab,Si Munafiq Zindiq Musuh Allah dan Rasul-Nya!!!!!!???????
Dan kenapa Amirul Mukmin Ali Bin Abi Thalib Radhiyallahu’anhu MEMBAKAR hidup2 Orag2 Syi’ah di masanya????????? Bayangkan;Sayyidina ‘Ali bukan hanya Mengkafikan Orang Syi’ah,tapi Membakarnya..???!!!
Terakhir,Orang2 Syi’ah punya Trik Licik ketika Kebiadaban dan Kesesatan mereka Di bongkar Oleh Ahlus Sunnah melalui kitab2 mereka Sendiri,mereka akan Mengatakan “Itu kan kitab cetakan yg ini,itu salah,yg bener itu cetakan yg ini..dst”.
Begitulah Syi’ah Laknatullah menipu Ummat Islam.

Cara Lain adalah meniupkan Isu Basi “Awas,Itu Mereka Orang2 Wahabi Teroris Boneka Amerika,Musuh Ahlul Bait,dst”.
masih banyak Lagi Trik2 Licik Syi’ah Laknatullah untuk Menipu Ummat Islam dan menebar Propagandanya…Semoga Saja anda Bukan Salah satu korban Taqiyyah mereka..Intinya,Anda Harus Waspada Dengan Syi’ah dan Pendeta2 Syi’ah..Jangan sampai Tertipu Dengan Taqiyyah Mereka..
Semoga ALLAH menunjuki anda dan saya Jalan Yang Lurus,Dan Tanyakan Pertanyaan2 Saya Di Atas Kpd pendeta2 Syi’ah. DAN Saya Siap Di Laknat Allah bila Saya Berdusta!!!!!!