Tuesday, April 14, 2015

Singapura Perlakukan Syi'ah dan Ahmadiyah Bukan Bagian dari Islam ( sama dengan Malaysia dan Brunei ).Kapan di Indonesia ?

                                               
Syi’ah dan Ahmadiyah di negeri Singapura diberi satu bangunan tempat ibadah khusus. Mereka dilarang mendirikan rumah ibadah lain atau berdakwah diluar bangunan tersebut. Penganutnya juga tidak disebut sebagai Muslim. Negara dan masyarakat menyebut mereka sebagai Syi’ah atau Ahmadiyah. Yang menarik, seperti dikutip dari situslasdipo.com, di tempat ibadah milik Syi’ah penganutnya tidak menyelenggarakan “sholat” Jum’at. Untuk ibadah harian, mereka hanya melaksanakan “sholat” subuh, zuhur dan magrib. Sebagaimana dilansir gensyiah. Di Singapura, Syi’ah betul-betul menampakkan perbedaanya dengan Islam. Sehingga kaum muslimin tidak mudah tertipu. Berbeda dengan Syi’ah di Indonesia. Mereka secara terang-terangan menjalankan ritual ajaran syi’ah mengatas namakan Islam atau Ahlul Bait. Andaikan mereka tidak buka-bukaan, tentu kaum muslimin di Indonesia tidak mudah dikelabui. 

Ulama Syiah Benci Pada Negara Malaysia. Indonesia Mesti Mencohtoh Sikap Malaysia Terhadap Agama Syiah
               
              
Jalaluddin as-Shagir, seorang bekas anggota parlimen dalam Majlis Tertinggi Islam Iraq meluahkan rasa kekesalan & kekecewaannya terhadap Malaysia kerana tegas melarang dan mengkafirkan syiah. # Maju terus Malaysia untuk memerangi agama Syi’ah Rofidhoh…!!