Saturday, June 6, 2015

Ini Dia 17 Doktrin Rahasia Syi’ah

ADA 17 doktrin Syi’ah yang selalu disembunyikan dari kaum Muslimin sebagai langkah taqiyyah (menyembunyikan Syi’ahnya) sebagai berikut:
1. Dunia dengan seluruh isinya adalah milik para imam Syi’ah. Mereka akan memberikan dunia ini kepada siapa yang dikehendaki dan mencabutnya dari siapa yang dikehendakinya (al-Kulani, Ushulul Kafi, hal. 259, cet. India).

Jelas doktrin ini bertentangan dengan firman Allah: “Sesungguhnya bumi adalah milik Allah, Dia karuniakan kepada siapa yang Dia kehendaki.” (QS. al-A’raf: 128). Kepercayaan Syi’ah di atas menunjukkan penyetaran kekuasaan para imam dengan Allah dan doktrin ini adalah akidah Syirik.
2. Para imam Syi’ah merupakan wajah Allah, mata Allah, dan tangan-tangan Allah yang membawa rahmat bagi para hamba Allah (Ushulul Kafi hal. 83).
3. Keinginan para imam Syi’ah adalah keinginan Allah juga (Ushulul Kafi hal. 278).
4. Ali bin Abi Thalib yang diklaim sebagai imam Syi’ah yang pertama dinyatakan sebagai dzat yang pertama dan terakhir, yang dzahir dan yang batin sebagaimana termaktub dalam surat al-Hadid: 3 (Rijalul Kashi, hal. 138).
Doktrin semacam ini jelas merupakan kekafiran Syi’ah yang berdusta atas nama Khalifah Ali bin Abi Thalib. Dengan doktrin semacam ini Syaih menempatkan Ali sebagai Tuhan. Dan hal ini sudah pasti merupakan tipu daya Syiah terhadap kaum Muslimin dan kesucian akidahnya.
5. Ali bin Abi Thalib oleh Syi’ah dikatakan menjadi wakil Allah dalam menentukan surga dan neraka, memperoleh susuatu yang tidak diperoleh oleh manusia sebelumnya, mengetahui yang baik dan buruk, mengetahui segala sesuatu secara rinci yang pernah terjadi dahulu maupun yang gaib (Ushulul Kafi hal. 84)
6. Para imam Syi’ah mengetahui kapan datang ajal mereka sendiri dan dapat menentukan waktunya (Ushulul Kafi Hal. 158).
7. Para imam mengetahui apa pun yang tersembunyi karena mereka mengetahui hal-hal gaib sebagaimana yang Allah ketahui (Ushulul Kafi hal. 193).
8. Imam Syi’ah mengetahui lebih dulu hal yang belum terjadi. (Ushulul Kafi Hal. 40).
9. Para imam Syi’ah adalah gudang ilmu Allah dan penerjemah ilmu Allah dan bersifat maksum (terbebas dari dosa) (Ushulul Kafi Hal. 165).
10. Para imam Syi’ah sama dengan Nabi Muhammad SAW.
11. Yang dimaksud para imam Syi’ah adalah Ali bin Abi Thalib, Husein bin Ali, Hasan bin Ali, dan Muhammad bin Ali (Ushulul Kafi Hal. 109).
12. Al-Qur’an yang ada sekarang telah berubah, dikurangi, dan ditambah (Ushulul Kafi Hal. 670).
13. Al-Qur’an yang dibawa Jibril kepada Nabi Muhammad SAW ada 17 ribu ayat, namun yang kini tersisa hanya 6660 ayat (Ushulul Kafi Hal. 180).
14. Menyebut Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah, Hindun, Muawiyah, Hafshah, dan Ummul Hakam adalah makhluk paling jelek di muka bumi dan merupakan musuh-musuh Allah (Haqqul Yaqin Hal. 519 oleh Muhammad Baqir al-Majlisi).
15. Menghalalkan nikah Mut’ah (nikah kontrak). Bahkan Syi’ah menyebut orang yang nikah Mut’ah 4 kali, derajatnya sama dengan Rasulullah (Tafsir Minhajush Shadiqin Hal. 356 oleh Mullah Fathullah Kasani).
16. Menghalalkan tukar menukar budak perempuan (Al-Istibshar III Hal. 136).
17. Rasulullah dan para sahabatnya akan dibangkitkan sebelum hari kiamat. Dan sebelum kiamat datang, Imam Mahdi akan datang dan membongkar kuburan Abu Bakar dan Umar (Haqqul Yaqin Hal. 360).
Selesai
[Sumber: Syiah, Menguak Tabir Kesesatan dan penghinaannya terhadap Islam/ Karya Drs. Muhammad Thalib/ Penerbit El-Qassam/2007]