Sunday, July 26, 2015

Amerika Dan Sekutunya Akan Hancur Setelah Terbunuhnya Dajjal

[ Perlu di verifikasi ke benaran rujukannya ]
Kecongkakan negara-negara yang tergabung dalam pakatan zionis internasional dalam menentang Allah swt. akan dihancurkan oleh Allah melalui kekuasaannya setelah terbunuhnya Dajjal sebagai pemimpin Israel pada masa itu. Janji Allah akan melenyapkan semua bangsa-bangsa yang durhaka kepada Allah itu telah termaktub dalam al-Quran dan telah tercatat dalam lauh mahfuz
وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا
“Tidak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh).”

Makna kata يَوْمِ الْقِيَامَةِ itu berarti terjadinya pembinasaan tersebut bukan pada hari kiamat akan tetapi sebelum hari kiamat yang bermakna akhir zaman. Allah memiliki caranya sendiri untuk menghancurkan kekuatan super power dunia Amerika dan sekutunya yang tidak sanggup dihancurkan oleh kekuatan manapun selain Allah sendiri yang akan membinasakannya. Didalam al-Quran Allah menjelaskan tentang bagaimana Allah menghancurkan kekuatan tersebut, Sebagaimana firman allah surah ad Dukhan ayat 16,
يَوْمَ نَبْطِشُ الْبَطْشَةَ الْكُبْرَىٰ إِنَّا مُنتَقِمُونَ
“(Ingatlah) hari (ketika) Kami menghantam mereka dengan hantaman yang keras. Sesungguhnya Kami adalah Pemberi balasan”.
Didalam ayat lain dijelaskan lagi surah Ad Dukhan ayat 10-11,
فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍ. يَغْشَى النَّاسَ هَذَا عَذَابٌ أَلِيمٌ
“Maka tunggulah hari ketika langit membawa asap yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah adzab yang pedih.”
Kedua ayat di atas jika digabungkan maknanya sebuah hantaman yang keras yang kemudian menghasilkan asap yang meliputi seluruh manusia maka ini menunjukkan kepada jatuhnya meteor dari langit sebagaimana dijelaskan dalam hadist sebagai salah satu tanda kiamat yaitu addukhan. Inilah salah satu cara Allah membinasakan negara-negara yang tergabung dalam dalam pakatan zionis Internasional. Sehingga pada saat itu tidak ada lagi lembaga PBB, word Bank, IMF dan lain-lain. Dalam nubuat alkitab juga dijelaskan
."Matahari akan gelap, bintang2 (meteor) akan jatuh dari langit. dan penguasa langit (Amerika cs) akan kacau balau” (matius, 24:29)
Setelah hancurnya semua negeri-negeri yang bersekutu dengan zionis menentang Allah termasuk juga Indonesia. maka pada saat itu dunia berada dibawah kendali khilafah Islam, tanah Palestin telah dibebaskan dan Nabi Isa menjadi khilafah kaum muslimin selama 40 tahun, pada saat itu dunia aman sentosa tidak lagi perang dan kejahatan.
Didalam nubuat hadis juga dijelaskan tentang penghancuran Amerika dan sekutunya dalam perang di Palestin yang disebut dengan perang Armageddon. hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah dalam manuskrip yang ditulis ulang oleh peneliti berjudul : “Salam wa Harb fi Akhir Zaman ar Rabb“.
Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya Amirika. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh al-Quds dan al-Madinah al-Muqaddasah (Kota yang disucikan).

Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al-mahdi melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.
Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia yang disitu al-Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al-Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi al-Khazar dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah datang dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar, untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang Dajjal, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………”.
Itu adalah sebagian cuplikan dari isi buku tentang nubuwah tersebut. Manuskrip langka tersebut berasal dari abad ke 2 H ditulis oleh salah seorang Tabi’at – Tabi’in yang berasal dari Syam (wilayah Lebanon, Palestina). Manuskrip ini tersimpan di perpustakaan Turki di Istanbul.
Diposkan 19th January oleh Abu al-Maqdisi