Friday, August 28, 2015

Biadabnya Syiah, Setelah Ngebom Khubar ( Saudi ) Lari/Sembunyi Kehabitatnya ( Seperti Buron BLBI ), Akhirnya Ketangkap Juga.

tower khobar saudi
Setelah 19 Tahun Buron, Ahmed Al-Mughassil Ditangkap Arab Saudi

Kamis 12 Zulkaedah 1436 / 27 Agustus 2015 13:51
AHMED Al-Mughassil (48), Dalang pemboman menara Khobar di tahun 1996 berhasil ditangkap, petugas keamanan Arab Saudi menyatakan pada hari Selasa dua hari yang lalu. Pemboman tersebut menewaskan dan melukai ratusan personel militer Amerika. Demikian dilansir oleh albawaba.com hari Kamis (27/08/15).

Setelah 19 tahun lamanya buron, Mughassil akhirnya berhasil ditangkap di ibukota Libanon Beirut dan dipulangkan ke negara asalnya, Saudi.
“Operasi itu dilakukan dalam koordinasi dengan badan-badan yang bersangkutan,” sumber keamanan Saudi menyatakan. Namun Sumber Keamanan Saudi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang apa peran pemerintah Lebanon dalam penangkapan dan pemulangan Mughassil.

Mughassil diyakini sebagai pemimpin kelompok Hizbullah Al-Hijaz. Mughassil didakwa oleh pengadilan AS atas pemboman 1996 yang menewaskan 19 orang pilot AS dan melukai sekitar 500 orang lain di kompleks apartemen Menara Khobar dekat pangkalan militer AS di sebelah timur Arab Saudi.
Keamanan Saudi mengonfirmasi informasi mengenai Mughassil yang tinggal dan menyamar di Beirut.
Selama 19 tahun, pemerintah Saudi memburu Mughassil yang juga diinginkan oleh FBI. Dalam hal ini FBI juga telah menawarkan hadiah lima juta dolar AS bagi siapa saja yang berhasil menangkapnya.
Mughassil, bersama dengan tiga tersangka pemboman menara Khobar lainnya termasuk dalam daftar 22 buronan teroris paling dicari FBI. [el/islampos]
https://www.islampos.com/setelah-19-tahun-buron-ahmed-al-mughassil-ditangkap-arab-saudi-207707/


SETELAH 19 TAHUN, SYIAH, OTAK PENGEBOMAN KHUBAR TERTANGKAP


الحمدلله ثم الحمدلله
بعد 19 عامًا.. مهندس تفجيرات الخبر الشيعي في قبضة الأمن السعودي
19tahun