Wednesday, October 14, 2015

99% Mujahidin Ahlus Sunnah Yang Memerangi Kekejaman Syiah Shafawiyah –Nushairiyah, Negara-Negara Besar Salibis, Komunis Adalah Penduduk Asli Suriah ! Kenapa Organisasi Islam Besar Di Indonesia Diam/Tidak Ada Ghirahnya ? Mungkin Pimpinannya Terkooptasi Dengan Propaganda Duniawi Syiah Iran ( Membenci Arab ) Dan Cenderung Membela Salibis/ Komunis/Syiah ! Bukan Mustahil Kejadian di Suriah Menimpa Mereka/Negeri Kita. Naudzubillahimindzalik

Dengan kita membela negara-negara salibis/komunis/ Syiah Shafawiyah –Nushairiyah yang membunuhi/membinasakan Sunni ( Ahlus Sunnah ) Suriah, apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Apakah dibenak anda, penindasan/kekejaman Syiah Shafawiyah –Nushairiyah  terhadap kematian ratusan ribu Ahlus Sunnah di suriah/irak “ Biasa-biasa saja/wajar “ dan “ Tidak perlu dibela “ ? Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Dengan memaki-maki/menghujat salah satu kelompok mujahidin/pejuang suriah ( dengan info dari media-media salibis/komunis ), membuat anda disenangi/dipuji orang-orang kufar/simpatisan komunis ( yang menguasai ekonomi/media di Indonesia ), menjadikan anda sahabat mereka dan membuat keberhasilan syahwat berkuasa anda makin besar. Anda bangga atas fatamorgana ini. Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Kenapa anda tidak senang dengan bersatunya berbagai kelompok mujahidin Ahlus Sunnah warga asli di suriah dan irak untuk menghadapi/ memerangi kekejaman/penindasan keji Syiah Shafawiyah –Nushairiyah dan lebih senang mengikuti “ koor/nyanyian  penghujatan salibis-komunis-syiah “ terhadap muslim suriah/Irak ?
Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Kalau Ahlus Sunnah  warga asli di suriah dan irak dibinasakan habis dan Syiah Shafawiyah –Nushairiyah berkuasa, memaki-maki/menghujat Shahabat/Aisyah RA/Muawiyah RA serta gemilangnya dinasti shafawiyah modern, apakah anda setuju ?
Dengan perbuatan hati/persepsi anda ini, Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Kalau point diatas ini benar-benar terjadi, terjadi konspirasi negara-negara syiah dibantu salibis-komunis, akhirnya dengan cara-cara keji menumbangkan kerajaan Saudi dan menduduki/memporak-porandakan Al-Haramain, seperti kejahatan syiah masa lalu, dan menjadikan karbala kota suci, apakah anda setuju ?
Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Para Ulama Besar internasional ( haibar ulama )/ Lembaga Tinggi Rabithah Ulama al-Muslimin/ Hai’ah Kibar Ulama Arab Saudi/ Persatuan Ulama Muslim IUMS/ Ikatan Ulama Muslim/ Asosiasi Ulama Dunia/ Persatuan Ulama Islam Dunia dan lain-lain memfatwakan jihad di Suriah memerang Syiah Shafawiyah –Nushairiyah. Apakah Anda Ulama atau Anda lebih Alim/Ilmu agama Anda lebih pandai dari Mereka sehingga maunya mereka ikut Anda ! Anda merasa bukan perusak agama ? Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan Anda di akherat ?

Apakah Anda berpikiran “ buat apa urusin Suriah toh disini juga banyak masalah dan kita Islam Nusantara bukan Islam Arab yang tidak toleransi dan gemar perang ! ” ? Naudzubillahimindzalik, mudah-mudahan bukan istidraj !?

Apakah anda “ masa bodoh dengan masalah arab/timur tengah “ karena Ulama Nusantara tidak berafiliasi/sehati dengan ulama-ulama diatas, ulama nusantara mengakui dan menerima berbagai budaya sekalipun budaya tersebut kufur, seperti doa bersama antar agama, pernikahan beda agama, menjaga gereja, merayakan Imlek, Natalan, beribadah di gereja dan sebagainya TAPI TIDAK MENERIMA Budaya Islam/Arab, Islam di Indonesia adalah agama pendatang yang harus patuh dan tunduk terhadap budaya-budaya Nusantara. jadi tidak cocok urusin Sunni Arab !Akhirnya kita menyadari Ulama di Indonesia bukan pewaris Nabi (Al 'Ulamaau waratsatul Anbiyaa') yang bersumber Alquran dan Hadist,   dan anti perbedaan ! 

Bukan Mustahil Kejadian di Suriah Menimpa Mereka/Negeri Kita. Apakah Anda ingin mereka memperlakukan/memandang Anda, seperti Anda sekarang ? Apakah Allah Azza wa Jalla Meridhai dan Memuliakan cara pandang Anda dan menyelamatkan Anda di akherat ?

Apakah anda percaya “ Iman kepada hari akhir ?”
Apakah anda percaya kelak Allah Azza wa Jalla akan mengadili hati dan pikiran jahat anda ?
Apakah anda pecaya Allah Azza wa Jalla akan mengadili “ ghirah busuk/kemunafikan “ anda ?
Apakah anda pecaya Allah Azza wa Jalla akan mengadili konspirasi anda dengan orang-orang kafir

By admin lamurkha