Thursday, October 8, 2015

Empat Ibu Kota Menjadi Duri Di Tenggorokan Kepemimpinan Syiah Iran

7 October 2015 
kolumnis dan analis politik Yasser Za’atirah mengatakan bahwa pernyataan terakhir yang dibuat oleh para pejabat di Teheran mengancam Arab Saudi, datang setelah semua pilihan menjadi sulit di depan kepemimpinan Iran.

Dia menjelaskan melalui tweets yang diposting di akun jejaring sosial “Twitter”, bahwa semua opsi telah menjadi sulit bagi Teheran dan “empat ibu kota (Baghdad, Damaskus, Shan’a, Beirut)” telah menjadi duri di tenggorokan Teheran.

Komentar Za’atirah datang setelah ancaman keras komandan Garda Revolusi Iran Mohammad Ali Jafari, terhadap Arab Saudi karena tuduhan yang dipaksakan bahwa Saudi harus memikul tanggung jawab terhadap para korban tragedy Mina.

Kata Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari, dalam pernyataannya Sabtu lalu di sela-sela pertemuan markas maritim: Garda Revolusi Iran siap menunggu perintah menggunakan semua energinya yang tersedia untuk melaksanakan respon cepat dan keras untuk memenuhi tuntutan permintaan Pemimpin Revolusi agar rezim Saudi membayar tanggung jawabnya atas Tragedi Mina yang tragis, dan mengembalikan hak-hak jamaah yang menjadi korban . ( lempar batu sembunyi tangan )