Thursday, June 9, 2016

Mufti Irak: Syi’ah, 1000 Kali Lebih Kejam Dari Pada Isis! Warga Fallujah Irak Terpaksa Makan Rumput, Sampah Dan Meminum Air Tercemar Untuk Bertahan Hidup. Rabithah Alam Islami Himbau Dunia Islam Untuk Bantu Muslim Di Fallujah.

iraq

Ya Allah selamatkan kaum muslimin Irak, dan satukan mujahidin di atas Islam, serta hancurkan musuh-musuh Islam

Mufti irak: syiah, 1000 kali lebih kejam dari pada isis!

Agus Hasan Bashori
2 Juni 2016

Mufti Irak Syaikh al-Rifa’i dalam video ini menjelaskan: “…terbentuk atas dasar sektarianisme. Kita sekarang berada dalam ujian berat.  sungguh penduduk Fallujah berada dalam ujian berat, yaitu, kita tetap berada di bawah kontrol ISIS, atau dipimpin oleh milisi syiah yang lebih kejam 1000 kali dari ISIS. begitulah masalahnya, kita dipaksa memilih, memilih neraka atau memilih neraka Jahim. inilah yang terjadi. keduanya adalah pahit.”
silakan ikuti videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=qFqA1TfKEuI


Bukti bukti kekejaman hasyad syi’i (milisi syiah irak) 1000 kali melebihi isis

Milisi milisi Syiah Irak menenteng kepala-kepala ahlussunnah Irak yang mereka penggal, mereka bangga mempertontonkannya. mereka menguliti ahlussunnah hidup-hidup dan menggantungnya. mereka membakar tahanan lalu mencincangnya dan lain sebaginya.
mereka mengeksekusi ahlussunnah dan digantung di moncong meriam, membunuh anak-anak ahlussunnah.
amerika serikat tidak memasukkan milisi-milisi syiah ini ke dalam daftar organisasi teroris malah mendukungnya dan membantunya untuk menghancurkan muslim irak dan memberikan irak kepada Iran Syiah.
anda bisa melihat sendiri dalam video yang sudah dikondisikan. 


maka orang yang memerangi ISIS dan membiarkan milisi Syiah adalah lebih jahat dari ISIS seribu kali.
Ya Allah selamatkan kaum muslimin Irak, dan satukan mujahidin di atas Islam, serta hancurkan musuh-musuh Islam

Warga Fallujah Irak Terpaksa Makan Rumput, Sampah dan Meminum Air Tercemar untuk Bertahan Hidup

wanita tua warga Fallujah

Laporan dari organisasi-organisasi bantuan kemanusiaan dan kesaksian individu yang berhasil melarikan diri dari kota Fallujah, Irak mengungkapkan bahwa para penduduk Fallujah hidup dalam kondisi bencana, mereka harus memakan rumput dan meminum air sungai yang tercemar untuk dapat bertahan hidup.
Menurut UNHCR, sekitar 50.000 orang saat ini tidak memiliki jalan keluar yang aman dari kota Fallujah dan kemungkinan mereka akan menjadi korban dalam peristiwa baku tembak.
Seorang pejabat senior di UNHCR Public Information Officer di ibukota Baghdad, Caroline Gluck mengatakan, “Terdapat krisis pangan dan obat-obatan di kota Fallujah di mana beberapa keluarga mencari makanan dari sampah-sampah.”
“Beberapa warga Fallujah bahkan telah menjadi begitu putus asa sehingga mereka bunuh diri, sementara anak-anak mengalami pertanda syok berat di wajah-wajah mereka dan jelas mengalami ketakutan,” jelasnya.
Bahjat Ibrahim, mantan penduduk kota Fallujah yang sekarang tinggal di sebuah kamp pengungsian di Sulaimaniya, mengatakan, “Orang-orang yang tinggal di dalam kota Fallujah tidak bisa keluar, sementara orang-orang di luar kota Fallujah pun tidak dapat mengulurkan tangan untuk membantu mereka.”
Ibrahim menyerukan agar pasukan keamanan Irak untuk mengizinkan penduduk Fallujah untuk melarikan diri dari kota dan dapat  “menerima mereka dengan baik”.
Pasukan keamanan Irak dan milisi-milisi sekutunya saat ini sedang mengepung kota Fallujah sejak lebih dari enam bulan yang lalu dalam upaya untuk merebut kembali kota Fallujah dari kendalu ISIL (Islamic State of Iraq and Levant). [IZ]

Bangga menghancurkan masjid

4 June 2016 
abu hamzah al-sanuwi
pada tanggal 28 mei 2016, wesal muhib Fallujah menshare foto seorang Syiah yang berpose dengan latar belakang sebelum penghancuran salah satu rumah Allah dan sesudah penghancurannya.

lihat biadabnya syiah yang membenci ahlussunnah hingga masjid-masjidnya.
akankah ini terjadi di Indonesia?!!
jika kita peduli maka indonesia bisa diselamatkan , namun jika tidak. kejahatan dan keejaman Rafidhah akan menjadi sejarah hitam bangsa ini.


 syiah bangga
hancurkan masjid

lperhatikan provokasi dari para jurnalis Syiah untuk menghancurkan masjid-masjid sunni dengan alasan itu adalah rumah-rumah setan!!!!

Rabithah Alam Islami Himbau Dunia Islam Untuk Bantu Muslim di Fallujah

Kamis, 9 Jun 2016 07:17
Rabithah Alam Islami mengeluarkan pernyataan yang berkaitan dengan krisis yang menimpa kaum muslimin di Fallujah Irak. Pernyataan itu disampaikan melalui Sekjen Rabithah, Syaikh Abdullah At-Turki.
“Kami menyerukan kepada masyarakat internasional dan juga organisasi kemanusiaan agar segera turun tangan terkait dengan krisis yang terjadi di Fallujah yang diakibatkan oleh Al-Hasyad As-Sya’bi (kelompok masyarakat mayoritas) dan juga milisi lokal,” kata pernyataan tersebut.
Syaikh Abdullah At-Turki juga menyayangkan banyaknya kasus pembunuhan dan penumpahan darah terhadap warga Fallujah yang beraliran sunni.
Pemerintah Irak sendiri pada awalnya menyebut bahwa operasi militer di Fallujah harus dilakukan demi menghabisi kelompok Negara Islam (ISIS). Namun, beberapa waktu kemudian pengamat mengatakan bahwa operasi militer tersebut terkesan aneh mengingat banyaknya tentara Iran yang ikut serta.
Pengamat bahkan menyangsikan operasi pembebasan Fallujah hanya kedok untuk membuat Fallujah menjadi wilayah Syiah, mengingat selama ini Fallujah dikenal sebagai kota yang banyak dihuni warga Sunni. (azman)