Monday, July 4, 2016

Daftar Artikel Lamurkha Terkait Kejahatan Rusia, Iran Dan Amerika Terhadap Muslim Suriah

Hasil gambar untuk kejahatan amerika rusia di suriah

Amerika Dan Rusia Sama-Sama Biadabnya, Libidonya Berlomba-Lomba Membunuhi Muslim Sebanyak Mungkin Di Suriah Dan Irak (Juga Negara Muslim Lainnya ) Dan Memihak Kufar Syi’ah. Pantas Makin Banyak Mujahidin Terpanggil Untuk Memeranginya.
Ambisi Regional Tzar Putin Di Timur Tengah
Amnesti Internasional: Pengeboman Teroris Barbar Rusia Di Suriah Kejahatan Perang
Akankah Suriah Akan Menjadi Afghanistan Kedua Bagi Rusia/Putin?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/akankah-suriah-akan-menjadi-afghanistan.html
Agresi ekonomi Saudi terhadap Rusia kini dimulai, Putin kelabakan ( Ya Allha, Binasakanlah Rusia Wa Iran ! )
Asosiasi Ulama Muslim Dunia Menyeru Mujahidin Suriah Bersatu Dan Menjauhkan Perselisihan Untuk Menghadapi Intervensi Rusia.
Al-Jaulani: Intervensi Rusia adalah Perang Salib yang Didukung Syiah Iran !
Arab Saudi: Serangan Rusia Picu Berkumpulnya Seluruh Mujahid Dunia di Suriah
Ancaman Rusia/Jendral-Jendral Iran Cuma Omong Besar, Manifestasi Ketakutan Terhadap Kekuatan Saudi/Turki Dan Aliansi Militer Islam ! Saudi Negara Kaya Dengan Ancaman Luar Biasa Pasti Punya Senjata Nuklir ( Walau Tidak Punya Reactor ). Baca Fakta-Fakta Ini !
Arab Meluncurkan E-Kampanye Mendukung Turki Menghadapi Sanksi Rusia
Arogan Wa Magrum ! Teroris Kafir Barbar Rusia Tuntut Pembunuh Pilot Tempur Mereka ( Yang Telah Membunuh Ribuan Muslim ) Di Suriah Ditangkap !
Ada Apa di Balik Koalisi Rusia, Rezim Assad dan Sekutunya di Suriah?
Analisa : Akankah Rezim Assad Menang?
Aleppo Dan Tanda Akhir Zaman Dalam Sabda Nabi SAW, Sekarang Luluh Lantak Dibombardir Rusia-Assad. Bersiap Perang Panjang Dengan Bedebah Majusyi’ah Iran Dan Kufar Rusia.
Aleppo Membara, Imam Masjid Quba : Semoga Allah Segera Menghancurkan Bashar Assad ( Juga Rusia Dan Iran ).
Ahrar Syam Ultimatum Rusia Atas Agresinya Di Suriah’ Seluruh Area Yang Dulunya Pernah Direbut Telah Kembali Dikuasai Oleh Oposisi. “Bagaimana Bisa Rusia Mensponsori Penyelesaian Politik, Di Saat Mereka Terus Membunuhi Para Penduduk Di Berbagai Wilayah,” Operasi Jaisyul Fath Kembali Dideklarasikan
Aleppo Dan Wajah Kemanusiaan Kita (Terhadap Muslim Arab). Sikap Pemerintah Dan Ulama Mainstream Kita Yang Membisu, Persis Sama Dengan Sikapnya Saat As-Sisi Membantai Puluhan Ribu Muslim Arab Mesir. Hanya Saudi Dan Negara-negara Teluk Yang Berani Sebut Pemboman Aleppo Kejahatan Keji Kemanusiaan. Matinya Nurani !
Aleppo Dibombardir, Persatuan Ulama Muslim Dunia, Asosiasi Ulama Muslim Lebanon,Ulama-Ulama Saudi ( Arab ) Serukan Galang Bantuan Dan Kewajiban Bela Muslim Suriah. Allah Matikan Hati Ulama Mainstream Indonesia, Karena Kekotoran Aqil Dan Mulutnya.
Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS. Kekejaman Syiah Di Irak Dan Suriah Semakin Menjadi-Jadi. Kejahatan Amerika Serikat Dan Iran Di Timur Tengah.
Berbagai Negara Himpun Kekuatan untuk Gempur Muslim Suriah ! Anda Muslim Atau Murjiah, Diam Saja dan Mengharap Jannah ?
Benar-Benar Berhati Iblis ! Jatuhkan 1.500 Bom, Tewaskan 600 Bayi, Anak-Anak, Wanita Dan Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Si Teroris Super Bengis Putin: “Itu Belum Maksimal, Rusia Siap Gunakan Cara Lebih Sadis Di Suriah !!”
Benar-Benar Berhati Iblis Di Barbar Putin : Dalam 5 Bulan Kami Uji Coba 30.000 Bom Di Suriah !
Balas Serangan Rusia, Al-Jaulani: Bombardir Latakia, Seru Mujahidin Bombardir Basis Kampung Nushairi Serta Siapkan Hadiah Bagi Pembunuh Assad dan Nasrallah
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
Breaking News ! Menlu Polandia Sebut Rusia Lebih Berbahaya Dari Islamic State (IS) ! Fakta 100 % Muslim ( Suni ) Arab Mengangap Barbar Komunis Rusia ( Juga Syiah ) Musuh Bersama Dan Lebih Berbahaya Dari Isis
Banyolan Terbodoh Sepanjang Sejarah (Terpengaruh Syiah ), Rusia: Jet Tempur Jabhah Nusrah Sebagai Pelaku Pemboman Kamp Pengungsi Di Idlib
Bumi Suriah Cukup untuk Mengubur Jasad Musuh-musuh Islam.Sekarang Yang Dilawan Rusia (Di Suriah) Gurunya Orang-Orang Taliban !
Diplomasi Militer Saudi-Turki Gentarkan Aliansi Majusi-Komunis. Saad Al-Hariri : Libanon Tidak Akan Pernah Menjadi ‘Provinsi Iran’
Dibanding ISIS, Tentara Assad Lebih Sadis Dan Lebih Banyak Membunuh Rakyatnya Sendiri. Perbandingan Vandalisme Teroris Rusia Dengan Teroris Syiah (Semuanya Barbar )
Ekonomi Terancam Hancur, Rusia Melonggarkan Sanksi Terhadap Turki. Ya Allah Ya Rabb, Hancurkanlah Melebihi Penderitaan Umat Muslim Suriah
Ekonomi Rusia Memasuki Tahun Terburuk Sejak Krisis Keuangan Global. Kasus HIV Di Rusia Capai Rekor Tertinggi. Amerika Bangkrut Di Afghanistan, Rusia Tambahan Di Suriah ( Isya Allah )
Eksklusif: Putin Mengintruksikan Militer Rusia Agar Bersiap Untuk “Perang Dunia 3”. Jenderal US: Sekarang Kita Mengerti Apa Maksud Ucapan Saddam Hussein, “Anda Akan Membuka Gerbang Neraka”
Erdogan: Menyerang Isis Hanya Kedok, Rusia Bantai Muslim Ahlus Sunnah Suriah. “Pertunjukan Teater, Paling Tragis”. IHH Turki Heran, Indonesia Tereak-Tereak ISIS Tapi Tak Pernah Bantu Muslim Suriah.
Erdogan: Tanpa Rusia Dan Iran, Assad Akan Jatuh Dalam 24 Jam. Arab Saudi Adalah Pemain Kunci Dalam Menyatukan Oposisi Suriah.
Erdogan Menyebut Assad Lebih Teroris Dibandingkan ISIS
FUI: “Jika Ulama Internasional Keluarkan Fatwa Jihad ke Suriah, Mestinya Indonesia Serukan Hal Serupa” [ Disini "Ulama nusantara ", Disana Pewaris Nabi (Al 'Ulamaau waratsatul Anbiyaa') ]
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis ( Keji ) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah ( Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Gagal Di Suriah, Teroris Putin Mulai Kalap Memerintahkan Dihancurkan Semua Ancaman Dan Ancam Gunakan Nuklir ( Siapa yang takut ? )
Gabung Dengan Koalisi Rusia, Khianati Revolusi, Jordania Serahkan 160 Nama Kelompok Pejuang Suriah. Aktivis Suriah Rilis Daftar Teroris Sebenarnya
Gagal Perangi Mujahidin Suriah, Rusia Nyatakan Basyar Asad Siap Dialog dengan Oposisi
Hasil Wawancara Amir Jundu Syam: Sama Seperti di Checnya, Rusia akan Kalah di Suriah
Hai’ah Kibar Ulama Seru Umat Islam Bantu Warga Dan Mujahidin Suriah
Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam [ Ulama/Kyai/Ustadz "?" Yang Gemarnya Menghujat/Menghina Sesama Muslim/Sunnah Nabi ! ] ?
Intervensi Rusia Menandakan Rezim Assad di Ambang Keruntuhan
Inilah 52 Ulama Arab Saudi yang Menandatangani Pernyataan Desakan untuk Jihad Hadapi Rusia di Suriah
IM Suriah: Berperang Melawan Pendudukan Rusia Adalah Kewajiban Agama
Ikhwanul Muslimin Kutuk Invasi Rusia-Iran di Suriah
Komite HAM PBB Kecam Intervensi Iran Dan Rusia Di Suriah
Kesaksian Atas Horor Kekejaman Tentara Rezim Assad Yang Dibantu Hizbullah & Iran
Kekejaman Syiah di Suriah; Anak-Anak Hidup Hanya untuk Menunggu Giliran Dibunuh. Tiga Tahun Dikepung, Wanita & Anak-Anak di Kota Darya Minta Bantuan, Dubes Kita Malah Menghujat !
John Kerry Dan Vladimir Putin Tidak Serius Mengakhiri Perang Suriah? Gencatan Senjata AS-Rusia Adalah Rekayasa ( Kesepakatan ) Untuk Perangi Islam
Kristenisasi Peperangan: Manipulasi Putin Terhadap Sejarah Rusia
Komunis Cina Akan Gabung Dengan Komunis Rusia Dukung Rezim Syiah Assad di Suriah !!
Komisaris Ham Pbb: Kejahatan Perang Suriah Tidak Boleh Diampuni (Termasuk Negara Teroris Barbar Rusia)
Lawan Rusia; Ahrar Sham: Ini Roket Kalian Dan Kami “Kembalikan” Pada Kalian
Lembaga HAM: 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah
Mengapa Putin Akan Gagal di Suriah?
Mayoritas Muslimin Indonesia Sangat Antusias Dan Mendukung Perjuangan Rakyat Suriah Melawan Pemerintah Zalim Syiah Bashar Assad, Kecuali Pemerintah ( Akibat Anasir Syiah ) Dan Ulama Koplak, Padahal Korbannya Mayoritas ASWAJA
Mufti Saudi Keluarkan Fatwa: Umat Islam Wajib Dukung Turki Hadapi Rusia
Negara Teroris Super Barbar Al Kadzab “Rusia Bilang Serangan Jet Mereka Tak Pernah Kenai Warga Sipil “??!
Nasihat Syaikh al Muahisiny Terkait Serangan Rusia ke Suriah
Pemboman Tak Pandang Bulu AS-Rusia, Tewaskan 4.000 Warga Sipil. SOHR: Serangan Udara Rusia Bunuh 2.371 Orang. Teroris Kufar Salibis Dan Komunis Bunuhi Muslim Seperti Menikmati Makanan Enak, Masa Kita Diam Saja ?
Politik Luar Negeri AS: Rakyat Muslim Suriah Yang Seharusnya Pergi, Bukan Dajjal Syi’ah Assad !
Pembantaian Aleppo Suriah Oleh Syiah ( juga Iran ) Dan Komunis Rusia Atas Persetujuan Amerika Dengan Dicairkan Uangnya Yang Dibekukan. Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.
"Permainan Busuk" Amerika Di Suriah, Irak Dan Yaman
Putin Frankenstein. Putin Mau Apa?
Petantang-petentang di Dunia Arab, Putin Mau Apa? ( lebih Mudah Hancurkan Rusia Di Suriah Dibanding Di Afghanistan )
Politikus UEA Minta Dunia Tangkap Dan Penjarakan Presiden Vladimir Putin, Bashar Al Assad, Hassan Nasrallah Dan Qassem Soleimani
Presiden Turki Tayyib Erdogan: Rusia Jangan Bermain Api Di Suriah, Rezim Assad Dan Sekutunya (Rusia-Iran) Donatur Utama ISIS . Kami Akan Terus Tembak Jatuh Pesawat Asing Yang Langgar Wilayah Udara Turki.
Propaganda Teroris Rusia Dan Realitas Di Suriah
PM Turki: Teroris Biadab Komunis Rusia Akan Mundur Dari Suriah Dalam Keadaan Terhina Seperti Dulu Di Afghanistan, Era Soviet Sudah Berakhir ! Rusia Butuh 15 Tahun Untuk Pemulihan Ekonomi ( Masya Allah )
Pejabat Salibis/Yahudi PBB Sewot Dengan Fatwa Jihad “ Ulama Saudi “ ! Mengapa Keluar Fatwa Jihad Ulama Saudi Melawan Rusia?
PM Turki: Rusia Menjajah Suriah Dan Menargetkan Serangan Ke Warga Sipil. Aliansi Merah Putih Peduli Suriah Dan Ustadz Fahmi Salim Kutuk Koalisi Iblis Negara Komunis Rusia, Syiah Iran Dan Salibis Amerika Yang Bantai Muslim Suriah ( Masya Allah )
Presiden Rusia Vladimir Putin Puji Donald Trump. Pimpinan Teroris Syi’ah Iran/Rusia/Donald Trump, Rumpun Sejenis.
Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ?? [ 90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad ]
Pembantaian Aleppo Suriah Oleh Syiah ( juga Iran ) Dan Komunis Rusia Atas Persetujuan Amerika Dengan Dicairkan Uangnya Yang Dibekukan. Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.
Pejuang Suriah Serukan Persatuan Menghadapi "Aliansi Penjajah Rusia-Iran"
Presenter Al Jazeera Sebut Perang Suriah Sebagai Perang Salib Era Modern. Gereja Ortodoks Rusia : Intervensi Di Suriah Adalah ‘Perang Suci’
Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah
PBB Tuding Pemerintah Suriah Bunuh Ribuan Tahanan
Penguasa Rusia Benar-Benar Berhati Iblis Dan Atheis, Memaksakan Penyelesaian Suriah Sekehendak Jidatnya. Biarkan 90 % Rakyat Ahlus Sunnah Suriah Memutuskan Bentuk Negaranya Sendiri, Bila Perlu Perang Terus Sampai Rusia Terusir Seperti Di Afghanistan !
Qatar: Pengeboman Putin Di Suriah Akan Memicu Jihad Melawan Moskow. Dinilai Memperjelas Haq dan Bathil
Rusia Membakar Suriah
Rusia ( komunis ) Bantai Muslim ( Ahlus Sunnah ) Suriah, Rusia Tegaskan Negaranya Jadi Musuh Islam.Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas Mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak Kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Rusia Negeri kaum Borjuis Yang Kehilangan Taringnya
Rusia Dan Iran Tak Akan Mampu Selamatkan Assad. Assad Bermimpi Dapat Menangkan Perang Suriah ! Saudi: Kita Tak Bisa Lemahkan ISIS Sebelum Bashar Assad Lengser !
Resiko Kejatuhan Bashar al-Assad Bagi Kepentingan Amerika, Rusia, dan Sekutunya
Rusia Membantu Syiah Untuk Menggali Kuburannya Sendiri Melawan Mujahidin, Mudah-Mudahan Allah Binasakan Syiah Dan Konco-konconya
Rezim Assad Biangnya Kejahatan Di Suriah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/rezim-assad-biangnya-kejahatan-di-suriah.html
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Salibis Barbar Amerika dan Komunis Barbar Rusia Menambah Rumit Penyelesaian Konflik Timur Tengah. Motifnya Gemar Membantai Muslim Dengan Ratusan Ribu Ton Bom Di Negara Mayoritas Muslim, Kita Pasrah Aja atau Perang Bubat ?
Sikap Munafik Gedung Putih, Ternyata Amerika Yang Izinkan Al-Kadzab Bashar Serang Aleppo. Menlu Saudi: Jika Tidak Bisa Dengan Jalan Politik, Maka Kami Akan Turunkan Syiah Assad Dengan Senjata
Surat Anak-Anak Suriah Kepada PBB: “Jangan Biarkan Rusia Dan Asad Bunuh Kami” Turki: “Rusia Bantai Anak-Anak, Perempuan Dan Orang Tua, Ini Sangat Tidak Manusiawi”
Seluruh Kekuatan Komunis Bersatu di Suriah
Si Putin ( Dedengkot Komunis ) Terungkap Kebenciannya Terhadap Islam ! Sejenis Dengan Si Bashar.
Syiah ( Ayatullah ) Iran dan Rusia ( Gereja Ortodoks ) Anggap Perang di Suriah Sebagai “Holy War ”. Arab Saudi Tidak Akan Membiarkan Suriah Jatuh Ke Tangan Iran
Seruan Jihad Ulama Saudi Lawan Rusia, Pelindung Syiah !! ( Medan Jihad Afganistan 2 Segera Dimulai ! )
Siapa yang Masih Istijabah Dengan Seruan Jihad Melawan Rusia di Suriah?
Syaikh Muhaysini sampaikan berita kemenangan Mujahidin dalam menghadapi pasukan Asad yang didukung Rusia
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Senjata Makan Iblis, Putin : Embargo Anti-Turki Telah Melukai Ekonomi Rusia. Pejabat Senior Syiah Iran Ungkap Motif Sebenarnya Intervensi Rusia Di Suriah Karena Aliansi Syiah Iran, Assad Dan Hizbullah Tidak Mampu Lagi Membendung Pergerakan Kelompok Mujahidin Suriah Yang Semakin Mendekati Ibukota Damaskus ! Alhamdulillah, Delegasi Koalisi Mujahidin Suriah Menghadiri Konferensi OKI Di Istanbul Sebagai Wakil Rakyat Suriah.
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”
Sekjen MIUMI: “Iran Gunakan Rusia Serang Muslim Suriah” !
Siapa Lagi Mukmin yang Masih Sanggup Berjuang di Suriah?
Syiah Biang Keributan Dan Keonaran Di Timur Tengah. Turki Tegaskan Rusia Dan Iran Di Suriah Untuk Bantu Assad. 
Sebentar Lagi Mujahidin Suriah Akan Mulai Tembak Jatuh Jet Tempur Rusia.Saudi Kirimkan 500 Rudal Penghancur Tank ke Mujahidin Suriah
Suriah Diserbu oleh Syiah Iran,Rusia,Cina,dan Korea Utara, Mari Kita Doakan Kebinasaan Musuh-Musuh Islam, Menangkan Mujahidin Suriah.
Syiah Nasrallah: Eksistensi Rusia di Suriah Bentuk Aliansi Komunis-Syiah Lawan Pejuang Islam ( Terbukti Syiah Laknatullah, Bukan Islam ! )
Sikap Munafik Gedung Putih, Ternyata Amerika Yang Izinkan Al-Kadzab Bashar Serang Aleppo. Menlu Saudi: Jika Tidak Bisa Dengan Jalan Politik, Maka Kami Akan Turunkan Syiah Assad Dengan Senjata
Syiah & Rusia
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Sekjen PBB Kutuk Campur Tangan Syiah Hizbullah di Suriah
Teroris Barbar Putin : Suriah Adalah Lapangan Latihan Militer Berbiaya Murah
Teroris barbar Rusia Dan Iran Bantu teroris Barbar Bashar Asad Bantai Anak-Anak /Perempuan /Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Ummat Islam Bangkit Bersatu, Kecuali Ulama-Ulama Su' Indonesia “ Yang Hati Kepeduliannya Mati Akibat Menikmati Dana Kufar Majusi Syiah Iran ”
Teroris Super Biadab Rusia Keok, Negaranya Bangkrut, Rezim Minoritas Syiah Alawite (Nushairiyyah) Laknatullah Yang Dibela Sangat Loyo, Khawatir Rencana B (“Ra’d Asy-Syimal”), Pilih Hengkang Dari Suriah. Kedepan Mereka Akan Menjadi Musuh Bangsa Syam/Arab .
Tak Tahan Lihat Serangan Rusia di Suriah, Erdogan Ancam Putus Hubungan dengan Rusia
Teroris Rusia Akui Gagal Di Suriah. Kalah Terus, Teroris Iran Mulai Tarik Pasukan Elit Garda Revolusi. Stok Milisi Teroris Syiah Hizbullah Kian Tipis Dihabisi Mujahidin Syam. (Ya Rabb Binasakanlah Mereka)
Teroris Barbar Rusia ( Di Suriah Bantai Ribuan Anak-Anak, Perempuan Dan Orang Tua Muslim ) Ingin Perluas Kerjasama Militer Dan Perangi Terorisme Dengan Ri
Turki Tolak Semua Rencana Terkait Suriah Jika Rezim Assad Belum Lengser. Turki: Ingin Kuasai Suriah? Hadapi Kami Dulu!! Erdogan: Iran Akan Dukung Asad Sampai Kapan Pun, Kami Juga Akan Melawan Asad Sampai Kapan Pun
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain. Saudi Masuk Suriah, Perlawanan Mulai Berimbang !
Takut Leher Assad Di Gorok Pejuang Suriah, Rusia Persiapkan Suaka Untuk Bashar Assad ( Tidak Mungkin Rusia Bisa Menang Di Suriah ! )
Uskup Rusia ( haram Jadah ) Berkati Misil Sebelum Serang Kelompok Oposisi Suriah
Uni Eropa : Rusia Akan Kalah Dan Terusir Dari Suriah Seperti Di Afghanistan.
Uni Eropa: Sudah Saatnya Dunia Internasional Gelar Invasi Militer Di Suriah. “Saya Tidak Melihat Kemungkinan Syiah Alawi Yang Mewakili 12% Dari Penduduk Suriah Dan Membantai Setengah Juta Warganya Akan Kembali Menjadi Pemimpin Di Negara Tersebut. Itu Adalah Hal Yang Gila,”
Wawancara Eksklusif – Adel Al-Jubeir: Arab Saudi Berencana Memberikan Rudal Anti Pesawat Pada Oposisi Suriah. Rusia ( Ketakutan ) Tekan Assad : Jangan Gegabah, Konflik Akan Memakan Waktu Lama Dan Mengerikan.
Warga Rusia Gelar Aksi Protes Tolak Intervensi Militer Di Suriah
41 Faksi Suriah Seru Negara Kawasan Bentuk Koalisi Anti Rusia-Iran
55 Ulama Saudi Ingatkan Rusia Kekalahan Uni Soviet di Afghanistan
7 Seruan Rabithah Ulama Muslimin terkait Serangan Rusia di Suriah
=================================