Wednesday, September 28, 2016

Komunis Dan Syiah Bersatu Hantam Suriah, Aleppo Mengalir Darah. Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Jum’at Sebagai Hari Kemarahan Aleppo.

komunis%2Bdan%2Bsyiah

Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Jum’at Sebagai Hari Kemarahan Aleppo

Selasa, 25 Zulhijjah 1437 H / 27 September 2016 17:30 WIB
Sekretaris Jenderal Persatuan Ulama Muslim Internasional, Sheikh Ali al-Qaradaghi, menyerukan umat Islam di seluruh dunia menjadikan Jum’at 30 September 2016 sebagai hari “kemarahan Aleppo” di Suriah.
“Seruan ini adalah bentuk dukungan dan solidaritas umat Muslim di seluruh dunia atas rakyat Suriah di kota Aleppo yang ditindas oleh rezim fasis Syiah Bashar al-Assad, atas apa yang dilakukan dunia, khususnya PBB, yang hanya menggelar pertemuan tanpa hasil,” ujar Sheikh Ali al-Qaradaghi seperti dilansir Anatolia pada hari Senin (26/09).
Sheikh Ali al-Qaradaghi melanjutkan, “Kami berdoa dan berharap kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar memenangkan revolusi Suriah,” seraya menyerukan kepada masyarakat dunia untuk mendukung perjuangan rakyat Suriah.
Dalam pernyataannya, Sheikh Ali al-Qaradaghi meminta para imam dan pengkhotbah di seluruh dunia untuk menjadikan Aleppo sebagai tema khutbah mereka, dimana perjuangan dan kesabaran rakyat Suriah mengilhami seluruh masyarakat Muslim.
Selain itu Sheikh Ali al-Qaradaghi juga meminta masyarakat internasional untuk menghentikan kebijakan standar ganda mereka, dan menghentikan segala dukungannya kepada rezim pembantai serta mengalihkannya kepada perjuangan rakyat Suriah. (Anatolia/Ram)