Monday, September 28, 2015

Ulama Majusi Syiah Al-Saba Dajjal Al-Kadzab laknatullah Iran Hasut Umat Islam Seluruh Dunia Untuk Rebut Mekkah dan Madinah

Penulis Budi Marta Saudin -
Minggu, 27 Sep 2015 - 06:37
TEHERAN (gemaislam) – Ulama Syiah di Iran, Ayatusyaithon Mohamat Yazdi pada Jumat (25/9/2015) mengajak kepada negara-negara Islam didunia untuk merebut Mekkah dan Madinah. ( ?? )
Pernyataan hasutan itu dilontarkan setelah terjadi insiden Mina yang menganggap Arab Saudi tidak mampu mengelola kota suci. ( emang iran siape ? )
“Terjadinya tragedi di tanah suci, membuktikan ketidakmampuan dan kelalaian pemerintah Arab Saudi dalam mengelola dan mengatur penyelenggaraan manasik haji,” kata dia, seperti dilansir IRIB menukil dari IRNA, Jumat (26/9/2015).
Terkait hal ini, Dewan Koordinasi Penyiaran Islam (Lembaga dibawah bimbingan Ayatullah Yazdi –red), mengajak seluruh masyarakat Iran untuk menggelar demonstrasi damai setelah shalat Jumat, memprotes pemerintah Saudi atas insiden berdarah Mina dan tewasnya sejumlah banyak jamaah haji.
Dalam pengumumannya Dewan Koordinasi Penyiaran Islam mengatakan, hari ini rezim tak becus dan lalai Al Saud membunuh Muslimin mulai dari Sanaa hingga Mina dan dengan bantuan totalnya, Riyadh melayani rezim pemelihara teroris, Zionis.
“Muslimin dunia, dengan persatuan dan seluruh kemampuan yang dimiliki, harus menyelamatkan Mekah dan Madinah, keyakinan, manasik haji, nyawa, harta dan kehormatan Muslimin dari tangan rezim boneka Barat ini,” ujarnya.
Demikian bernafsunya Iran, berkedok dengan nama Islam untuk menghancurkan Islam. Hanya karena bernafsu untuk menguasai Mekkah dan Madinah, Syiah melakukan kedustaan di siang bolong. (bms)