Saturday, March 19, 2016

Hendak ke Sekolah, Gadis Palestina Diseret Lalu Ditangkap oleh Militer Israel


KIBLAT.NET, Yerusalem – Pasukan Israel pada Selasa (15/03) kemarin menculik seorang siswi Palestina di Za’tara, Tepi Barat. Menurut keterangan saksi mata, gadis berusia 17 tahun itu, diculik ketika dalam perjalanan ke sekolah.

Dilansir dari Days Of Palestina, gadis yang tidak diketahui namanya itu, diklaim tengah merencanakan serangan terhadap tentara Israel. Saksi mata menyebutkan, anak perempuan itu diseret dari dalam taxi yang mengantarkannya ke sekolah, ketika melewati pos pemeriksaan militer Israel.
Saksi lainnya memaparkan bahwa mereka tidak tahu mengapa gadis itu diperlakukan dengan buruk. Ia betul-betul dicari dan kemudian diculik tiba-tiba.
Mengenai kasus ini, juru bicara tentara Isreal Lubna Al- Samri akhirnya angkat bicara. Menurut keterangannya, gadis berusia 17 tahun itu ditangkap karena diduga berencana akan menusuk aparat. Dia mengklaim bahwa tentara di pos pemeriksaan tersebut telah menerima informasi dari intelijen.
Al-Samri juga mengklaim bahwa aparat telah menemukan pisau dapur dari tas milik gadis tersebut. Tapi saksi mata menegaskan bahwa yang ada di dalam tasnya hanya buku-buku pelajaran, perlengkapan sekolah dan sepotong roti.
Sejak awal intifada jilid tiga pada Oktober 2015 silam, warga Palestina di Za’tara kerap kali mendapat perlakuan buruk dari tentara Israel. sejumlah Warga setempat bahkan terluka dan tewas akibat perlakuan Israel tersebut. Tidak hanya itu, tentara Israel juga dikabarkan menangkap mereka.
Sumber: Days of Palestina

Peristiwa sebelumnya :

Biadab Wa Haram Jadah ! Setelah Dibrondong Peluru Hingga Mati, Polisi "Israel": Wanita Ini Tidak Bersalah! Lagi, Polisi "Israel" Membunuh Gadis Palestina Di Hebron Dengan Brutal !

 Setelah dibrondong peluru hingga mati, polisi "Israel": Wanita ini tidak bersalah!
Foto: Ma'anLagi, Polisi "Israel" membunuh gadis Palestina di Hebron dengan brutal

Yahudi Super Barbar Wa Biadab!! Ditembak Israel Lima Kali, Jasad Gadis Palestina Ini Tak Boleh Dibawa Ambulans Dan Pria Berkusi Roda Didorong Tentara Zionis "Israel" Hingga Tersungkur ( Senjata Tersebut Hasil Sumbangan Belanja Anda Di Perusahaan Milik Yahudi ! )