Friday, June 1, 2018

Kejahatan Rezim Rafidhah Bashar Assadis, Ingin Merubah Demografis Suriah, Merampas Lahan Warga ! Melebihi Kejahatan Zionis Israel Terhadap Warga Asli Palestina



Israel-Palestina jilid 2. Syi’ah meniru Zionis Yahudi. Benar kata Imam Bukhari, Syi’ah=Yahudi=Nasrani. Jauh lebih ganas dari Zionis Israel, Peristiwa Nakba (1948) 600.000 (enam ratus ribu) warga Asli Palestina terusir, di Suriah (Syam) lebih dari 6.000.000 (enam juta) Terusir ! Tanah warga asli Suriah dirampas untuk Syi’ah Majusi dan lainnya (Non Suriah, Non Arab) !! lebih Keji, anda masih Dowerin Palestina ?
Palestina menghadapi Amerika Kecil (Zionis Israel), Ahlus Sunnah Syam (Suriah) Menghadapi Komunis Besar (Rusia, Cina dkk) dan Syi’ah Besar (Majusi Iran dkk). Kufar Syiah Nushari Bashar Assad juga dipertahankan tetap berkuasa oleh Amerika Besar dan Kecil (Zionis Israel), sebab Syam pintu gerbang Penguasaan Eropa (Zaman Muawiyah RA).

Rezim Suriah Berikan Kewarganegaraan Untuk 2 Juta Warga Iran (Majusi Syi'ah)

Jum'at, 1 Juni 2018
Seorang penulis Lebanon Ahmad Ayyash mengungkapkan informasi menarik tentang dukungan Presiden Suriah Bashar al-Assad terhadap sektarian Syiah Iran di Suriah.
Hal itu diatur dalam undang-undang nomor 10 yang dikeluarkan oleh pemerintah Suriah pada April 2018 lalu.
“Kasus yang sangat serius sedang dilancarkan di Suriah oleh rezim, sekutu Iran dan milisinya,” kata Ayash.
Ayyash, mengutip dari pejabat diplomatik yang enggan disebut namanya, mengungkapkan bahwa Basyar Assad telah memberikan sekitar dua juta kartu identitas untuk warga Iran dan anggota milisi Syiah yang berafiliasi dengan Korps Al-Quds, yang berasal dari Garda Revolusi Iran dan keluarga mereka. Termasuk milisi Hizbullah.
Dia menambahkan, “Tidak terbatas pada pemberian kartu identitas Suriah untuk mereka, tetapi juga diperluas untuk memfasilitasi mereka tinggal di daerah bebas di tengah-tengah penduduk pribumi di Damaskus, Ghouta dan sekitarnya, Homs, Hama serta Aleppo.”
Mengacu kepada tulisan dia sebelumnya, provinsi Homs, dan dekat daerah perbatasan Hermel, militan Hizbullah yang diberi kewarganegaraan itu telah menyita ladang milik warga Suriah yang mengungsi dan mencegah pemilik aslinya untuk mengambil kembali haknya.
“Sejumlah besar petinggi dari rezim Iran, yang terkena sanksi Amerika Serikat, mereka telah memperoleh kewarganegaraan Suriah untuk menghindari sanksi,” tambahnya.
Penulis berpendapat bahwa rezim Suriah telah merencanakan untuk tidak membiarkan jutaan warga Suriah kembali ke negara mereka, baik oleh perubahan demografis yang sedang berlangsung, atau dengan undang-undang nomor 10 yang dikenal buruk.
Menurutnya, kampanye untuk menyukseskan kejahatan perubahan demografi itu, saat ini ditangani oleh milisi Hizbullah Lebanon.
Reporter: Salem
Sumber: An-Nahar

Pejabat Iran Dan Israel Bertemu Di Yordania Bahas Operasi Assad (Pembantaian). Terbukti, Syi’ah Al Saba = Yahudi (Zionis), Bersama Berhasrat Membantai Ahlus Sunnah Syam (Suriah). Retorika Dagelan !
Bendera Syiah Hizbusyaiton Berkibar Di Aksi Bebaskan Baitul Maqdis (11/05/2018). Pernah Dan Beranikah (Menyuarakan) Tokoh-Tokoh Yang Gemar Terlibat Tampil “Soal Palestina”, Melakukan Ditempat Yang Sama “Membela Ratusan Ribu Ahlus Sunnah Syam (Suriah)” Yang Dibantai Keji Oleh Semua Jenis Syi’ah Dan Komunis Laknatullah Dimuka Bumi ?
Syam (Suriah) Vs Palestina (Jerusalem) ? Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim. Indikator Seseorang Terkontaminasi Syi’ah.
Anomali “Ahlus Sunnah Indonesia”, Beberapa Ormas Islam Terbesarnya Pembela Kufar Syi’ah Ganas Bashar Assad (Didukung Komunis Rusia Dan Majusi Sy’ah Iran), Tidak Ada Al-Wala’ Wal Bara’. Solusi Suriah Adalah Lengsernya Bashar Assad !
“Konflik di Suriah Membuka Tabir Perselingkuhan Rezim Asad dengan Israel”
Dinasti Syiah Shafawiyah –Nushairiyah Assad Menjaga Agar Tidak Ada yang Menyerang Israel dari Suriah
Penghianatan Erdogan Bersama Dua Bastard Non Arab Lainnya (Komunis Rusia Putin Dan Majusyi’ah Iran Hassan Rouhani), Menjajah Dan Membantai Ahlus Sunnah Arab (Aswaja) Suriah.
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.
Penghianatan Syiah, Fakta-Fakta Penjualan Dataran Tinggi Golan Oleh Ayah Bashar Assad
Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam. Petinggi Kelompok Teroris Syiah Irak Dan Wakil Ketua Parlemen Rezim Basyar Asad Mengancam Akan Menjajah Kota Makkah !
Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
Penasehat Presiden Iran Sebut Neo-Persia Telah Kembali Dengan Ibukotanya Baghdad. Manifestasi Pelampiasan Dendam Kesumat Terhadap Islam Dan Arab, Dibantu Komunis dan Kufar.
Peneliti Yahudi : Keluarga Assad Lindungi Zionis Israel Sejak 1967. Fakta-Fakta Penjualan Dataran Tinggi Golan Oleh Ayah Bashar Assad. Dinasti Syiah Shafawiyah (Nushairiyah Assad) Menjaga Agar Tidak Ada Yang Menyerang Israel Dari Suriah.
Menorah, Gen Yahudi Di Wajah Syiah Rafidhah
Skenario Jahat Komunis Rusia (Bersama Syi’ah) : Negara Suriah (Syam) Bukan Negara Arab Maupun Muslim Serta Minta Hapus Pendidikan Agama Islam . Mirip Konspirasi Syi’ah Terhadap Khalifah Mustanshir. Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad Di Suriah ?
Kondisi Suriah Saat Ini, Hampir Sama Dengan Yang Dialami Syaikhul Islam Di Zamannya, Musuh Kembali Bersekutu, Sejak Dari Bangsa Mongol (Tar Tar), Berbagai Suku Turki, Persia, Orang-Orang Sejenis Dengan Mereka Yang Murtad, Dari Kalangan Kristen Armenia Dan Lain-Lain.