Thursday, March 31, 2016

Terbukti Syiah Lebih Biadab Dari Yahudi/Nasrani ! 90 % Roket Milik Rezim Kufar Syiah Nusairi Suriah Yang Disebut Untuk Menyerang Israel Telah Ditembakkan Ke Kelompok Ahlus Sunnah !!

March 29, 2016
Mantan kepala intelijen militer Israel mengumumkan pada hari Minggu bahwa 90 persen dari roket yang sebelumnya disebut ditujukan untuk menyerang Israel oleh rezim Assad telah digunakan untuk bertempur melawan kelompok oposisi Suriah, Arabi21 melaporkan. Pernyataan Jenderal Amos Yadlin ini disampaikan dalam lokakarya di Gurun Negev. 
“Tentara (rezim) Suriah tidak lagi menjadi ancaman tradisional untuk Israel karena telah meluncurkan lebih dari 90 persen dari roket yang dimiliki,” katanya. “Ini adalah roket yang ditujukan untuk Israel tetapi telah digunakan selama pertarungan yang berlangsung dengan kelompok oposisi Suriah.”
Mengenai penarikan pasukan Rusia dari Suriah, Yadlin menyatakan bahwa Rusia tidak mengatakan yang sebenarnya: “. Sebagian besar pasukan Rusia masih di Suriah dan mereka selalu membenarkan hal ini dengan mengatakan mereka bertempur untuk melawan Daesh”
Kepala Institut Riset Nasional menambahkan bahwa para pemimpin Yahudi saat ini berada di Suriah dalam rangka untuk meningkatkan hubungan Rusia-Israel dari kemitraan ke hubungan aliansi strategis.
Middle East Monitor