Thursday, September 3, 2020

Kandidar Doktor Di Perancis Gemar Memanipulasi Penderitaan Rakyat Palestina, Dengan Retorikanya Membela Rafidah Iran.

Qadiyah Palestina: Menjual Isu Palestina
https://youtu.be/CXhDgfjycVw

Untuk Portal Islam dan Hasmi Bakhtiar (tidak jujur dan substansil dalam response terhadap Dr. Aidh Al-Qarni, banyak yang disembunyikan)
Untuk Pendengki “Pelayan Al Haramain Dan Ulama Madinah” : Pesawat Israel Melintas Udara Saudi, Berkhianat Terhadap Palestina?
Kedengkian Anis Matta (Ketum Gelora) Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi. Sepak Terjang Erdogan (Turki) Di Libia, Suriah, Irak, Kurdi Sejalan Dengan Zionis Israel, Bisa Bantah Hipotesa Ini ?
Tengku Zulkifli Usman, Kedengkiannya Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi, Memanipulasi Perjanjian Sykes-Picot Tahun 1916
Untuk Pendengki Saudi : Portal Islam-Id, Zulkifli Muhammad Ali, Teuku Zulkifli Usman, Hasmi Bakhtiar, Tulisan Ini Membantah (tulisan) Sikap Ghuluw Antum Kepada Erdogan, Yang Kebentur Dinding Reaktor (Istidraj) Idlib (Terkooptasi Komunis Dan Rafidhah).
Mengapa Turki Segera Mengakui Negara Zionis Israel, Saat Arab Sedang Berperang, Serta Erdogan Mengunjungi Makam Pendiri Zionisme Di Jerusalem ?
Cara Media Turki Menulis Tentang Arab Saudi
Turki VS Saudi Arabia, Antum Pilih Mana ?
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
Ancaman Bagi Orang Yang Membenci Kota Madinah Dan Ahlul Ilmunya..
Erdogan Akan Membebaskan Masjid Al Aqsa ??? Video Hubungan Erdogan Dengan Zionis Israel
Arab Saudi : Normalisasi Hubungan Dengan Israel adalah Pembentukan Negara Palestina Dengan Yerusalem Sebagai Ibu Kotanya. Tidak Ada Satupun Pemimpin Negara Arab (Official) Yang Mengakui (Menginjak) Jerusalem, Kecuali Erdogan (Turki).
“Trio Penghancur” Palestina Dan Pendukung Aktif Zionis Israel Sejak Berdirinya : Iran- Turki – “Qatar”
Kerjasama Ekonomi Zionis Israel - Turki