Monday, March 30, 2015

Nasihat Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali untuk Para Penduduk Yaman

Situasi yang dialami oleh para penduduk Yaman, mendapatkan banyak tanggapan dari para ulama. Diantara para ulama yang ikut memberikan nasihat kepada warga masyarakat Yaman adalah Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali.
Berikut nasihat ulama Ahlussunnah ini seperti dikutip dari kullalsalafiyeen, Kamis (26/3/2015).
Bismillah, semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Rasulullah, keluarga dan para sahabatnya, Amma Ba’du:
Aku sampaikan nasihat ini kepada rakyat Yaman, hendaknya mereka memerangi kelompok Rafidhah. Orang-orang Rafidhah adalah musuh-musuh Allah, musuh Rasulullah dan juga musuh para sahabat Nabi.
Kelompok  Rafidhah juga merupakan para pencela sahabat-sahabat Nabi, mereka juga merubah Al-Quranul Karim, serta menghinakan para istri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
Demi Allah, sesungguhnya kehormatan Rasulullah, para sahabat, dan para istri Rasulullah jauh lebih mahal, jauh lebih mahal dibandingkan kehormatan kalian, harta-harta kalian, bahkan hingga beratus-ratus kali lipat. Maka kalian perangilah mereka (orang-orang Rafidhah) sebagai bentuk jihad di jalan Allah, dan untuk meninggikan kalimatullah.
Ikhlaskanlah niat kalian akan hal tersebut hanya karena Allah. Karena Allah akan menolong kalian, jikalau niat kalian betul-betul ikhlas demi menegakkan kalimatullah.
“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu” (QS Muhammad : 7)
Tolonglah agama Allah. Demi Allah, jihad ini adalah jihad demi menegakkan agama Allah.
Ikhlaskanlah niat kalian hanya kepada Allah. Bersungguh-sungguhlah dalam menolak orang-orang jahat tersebut. Mereka adalah musuh-musuh Allah, musuh-musuh Rasul-Nya, dan musuh-musuh para sahabat yang mulia. Ikhlaskanlah niatan kalian dan Allah akan menolong kalian.
“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu” (QS Muhammad : 7)
Yakinlah bahwa pertolongan akan diturunkan kepada kalian jikalau niat kalian betul-betul ikhlas hanya untuk Allah dan kalian berperang demi menegakkan kalimatullah. Yakinlah bahwa pertolongan adalah janji Allah.
“Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji” (QS Ali Imron : 9)
Waspadalah, waspadalah kalian dari berperang dengan tujuan-tujuan lainnya. Khususkanlah niat kalian demi menegakkan kalimatullah, menolong agama Allah, Rasul-Nya dan para sahabat yang mulia.
Semoga Allah memberkahi kalian semua
Allah akan menolong kalian, Allah akan menolong kalian
(Rabu, 5 Jumada Tsaniyah, 1436 H)