Monday, March 30, 2015

Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!

Gawat, Ansarullah Ancam “Bebaskan” Mekkah dan Riyadh Jika Saudi 
Intervensi Yaman Sanaa

LiputanIslam.com ( situs syiah rafidhi ) – Komandan pasukan gerakan Ansarullah atau kelompok al-Houthi, Ali al-Shami, mengancam akan melancarkan ekspansi ke kota suci Mekkah hingga Riyadh jika Arab Saudi melancarkan intervensi militer ke Yaman. “Ekspansi kami tidak akan berhenti di Mekkah, melainkan berlanjut hingga ke Riyadh… Kami pernah bertempur dengan Saudi pada tahun 2009, dan dalam hitungan jam kami berhasil menerobos masuk sejauh 50 kilometer ke wilayah mereka hanya dengan jumlah pasukan yang kurang dari 100 personil,” ungkapnya, sebagaimana dilansir Wall Street Journal, Selasa (24/3/2015). Dia juga mengingatkan, “Sekarang kami lebih sanggup mengalahkan Saudi jika mereka bersikeras untuk mengusik Yaman.” Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh petinggi Ansarullah lainnya, Mohammad al-Bukhaiti, dalam wawancara dengan TV al-Jazeera. Dia mengingatkan bahwa intevensi Saudi ke Yaman akan mengakibatkan “tergulingnya dinasti al-Saud dan pembebasan kawasan Nejed dan Hijaz (Saudi) secara keseluruhan.” Di pihak lain, Safwan Sultan, ajudan presiden Yaman tersingkir Abd Rabbuh Mansur Hadi meminta Saudi mengintervensi Yaman agar negara ini dan juga Saudi sendiri “tidak jatuh ke antek Iran.” “Saudi harus melakukan intervensi militer ke Yaman sebelum terlalu terlambat…Jatuhnya Yaman ke antek Iran akan segera mengakibatkan jatuhnya Saudi ke tangan mereka,” katanya. Sementara itu, milisi Ansarullah bersama satuan-satuan pasukan militer Yaman yang berkonsolidasi dengannya Selasa (24/3/2015) terus bergerak ke arah kota Aden dan berhasil menguasai distrik Kersh, 100 km utara Aden, setelah terlibat pertempuran dengan pasukan loyalis presiden tersingkir Abd Rabbuh Mansur Hadi. Reuters melaporkan bahwa distrik itu tidak jauh dari pangkalan udara besar al-Inad yang dikuasai oleh pasukan loyalis Hadi. Para saksi mata mengatakan bahwa milisi Ansarullah bersama sebuah brigade militer loyalis mantan presiden Ali Abdullah Shaleh juga mengendalikan kantor-kantor pemerintahan di kota al-Dhalea, ibu kota sebuah provinsi yang menggunakan nama yang sama di bagian selatan Yaman. Hadi yang kabur dari Yaman ke Aden, Yaman selatan, setelah menyatakan mundur. Belakangan dia menarik pernyataan ini setelah berada di Aden serta mengumumkan Aden sebagai ibu kota sementara Yaman karena kota Sanaa dikuasai Ansarullah. Senin (23/3/2015) dia meminta pasukan Dewan Kerjasama Teluk (GCC), Perisai Semenanjung, supaya membantunya melawan Ansarullah. Sehari sebelumnya Ansarullah merebut Taiz, kota terbesar ketiga di Yaman dan berjarak 150 dari Aden. Di situ mereka antara lain menguasai bandara sipil dan militer, komplek pengadilan, penjara dan pangkalan militer. Setelah sekian bulan menggerakkan demonstrasi damai rakyat anti korupsi di Yaman Ansarullah berhasil menguasai Sanaa, ibu kota Yaman, pada musim panas tahun lalu. (mm) 
sumber dari situs syiah rafidhi ( banyak fitnah Ahlussunnah ): 

Syiah siapkan pasukan menyerbu makkah !! 

Wahai kaum muslimin bangunlah, apa yang anda rasakan, Masjidil Aqsa belum juga bebas dari jajahan Yahudi Bani Israel, bagaimana jika ancaman lain yang lebih besar menghadang umat islam ahlussunnah. Apa anda mengetahui Madinah al Munawarah, tempat Hijarah Rasulullah, tempat berdirinya Masjid Nabawi yang memiliki fadhilah yang sangat Agung Apa anda mengetahui Makkah al Mukarromah yang Allah mensucikannya, yang disana adalah Qiblat Umat Islam, yang dulu ingin dihancurkan oleh Raja Abrohah sampai terabadikan dalam salah satu surat dalam al Qur’an.. Bagaimana jika dua kota ini diancam akan diserang oleh sekte rafidhah yang dikenal dengan dusta dan penghianatan. Sekte yang menghianati Sayyidina Ali -Radiallahuanhu-, menghianati Sayyidina Husain -Radiallahuanhu, dan mengkhianati umat islam di irak, afghanistan, suria dan banyak negara. Rasulullah bersabda tentang kota suci ini وَاللَّهِ إِنَّكِ لَخَيْرُ أَرْضِ اللَّهِ وَأَحَبُّ أَرْضِ اللَّهِ إِلَى اللَّهِ وَلَوْلَا أَنِّي أُخْرِجْتُ مِنْكِ مَا خَرَجْتُ “Demi Allah. Engkau adalah sebaik-baik bumi, dan bumi Allah yang paling dicintaiNya. Seandainya aku tidak terusir darimu, aku tidak akan keluar (meninggalkanmu)” [2] Apakah anda rela rafidhah membantai sunni di makkah madinah? Apa akan tinggal diam masjidil haram dan masjid nabawi dijadikan tempat menghujat para sahabat dan istri nabi? Apakah anda rela para penghujat alqur’an, pelaknat sahabat dan pengkafir umar islam itu merusak di kota suci? Apakah kalian ridha bumi sunni akan dijadikan sebagai pusat agama imamiyyah yang penuh kesyirikan? Wahai ahlussunah indonesia, wahai warga NU, wahai warga Muhammadiyah, wahai warga PERSIS, wahai warga al Irsyad, wahai muslimin indonesia sadarlah, syiah rafidhah itu sangat berbahaya. Bukan hanya mengancam negri kita tapi sudah terang terangan akan menyerbu makkah madinah, dua kota suci agama kita. 
Sadarlah, sadarlah akan bahaya syiah rafidhah. silahkan anda saksikan ancaman dari Syi’ah Hizbullah Iraq terhadap 2 kota yang sangat kita cintai ini


                               

Ya Allah hancurkan siapa saja yang ingin berbuat onar di makkah dan madinah sebagaimana engkau menghancurkan abrahah. Ya allah hinakan orang orang sombong lagi penuh khianat itu; kaum rafidhah !
https://oranganjuk.wordpress.com/2013/03/05/syiah-siapkan-pasukan-menyerbu-makkah/

Penyerangan Era Modern

Pada tahun 1987, Syiah Iran menyerang Ka’bah di Makkah. Mereka pergi ke sana untuk menaklukkan Ka’bah dan menjatugkannya. Tetapi karena kasih karunia dari Allah dan doa semua jamaah Haji Muslim yang mulia, Pasukan Keamanan Saudi Arabia berhasil mengusir mereka pergi. Sekitar 405 orang tewas saat keluar dari Masjidil Haram dari mereka  dan 50 orang jamaah haji lain dari seluruh dunia.
Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Syi’ah Hizbullah Libanon, berbicara secara langsung dalam sebuah program wawancara di OTV. “Hizbullah tidak akan dapat dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan militer dan sosial,” ujar Syakir, Agustus 2013.
Pernyataan Syakir ini sehubungan dengan adanya ancaman Bandar bin Sultan—putera mahkota Raja Qatar yang akan menyerang Basyar al-Assad. “Apa lagi yang kalian pikirkan? Kami tidak takut pada ancaman itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, mereka siapa?”
“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!”
Wartawan yang hadir di situ sontak melontarkan pertanyaan, “Mekkah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka?”
“Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semuanya. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekkah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari ‘batu-batu’ dan ‘bukit-bukit’ mereka.”
Wartawan yang masih dalam keadaan terkejut, kembali bertanya, “Siapa yang akan memusnahkan Mekkah? Iran? Suriah? Hizbullah? Tempat itu adalah tempat suci bagi mereka…”
“Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu,” pungkasnya.
Redaktur: Shabra Syatila

Imam Mahdi Syiah Akan Menghancurkan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi 

Dari Abu Bashir, dari Abu Abdillah alaihis salam berkata: Al-Qa’im (istilah “Imam Mahdi” dalam sekte Syiah) akan menghancurkan Masjidil Haram sampai kembali ke pondasinya semula, dan menghancurkan Masjidir Rasul (Masjid Nabawi) sampai kembali ke pondasinya semula, dan juga Ka’bah akan dikembalikannya ke pondasinya semula dan membangunnya di atas itu, dan memotong tangan-tangan Bani Syaibah sang pencuri kemudian menggantunya di ka’bah………(inilah tugasnya Imam Mahdi Syiah jika muncul, sayangnya gak muncul-muncul, dia tetap bersembunyi, tidur nyenyak dalam goanya di Sirdab. kata salah seorang ulama yang pernah kesana, penunggu goa itu tidak mau Imam Mahdi Syiah keluar, jika Imam Mahdi Syiah mau keluar goa dia akan menendang kakinya, karena kalau keluar dia tidak mendapat lagi pekerjaan sebagai penunggu goa yang banyak diziarahi oleh orang Syiah.)
Inilah dia Scan kitab ulama Syiah yang mengatakan seperti itu:

Kitab Al-Ghaibah, Karangan (karena memang mengarang dongeng) Abu Ja’far Ath-Thusi, Penerbit: Maktabah Al-Alfain, Kuwait, hal 282:

                                                   
                                            
Padahal Allah berfirman: Yang memakmurkan Masjid-masjid Allah itu hanyalah orang yang BERIMAN kepada Allah dan hari akhir, menegakkan shalat dan menunaikan zakat, dan tidak takut kecuali kepada Allah, mudah-mudahan mereka itu termasuk yang mendapat petunjuk.
Orang beriman MEMAKMURKAN Masjid
Mahdi Syiah MENGHANCURKAN Masjid, dan bukan sembarang Masjid, Masjid yang termulia, Masjidil haram dan Masjid Nabawi……!!!
Keyakinan Yang Benar Tentang Imam Mahdi
MUNCULNYA IMAM MAHDI
Oleh
Al-Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Salah satu tanda Kiamat yang besar adalah munculnya Imam Mahdi. Ahlus Sunnah memahami Imam Mahdi sebagai berikut: [1]
Di akhir zaman akan muncul seorang laki-laki dari Ahlul Bait. Allah memberi kekuatan kepada agama Islam dengannya. Dia memerintah selama 7 tahun, memenuhi dunia dengan keadilan setelah (sebelumnya) dipenuhi oleh kezhaliman dan kezhaliman. Ummat di zamannya akan diberikan kenikmatan yang belum pernah diberikan kepada selainnya. Bumi mengeluarkan tumbuh-tumbuhannya, langit menurunkan hujan, dan dilimpahkan harta yang banyak.
Orang ini mempunyai nama seperti nama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan nama ayahnya seperti nama ayah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jadi, namanya Muhammad atau Ahmad bin ‘Abdullah. Dia dari keturunan Fathimah binti Muhammad dari anaknya Hasan bin ‘Ali Radhiyallahu anhum. Di antara ciri-ciri fisiknya adalah lebar dahinya, dan mancung hidungnya.
Al-Hafizh Ibnu Katsir rahimahullah berkata: “Al-Mahdi akan muncul dari arah timur, bukan dari Sirdab Samira’ sebagaimana yang disangka oleh kaum Syi’ah (Rafidhah). Mereka menunggu sampai sekarang, padahal persangkaan mereka itu adalah igauan semata, pemikiran yang sangat lemah dan gila yang dimasukkan oleh syaithan. Persangkaan mereka tidak mempunyai alasan baik dari Al-Qur-an maupun As-Sunnah, bahkan tidak sesuai dengan akal yang sehat.”[2]
Di antara dalil dari Sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih tentang munculnya al-Mahdi adalah:
Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :
يَخْرُجُ فِي آخِرِ أُمَّتِي الْمَهْدِيُّ، يُسْقِيْهِ اللهُ الْغَيْثَ، وَتُخْرِجُ اْلأَرْضُ نَبَاتَهاَ، وَيُعْطِى الْمَالَ صِحَاحًا، وَتَكْثُرُ الْمَاشِيَةُ، وَتَعْظُمُ اْلأُمَّةُ، يَعِيْشُ سَبْعاً أَوْ ثَمَانِيًا.
“Al-Mahdi akan keluar di akhir kehidupan umatku, Allah akan menurunkan hujan kepadanya sehingga, bumi menumbuhkan tumbuh-tumbuhannya, diberikan kepadanya harta yang melimpah, semakin banyak binatang ternak, dan pada saat itu ummat semakin mulia, dan ia memerintah selama 7 atau 8 tahun.” [3]
Juga sabda beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam:
اَلْمَهْدِيُّ مِنَّا أَهْلَ الْبَيْتِ، يُصْلِحُهُ اللهُ فِيْ لَيْلَةٍ.
“Al-Mahdi berasal dari Ahlul Bait, Allah memperbaikinya dalam satu malam.” [4]
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
اَلْمَهْدِيُّ مِنْ عِتْرَتِي، مِنْ وَلَدِ فَاطِمَةَ.
“Al-Mahdi berasal dari keturunanku, dari anak Fathimah.” [5]
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
لاَ تَذْهَبُ الدُّنْيَا أَوْ لاَ تَنْقَضِي الدُّنْيَا حَتَّى يَمْلِكَ الْعَرَبَ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ بَيْتِيْ يُوَاطِىءُ اِسْمُهُ اسْمِيْ.
“Tidak akan lenyap atau tidak akan sirna dunia ini, hingga bangsa Arab dipimpin oleh seorang laki-laki dari keturunanku, yang namanya sama seperti namaku.” [6]
Dalam riwayat yang lain disebutkan: “…Dan nama ayahnya seperti nama ayahku.” [7]
كَيْفَ أَنْتُمْ إِذَا نَزَلَ ابْنُ مَرْيَمَ فِيْكُمْ، وَإِمَامُكُمْ مِنْكُمْ؟
“Bagaimana dengan kalian, apabila Nabi ‘Isa bin Maryam turun kepada kalian, sedangkan imam kalian dari kalangan kalian sendiri.” [8]
Hadits ini menunjukkan bahwa Imam Mahdi adalah sebagai Imam kaum Muslimin pada waktu itu, termasuk Nabi ‘Isa Alaihissallam bermakmum kepadanya.
Hadits-hadits tentang Imam Mahdi mutawatir. [9]
[Disalin dari kitab Syarah Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Penerbit Pustaka Imam Asy-Syafi’i, Po Box 7803/JACC 13340A Jakarta, Cetakan Ketiga 1427H/Juni 2006M]
_______
Footnote
[1]. Lihat keterangan lebih lengkap di an-Nihaayah fil Fitan wal Malaahim oleh Ibnu Katsir, Asyraathus Saa’ah (hal. 249-273) oleh Dr. Yusuf bin ‘Abdillah al-Wabil.
[2]. Lihat an-Nihaayah fil Fitan wal Malaahim (hal. 26) oleh Ibnu Katsir.
[3]. HR. Al-Hakim (IV/557-558), dikatakan bahwa hadits ini shahih disepakati oleh Dzahabi, dari Sahabat Abi Sa’id al-Khudri Radhiyallahu anhu. Lihat Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 711).
[4]. HR. Ibnu Majah (no. 4085), Ahmad (I/84), dari Sahabat ‘Ali Radhiyallahu anhu. Hadits ini di-shahihkan oleh Syaikh Ahmad Syakir dalam Tahqiiq Musnad Imaam Ahmad (no. 645) dan dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 2371).
[5]. HR. Abu Dawud (no. 4284), Ibnu Majah (no. 4086), al-Hakim (IV/557), dari Ummu Salamah x. Lihat Shahiihul Jaami’ ash-Shaghiir (no. 6734).
[6]. HR. At-Tirmidzi (no. 2230), Abu Dawud (no. 4282) dan Ahmad (I/377, 430) dari Sahabat ‘Abdullah bin Mas’ud Radhiyallahu anhu, dan lafazh ini milik Ahmad. Dikatakan shahih menurut Syaikh Ahmad Syakir dalam tahqiq Musnad Ahmad (no. 3573).
[7]. Lihat Shahiihul Jaami’ ash-Shaghiir (no. 5304) dan Asyraathus Saa’ah (hal. 256).
[8]. HR. Al-Bukhari (no. 3449) dan Muslim (no. 155 (244)), dari Sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu anhu
[9]. Lihat Asyraathus Saa’ah oleh Dr. Yusuf bin ‘Abdillah al-Wabil (hal. 259-265).
Sumber Artikel “MUNCULNYA IMAM MAHDI”:
(lppimakassar.com)


Related articles :

Antara Negeri Haramain Dan Persia
Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!
Apa Yang Mereka Dendam Terhadap Negeri Haramain
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Apa Alasan Saudi Masih Mengijinkan Syiah Berhaji Ke Mekah?
Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !
Bulan Sabit Syiah, Proyek Syiah Hancurkan Ka’bah Dan Kuasai Negeri Muslim
Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi
Brigade Pembebasan Syam; Target Syiah Iran Sebenarnya Adalah Kota Makkah Dan Madinah
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Hadapi Nukir Iran, Perancis Akan Bangun 2 Reaktor Nuklir di Saudi ( Wajar dan Perlu, Sebab Saudi/Haramain Jadi Target Utama Syiah ! )
Iran ( Syiah Majusi ) Bernafsu Merebut Al-Haramain (Makkah-Madinah). Apa Yang Akan Terjadi Terhadap Ahlus Sunnah ? Baca Fakta Dibawah Ini !
"Iran ingin membangkitkan lagi kerajaan persia" by @milanistimuslim
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Jubir Hizbullah: Kami Akan Musnahkan Makkah Dan Madinah!! (Video)
Kampanye Ide Khomeini di Balik Duka Mina 1436 H.
Kedustaan Syi'ah Atas Kota Suci Makkah Dan Madinah
Kaum Rafidhah Dan Penistaan Terhadap Haramain
Kekejaman Kaum Syiah Terhadap Ahlu Sunnah
Kejahatan Syiah di Tanah Haram Dalam Kurun Sejarah
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Kenapa Iran ”NDABLEG” Tidak Mau menanda tangani pernyataan tidak buat rusuh ( demonstrasi, penghujatan dan lain-lain ) waktu Haji ? Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah? Ulama Syiah : Karbala Lebih Utama Dari Makkah Al Mukarramah. Apa jadinya jika iran mengelola haji ?
Mekkah dan Madinah Aman dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman
Membongkar Kezaliman Syi'ah dan Ancamannya Kepada Manusia. Bau Busuk Syiah Akhirnya Tercium Juga.
Musibah Haji dan Propaganda Anti-Arab
Mengingatkan Kembali Pembantaian 30.000 Jiwa Lebih oleh Syiah di Depan Ka’bah
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Mengapa Haramain Menjadi Target?
Media Pembenci Saudi, Akan Memberitakan Miring, Walaupun Saudi Sudah Berbuat Yang Terbaik..
Pelan Pelan Wahai Iran Shafawiyah. Inilah Negeri Alharamain, Saudi ...
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Peristiwa-Peristiwa Penting Menjelang Keruntuhan Khilafah Bani Abbâsiyah
Para Pemimpin Dan Ulama Yang Tewas Di Tangan Syiah
Rekayasa, Konspirasi, Fitnah Kaum Kafir Dan Para Bonekanya ( Syi’ah Hizbullat/Iran/Houtsi Pernah Mengancam ! ). Ancaman Terhadap Orang Yang Ingin Berbuat Jahat Terhadap Penduduk Madinah. Bom Terjadi Di Tempat Parkir Jauh Dari Masjid Nabawi
Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah
syiah iran-bahrain dan yaman akan membasmi ahlussunnah hijaz dalam 10 tahun !!!
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Sejarah Berdarah Syi’ah
Syiah Mengulang Sejarah
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Sikap Panglima Shalāhuddin Al-Ayyubi Terhadap Syiah
Ternyata Syiah Majusi Iran biang Kerok ( Dalang ) Tragedi Mina ( Sejarah Hitam Syiah Di Haramain Yang Berulang kali )
Tokoh Syiah Houthi Abdul Karim al-Khiwani yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?
Video: Syiah Iran Dan Imam Mahdi Mengancam Makkah Madinah!
Video Komandan Hizbullah Iraq: Target Houthi Selanjutnya, merebut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah
==================