Sunday, January 5, 2020

Tewasnya Jendral Keji Majusi Syiah Laknatullah Qasem Soleimani, Pembantai Ribuan Ahlus Sunnah Di Suriah, Iraq, Lebanon Dan Yaman. Siapa Berikutnya ?

Tewasnya Jendral Elite Iran (lihat 284 Comments)

Survei : Mayoritas Generasi Muda Arab Anggap Majusyi (Persia) Iran (67%) Sebagai Musuh. Mengaku “Asli Arab” Bela Syi’ah Persia ?

Melawan lupaTewasnya Qasim Sulaimani, Teman Amrik Yang Akhirnya Dibunuh Amrik

Sandiwara Amerika - Syi'ah, dimana posisi Saudi ?
Pesan Rahasia Antara 3 Teroris Besar: Obama, Khamenei dan Rouhani, Telah Terbongkar
Propaganda Syiah Iran Menjelang Perang Akhir Zaman
Wow! Imam Bukhari Menyamakan Syiah dengan Yahudi

Penyebab Runtuhnya Persia Dan Tak Bisa Bangkit Kembali..! (393 Comments)

Perang Nahawand.. Ummat Islam Melawan Kekuatan Terakhir Sasania Persia (343 Comments)
Terkait pembunuhan Jendral Soleimani oleh Amerika, seorang warga Iraq mengatakan, "Kami tidak mau ada pengaruh Iran di Iraq dari sejak awal dan kami juga mengecam campur tangan Amerika dalam urusan internal Iraq. Kami tidak mau Iraq dilibatkan dalam konflik antara Amerika dengan Iran." Ya Allah, sibukkanlah orang-orang Zalim dengan orang Zalim lainnya. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka...

Semua Kebarbaran (Kekejian) Majusyi’ah Iran Terhadap Ahlus Sunnah Iran, Suriah, Yaman, Lebanon, Irak Atas Sepengetahuan Ali Khamenei!

Apakah Golongan Syi'ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi?
Arab Saudi : “Kami menghadapi serangan Teroris yang didanai oleh Iran”
Astaghfirullah, Khamenei Berbuat Cabul Kepada Anak Kecil Didepan Publik (Video 18+)
Akademisi Terkemuka Iran Sebut Respon Teheran atas Tragedi Mina Ekstrim dan Rasis
Darurat Syiah, Ayatollah Ali Khamenei Tegaskan Iran Akan Ikut Campur Tangan Urusan Dunia Arab [Terkuak Ekspansionis Syiah]
Fatwa Radikal Syiah Iran Untuk Hinakan ‘Musyrikin’ Sunni Arab Saudi Di Musim Haji. Jamaah Haji Iran Dikendalikan Garda Revolusi Iran, Langsung Dibawah Ali Khamenei, Bukan Dibawah Presiden Iran.
Gawat, Penasehat Khamenei: Lumuri Ka’bah Dengan Darah Agar Imam Mahdi Muncul!
Iran Terlibat Dalam Di Suriah Untuk Menopang Rezim Berdarah Syiah Bashar Al-Assad. Ribuan Tentara Dan Puluhan Jendralnya Tewas Membuat Ali Khamenei Putus Asa !
Iran Ungkap Maksud Sebenarnya Intervensi Di Suriah Serta Bisikan Syaithan (Sesat) Yang Merasuk Pimpinan Sekte Dan Militernya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/iran-ungkap-maksud-sebenarnya.html
Inilah Iran, Mau Akur Dengan Saudi Tapi Ngak Mau Minta Maaf (Menuduh Balik Saudi). Presiden Iran Minta Didoakan Paus Fransiskus. Tipikal Pembual Yahudi Abdullah Bin Saba !

Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
“Jika Teheran Berani Tembakkan Satu Peluru Saja, Maka Kami Akan Membuat Dunia Menyatakan, ‘Di Sini Pernah Ada Teheran!’,” Respon Menteri Dalam Negeri Saudi Terhadap Gertakan Jendral Pembual Iran.
Jama’ah Ahlussunnah Iran Mengutuk Khamenei Atas Tuduhannya Terhadap Kerajaan Arab Saudi
Jendral Majusyi’ah Iran Laknatullah Menghina Hasan Bin Ali RA : “Jika Dia Memiliki Pasukan Sebesar Pasukan Khemenei Saat Ini Tak Akan Terjadi Kesepakatan Tercela Dengan Muawiyah RA”. Umat Islam Wajib Memerangi Mereka.
Kejahatan Keji Mengerikan Ali Khamenei Dan Hassan Rouhani Terhadap Ahlus Sunnah Di Suriah, Irak, Yaman Dan Iran, Serta Destruktif Disetiap Musim Haji. Mereka Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen. Bersama Erdogan (Turki) Dan Putin (Komunis Rusia), Mengisolasi Dan Membantai Mujahidin Sunni Terkuat Syam.
Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.
Khamene’i Bersekongkol dalam ledakkan Masjid Sunni Di Iran Juga Perusak negeri Yaman !
Khumaini Merubah Al-Qur`An, Khamenei Mengajak Syirik, Lalu Mereka Akan Membantai Jamaah Haji
Kerajaan Arab Saudi Umumkan Fakta Sebenarnya Mengapa Pemerintah Iran Larang Warganya Haji Ke Makkah Dan Memilih Karbala
Kenapa Iran Sangat Berambisi??!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/kenapa-iran-sangat-berambisi.html
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !

Lebih Dari 50 Negara Muslim Tuduh Iran Dukung Terorisme Di Depan Mata Rouhani. Aneh, Indonesia Bela Hizbullata (Sudah Di Cap Teroris Negara Teluk Dan Liga Arab). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mengaku Sedih Dengan Kondisi Negara-Negara Islam Di Dunia Semakin Terpecah Belah, Tapi Indonesia Pro Iran (syi'ah)
Laporan PBB: Rudal Milisi Pemberontak Houthi¹ Yaman yang Dirontokkan di Wilayah Arab Saudi Diproduksi oleh Iran
Marja’ Syiah Membongkar Rencana Hitam Iran Terhadap Arab Saudi
Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?
Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz Alu Syaikh : Pemimpin Iran Bukan Muslim! Gunakan Paspor Palsu, Milisi Pro-Iran ( Majusi) Susupi Jamaah Haji Irak Ingin Buat Teror Di Al-Haramain ! Ratusan Ulama Dunia Justru Puji Arab Saudi.
Nubuwwah Persia Iran Negeri Syiah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/nubuwwah-persia-iran-negeri-syiah.html
“No To Rouhani (Pembantai Ahlus Sunnah)”, Solidaritas Warga Di Aleppo,Idlib Dan Ta’iz Menolak Rezim Iran Rouhani

Propaganda Syiah Iran Menjelang Perang Akhir Zaman
Rahasia Kotor Iran Terbongkar Merencanakan Kegiatan Teroris Selama Haji. Mereka Berusaha meyakinkan Warga Iran Kunjungan Ke Tempat-Tempat Keagamaan Di Irak, Khususnya Najaf Dan Karbala, Dapat Menggantikan Haji Di Arab Saudi.
Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei Percaya Sholat Sunni Ditolak Allah
Pertanyaan Yang Membuat Syi’ah Laknatullah Marah Dan Terbongkar Taqiyahnya ! Beginikah Akhlak Pencinta Ahlul Bait? Hati Mereka Rafidhah !
Presiden Iran Al-Ruhani Membunuh 3 Orang Perhari, Kini Sdh Membunuh 1.900 Orang!
Penasehat Presiden Iran Sebut Neo-Persia Telah Kembali Dengan Ibukotanya Baghdad. Manifestasi Pelampiasan Dendan Terhadap Islam.
Pesan Rahasia Antara 3 Teroris Besar: Obama, Khamenei dan Rouhani, Telah Terbongkar
Pemimpin Rezim MajuSyiah Barbar Iran , Ayatosyaithon Ali Khamenei Merupakan Corong (lebih keji) Iblis.
Pernyataan (kamuflase) Penasehat Tertinggi Republik Iran
Pemimpin Tertinggi Syiah Barbar Iran(Ali Khamenei) Ngancam Saudi (Niru Abdullah Bin Saba ), Riyadh Abaikan ! "Syiah Barbar Iran Telah Menunjukkan Warna Aslinya Dengan Mengungkapkan Pendapatnya Mengenai Tokohnya Yang Dieksekusi, Menunjukkan Dukungan Untuk Terorisme"
Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam
Pergantian Bos Dinasti Syiah Iran Terancam Ribut
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/pergantian-bos-dinasti-syiah-iran.html
Peran Vital Hassan Rouhani (Wakil Panglima Angkatan Bersenjata Rezim Saat Itu, Anggota Dewan Pertahanan Tertinggi Rezim) Pada Pembantaian 30 Ribu Tahanan Politik Tahun 1988. Semua Pejabat Senior Rezim Lainnya Sebagai Pelaku Kejahatan Mengerikan Ini. Sebagai Pemikir Moderat Dan Reformis ?

Ribuan Demonstran Iran (Pengikut Majusi): “Kami Tidak Menyembah Tuhan Orang Arab”
Sandiwara Amerika - Syi'ah, dimana posisi Saudi ?
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
[Syiah/Majusi Lebih Berbahaya Dari Yahudi/Nasrani !] Iran Tegaskan Tetap Persenjatai Sekutu-Sekutunya di Kawasan Arab
Saudi Tolak Permintaan Iran Yang Ingin Demonstrasi Saat Ibadah Haji. Syiah Iran Menghina Saudi Soal Kepengurusan 2 Kota Suci Makkah Dan Madinah, “Tuhan Modernnya” Khomenei Tidak Pernah Haji.
Syaikh Aidh Al-Qarny : Semoga Allah Menghitamkan Wajahmu Wahai Khamenei
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Pertama )
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Kedua )
Syiah Majusi Qadariyyah Dibenam Bumi
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
Syiah Semakin Sesat, Yang Lain Makin Ketinggalan ( Saling Hujat Sesama Majusi )
Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
Terkuak, Keluarkan Fatwa Sesat, Syiah Ali Khamenei (Bukan Muslim) Gantikan Haji Di Mekkah Al-Mukarramah Ke Karbala (Irak).Politik Destruktif Iran Di Setiap Musim Haji.
Ternyata Marja' Syiah Khamenei Alumnus Universitas Komunis Di Rusia
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/ternyata-marja-syiah-khamenei-alumnus.html
Terkuak Kebiadaban Syiah (Iran), Hassan Rouhani: Kalau Tidak Karena Syiah Iran, Maka Damaskus (Syiah 12 %) Dan Baghdad (60% Muslim : 40 % Syiah) Akan Jatuh Ketangan Kelompok Sunni (Muslim). Raja Saudi Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Muslim Al-Anbar Irak Dicurigai Media Syiah Iran.

Umar Al-Khattab: Sang Pemadam Api Majusi
Ulama Saudi Mengutuk Iran Atas Ritual Karbala Saat Musim Haji!
Wow! Imam Bukhari Menyamakan Syiah dengan Yahudi

Kebiadaban majusi syiah iran terhada suku arab ahlus sunnah ahwaz

Biadabnya Majusyi’ah Iran ! Tuduhan ( Ngarang ) Melakukan “Perseteruan Terhadap Allah” Seringkali Menjadi Alasan Rezim Iran Mengeksekusi Rakyat Ahwaz
Barbar Majusi Iran Eksekusi Lebih Dari 1.000 Ulama Dan Aktivis Sunni Pada 2015. Surat Dari Tahanan Muslim Di Penjara Rajai Shahr, Iran.
Derita Muslim Ahwaz dari penjajahan Syi'ah Iran [ Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Syiah Majusi (Iran) Laknatullah Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan ]
Dijajah Iran Sejak Tahun 1924, Sesungguhnya Penduduk Ahwaz ( Arabistan ) Berhak Untuk Mengangkat Senjata Sebagaimana Palestina !
Biadabnya Majusyi’ah Iran ! Tuduhan ( Ngarang ) Melakukan “Perseteruan Terhadap Allah” Seringkali Menjadi Alasan Rezim Iran Mengeksekusi Rakyat Ahwaz
Iran: "Pahlawan" dunia Islam atau penjahat kemanusiaan?
Inilah Kondisi Kaum Sunni di Iran
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !
Nasib Keturunan Arab Di Iran
Negara Teroris Syi’ah Iran : Anak Sunni Umur 17 Tahun (Setelah Ditahan 4 Tahun ) Dihukum Mati Meski Tak Bersalah. Disiksa Kehilangan Limpanya. Ibunya Mau Menggantikan Hukuman Matinya. Kekejamannya Melebihi Zionis Yahudi ! Syuhada, Insya Allah
“No To Rouhani (Pembantai Ahlus Sunnah)”, Solidaritas Warga Di Aleppo,Idlib Dan Ta’iz Menolak Rezim Iran Rouhani
Penderitaan Sunni Di Iran
Presiden Iran Al-Ruhani Membunuh 3 Orang Perhari, Kini Sdh Membunuh 1.900 Orang!
Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! ( Insya Allah )
Pengadilan Negara Teroris Barbar Syiah Majusi Iran Tetapkan Hukuman Mati Kepada 27 Muslim Sunni Lantaran Aktivitas Pendidikan Agama Dan Al-Qur’an Yang Mereka Selenggarakan
Parlemen Bahrain Menyetujui Pengakuan Kedaulatan Negara Al-Ahwaz Dan Menyerukan Boikot Semua Produk Dan Jasa Perbankan Iran
Penderitaan Sunni Di Iran
Rezim Syiah Iran Lakukan Pembersihan Etnis Terhadap Suku Aswaja (Al-Ahwaz)
Rezim Syiah Iran rebut Wilayah Kaya Minyak dan Buang Limbah ke Wilayah Aswaja (Bukti Kekejaman Syiah !)
Suku Ahwaz, Aswaja Yang Ditindas Rezim Syiah Iran ( Update )
Shalat Ied Berubah Menjadi Demo Anti Penjajah Iran
Serangan Gas Klorin Terencana Diluncurkan Rezim Iran ( Biadab wa Jahanam ) Terhadap Warga Sipil Al-Ahwaz
Tentara Syiah Iran Rampok Dan Bunuh Remaja Ahlusunnah
Tentara Syiah Iran Rampok Dan Bunuh Remaja Ahlusunnah
Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran

Antara Negeri Haramain Dan Persia
Assasins; Pasukan Khusus Syiah, Pembantai Umat Islam Ahlussunnah
Daulah Imamiyyah Persia Syiah Khawarij
Dr Solah al-Khalidi: 'Mengapa Majusi Iran Lebih Berbahaya Dibanding Yahudi?
Dendam Kesumat Bangsa Majusi (Persia) Syi'ah Kepada Umat Islam Hingga Kini.
'Elang' Qadisiyah Dan Penakluk Persia [Mudah-mudahan Saat Ini Ada Duplikatnya]
Gerakan Transnasional Syi'ah Shafawiyah di Timur Tengah
Hegemoni Syi’ah
Iran (Syi’ah) Kabut Gelap bagi Bangsa Arab dan Islam “Ya Allah, robeklah (hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi) ;“Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim)
Khilafah Imamiyah Produk Iran Dalam Rangka Neo Persia Raya, Bahaya Iran Rôfidhoh Terhadap Islâm & Kaum Muslimîn. Bukti Genosida Syiah Terhadap Kaum Sunni
Kenapa Agama Syi’ah Berpusat Di Iran & Kenapa Iran Sangat Benci Dengan Bangsa Arab???
Kronologi Agama Syiah dari Tahun 14 H sampai Tahun 1410 H
Kemenangan Islam di Perang Qadisiyyah
Kemenangan Islam Di Perang Qadisiyah
Kenapa Agama Syi’ah Berpusat Di Iran & Kenapa Iran Sangat Benci Dengan Bangsa Arab???
Mengenal Negara Calon Markas Pasukan Dajjal (Iran)
Memahami Syiah Dengan Perspektif Persia. Siapakah Yang Dimaksud Dengan Orang-Orang Majusi?
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
Meruntuhkan Hegemoni Persia Dan Romawi, Foreign Policy Khalifah Umar Bin Khaththab
Mengenal Sedikit Agama Majusi dan Keberadaannya Sekarang di Iran Mencapai 20 Ribu Jiwa
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
Maka Tibalah Giliran Imperium Persia-Majusi Modern
Mengapa Syiah Hanya Berpusat di Iran, Tidak di Negara Lain?
Nubuwwah Persia Iran Negeri Syiah
Presiden Yaman : Kami Tak Akan Biarkan Ada Negara ‘Persia’ di Yaman
Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! (Insya Allah)
Perang Ahlus Sunnah VS Sekte Syiah (Dibantu Kufar) Diperkirakan Akan Berlangsung Puluhan Tahun. Jauh Lebih Lama Dibanding Perang Serupa Yang Terjadi Dalam Kurun Waktu Belasan Abad Sebelumnya. Sekte Syiah Sekarang “jauh lebih Rafidhi Dibanding Awal Terbentuknya Syiah!”
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur (Bag. 1)
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur (Bag. 2)
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur / Peperangan Qadisiyah (Bag. 3 – Selesai)
Penasehat Presiden Iran Sebut Neo-Persia Telah Kembali Dengan Ibukotanya Baghdad. Manifestasi Pelampiasan Dendam Kesumat Terhadap Islam Dan Arab, Dibantu Komunis dan Kufar.
Rabithah Ulama Ingatkan Bahaya Konspirasi Global Syi’ah Shafawiyah. Gerakan Transnasional Syi’ah Kontemporer Di Timur Tengah
Syiah Majusi Qadariyyah Dibenam Bumi
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
Syiah dan Imperium Persia
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam (Bagian Pertama)
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam (Bagian Kedua)
Syiah Iran Bernafsu Ingin Menguasai Timur Tengah ?
Sentimen Kebangsaan Syiah Shafawi Dan Hubungannya Dengan Kisah Pernikahan Imam Husain Dan Syahzanan Binti Yazdrajid. Antara Syiah Shafawi Dan Syiah ‘Alawi
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari (Imam Ke-11).
Syahrbanu, Iran dan Islam
Sekali Lagi : Syi’ah (Iran) adalah Musuh Islam Paling Berbahaya !
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Terungkap! Alasan Kekalahan Iran Sepanjang Peperangan Adalah Karena Do'a Rasulullah SAW
Utusan Yang Mengguncang Singgasana Persia
Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran