Friday, May 17, 2019

Index "Kesesatan Sufi (Tarekat)"

Ustaz Hakim Abdat - Tarekat, Sufi & Tasawuf Adalah Firqah- firqah Sesat (990 Comments)
Dosa Syubhat pada Ajaran Tarekat (Tasauf) - Ustadz Firanda dan Ustadz Khalid basalamah
Kesesatan Dan Kebodohan Tasawuf Tarekat Nasabandiah, Sholat Di Mesjid Haram Bisa Jalan Di Air.
Tanya Jawab: Adakah Tarekat Sufi dalam Islam? - Syaikh Ali bin Hasan Al-Halabi
Apakah Setiap Sufi Sesat? | Syaikh Ali Hasan
Subhat Kaum Sufi Tentang Syahadat. DR Firanda Andirja MA
Jangan Gampang Mengatakan Sufi Sesat | Ustadz Firanda Andirja
Anak Sheikh Nazim Al Haqqani mempamerkan Kesesatan Tarekat Naqsabandiyah
Sejarah Awal Kemunculan Bid'ah dan Mengapa di Indonesia Bid'ah Berkembang Pesat I Ust Zainal Abidin
Ketemu Pengikut Sufi Ghendeng, Ustadz Muflih Safitra (236 Comments)
Jalan Allah Hanya Satu - Ustadz Dzulqarnain M Sunusi

3 (Tiga) Golongan (Orang) Yang Tidak Dapat Dipercaya Sama Sekali Dalam Masalah Agama : 1. Orang Sufi, 2. Tukang Kisah (Qashash) 3. Seorang Ahli Bid’ah Membantah Ahli Bid’ah.
Arab Saudi Melarang Sufi (Tasawuf) : Tarekat Tijaniah, Qadiriyah Dan Naqsyabandiyah, Makanya Tidak Ada Aliran Sesat. Indonesia Perlu Lembaga Semacam Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiyah Wal Ifta.
http://lamurkha.blogspot.com/2019/04/arab-saudi-melarang-sufi-tasawuf.html?m=0
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi). Jika Aku Menguasai Haramain.
“Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Adalah Keanehan ! Banyak Digemari Monasiyun, Retorikayun, Spandukiyun, Youtubiyun !
Antara Zuhud Sunni dan Zuhud Sufi
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
'Aqidah Ahlus-Sunnah Wal-Jama'ah Dalam Sifat Allah Ta'ala, Siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Yang Sesungguhnya, Mengenal Manhaj Salaf, Antara Zuhud Sunni Dan Zuhud Sufi.
Al-Muflis (Bangkrut)
Apa Yang Terjadi Di Basrah Dan Sekitarnya Pada Tahun 260H – 350H?
Al Quran : The Miracle Of Miracles. Allah Tidak Sekali-Kali Menjadikan Seseorang Mempunyai Dua Hati Dalam Jiwanya. Masukilah Islam Secara Kaffah (Not Less Than 100 % Kaffah !)
Apa dan Siapa disebut Zalim (ظلم). [ IT ]
Benarkah Kelompok Shufiyyah Termasuk Ahlus Sunnah Wal Jama’ah
Bahaya (racun) buku-buku motivasi. Thought Suppresion (“white bear” Wegner 1987), Empat belas Abad lalu Islam sudah mengajarkannya. Cukup Al-Qur’an dan as-Sunnah
Benang Tipis: Antara Kemudahan Islam Dan Bermudah-Mudahan Dalam Mengamalkan Syariat Islam
Cuplikan Twitter Ustadz Syarif Baraja, Menarik Disimak.
"Dhirar" Chechnya (Konferensi Sufi Sesat)
Dunia Diciptakan Karena Nur (Cahaya) Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam? Apakah Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam Diciptakan Dari Cahaya?
Dakwah Bil Kitabah, Bukan Dominan Bil Lisan. Dakwah Bil Youtube, Berpotensi Negatif Untuk Jadi Alat Provokasi. Rahasia Produktivitas Menulis Para Ulama Salaf.
Firqah Sesat, Al-Firqatun An-Najiyyah (Golongan Yang Selamat) Dan Kapan Keluar Dari Ahlus-Sunnah ?
Hakikat Shufiyyah di Mata Syi’ah
Hati Yang Bersih Dan Hakekat Cinta Kepada Allah
Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu
Hanya Salafi Yang Bisa Menjelaskan Secara Ilmiyah Berdalil Tafsir Al Qur’an Surat Al An’am : 153, Serta Tidak Pernah Mengguyonkan (mengolok-olok) Al Qur’an Dan Hadits Nabi
Ibadah Nyeleneh Sufi Di Indonesia Dan Chechnya (Kebatilan Mazhab Sufi Berzikir Sambil Menari).
Index BID'AH
Jangan Terkesima Dengan Banyaknya Pengikut (Bukan Barometer Kebenaran). Ketenaran Dan Popularitas Adalah Ujian, Hindari Jika Mampu.
Ketika Banyak Ulama Yang Membingungkan, Carilah Ilmu Syar'i Di Madinah
KH Afifuddin Muhajir: Pemikiran Said Aqil Merusak NU, Imam Al-Ghazali Dicap Batil
Kesesatan Syiah Menurut Dr. Said Aqil Siroj
K.H Said Aqil Siradj : Rajin Shalat Jamaah Dimasjid, Tahajjud, Dluha, Puasa Senin Kamis Dan Semisalnya, Menghormati Orang Tua, Menghormati Tamu/ Tetangga, Berprasangka baik, Menolong Orang, Dermawan Menginfaqkan Harta Sebesar 100 Juta, Belum Tentu Dirinya Seorang Sufi (Bukan Itu Ukuran Tasawuf ). Jadi Tasawwuf Itu Apa ? Secara Etimologi, Dicari Akar Katanya Sangat Sulit. Menghujat, Fitnah Orang ( Kelompok ), Menghalalkan Segala Cara ?
Konferensi “Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?” Rencana Mereka, Kyai-Kyai Kelompok Mayoritas Mengubah Tafsir Al-Qur`An Dan Hadits-Hadits, Dengan Target Menghentikan Otoritas Ulama.
Kitab Al-Hikam Dalam Timbangan Islam
"Keteladanan Antara Wali Songo Vs Wali Dollar" [untuk ulama "su/penghujat wali jenggot !"]
Kewajiban Mencintai Nabi. Mana Buktimu Cinta Kepada Nabi? Tasawuf Dan Cinta Nabi ? Hakikat Tasawuf Dan Sufi
Klimaks Dari Muktamar Chechnya, Presiden Chechnya Meminta Maaf Atas Kejahatan Muktamar Sufi Aswaja Sedunia Yang Menghujat Salafiyyah !!
Kitab-Kitab Ulama Syafi'iyyah Dalam Memperjuangkan Sunnah Dan Mengingkari Bid'ah
Kebodohan Akan Menghalangi Seseorang Untuk Menerima Kebenaran. Bahwasanya Hati Nurani Setiap Orang Lebih Menyukai Dan Menginginkan Kebenaran Ketimbang Kebathilan.
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Kufah, Sumber Malapetaka Umat
Kenapa Ibadah Terasa Hambar? Keshalehan Bathin, Tinggalkan Yang Haram Sekalipun Dalam Keadaan Terdesak Dan Riya’ Mengancam Kita
Kita Bukan Siapa-Siapa. Sahabat Mus'ab Bin Umair, Seorang Sahabat Yang Wafat Dalam Keadaan Miskin, Hanya Memiliki Kain Yang Tidak Cukup Untuk Menutupi Seluruh Tubuhnya. Juga Nabi Zakaria Yang Miskin Dan Tidak Memiliki Keturunan Setelah Lama Menikah.
Kedudukan Ittibaa’ dalam Syari’at Islam. Ittiba’ kepada Dalil Bukan Berarti Meninggalkan Perkataan Para ‘Ulama !!
Kalian Banyak Jumlahnya Namun Tidak Ditakuti Orang Kafir, Ini Sebabnya..
Lima Perkara Yang Membedakan Kehidupan Sahabat Nabi Dengan Lainnya
Menjadi Tak Terkenal
Membongkar Kedok Sufisme Di Hadramaut (Penulis Dan Kata Pengantarnya Para Ahlul Bait)
Mana Jalan Yang Harus Ditempuh ? Antara Jalan Allah Atau Jalan Iblis Dan Pengikutnya.
Membongkar Kesesatan Sufi, Tarekat, Dan Tasawuf
Muktamar Dhiror Shufiyyah Dan Syi’ah Di Chechnya Membuat Mereka Busung Dada, Mengenang Makar Yahudi Pada Abad 3H Dengan Menjamurnya Sekte-Sekte Sesat Di Irak (Tanduk Setan)
Membaca Al Quran Adalah Perdagangan Yang Tidak Pernah Merugi (QS. Fathir: 29-30). Antusias (Energizer) Nonton TV (Haram) Dan Membaca (Forward) Medsos Tidak Menolongnya Di Akherat Kelak.
Musuh Yang Kerap Kita Lupakan
Pesta Tarekat Sufi (Tasawuf) Hilang Kewarasan
Perbedaan Pokok Ajaran Islam Dan Tasawuf
Peran Dan Kontribusi Imam Al-Ghazali Dalam Menghadang Pemikiran Dan Kejahatan Syiah. Benarkah Tasawuf Ajaran Nabi, Perbedaan Pokoknya Dengan Ajaran Islam, Serta Taubatnya Dari Filsafat Dan Tasawuf.
Penyakit Riya Dan Gila Popularitas. Mengapa Kita Tak Perlu Terkenal ? Mereka Orang Yang Shalih, Tapi Tidak Mau Dikenal
Prof DR Nasaruddin Umar (Penganut Sufi Super Ilmiyyah) : Berguru Dengan Alam Ghaib Itu Dimungkinkan. Katanya, Imam Ghazali Tidak Perlu Mencantumkan Sebuah Hadits Dalam Kitabnya (Shahih Atau Tidak) Sebab Langsung Meminta Konfirmasi Ke Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. Begitupun Ibnu Arabi Dengan Kitab Fushus Al Hikam.
Pengrusak Umat
Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
Pesta Tarekat Sufi (Tasawuf) Hilang Kewarasan
Perbuatan Baik Bukan Jaminan Dia Adalah Ahli Surga, Dan Sebaliknya, Semua Akan Mengikuti Takdirnya. Kalau Memang Sudah Ditaqdir (Allah Menciptakan Manusia), Buat Apa Allah Menyiksanya Di Neraka? Apakah Allah Tidak Adil Jika Memasukkan Hambanya Ke Neraka? (Bagian I)
Pentingnya Iman Kepada Hari Akhir Dan Pengaruhnya Terhadap Prilaku Manusia
https://lamurkha.blogspot.com/2019/01/pentingnya-iman-kepada-hari-akhir-dan.html
Peran Dan Kontribusi Imam Al-Ghazali Dalam Menghadang Pemikiran Dan Kejahatan Syiah. Benarkah Tasawuf Ajaran Nabi, Perbedaan Pokoknya Dengan Ajaran Islam, Serta Taubatnya Dari Filsafat Dan Tasawuf.
Ritual Nyeleneh Sufi, Apakah Nabi Dan Tiga Generasi Terbaik Setelahnya Mengajarkan (Ittiba’) Seperti Ini ? Gemar Popularitas Dan Kedustaan.
Standarisasi Kebenaran Dalam Islam
SUFI Kalau Tidak Dusta Rugi (Dusta Hasanah)
Syaikh 'Abdul Qadir Al-Jailani Berakidah Salafush Soleh (Akidah Para Sahabat) Dalam Masalah Masalah Tauhid, Al-Asma` Wa Ash-Shifat, Takdir, Hari Akhir, Dan Kesesatan Syi’ah. Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Tulen. Kitabnya Yang Terkenal, Al Ghunyah Li Thalibi Dan Futuh Al-Ghaib.
Syara' Menggalakkan Zuhud Bukan Tasawuf
Syi'ah Sufistis
Syeikh Abdul Qadir Jailani Dan Syiah
Siapa Wali Kutub Dan Wali Ghauts?
Siapakah Wali Allah Subhanahu wa Ta'ala
Siapakah Sufi ? Paham Sufi Dalam Timbangan Al-Qur’an Dan Assunnah
Sufi, Benarkah Itu Ajaran Nabi?
Subhanallah, Terbukti Dua Karakteristik Ucapan Rasulullah SAW : Keimanan Ada Pada Penduduk Al Haramain, Yaman Dan Syam Serta Kelak Sumber Malapetaka (Tanduk Setan) Ada Di 'Iraaq (Najd, Kufah, Basrah Dan Timur Lainnya). Terbukti Benar : Sekte Sesat-Kejam Syiah Ismailiyah, Qaramithah, Itsna Asyariyah, Al-Jarudiyah, An-Nushairiyah, Mu'tazillah, Khawaarij, Thoriqoh-thoriqoh Ahlul-Bid'ah Shufiyyah Dan Kerusakan Aqidah Lainnya Lahir Dari Sini (Timur) !
Syaikh Bin Baz, Seorang Yang Zuhud, Kemuliaan Dan Hafalannya Luar Biasa.
Syaikh 'Abdul Qadir Al-Jailani Berakidah Salafush Soleh (Akidah Para Sahabat) Dalam Masalah Masalah Tauhid, Al-Asma` Wa Ash-Shifat, Takdir, Hari Akhir, Dan Kesesatan Syi’ah. Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Tulen. Kitabnya Yang Terkenal, Al Ghunyah Li Thalibi Dan Futuh Al-Ghaib.
Sikap Imam As-Syafi’i Menghadapi Orang Bodoh
Syarah Hadits Wali
http://lamurkha.blogspot.com/2018/05/syarah-hadits-wali.html
Syaikh 'Abdul Qadir Al-Jailani Berakidah Salafush Soleh (Akidah Para Sahabat) Dalam Masalah Masalah Tauhid, Al-Asma` Wa Ash-Shifat, Takdir, Hari Akhir, Dan Kesesatan Syi’ah. Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Tulen. Kitabnya Yang Terkenal, Al Ghunyah Li Thalibi Dan Futuh Al-Ghaib.
Tahayul Dan Kurafat, Kedustaan Atas Nama Syariat. Kejahilan Yang Tidak Dilakukan Oleh Tiga Generasi Terbaik Setelah Nabi.
Tafsir Orang Sufi Terhadap Al-Qur’an Bukanlah Tafsir
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i
Takjub Dengan Diri Sendiri
Tinggalkan Hukum Waris Islami, Ikuti Perkembangan Zaman?
Ujian Hakiki
Untuk "Ulama ?" Penghina " Wali Jenggot" Baca Artikel ini : Perbedaan antara wali-wali Allah dan wali-wali syaithon
Uwais Al Qarni : Kecintaannya Kepada Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam Serta Zuhud Dan Wara’nya Luar Biasa, Tidak Butuh Legitimasi (Pencitraan) Dan Eksisitensi Dari Manusia.
Walisongo Sangat Gamblang Beberkan "KEKAFIRAN" dan Perilaku Kategori "KAFIR"
Zuhud
Zuhud, Bayaran Dalam Dakwah, Dan Upah Khatib Jum’at
2 Dosa Besar Yang Kerap Membuat Seorang Ustadz/Kyai /Ulama Tergelincir Dari Qudwah (18 Dosa Besar Lainnya Mungkin Bisa Dipatuhi ) Yaitu Ghibah Dan Riba (Bagian I).
4 Tipe Ustadz Dalam Berdakwah. 4 Tipe Manusia Dalam Beramal.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Tarekat Tijaniyah (Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz)
Borok-Borok Sufi (Oleh Syaikh Salim Al-Hilali dan Ziyad Ad-Dabij)
Beberapa Kesamaan Antara Agama Syi’ah Dengan Tharikat Sufiyyah
https://almanhaj.or.id/3715-beberapa-kesamaan-antara-agama-syiah-dengan-tharikat-sufiyyah.html
Ajaran Tasawuf Merusak Aqidah Islam (Oleh ‘Abdul Azîz bin ‘Abdullâh al-Husaini)
Buku Pegangan Sufi, Sarat Hadits-Hadits Palsu
Membongkar Ajaran Tasawuf : Ciri Ibadah & Agamanya (tulisan Asy Syaikh Dr Sholeh Fauzan)
Membongkar Kedok Sufi : Tasawuf & Wali
Beberapa Kesamaan Antara Agama Syi’ah Dengan Tharikat Sufiyyah (karya Syaikh Salîm bin ‘Id al-Hilâli)
Buku Pegangan Sufi, Sarat Hadits-Hadits Palsu (DR. Ali Musri, MA)
(Kisah Sufi Taubat) : Kenapa Saya Keluar Dari Sufi “Tarekat/Tariqat Qodiriyah”?
Fatwa Mufti Malaysia / Jakim = Thareqat Naqsyabandi Haqqani Adalah Sesat (Aqidah Wihdatul Wujud Al Halaj)
Fatwa Mufti Australia: Haqqani Sesat
Lihat fatwa para habaib sunni madzab syafiI al asy'ary:
Tarekat Naqsyabandiyah : Kenapa saya keluar dari Sufi “Tarekat/Tariqat/Tariqah Naqshbandiyah/Naqsyabandiyah”? |Sejarah, Prinsip Dasar dan Ajaran Tarekat Sufy Naqsyabandiyah. 
Mengenal Tarekat Naqsyabandiyah
Ajaran Tasawuf Merusak Aqidah Islam
Buku Pegangan Sufi, Sarat Hadits-Hadits Palsu
Kesesatan Tarekat Naqsyabandi Haqqani

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●