Wednesday, October 7, 2015

Nasihat Syaikh al Muahisiny Terkait Serangan Rusia ke Suriah



Oleh JurniscomSenin, 05 Oktober 2015 18:23 WIB
Segala puji bagi Allah yang maha kuasa yang maha perkasa yang maha agung.
Segala puji bagi Allah yang tidak ada mengetahui tentara Nya kecuali Dia.
Milik Allah lah kerajaan di langit dan di bumi
Dengarkanlah wahai penduduk Syam, setiap hari pesawat-pesawat Rusia, Salibis dan Suriah meraung-raung di langit, kalianlah tujuannya.
Wahai penduduk Syam, keberadaan musuh-musuh Allah hendak menakut-nakuti kalian dengan pesawat-pesawat dan kekuatan mereka. Mereka menakut-nakuti kalian dengan selain Allah. Apakah pesawat kalian lebih kuat daripada Allah? Padahal milik Allah-lah kekuatan dan kemulyaan. “Ketahuilah bawasanya kekuatan itu milik Allah semuanya”.
Wahai penduduk Syam, kuatkanlah dan bersabarlah. Sesungguhnya ketika aku melihat pesawat-pesawat mereka itu berarti pertanda kebaikan, karena itu berarti tentara langit akan Allah tambah, akan Allah turunkan untuk menolong kita dengan izinNya.
Allah berfirman “Ingatlah nikmat Allah atas kalian”. Datangkanlah tentara kalian maka Allah akan mengutus tentara angin kepada kalian. Ketika mereka menambah tentaranya, maka Allah pasti akan menambahkan tentara Nya. Allah akan menurunkan tentara yang tidak kalian ketahui.
Aku berlindung kepada Allah, sesungguhnya Dia akan menurunkan tentara langit dengan berduyun-duyun, maka lihatlah! Dengan izin Allah dan lihatlah! Kita sama-sama menyaksikan, tidak ada yang maha perkasa lagi maha kaya kecuali Allah.
Lihatlah! Apa yang terjadi dengan pesawat-pesawat dan tentara kalian di Afghanistan menghadapi para santri dan umat Islam, sungguh kalian akan mengulangi kehancuran yang sama di Suriah dengan izin Allah.
Nasihatku buat para mujahidin fisabilillah, ketika musuh-musuh menambah kekuatan mereka, maka Allah akan menambah kekuatanya pula. Ingatlah,  wahai penduduk Syam sesungguhnya manusia tengah berkumpul mengepung kalian begitu pula pesawat-pesawat mereka.
Boleh jadi manusia ketakutan dengannya, akan tetapi bagi kami justru menambah keimanan, katakanlah “Cukuplah Allah sebaik-baik pelindung”. Mereka akan dikalahkan dengan izin Allah.
Wahai penduduk Syam, jadilah kalian sebagaimana para shahabat Rasulullah SAW ketika mereka menghadapi kepungan pada perang Ahzab. Mereka berkata “Inilah yang dijanjikan Allah dan rasulNya”, mereka membenarkan Allah dan RasulNya dan tidak ada bagi mereka selain menambah keimanan dan keberserahan diri kepada Allah semata.
Kedatangan musuh justru menambah keimanan bagi para mujahid dan kami senantiasa berbaik sangka kepada Allah. 
Penterjemah: Abu Muhammad | Jurniscom