Saturday, July 30, 2016

Para Habaib,Ulama-Ulama Aswaja Di Samarinda... Kalau Tidak Suka Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Silahkan Berargumen Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih,Jangan Gemar Demo-Demo Mengancam Sweeping Atau Pencegahan Di Bandara, Apakah Ini Ajaran Islam Dan Bisa Ditiru Pihak Lain. Mau Masuk Jannah Bukan Seperti Ini.

Ustadz Firanda saat mengisi ceramah di Masjid Nabawi
Ustadz Firanda saat mengisi ceramah di Masjid Nabawi

Ustadz firanda orang Alim dan Berakhlak, Pengajar di Masjid Nabawi. Beliau menyampaikan hujah karena Allah, bukan untuk menjatuhkan martabat seseorang atau golongan. Tidak ada yang maksum kecuali Nabi.Silahkan bantah dengan dalil yang shahih dan sharih, jika benar kami akan merujuk. Sekiranya Ustadz Firanda dilarang masuk keseluruh  kota di Indonesia, beliau tidak akan rugi. Dipusat gravitasi Islam ( Al haramain) beliau sangat dihormati dan diberi tempat berdakwah, Barokallah fiik. Makar tersebut tidak mungkin akan berhasil.

Peristiwa sebelumnya :
Habib Thohir Al Kaff, Merasa Mayoritas Dan Kuat, Punya Masa Sangat Besar, Mengancam Dan Melarang Ustadz “Salafi/ahlussunnah” Ceramah Di Tegal ( Hukum Rimba ) ! Setelah Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Sekarang Ustadz DR Khalid Basalamah MA. Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah.

Friday, July 29, 2016

Terbongkar! Rencana Milisi Syiah Dan ISIS Akan Menduduki Turki Pasca Kudeta. OKI Memasukkan FETO Sebagai Kelompok Teroris !


ANKARA - Pernyataan dari seorang perwira militer pro-kudeta yang ditangkap dan ditahan di provinsi Hatay di sebelah selatan Turki mengungkapkan sebuah rencana mengerikan untuk menduduki Turki pasca percobaan kudeta dari sekelompok prajurit FETO/PDY yang digagalkan oleh keinginan kuat dari bangsa dan aparat keamanan Turki.

Ternyata Marja' Syiah Khamenei Alumnus Universitas Komunis Di Rusia


Dalam sebuah tayangan berita internasional, dinyatakan bahwa marja' tertinggi syiah imamiyah Ali Khamenei adalah alumnus salah satu universitas komunis di Rusia.

Saudi Special Force: Pelaku Penembakan Munich Anggota Garda Revolusi Iran, Media Bungkam


MUNICH - Restoran cepat saji McDonalds di seberang Olympia Shopping Centre di sebelah selatan kota Munich, Jerman itu sedang ramai anak-anak, Jumat (22/7) sore. Seorang pria tiba-tiba masuk dan membuat sore menyenangkan itu penuh teror.

Obama Terjebak “Perang Vietnam” Edisi-2 Di Afghanistan

Andre001obama002

Para sejarawan masih berdebat apakah Presiden John F. Kennedy akan menarik pasukan AS dari Vietnam seandainya ia masih hidup untuk memenangkan kembali pemilu tahun 1964. Sejak Presiden Barack Obama mengumumkan niatnya baru-baru ini untuk tetap mempertahankan 8.400 pasukan AS di Afghanistan hingga akhir masa jabatannya, satu-satunya perdebatan adalah mengenai soal mengapa ia tidak mau menarik mundur pasukannya, sebaliknya memilih kebijakan tanggung dengan mewariskan sebuah perang yang tidak bisa dikalahkan (perang terpanjang dalam sejarah Amerika) kepada penggantinya.

Video Pengakuan Milisi Hizbullah Yang Ditangkap Oleh Jabhah Nusrah

Video Pengakuan Milisi Hizbullah yang Ditangkap oleh Jabhah Nusrah

Jabhah Nusrah merilis video baru tentang pengakuan anggota Hisbullah Lebanon Nazih Hassan Thaha, yang ditangkap beberapa waktu lalu. Video diunggah 25 Jul 2016 oleh media Jabhah Nusrah wilayah Qalamun, pinggiran Damaskus.

Aswaja Terus Diadu Domba

Hasil gambar untuk ahlus sunnah wal jama'ah

Oleh : Yusuf Utsman Baisa
Syiah semakin memperlihatkan strategi klasiknya yaitu “Adu-domba” antara Ahlussunnah wal jamaah.

Kita melihat beberapa waktu yang lalu bagaimana mereka menerbitkan sebuah buku yang jauh dari sikap amanah dan ilmiah, mereka beri judul “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”, mereka beri nama palsu untuk penulisnya yaitu Syaikh Idahram.

Masya Allah, Jama'ah Para Jenderal Tni-Polri. Dipundak Beliau, Atas Seidzin Allah, Insya Allah Muslim Indonesia Lebih Berjaya.

Hasil gambar untuk shalat jamah jenderal tniHasil gambar untuk shalat jamah jenderal tni

Novelis Best Seller Habiburrahman El Shirazy alias Kang Abik mengunggah foto sholat jamaah yang dilakukan Para Jenderal Panglima di jajaran
TNI-Polri.


"Para jenderal shalat jama'ah. Imam : KSAL. Makmum: Pang TNI, Kapolri, KSAD, KSAU. Keren," cuitnya di akun twitternya @h_elshirazy, Selasa (26/7/2016)

Wednesday, July 27, 2016

Konspirasi Yahudi Di Asia. Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, Dan Taipan Hongkong. Sembilan Rahasia Yahudi

David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)

Konspirasi Yahudi di Asia

Saad Saefullah 
Senin, 23 Jumadil Awwal 1435 H / 24 Maret 2014 09:52 WIB
Sebuah buku bestseller di Cina “The Currency War” menggambarkan bagaimana Yahudi menguasai dunia dengan memanipulasi sistem keuangan dunia. Buku ini dibaca di kalangan politik elit pemerintahan Cina. Konsiprasi Yahudi di Asia sudah menjadi lagu lama. Jepang sudah lama terperangah dengan buku-buku seperti “To Watch Jews Is to See the World Clearly,” “The Next Ten Years: How to Get an Inside View of the Jewish Protocols,” and “I’d Like to Apologize to the Japanese: A Jewish Elder’s Confession.” Semua buku ini sebenarnya merupakan variasi dari “The Protocols of the Elders of Zion.” Cina sejak lama mengadopsi cara modern Jepang. Mungkin inilah gambaran bagaimana konspirasi Yahudi berlangsung selama ini. 

Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab ( Wahabi ) ? Ini Rahasianya..

Khiwani seorang syiah pernah mengancam akan menyerang Makkah, tapi dia tewas sebelum melaksanakan rencananya oleh serangan Saudi

Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab dan 
Ibnu Wahhab ?

Biar bodoh yang penting syahwat kebencian terpenuhi.
Jika di forum sosial media, anda menemukan komentar yang sangat berlebihan membenci Saudi dan mengumbar kata Wahhabi maka kemungkinan besar dia seorang syiah atau pecandu syirik.  Lalu mengapa mereka (syiah) sangat membenci Arab Saudi dan Ibn Wahhab?

Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah? Otak Atik Gathuk !


Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah?

Apa Hubungannya Dengan Simbol Negara Saudi..
Mata Satu Lambang Dajjal Di Dunia Simbol Dajjal Lambang Dajjal Di Arab Saudi Mata Dajjal

SIMBOL MATA DI SAUDI

Oleh: Rohmanto, Lc.
Deskripsi Penjelasan ringan simbol mata di Saudi menurut kaca mata saya sendiri. 
Tulisan kali ini berawal dari dialog dengan seorang sahabat. Dialog tentang mata. Namun sayangnya, sahabat saya bukan sedang membicarakan tentang kenikmatan mata, keindahan mata, dan manfaat mata. Mata bagi dia adalah simbol Yahudi… Dan parahnya dengan dalil otak atik matuk (dicocok-cocokkan), pemerintah Saudi telah dijajah atau berhubungan dengan Yahudi dengan dalil banyaknya lambang mata di negaranya. Hmm…

Zakir Naik Sesat ?


Terus-terang, saya termasuk ‘penggemar’ dr. Zakir Naik hafidhahullah. Banyak video-videonya yang saya ikuti, terutama versi pendek yang ada di Youtube. Satu ketika kemudian, saya pernah ‘tersesat’ menonton satu cuplikan video di Youtube yang berisi ‘kritikan’ terhadap Dr. Zakir Naik. Saya tonton itu video dan coba cari bahasan apa yang diributkan di Google. Dan ternyata, yang ia katakan menjadi booming pentahdziran di berbagai forum, hingga muncullah tuduhan mulhid kepadanya yang berasal dari jawaban seorang ulama. Semula saya abaikan. Toh kalau dibahas, malah membuat orang yang tidak tahu jadi tahu. Lagi pula, fatwa dan isu tersebut – sependek pengetahuan saya waktu itu - belum diterjemahkan ke bahasa Indonesia dan menjadi viral broadcast media sosial. Namun, tempo hari saya diberitahukan oleh salah seorang rekan bahwa isu tahdzir Zakir Naik sedang menghangat. Fatwa tahdzir terhadap dr. Zakir Naik diterjemahkan dan disebarkan. Pelakunya dapat ditebak,…. siapa lagi kalau bukan teman dan tetangga usil kita yang satu itu.

Kudeta Gagal Muluskan Islamisasi Turki & Jihad Suriah ? Dua Faktor Gerakan Islam Kedepan Akan Menguasai Indonesia

Rakyat Turki turun ke jalan (Al-Jazeera)

Oleh : Patrick Cockburn
Ketika kerumunan massa rakyat Turki berdemo menolak kudeta sambil meneriakkan yel-yel yang menyerukan eksekusi bagi mereka yang terlibat percobaan kudeta yang gagal pada Jumat (15/07) malam lalu, terdapat kekhawatiran terutama di kalangan Kemalis sekuler di dalam negeri termasuk saudara-saudara se-ideologi mereka di seluruh dunia bahwa Turki modern yang “sekuler” secara pelan namun pasti akan berbelok ke arah Islamisasi secara total.

Target Kudeta 15 Juli: Perang Sipil, Turki Akan Dijadikan Seperti Irak. Israel Dan Anteknya Bashar Assad ( Syiah), As Sisi Dukung Kudeta, Saudi Dukung Erdogan Sejak Awal! Tidak Ada Kebaikan Didapat Dari Barat.

post-feature-image

Target Kudeta 15 Juli: Perang Sipil, Turki Akan Dijadikan Seperti Irak

Senin, 25 Juli 2016
Oleh: MAHMUT ÖVÜR
(Kolumnis Daily Sabah, Turki)
Kekacauan pada 15 Juli dimotivasi oleh hasrat untuk mendorong Turki menuju perang sipil dibanding untuk mengadakan sebuah kudeta. Karena itu, ini tidak menyerupai kudeta/percobaan kudeta-kudeta yang terjadi sebelumnya. Berbagai tank menargetkan warga sipil, helicopter membuka tembakan dan parlemen dibom.

Jabhah Nusrah Resmi Akan Memisahkan Diri Dari Al-Qaidah ( Nama Baru Jabhah Fath Syam ), Ini Alasannya




Begini Cara Jabhah Nushrah Mendapatkan Senjata Dan Bergerilya

Jabhah Nusrah Resmi Akan Memisahkan Diri 
dari Al Qaidah

Jabhah Nusrah dalam waktu dekat akan mengumumkan perpisahan resmi dari Al-Qaidah, menurut beberapa sumber yang dikonfirmasi pada hari Senin (25/7).

Mengapa Muhammad Bin Abdullah Menang?

nabi-muhammad-saw

Tidak pernah berhenti setiap saat ratusan jutaan umat manusia di seluruh dunia, di belahan bumi timur, barat, selatan dan utara, selalu mengulang-ulang, mengucapkan : ” La illaha iLLah, Muhammadur Rasulullah. Tiada Tuhan selain Allah, Muhammad Pesuruh Allah”. Kalimat ini berkumundang sejak empat belas abad yang lalu, sampai hari ini, dan akan terus berkumandang sampai akhir kehidupan manusia.

Sunday, July 24, 2016

Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !

illustrasi

Agus Hasan Bashori
Tahukah? bahwa doktrin terorisme sejatinya ada pada kelompok Syiah.
Sebuah truk melaju kencang dan menabrak kerumunan warga yang sedang memperingati Bastille Day di kota Nice, Prancis, Kamis (14/7/2016) malam waktu setempat, menewaskan sedikitnya 73 orang. Demikian rilis Reuters.

Amerika Dan Rusia Dalam Invasi Brutalnya Atas Wilayah Suriah Keduanya Merupakan Dua Sisi Mata Uang Buatan Amerika!

Hasil gambar untuk kejahatan amerika di suriah

بسم الله الرحمن الرحيم
Militer Suriah didukung senjata udara Rusia, Sabtu sore (10/10/2015), bentrok sengit dengan oposisi bersenjata di barat daya Suriah… “Ini serangan udara darat secara luas pertama sejak Moskow memulai serangan militer di Suriah pada 30 September … Perang terpusat di dua propinsi Hamma dan Idlib wilayah selatan Suriah tempat aktifitas sejumlah oposisi bersenjata, disamping “Jabhah an-Nushrah.” (al-wathan, 10/10/2015)…

Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya

Hasil gambar untuk takfiri syiah

20 Juli 2016
Seorang ulama Syiah, Al Jazairi berkata:
ويؤيد هذا المعنى أن الأئمة عليهم السلام وخواصهم أطلقوا لفظ الناصبي على أبي حنيفة وأمثاله. مع أن أبا حنيفة لم يكن ممن نصب العداوة لأهل البيت عليهم السلام بل كان له انقطاع إليهم . وكان يظهر لهم التودد، نعم كان يخالف آرائهم ويقول : قال علي وأنا أقول ... والثاني في جواز قتلهم واستباحة أموالهم ، قد عرفت أن أكثر الأصحاب ذكروا للناصبي ذلك المعنى الخاص في باب الطهارة والنجاسات وحكمه عندهم كالكافر الحربي في أكثر الأحكام، وأما على ما ذكرناه له من التفسير فيكون الحكم شاملا كما عرفت . روى الصدوق طاب ثراه في العلل مسندا إلى داود بن فرقد قال: قلت لأبي عبد الله عليه السلام ما تقول في الناصب ؟ قال : حلال الدم لكني أتقي عليك، فإن قدرت أن تقلب عليه حائطا أو تغرقه في ماء لكيلا يشهد به عليك فافعل . قلت: فما ترى في ماله ؟ قال خذه ما قدرت .
"Makna ini didukung dengan bahwasanya para imam dan pemuka-pemuka syi'ah telah memberikan lafal Nashibi kepada Abu Hanifah dan yang semisalnya, padahal Abu Hanifah tidaklah menegakan permusuhan kepada ahlul bait, bahkan ia mengkhususkan waktu untuk ke ahlul bait, ia menampakan kecintaan kepada ahlul bait. Memang benar, ia menyelisihi pendapat ahlul bait, ia berkata, "Ali berpendapat demikian, dan aku berpendapat demikian.... Perkara yang kedua : yaitu tentang bolehnya membunuh mereka (ahlus sunnah) dan halalnya harta mereka. Dan engkau telah mengetahui bahwasanya mayoritas ashab (para ulama syi'ah) telah menyebutkan pengertian nashibi dengan definisi khusus ini dalam bab thoharoh dan najis. Dan hukum nashibi di sisi mereka (para ulama syi'ah) adalah seperti seorang kafir harbi dalam mayoritas hukum-hukum fikih. Adapun berdasarkan definisi yang telah kita sebutkan maka hukumnya mencakup (umum) sebagaimana engkau tahu, As-Shoduuq meriwayatkan kepada Dawud bin Farqod, ia berkata, "Aku berkata kepada abu Abdillah 'alaihis salaam, apa pendapatmu tentang membunuh nashibi?". Ia berkata, "Nashibi darahnya halal, akan tetapi lindungilah dirimu, jika kau mampu untuk menindihkan dinding kepadanya, atau menenggelamkannya di air agar tidak ada yang menjadi saksi atas perbuatannya, maka lakukanlah !!". Aku berkata, "Bagaimana pendapatmu tentang hartanya?", ia berkata, "Ambilah semampumu !"[1]

Takfiri Syiah ( ABI ) Jadi Bunglon Di Kantor Deputi VI Kemenko Polhukam, Dengan Memutar Balikan Dan Menyembunyikan Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !

Gembong Takfiri Syiah Husen Syahab
------------------------
(.... Ali bin Abu Thalib RA, Imam Ja’far Ash-Shadiq, Ulama 4 mazhab, Imam Bukhari, Imam Ghozali, Ibnu Katsir... Takfiri ??!!! )
------------------------
Habib Salim Al-Muhdor: Mazhab Ahlul Bait Itu Bohong! Sekte Syiah, Mengaku Cinta Rasul Tapi Membenci Ahlul Bait
Syiah Sang Pendusta
Apa Kata Ulama Tentang SYIAH? Meraka Mengatakan, SYIAH BUKAN ISLAM..
Aqidah Syiah: Ahlus Sunnah Lebih Najis dan Hina daripada Anjing
Apakah Liputan Islam ( media syi'ah ) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri?
Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
Bukti-bukti Syiah Mengkafirkan dan Menghalalkan Darah Umat Islam
Cuplikan Aqidah Busuk Syiah : Pantas Syiah Menghina Para Sahabat, Allah Saja Dihina
Inilah Paham Takfir Syiah
Konsep Imamah: Sumber Petaka Takfiri Syiah
Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
Mengapa Ulama Syiah Sangat Perhatian dengan Taqiyah?
Persamaan Syiah (Rafidhah) Dengan Khawarij
Perayaan Tahunan Haul “Kesyahidan” Sayyidah Fathimah Az-Zahra Dimana Syiah Mendoktrin Radikalisme Bara Api Kebencian Bahwa Shahabat Nabi, Umar Bin Khathab Dibantu Para Shahabat Lain Adalah Pembunuh Fathimah Az-Zahra Binti Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam !!
Syiah – Grup Takfiri Terbesar Dunia. Kejahatan Syi'ah Khomeini Dan Iran
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi ( Salafi ) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari ( Imam Ke-11).
syi'ah termasuk dalam klasifikasi /golongan Kafir Harbi
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
Ucapan Dungu ( Ahmaq ) dan Bodoh ( Jaahil ) tokoh umat Islam dan tokoh masyarakat yang empati dan simpati dengan syiah.
Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/video-fatwa-ulama-takfiri-syiah.html
=============

Yayasan Syiah di Indonesia yg bernama ABI (Ahlul Bait Indonesia) menerbitkan Buku Putih, di halaman 57 menjelaskan apa yg dimaksud dg Rafidhah, disitu dikatakan, "kata Rafidhah ditujukan kepada orang-orang yg MENOLAK DUA SAHABAT UTAMA NABI YG MENJADI KHALIFAH SEPENINGGALAN BELIAU, YAKNI ABU BAKAR AS-SHIDDIQ DAN UMAR BIN KHATTAB."

Said Aqil Terima Baik Kunjungan Ulama Iran Ke PBNU, Umat Mau Dibawa Kemana?


Senin (30/5), kantor PBNU Pusat di Jakarta menerima kunjungan dua ulama Iran yaitu Hojjatul Islam Dr. Hasan Zamani, Ketua Hubjungan Luar Negeri Hauzah Ilmiah Qom, Iran dan Habib Abdul Ba’its, Khatib dan Imam Besar Masjid Jami’ Bandar Abbas, Provinsi Hurmuzgan, Iran serta Waliyyullah Muhammadi, Dubes Republik Islam Iran untuk Indonesia.

Friday, July 22, 2016

Nasihat Syaikh Prof. Dr. Sulaiman Ar Ruhailiy, حفظه الله

July 20, 2016
Diantara Poin-Poin Penting Nasihat Yang Sangat Mendalam dan Begitu Berharga Dari Syaikh Prof. Dr. Sulaiman Ar Ruhailiy hafizhahullah Pada Daurah di Batu, Malang, 15 Syawal 1437 H:

Jalan Buntu Amerika, Rusia, Dan Iran Di Suriah ! Mereka Tidak Mungkin Bisa Tundukan Muslim Suriah!

Hasil gambar untuk suriah

Pertanyaan:
Kepala staf militer Rusia, jenderal Valery Gerasimov, mengatakan, “Kesabaran Rusia selama apa yang terjadi di Suriah telah habis dan bukan kesabaran Amerika Serikat” (Aljazeera, 21/6/2016). Hal itu mengisyaratkan kepada pernyataan Kerry bahwa kesabaran Amerika telah habis. Kerry mengatakan, “Rusia harus paham bahwa kesabaran Washington “sangat terbatas” terhadap tingkat komitmen penghentian tembak menembak” (Aljazeera.net, 15/6/2016). Menlu Rusia Lafrov telah menjawab pernyataan Kerry dalam keikutsertaannya pada forum Petersburg Internasional pada Kamis 12 Juni 2016. Lafrov mengatakan, “Saya telah membaca penjelasan yang dikeluarkan kementerian luar negeri Amerika seputar pernyataan Kerry. Mereka harus memiliki kesabaran yang lebih besar” (Russia today, 12/6/2016). Ini dari satu sisi. Dari sisi yang lain, sebelum itu dan dengan permintaan dari Iran, menteri pertahanan Rusia, Suriah, dan Iran bertemu di Teheran Kamis 9/6/2016 untuk mengkoordinasikan aksi militer di Suriah… Pertanyaannya, apakah ini berarti bahwa ada jalan buntu Amerika, Rusia, dan Iran terkait rencana-rencana Amerika sebelumnya untuk solusi (negosiasi, Jenewa, delegasi Riyadh). Jika demikian, apakah intervensi militer darat menjadi pilihan dan telah dekat dilakukan? Semoga Allah memberi balasan yang lebih baik kepada Anda.

AS Bantai Rakyat (Muslim) Suriah, 160 Warga Tewas!

Peta wilayah Manbij, Suriah utara

Setidaknya 160 warga sipil tewas dalam serangan yang dilakukan oleh jet-jet tempur koalisi AS di Manbij, wilayah utara Suriah yang dikuasai oleh ISIS.

Kaum Munafik Dan Perang Pemikiran

Hasil gambar untuk munafiq

Musuh Yang Kerap Kita Lupakan

Akhir-akhir ini banyak sekali berkembang isu yang kontroversial terkait permasalahan kontemporer di dunia Islam. Isu-isu yang beredar sama sekali tidak mencerminkan keabsolutan universalitas nilai-nilai Islam yang seyogyanya dicerminkan dalam kepribadian setiap muslim. Sebut saja salah satu isu kekinian yang berhubungan dengan konflik Sunni-Syiah yang sampai saat ini tidak terselesaikan dengan baik dan menyeluruh. Satu contoh ini saja sebenarnya sudah memberikan indikasi bahwa kaum muslim di seluruh dunia tengah menjalani perang pemikiran yang dahsyat, khususnya umat muslim di Indonesia.