Wednesday, November 28, 2018

Panglima Militer Inggris: Rusia Lebih Berbahaya Daripada ISIS. Bantai Jutaan Muslim Di Afghanistan Dan Syam, terlibat genoside di Bosnia, Menganeksasi Krimea Dan Ukraina Timur dll.

Bosnia Masih Berduka dengan Genosida Brutal oleh Serbia kala Dunia Tidak Ada yang Peduli

Panglima Militer Inggris: Rusia Lebih Berbahaya daripada ISIS.

Ahad, 25 November 2018 
Kepala Jenderal Angkatan Darat Inggris Mark Carleton-Smith mengatakan bahwa ancaman Rusia lebih besar daripada ancaman dari kelompok-kelompok Islam yang dianggap teroris di Timur Tengah.

Tuesday, November 27, 2018

Kenapa Hanya Rakyat Amerika Yang Berani Melawan Kekejaman China Terhadap Muslim ? Para Pemimpin Negara Islam Membisu.Tak Tahan Disiksa Pemerintah China, Wanita Muslim Uighur Minta Dibunuh.

Hasil gambar untuk Ratusan Akademisi Amerika Kecam Penahanan Massal Muslim Uighur Oleh Rezim Tiongkok

لاَ يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لأَخِيْهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِه
 “Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya”.

Ratusan Akademisi Amerika Kecam Penahanan Massal Muslim Uighur Oleh Rezim Tiongkok

Negara-negara harus memberi sanksi pada Cina atas penahanan massal etnis Uighur, ratusan akademisi mengatakan pada Senin (26/11/2018). Mereka juga memperingatkan bahwa kegagalan untuk bereaksi akan menandakan penerimaan atas “penyiksaan psikologis terhadap warga sipil yang tidak bersalah”.

Sunday, November 25, 2018

Tahun 2035 Titik Kulminasi Umat Islam Indonesia Terkait Demografi (Kehilangan Mayoritas), Aqidah Dan SDM. Akibat Pemurtadan, Narkoba, Aliran Sesat, Syiah Dan Pemaksaan Islam Nusantara.

Gambar terkait

Membongkar Megaproyek Tsunami Kristenisasi Di Indonesia. Kenapa Tidak Terjadi Di Negara Arab Dan Pakistan ? Musibah Dasyat Di Tahun 2035 ! (Bagian I)
Membongkar Megaproyek Tsunami Kristenisasi Di Indonesia. Kenapa Tidak Terjadi Di Negara Arab Dan Pakistan ? Musibah Dasyat Di Tahun 2035 ! (Bagian 2)
Persentase Umat Islam di Indonesia Jadi 85 Persen (Data lain dibawah 85 %). Tahun 2035 Jumlah Umat Kristen Indonesia Diprediksi akan lebih Banyak dari Muslim (Kemana Aja Ulamanya, Kerjanya Menghujat “Wahhabi” ?)
Konferensi “Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?” Rencana Mereka, Kyai-Kyai Kelompok Mayoritas Mengubah Tafsir Al-Qur`An Dan Hadits-Hadits, Dengan Target Menghentikan Otoritas Ulama.
Mewaspadai Upaya Barat Membasmi Kekuatan Islam
“Islam Moderat” Dan Misi Barat
Ketika Umat Islam Mengadopsi Sistem Persi dan Romawi

Saturday, November 24, 2018

Said Aqil Siradj : Budaya Kita Lebih Terhormat Dari Bangsa Arab Dan Membolehkan Hormati Dewi Sri. Di Arab Saudi, Ulamanya Sibuk Mengamalkan Sunnah Nabi, Menulis Kitab, Benci Kemusyrikan, Tidak Gemar Bicara Kotor Dan Menghujat, Al-Wala' Wal Bara'nya Jelas.

lihat 114 Comments


Grand Syaikh Al Azhar Nasehati Pemikiran Kh. Said Aqil Tentang Islam Nusantara
Seandainya saja Allah tahu bahwa budaya bangsa indonesia lebih pantas dari bangsa arab untuk menerima dan mengemban risalah penutup kenabian, maka risalah tidak akan diturunkan kepada Nabi Muhammad. Allah maha tahu dan Allah memilih bangsa Arab untuk mengemban dan melanjutkan dakwah Rasulullah, karena Allah tahu bangsa Arab lah yang mampu menyebarkan agama ini sampai ke seluruh pejuru dunia. Syariat yang dibawa Nabi Muhammad akan selalu dijunjung sampai akhir zaman dan wajibb di imani oleh seluruh manusia di seluruh penduduk bumi. Maka Allah memilih bangsa Arab yang pertama menerima dakwah ini dan menyebarkannya ke seluruh pejuru dunia. Sungguh tidak sah iman kalian kecuali kalian mencintai orang Arab ini (yakni Nabi Muhammad SAW), lebih dari kalian mencintai diri kalian, keluarga kalian, dan bangsa kalian dll. Dalam arti lain kalau kalian anti dan sentimen terhadap bangsa Arab maka tidak sah Iman kalian. bukankah yang membawa Islam ke negeri kalian orang-orang arab? "Seandainya saja orang-orang Arab tidak datang kesini dan mengajarkan kalian bagaimana ajaran islam, maka mungkin kalian sampai saat ini masih berada dalam keyakinan umumnya orang timur asia yang keyakinannya bertentangan dengan kebenaran (animisme, dinamisme, menyembah patung, pohon dll)". 
Bukankah anda tahu, Rasulullah SAW marah besar ketika orang saling membangga-banggakan sukunya ada yang mengucap saya dari suku Aus-saya dari Khazray, Nabi marah sampai memerah wajahnya. Maksudnya agar umat Islam tidak panatik kesukuan, tapi menganggap semua Muslim Saudara tanpa membeda-bedakan suku dan ras.

Ketika Banyak Ulama Yang Membingungkan,Carilah Ilmu Syar'i Di Madinah
Ancaman Bagi Orang Yang Membenci Kota Madinah Dan Ahlul Ilmunya..
Ketika Ilmu Diangkat Dan Kebodohan Merajalela
Kebodohan Akan Menghalangi Seseorang Untuk Menerima Kebenaran. Bahwasanya Hati Nurani Setiap Orang Lebih Menyukai Dan Menginginkan Kebenaran Ketimbang Kebathilan.
Dakwah Bil Kitabah, Bukan Dominan Bil Lisan. Dakwah Bil Youtube, Berpotensi Negatif Untuk Jadi Alat Provokasi. Rahasia Produktivitas Menulis Para Ulama Salaf.
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah.
Islam Bukan Budaya Arab
Mengakui Disertai Dengan Keyakinan "Islam Nusantara Adalah Agama Yang Sejati, Sedangkan Islam Arab Itu Adalah Agama Penjajah", Dan Telah Sampainya Hujah Yang Haq, Maka Bisa Membatalkan Keislaman.

Wednesday, November 21, 2018

Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)



Erdogan Menziarahi Kuburan Theodor Herzl, Pendiri Zionisme di Israel (lihat Comments)
Erdogan Berkomplot Dan Memprovokasi Kufar Barat (dan Rafidhah Iran) Untuk Menyerang Arab Saudi (Al Haramain). Dia Sedang Melakukan Kampanye Fitnah Dan Permainan Politik Dalam Situasi Seperti Ini.

Tuesday, November 20, 2018

Menjawab Syubhat Dan Argumen Perayaan Maulid Nabi Yang Disampaikan Ustadz Abdul Somad Dan Lainnya.

Tanya Jawab: Menyikapi Orang Yang Tidak Shalat - Syaikh Utsman Al Khumais

Penjelasan Hukum Merayakan Maulid Nabi Menurut 
Ustaz Abdul Somad

Pada 12 Rabiul Awal 1440 Hijriyah, umat Islam di seluruh dunia memperingati Maulid Nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Maulid Nabi atau hari lahir Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada Selasa, (20/11/2018).

Apakah Perayaan Maulid Nabi Sebuah Ketaatan (Taqarrub) Kepada Allah ?

Apakah Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam pernah memerintahkan dan merayakannya ?  Kenapa Para Sahabat, Ali bin Abu Tholib RA, Hasan Bin Ali RA, Muawiyah RA, Para Thabi’in, Thabi’ut Thabi’in, Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafi’i, Imam Ahmad, Imam Ja’far Shadiq, Imam Sufyan ats Tsauri, Imam Az Zuhri, al Auza’i, Imam Bukhari-Muslim, Ibnu Katsir dan Ulama Salafush Shalih lainnya Panutan Kita, Tidak Ada Yang Pernah Menulis dan Satu kalipun tidak pernah Mengadakan Perayaan Maulid Nabi.... Tidak ada penghalang sama sekali bagi mereka untuk melakukan Perayaan Maulid. Apakah Kita lebih Taat  (taqarrub) dan mengetahui ketaatan kepada Allah serta Lebih mencintai Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam dari Mereka ?
لَوْ كَانَ خَيْرًا لَسَبَقُوْنَا إِلَيْهِ   Lau Kaana Khairan Lasabaquuna Ilaihi“
“Kalau sekiranya perbuatan itu baik tentulah para sahabat telah mendahului kita dalam mengamalkannya”. Ratusan Youtube dengan bahasan Perayaan Maulid Nabi, bahasannya tidak substansil, tidak  ilmiyah dan hanya membenarkan perbuatan bid'ahnya, serta tidak berani masuk seperti bahasan artikel ini. Untuk Pemahaman yang jelas dan komprehensif, lihat related articles (1) dibawah.


(Syaikh Dr. Utsman Al Khamis, Ulama Kuwait)
lihat 286 Comments

Monday, November 12, 2018

Erdogan Berkomplot Dan Memprovokasi Kufar Barat Untuk Menyerang Arab Saudi (Al Haramain). Dia Sedang Melakukan Kampanye Fitnah Dan Permainan Politik Dalam Situasi Seperti Ini.

Hasil gambar untuk erdogan vs saudi

Khashoggi, juga, adalah pendukung terbuka Ikhwan. Erdogan sedang melakukan permainan politik dalam situasi seperti ini.
Erdogan, Presiden Turki, telah bersedia memberi tahu dunia bukan hanya apa yang dia tahu, tetapi apa yang dia curigai. Telah jelas dari pengimbangan bahwa ini bukan hanya tentang kematian seorang wartawan tetapi pertempuran untuk kepemimpinan politik dunia Islam. Erdogan juga menawarkan ancaman terselubung kepada siapa pun yang mempertanyakan motifnya sendiri dalam urusan ini. "Telah ada kampanye fitnah dan implikasi [melawan Turki] di berbagai media," Erdogan telah membuat keributan besar tentang urusan Khashoggi, tetapi dia bukan juara kebebasan berbicara dan telah melakukan tindakan keras persnya dengan cara yang kurang mengerikan tetapi tidak kalah antusias dari Arab Saudi. Turki memiliki jumlah jurnalis terbanyak di balik jeruji negara manapun di dunia. Patut diingat bahwa hampir semua hal yang kita ketahui tentang hilangnya Khashoggi yang kita ketahui dari media yang dijinakkan oleh Erdogan. Pada bulan Maret, MBS, pada saat itu orang yang paling berkuasa di kerajaan, secara terbuka menggambarkan Turki sebagai 'bagian dari segitiga kejahatan'. Erdogan sekarang berharap untuk membingkai ulang dinamika politik di seluruh kawasan dengan menggunakan kematian Khashoggi untuk melemahkan otoritas Pangeran Mahkota Saudi.

Turki Sebarkan Rekaman Khashoggi Ke Eropa, 
Kata Erdogan

Turki telah memberikan rekaman terkait pembunuhan Jamal Khashoggi ke Jerman, Perancis dan Inggris, kata Presiden Tayyip Erdogan pada Sabtu (10/11/2018), berusaha untuk mempertahankan tekanan internasional terhadap Riyadh atas kematian wartawan Arab Saudi.
Khashoggi, seorang pengkritik de facto penguasa Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman, tewas di konsulat Istanbul di Arab Saudi bulan lalu dalam sebuah operasi yang menurut Erdogan diperintahkan oleh “tingkat tertinggi” pemerintah Saudi.
Pembunuhan ini memprovokasi kemarahan global tetapi sedikit tindakan konkret oleh kekuatan dunia melawan Arab Saudi, eksportir minyak terbesar dunia dan pendukung rencana Washington untuk menahan pengaruh Iran di Timur Tengah.

Hanya Salafi Yang Bisa Menjelaskan Secara Ilmiyah Berdalil Tafsir Al Qur’an Surat Al An’am : 153, Serta Tidak Pernah Mengguyonkan (mengolok-olok) Al Qur’an Dan Hadits Nabi


firman Allah Subhanahu wa Ta'ala.
وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلاَتَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ
Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalanNya. [Al An’am:153].
Firman Allah Swt.:
{وَأَنْ تُشْرِكُوا بِاللَّهِ مَا لَمْ يُنزلْ بِهِ سُلْطَانًا}
(mengharamkan) kalian mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujah untuk itu. (Al-A'raf: 33)
Yakni kalian menjadikan bagi-Nya sekutu-sekutu dalam menyembah kepada-Nya.
وَأَنْ تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ
dan (mengharamkan) kalian mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kalian ketahui. (Al-A'raf: 33)
Yaitu berupa perbuatan dusta dan hal-hal yang diada-adakan, seperti pengakuan bahwa Allah beranak dan lain sebagainya yang tiada pengetahuan bagi kalian mengenainya. Sebagaimana yang disebutkan di dalam firman-Nya:
فَاجْتَنِبُوا الرِّجْسَ مِنَ الأوْثَانِ
Maka jauhilah berhala-berhala yang najis itu. (Al-Hajj: 30), hingga akhir ayat.
Dari Abdullah bin Mas’ud Radhiyallahu 'anhu, ia berkata.
خَطَّ لَنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ خَطًّا ثُمَّ قَالَ هَذَا سَبِيلُ اللَّهِ ثُمَّ خَطَّ خُطُوطًا عَنْ يَمِينِهِ وَعَنْ شِمَالِهِ ثُمَّ قَالَ هَذِهِ سُبُلٌ قَالَ يَزِيدُ مُتَفَرِّقَةٌ عَلَى كُلِّ سَبِيلٍ مِنْهَا شَيْطَانٌ يَدْعُو إِلَيْهِ ثُمَّ قَرَأَ إِنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلَا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam membuat sebuah garis lurus bagi kami, lalu bersabda,”Ini adalah jalan Allah,” kemudian beliau membuat garis lain pada sisi kiri dan kanan garis tersebut, lalu bersabda,”Ini adalah jalan-jalan (yang banyak). Pada setiap jalan ada syetan yang mengajak kepada jalan itu,” kemudian beliau membaca.
Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalanNya. [Al An’am:153]. Hadits ini diriwayatkan oleh Al-Imam Ahmad  dalam Musnad-nya (1/465 dan 1/435) dan Ad-Darimi  dalam Sunan-nya (no. 204).
Redaksi hadits ini menunjukkan, bahwa jalan (kebenaran, pent.) itu hanya satu. Imam Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,”Dan ini disebabkan, karena jalan yang mengantarkan (seseorang) kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala hanyalah satu. Yaitu sesuatu yang dengannya, Allah mengutus para rasulNya dan menurunkan kitab-kitabNya. Tiada seorangpun yang dapat sampai kepadaNya, kecuali melalui jalan ini. Seandainya manusia datang dengan menempuh semua jalan, lalu mendatangi setiap pintu dan meminta agar dibukakan, niscaya seluruh jalan tertutup dan terkunci buat mereka; terkecuali melalui jalan yang satu ini. Karena jalan inilah, yang berhubungan dengan Allah dan bisa mengantarkan kepadaNya.[At Tafsir Al Qayyim, halaman 14-15]

Sunday, November 11, 2018

Kalian Banyak Jumlahnya Namun Tidak Ditakuti Orang Kafir, Ini Sebabnya..


Akhir-akhir ini muncul fenomena demonstrasi dikalangan Umat Muslim, mereka mengumpulkan banyak orang dalam satu majelis dan menganggap hal demikian dapat membuat orang kafir takut, padahal tidak sama sekali, banyaknya orang tidak membuat orang kafir takut sedikitpun, karena jumlah orang tidak menunjukkan kekuatan sebenarnya dalam Islam.

Saturday, November 10, 2018

SUFI Kalau Tidak Dusta Rugi (Dusta Hasanah)

Hasil gambar untuk sufi sesat

Membongkar Kesesatan Sufi, Tarekat, Dan Tasawuf
Muktamar Dhiror Shufiyyah Dan Syi’ah Di Chechnya Membuat Mereka Busung Dada, Mengenang Makar Yahudi Pada Abad 3H Dengan Menjamurnya Sekte-Sekte Sesat Di Irak (Tanduk Setan)
Dunia Diciptakan Karena Nur (Cahaya) Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam? Apakah Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam Diciptakan Dari Cahaya?
Syaikh 'Abdul Qadir Al-Jailani Berakidah Salafush Soleh (Akidah Para Sahabat) Dalam Masalah Masalah Tauhid, Al-Asma` Wa Ash-Shifat, Takdir, Hari Akhir, Dan Kesesatan Syi’ah. Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Tulen. Kitabnya Yang Terkenal, Al Ghunyah Li Thalibi Dan Futuh Al-Ghaib.

Masih percaya dengan Dongeng maupun Tipu Daya Sufisme ?

Thursday, November 1, 2018

Sudah Diduga, Sekuat Apapun, Rusia Akan Kalah Dan Terusir Dari Suriah Seperti Di Afghanistan.

Hasil gambar untuk rusia terusir dari afghanistan

Rusia yang juga pendukung konstitusi baru yang disusun Suriah dinilai bersedia menarik seluruh pasukannya dari tanah Suriah. Menurut Brakel, masalah keuangan menjadi faktor yang membuat Rusia tidak ingin begitu terlibat dalam pembentukan konstitusi Suriah.
”Rusia menghadapi masalah pembangunan kembali Suriah. Tentu saja mereka ingin negara lain yang memberikan kontribusi. Ini tentang menginvestasikan miliaran dolar selama 15 hingga 20 tahun ke depan. Baik Rusia maupun Iran tidak dapat memberikan uang sebanyak itu, dan negara-negara Teluk hingga saat ini tidak siap untuk memberikan kontribusi substansial,” kata Brakel.
Ahli Timur Tengah Rusia, Taimour Dwidar, mengatakan memang ada kemungkinan pihak Moskow bersedia untuk berkompromi. ”Kremlin ingin mengakhiri operasi militernya di Suriah. Operasi ini adalah beban besar terhadap ekonomi Rusia. Selain itu, perang ini juga telah mengganggu hubungan yang membaik dengan Amerika Serikat dan Israel,” kata Dwidar kepada DW.