Wednesday, May 20, 2020

Kejahatan Erdogan (Turki) Terhadap Negeri Tauhid Saudi Arabia Dan Kamuflase Hubungannya Dengan Zionis Israel.

Pesawat Israel Mendarat di Turki, Pertama dalam Satu Dekade
Jurnalis Arab yang bermukim di Turki yang bekerja untuk mendiskreditkan Arab Saudi

Daftar Artikel :
Di Antara Sumber Fitnah Terhadap Arab Saudi
Bukan Arab Saudi, Tetapi Turki dan Israel Melakukan Perayaan Tepat di    
   Hari Idul Fitri
Turkinesia Menuduh Arab Saudi Memiliki Hubungan Dengan Israel (Maling
   Teriak Maling)
Bela Palestina tapi Mesra dengan Israel, Erdogan Dicap Munafik
Arab Saudi yang Tak Goyah dan Rahasia Stabilitas Keamanannya
Beda Sumpah Jabatan MBS Dengan Pemimpin Dunia
Bandingkan Pidato Pelantikan Presiden Erdogan Dan Raja Salman.

Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)
Erdogan (Ataturkish) Dan Penjualan Yerusalem Palestina, Bertemu Dengan Tokoh Zionis Pembantai Sabra Dan Shatilla Di Jesrusalem
Erdogan (Turki’Suf) – Zionis Yahudi Simbiosis Mutualisme. Kedengkiannya Bersama MajuSyi’ Iran Terhadap Negeri Tauhid Saudi. Suriah (Syam) Hancur Oleh Bangsa Non Arab.
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah

Friday, May 15, 2020

Kebohongan Turkinesia.Net Terkait Simbiosis Mutualisme Erdogan – Zionis Israel

PM Sharon meets with Turkish PM Erdogan

Pesawat Israel mendarat di Turki? Begini penjelasannya

Rumitnya hubungan bilateral Turki-Israel
Secara politik, Turki memang menjalin hubungan dengan Israel sejak awal-awal era republik. Hubungan tersebut terus berlanjut di era Erdogan meskipun mengalami pasang surut dan bahkan hampir perang.
Hubungan Turki – Israel awal era republik
Untuk memahami hubungan Turki-Israel saat ini, baiknya kita tahu sejarah hubungan kedua negara.
Hubungan Turki-Israel dimulai pada tahun 1949 disaat era Turki Sekuler. Ketika itu Turki adalah negara mayoritas muslim pertama yang mengakui negara Israel.
Walaupun ketika itu Ankara belum memiliki Kedubes di Tel Aviv namun hubungan dagang dan militer kedua pihak sudah cukup erat. Tentu dengan semua dinamika layaknya hubungan dua negara. Baru tahun 1980 Turki membuka Kedubes di Tel Aviv.
Padahal pada tahun tersebut hubungan Turki-Israel sedang memburuk, akibat memanasnya hubungan Dunia Arab-Israel. Tapi kenapa Turki justru membuka kedutaan besar di Tel Aviv?
Hubungan Turki-Israel tidak terbangun layaknya hubungan Turki dengan negara2 lain, tapi tercipta dengan asas saling membutuhkan dari kedua belah pihak dalam kondisi yang sangat khusus dan sensitif.
Kondisi ini disadari oleh kedua belah pihak jauh sebelum Erdogan dan AKP naik singgasana di Turki. Itu sebabnya hubungan kedua negara yang terjalin sejak 1949 baru memiliki kedutaan besar pada tahun 1980 dengan situasi turun naik bahkan hampir perang.
Namun semua ketegangan tersebut bisa diatasi karena sebelumnya Turki hanyalah negara miskin dan terkebelakang pasca runtuhnya Khilafah. Namum pada tahun 2002 ketika Erdogan-AKP naik panggung semua menjadi sangat berbeda.

Friday, April 10, 2020

Najd (Fitnah Masyriq, Tanduk Setan) Di Iraq !!


●Kufar, Syi'ah, Sufi, Liberal, paling Memusuhi Satu-satunya Negeri Tauhid, tempat Al Haramain "Saudi Arabia".  
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan [Bagian Pertama].
Membongkar Koleksi Dusta Syaikh Idahram - Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi? Tanduk Setan ?
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan [Bagian Kedua].
Najd Bukan ‘Iraq ?
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan [Bagian Ketiga].
Fitnah Masyriq-Kemunculan Tanduk Setan
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan [Bagian Keempat].
Fitnah dari Timur
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan [Bagian Kelima].
Di manakah Najd?
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan. [Bagian Keenam]
Tanduk Setan Najd Dimasyriq Arab Saudi atau Iraq ?
●Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan. [Bagian Ketujuh]
Menelaah Kembali Najd Yang Dimaksud Nama Kota Atau Dataran Tinggi Berkaitan Dengan Kemunculan Dajjal.
Wahabi dan Tuduhan “Tanduk Setan”.

Tuesday, April 7, 2020

Friday, April 3, 2020

Koleksi Dusta Sufi Dr. Yusri Rusydi Jabr, Menuduh Wahhabi Bunuh 30.000 Jamaah Haji. Lisannya Tajam Terhadap Dakwah Tauhid.

Wahhabi bunuh 30000 jemaah Haji - Sejarah Wahabi Ulama Al-Azhar (Yusri Rusydi Jabr) 
(409 Comments)
[Mengerikan] Sekte Berdarah Wahabi (Arab Saudi) !!! - Ustadz Firanda Andirja (907 Comments)

Benarkah kerajaan saudi mengkhianati khilafah turki utsmani? - Ustadz Firanda Andirja 
(1,244 Comments)

Tanya Jawab: Benarkah Wahabi Itu Antek Inggris? Ustadz DR Firanda Andirja, MA.

Dr. Yusri Rusydi Jabr, Sufi (Tarekat As-Syadziliyah) Pendengki (Fitnah) Negeri Tauhid Saudi Arabia Dan Syaikhul Islam Muhammad Bin Abdul Wahab. Tidak Ada Karya Intelektualnya.

Fitnah Wahhabi Dr Yusri al Husaini

Syeikh Dr. Yusri - SEJARAH HITAM WAHHABI KEJAM
Omongannya hanya Copypasta, tidak faham Hadits Fitnah Masyriq (Najd), berhati Syi’ah. Tidak ada bahasan Ilmiyyah dan syar’i, hanya menampakan kedengkian Sufi terhadap dakwah Tauhid.  Mana bukti ilmiyah pembantaian 30.000 orang ? dia bertaqiyah menyembunyikan pembantaian 30.000 jamaah haji oleh sekte Syiah Qaramithah pada tahun 317 H (gambaran kejadiannya seperti yang diucapkan). Guru-gurunya Syekh alHafiz alTijani, Abdullah bin Siddiq alGhumari , Syeikh Ali Jum`ah, dan lainnya. Arab Saudi Melarang Tarekat Tijaniah, Qadiriyah Dan Naqsyabandiyah, makanya tidak ada aliran sesat. Indonesia perlu lembaga semacam AlLajnah AdDaimah Lil Buhuts AlIlmiyah Wal Ifta. Yang ghuluw silahkan  bantah tertulis. Bantahan artikel ini  terkait : Pembantaian 30.00 Jamaah Haji oleh Syi’ah Qaramithah, Kesesatan sufi dan tasawuf,  Fitnah Masyriq (Tanduk Setan atau Najd), Berdirinya Negeri Tauhid Saudi Arabia dan Runtuhnya Usmaniyah, Pembagian Tauhid, Siapakah Syaikh AlGhumari dan Ali Jum’ah.

Wednesday, April 1, 2020

Jamaah Dablegh (Pembangkang), Berlandaskan Dalil Dan Akal Yang Bathil.

Flipboard: Young Adults Come to Grips With Coronavirus Health Risks

Jama'ah Tabligh Termasuk Ahlul Bid'ah Dari Firqah Shufiyyah. Keanehan-Keanehan Kitab Tablighi Nishab (Fadhailul ‘Amal). Kebencian Dan Kedengkian Mereka Yang Sangat Dalam Kepada Imam-Imam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Seperti Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, Ibnul Qayyim, Muhammad Bin Abdul Wahhab Dan Lain-Lain.
Sekilas Penyimpangan Kitab Fadha’ilul A’mal Milik Jama’ah Tabligh

Saturday, March 7, 2020

Subhanallah, Pujian Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam Kepada Penduduk “Pribumi (Asli)” Yaman (Bukan Pendatang) : Yang Pertama Merasakan Segarnya Air Telaga Beliau, Keimanan (Lurus Aqidah) Dan Hikmahnya, Mendo’akan Barokahnya, Sebaik-Baik Penduduk Bumi, Memiliki Semangat Tinggi Dalam Mempelajari Sunnah Dan Membela Kehormatan Beliau (Ittiba’), Gigih Menjalani Ketaatan Kepada Allah.


Fitnah Nasab
Beliau pernah bersabda :
إِنَّ أَهْلَ بَيْتِي هَؤُلاءِ يَرَوْنَ أَنَّهُمْ أَوْلَى النَّاسِ بِي، وَلَيْسَ كَذَلِكَ، إِنَّ أَوْلِيَائِي مِنْكُمُ الْمُتَّقُونَ، مَنْ كَانُوا وَحَيْثُ كَانُوا.....
“Sesungguhnya ahlul-baitku memandang bahwa mereka adalah orang yang paling berhak terhadapku. Padahal tidak seperti itu. Sesungguhnya wali-waliku di antara kalian adalah orang-orang yang bertaqwa, dimanapun mereka berada…” [Diriwayatkan oleh Ibnu Abi ‘Aashim dalam As-Sunnah no. 212 & 1011, dan Ath-Thabaraaniy dalam Al-Kabiiir 20/120-121 no. 241; shahih].
Nabi  sebagaimana dalam sabdanya:
أَرْبَعٌ فِي أُمَّتِي مِنْ أَمْرِ الْجَاهِلِيَّةِ، لَا يَتْرُكُونَهُنَّ: الْفَخْرُ فِي الْأَحْسَابِ، وَالطَّعْنُ فِي الْأَنْسَابِ، وَالْاسْتِسْقَاءُ بِالنُّجُومِ، وَالنِّيَاحَةُ
“Ada empat perkara Jaahiliyyah dari umatku dan mereka belum meninggalkannya : Membanggakan keturunan, mencela nasab, meminta hujan dengan bintang-bintang, dan niyahah (meratapi mayit)…..” [Diriwayatkan oleh Muslim no. 934].

Tuesday, March 3, 2020

Fitnah Nasab


Diposting oleh Abu Al-Jauzaa'

Penjajahan Belanda memberikan pengaruh besar bagi bangsa Indonesia hingga struktur DNA-nya. Hampir 75 tahun bangsa kita merdeka dari mereka, namun peninggalan mereka belum juga binasa oleh jalannya roda zaman. Terutama, bagaimana mereka membangun strata sosial berbasis keturunan dan jabatan. Terbentuklah kemudian kalangan ndoro-ndoroyang biasanya petentang-petenteng, dan kawula alityang punya kewajiban mengabdi melayani golongan pertama. Feodalisme. Sistem sosial yang menomorsekiankan prestasi dan produktivitas individu. Yang penting, situ anaknya siapa, keturunan siapa, dan jabatannya apa. Banyak fasilitas disediakan khusus untuk mereka dan ‘haram’ dicicipi kawula alit. Misalnya Eurospeesch Lagere School (ELS), sekolah setara SD yang diperuntukkan khusus bagi orang Belanda dan Eropa, serta pribumi golongan terpandang. Pribumi berduit kelas dua, disediakan Hollandsche Inlandsche School (HIS). Terakhir, pribumi rendahan kawulo alit di pedesaan - sekolahnya simbah saya dulu - Tweede Inlandsche School atau bahasa kerennya : Sekolah Ongko Loro, yang bisa melanjutkan ke sekolah rakyat atau Schakel School (dimana lulusannya setara dengan HIS). Ini adalah contoh kecil diskriminasi penerapan sistem feodalistik Belanda bagi bangsa Indonesia.

Sunday, March 1, 2020

Syubhat-Syubhat “Ustadz ?” Aswaja Yang Gemar Menghujat, Tanpa Hujjah Yang Haq (Bagian 5)

Fitnah Keji Berputar Terkesan Ilmiah Arrazy Tentang Wahabi - Ustadz Zainal Abidin| Abu Rayyan.TV (460 Comments)

Antara Ga Paham Atau Ingin Mengaburkan Bahayanya Syubhat - Ustadz Dahrul Falihin lc (499 Comments)

Syubhat Buya Yahya Menghilangkan Mukjizat Isra' Mi'raj Rasulullah (515 Comments)

Kejahilan dan Blunder UAH Salah Memaknai Ayat dan Tetap Ngotot | Ustadz Firanda Andirja (711 Comments)