Tuesday, June 30, 2015

Beginilah Syiah Perlakukan Ulama Sunni

KAUM Syi’ah tak pernah rela atas kehadiran tokoh-tokoh Sunni yang memiliki akidah yang lurus dan murni. Beberapa peristiwa telah dialami para tokoh Sunni di Iran, baik yang terkena hukuman penjara maupun hukuman mati oleh pemerintah Syiah Iran, di antaranya:

Metamorfosis Taqiyyah Syiah

Oleh: Moh. Isom Mudin, M. Ud
Penulis Bina Qalam Indonesia
JIKA diamati, konsep ‘taqiyyah’ dalam syi`ah bersifat tetap, namun mengalami metamorfosis dalam aplikasinya. Taqiyyah adalah Menampakkan sesuatu yang tidak sesuai dengan hati. Menyimpan, menyembunyikan, dan merahasiakan kebenaran pada orang yang berbeda aqidah. Hukumnya wajib, setara dengan shalat.

Membongkar Kerapuhan Fondasi Ajaran Syiah

syiah4oks
Oleh: Ilham Qadir, Peneliti at Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Peneliti Senior Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI)
SYIAH, sebagai sempalan dalam Islam yang kini terus melahirkan masalah yang tidak berkesudahan. Karena itu, para ulama, intelektual, hingga cedekiawan Islam, khususnya Ahlussunnah terus-menerus melakukan berbagai macam upaya dalam menangkal penyesatan yang dilakukan penganut Syiah secara terorganisir, simultan, dan sporadis.

Syiah Pura-pura Sebagai Mazhab yang Diakui Islam

PADA 26 Juni 2001, majalah online indiareact.com menyatakan bahwa India dan Iran mendukung rencana-rencana AS dan Rusia untuk melakukan serangkaian operasi terbatas terhadap Taliban. Menurut artikel tersebut, operasi militer ini akan dilakukan oleh pasukan AS dan Rusia dengan dukungan Uzbekistan dan Tajikistan.

Kekejaman Syi`ah Pada Ulama Ahli Hadits Mesir Abu Bakr An-Nabulsi

Sumber: Siyar A`lam An-Nubala karangan Imam Dzahabi.

Kiriman : Waridi Madura

Kalau anda pernah menonton film dokumenter G30S/PKI anda pasti ingat adegan penyiksaan yang dilakukan oleh segerombolan orang yang diklaim sebagai anggota PKI. Mereka memukul, menendang bahkan menyayat-nyayat wajah sang jenderal dengan menggunakan silet.
Tahukah anda bahwa adegan semacam ini dahulu pernah dilakukan oleh kaum Syi`ah terhadap salah seorang ulama ahli hadits dari Mesir bernama Abu Bakr An-Nabulsi.

Muhammad Al Imam Pengobar Fitnah Yaman

Negeri Yaman kita kenal sebagai negeri yang memiliki banyak ulama dan menjadi tujuan para penuntut ilmu dari berbagai negara untuk belajar agama. Markiz-markiz dakwah (pondok pesantren) banyak betebaran di berbagai tempat dengan ribuan thulab (pelajar) yang langsung dapat belajar di bawah bimbingan para ulama.
Namun tidak pernah kita sangka dalam beberapa waktu terakhir perubahan yang luar biasa telah terjadi. Para ulama Yaman yang selama ini kita kenal berdakwah di atas sunnah dan berjalan bersama para ulama khibar satu per satu berjatuhan diterpa fitnah.

Mengenal Kejahatan Syiah Hutsi di Yaman

Al Ustadz Abu Mu’awiyah Askari hafizhahulloh [1]
Hutsiyah (Syiah Hutsi) merupakan kelompok syiah pecahan dari Syiah Zaidiyah yang berkembang di Yaman. Pemimpinnya adalah Badrudin al-Hutsi, lahir pada tanggal 17 Jumadal Ula 1345 H di kota Dhahiyan dan dibesarkan di Sa’dah, Yaman Utara. Pada asalnya dia berpemikiran Zaidiyah, yang kemudian lebih condong kepada pemikiran Syiah Rafidhah yang berpusat di Iran. Dia pindah ke Iran setelah berselisih paham dengan sebagian ulama yang bermazhab Zaidiyah.

Mewaspadai Hubungan Bilateral Indonesia-Iran

Satu persatu negara Arab Sunni di Timur Tengah jatuh dibawah payung dominasi negara Syiah terbesar di dunia, Iran. Setelah Lebanon, Iraq, Suriah dan Yaman; kini menunggu giliran Bahrain, Qatar, Oman, Uni Emirat Arab, Kuwait dan akhirnya Arab Saudi.

Kontribusi “Wahabi” di Jagat Nusantara

Ahad 11 Ramadhan 1436 / 28 Juni 2015 15:04
peta-islam-nusantara

TERKAIT persoalan Islam Nusantara, ada beberapa pertanyan yang diajukan Peneliti Institute for the Study of Islamic Thought and Civilization (INSISTS) Tiar Anwar Bachtiar kepada Azyumardi Azra, yakni soal keberpihakannya pada Islam yang ia sebut ber-kalam Asy’ari, fikih Syafi’i, dan tasawuf Al-Ghazali.

Sunday, June 28, 2015

Kaum Nahdliyin Jangan Ikuti Makar Kebencian Liberal ( Juga Syiah ) Terhadap Arab

Kenapa Orang Liberal ( Juga Syiah ) Kampanye Anti Arab?

Seorang mukmin tidak di benarkan membenci Arab karena bagaimanapun alasannya Islam tidak mungkin di pisahkan dengan Arab. Namun akhir -akhir ini muncul kampanye sangat aneh dari kaum liberal dengan menolak arab atau yang mereka sebut Arabisasi.

Mantan Petinggi Hutsiyin : Hutsiyin Memang Kelompok Teroris

Mantan pemimpin militer Hutsiyin, Abdul Naser Al-Awadzly memberikan testimony tentang kelompok yang dulu pernah dibelanya. Menurutnya, kelompok Hutsiyin dan loyalis mantan Presiden Ali Abdullah Saleh memang merupakan kelompok teroris.

"Pengakuan Alumni Syiah Iran Soal Indonesia Yang Ditargetkan Jadi Suriah Ke 2"

Chirpified By @M4ngU5il
Alumni Iran Sebut Indonesia Ditargetkan Jadi Suriah Kedua

Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf: Jangan Ikuti Habib Yang Tidak Sunni “

“Akhir -akhir ini umat banyak yang melaknat ulama pendahulu pendahulunya. Shohabat dilaknat, orang orang sholeh dikritik, auliya di habisin”
Kemudian beliau berkata; “hati hati kadang kadang pakai figur habib” Ajaran ahlu bait, Ajaran habib adalah ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah. “ujarnya.

Syiah : Sumber Segala Musibah

قال شيخ الإسلام ابن تيمية رحمه الله :
وَأَنَّ أَصْلَ كُلِّ فِتْنَةٍ وَبَلِيَّةٍ هُمُ الشِّيعَةُ وَ مَنِ انْضَوَى إِلَيْهِمْ
[منهاج السنة النبوية 6/ 370]

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahmengatakan,
“Bahwa SUMBER setiap fitnah dan musibah, adalah SYI’AH dan siapapun yang terkait/bergabung dengan mereka.(!!”)
(Minhajus Sunnah 6/370)
Petikan Faidah dari Majelis Asy-Syaikh al-‘Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhalihafizhahullah yang mulia, di kediaman beliau di Madinah Nabawiyyah.
disampaikan oleh al-Ustadz Luqman Ba’abduh hafizhahullah
Majmu’ah Manhajul Anbiya
http://mahad-assalafy.com/2015/04/01/syiah-sumber-segala-musibah/

Agar Negeri Muslim Tidak Dikuasai Syiah

Oleh: Mine (Pustaka Langit Biru)
Bismillahirrahmaanirrahiim.

Sebenarnya dalam teologi Syiah klasik, mereka menjauhi politik, birokrasi, dan perang. Bahkan aslinya Syiah itu tidak agressif seperti gerakan Zending Kristiani. Tapi sejak Revolusi Khomeini 1979, Syiah berubah. Mereka jadi agressif, ofensif, sangat berambisi terhadap kekuasaan. Awalnya, teologi Syiah bersifat PASIF, menanti kedatangan Al Mahdi Al Muntazhar. Tapi sejak Khomeini bergerak, Syiah (Imamiyah) menjadi bahaya bagi seluruh negeri Muslim Sunni.

Di Balik Makar Khawarij dan Syi’ah

“Nenek moyang” Mossad (badan intelijen Yahudi) sesungguhnya sudah ada sejak zaman sahabat. Melalui provokasi agen Yahudi bernama Abdullah bin Saba`, lahirlah demonstrasi pertama dalam Islam berikut aksi teror yang berujung dengan wafatnya  Khalifah ‘Utsman radhiyallahu ‘anhu. Maka siapa pun yang menumbuhsuburkan demonstrasi menentang pemerintah Islam dan aksi-aksi terorisme, selain menebar fitnah atas kaum muslimin, ia juga tengah mempraktikkan cara-cara Yahudi dalam mengoyak persatuan umat.

Kenali Syiah : Bila Syiah Muncul

Firqah ini tumbuh tatkala muncul seorang Yahudi mendakwakan dirinya sudah masuk Islam, namanya Abdullah bin saba. Mendakwakan kecintaan terhadap ahli bait, dan terlalu memuja-muji Ali, dan mendakwakan, bahwa Ali punya wasiat untuk mendapatkan khalifah, kemudian ia mengangkat Ali sampai ke tingkat Ketuhanan, hal ini diakui oleh buku-buku syi`ah sendiri.

Friday, June 26, 2015

Anak-Anak Suriah Menyaksikan Langsung Ibunya Diperkosa dan Disiksa Oleh Syiah Suriah. Pentolan Syiah Al-Assad Jadikan Masjid Dan Waktu Shalat Sebagai Waktu Favorit Serangan Udara

Anak-Anak Suriah Menyaksikan Langsung Ibunya Diperkosa dan Disiksa Oleh Syiah Suriah

Relawan Suriah dari Syam Organizer, Ustadz Syaiful Anwar, menuturkan pengalamannya selama memberi bantuan donasi di Suriah kepada anak-anak Muslim, dalam acara tabligh dari Az Zikra untuk Bumi Syam, yang termasuk rangkaian acara bertema sama di ruang utama Khadijah binti Khuwailid, komplek Az Zikra, Sentul, Bogor, pada Ahad (17/5).

10 Alasan Mengapa Al-Maqdisi Enggan Menyebut ISIS Sebagai Khawarij Meski Menganggap Lebih Buruk Daripada Khawarij

Sejak awal kemunculan, para ulama jihadis banyak memberikan penilaian kepada Jamaah Daulah (IS). Beberapa dari mereka ada yang menyebut secara langsung bahwa IS adalah Khawarij. Sebagiannya lagi tidak menyebut secara langsung, tapi memberikan sinyal-sinyal bahwa dalam tubuh IS terdapat orang-orang Khawarij.
Dalam hal ini, Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdisi memberikan statemen yang tegas terhadap IS. Pendapatnya bukan hanya berdasar alasan syar’i semata. Namun berdasar pertimbangan strategis sebagai upaya menjaga kemurnian jihad, juga agar tidak terkotori oleh tujuan-tujuan lain di luar maksud syariat jihad itu sendiri.

Membahas Fatwa Ulama Al Azhar Tentang Syiah

19 Juni 2015
Sungguh perjalanan dan rehat yang penuh berkah, karena kami pada hari Senin, 15 Juni 2015, secara tidak sengaja, setelah shalat dzuhur bisa mengikuti taklim ba’da dzuhur yang diselenggarakan DKM Masjid Baitul Hikmah yang terletak di lingkungan perkantoran di Jalan TB. Simatupang, Jakarta selatan.
Masjid jami’ ini cukup besar dan diperkirakan mampu menampung jamaah dalam jumlah ratusan, terlebih masjid ini memiliki tiga lantai. Lokasi masjid perkantoran ini berada diantara gedung-gedung perkantoran yang ada diantara gedung Menara 165, Ratu Prabu, Jasa Raharja dan Graha El Nusa. Lokasinya yang stratergis sangat baik untuk pengembangan dakwah islam dikalangan eksekutif perkantoran.
Yang menarik dalam taklim kali ini adalah tema yang disampaikan oleh penceramahnya, yakni Fatwa-Fatwa Ulama Al Azhar berkenaan dengan Syiah. Pembicaraan tentang syiah sekarang ini memang sedang gencar-gencarnya, baik dari kubu yang berseberangan, maupun mereka yang ingin bermesraan dengan kelompok yang didukung penguasa negeri Persia ini.

Hadapi Nukir Iran, Perancis Akan Bangun 2 Reaktor Nuklir di Saudi ( Wajar dan Perlu, Sebab Saudi/Haramain Jadi Target Utama Syiah ! )

Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir, mengumumkan kesepakatan antara Paris dan Riyadh untuk membangun dua reaktor nuklir di wilayah Kerajaan Arab Saudi dalam waktu beberapa tahun kedepan, dalam konferensi bersama dengan Menlu Laurent Fabius di ibukota Paris pada Rabu sore waktu setempat.

Pendeta Syiah Ingin Merendahkan Imam Bukhari Dan Muslim, Akhirnya Justru Dia Yang Direndahkan ( Rupanya Taqiyaher Syiah Di Indonesia Meniru Mereka ! )

Bodoh dan begitu dungu, itu adalah sifat nyata para pendeta syiah. Salah satu pendeta syi’ah ingin merendahkan ilmu Imam Bukhari dan Muslim dengan cara berdusta, akan tetapi dia kurang pintar dalam berdusta. Ingin rasanya tertawa melihat kebodohan pendeta syi’ah.

Thursday, June 25, 2015

Walisongo Sangat Gamblang Beberkan "KEKAFIRAN" dan Perilaku Kategori "KAFIR"


Keberadaan sembilan ulama dan daiyah di tanah Jawa yang dikenal dengan Walisongo adalah sebuah fakta bukan mitos.
Dikarenakan sejarah Walisongo banyak sisinya yang gelap dan kabur karena ulah kaum kejawen, penjajah Belanda, dan sejarawan sekular, maka generasi sekarang banyak yang tak tahu hakikatnya. 

Mengungkap Misteri Letak Kuburan Ali Bin Abi Thalib

ali
Dimanakah makam Ali bin Abi Thalib r.a ?

Membaca Al BidayahWan Nihayah karangan Ibn Katsir (w 774H) kita akan menemui kelainan.

Al Qur'an Di Mata Syi'ah [3]

Syi'ah memiliki jurus-jurus untuk menangkal serangan non syi'ah tentang perubahan Al Qur'an.Anda perlu tahu bagaimana menghadapi jurus-jurus itu. Penangkalnya ada di dalam.. silakan baca.

Al Qur'an Di Mata Syi'ah [2]

Ternyata ada ulama syiah yang belum menelaah riwayat perubahan Al Qur'an, mungkinkah demikian? atau hanya kura-kura dalam perahu..."
Dari makalah bagian pertama, akhirnya kita ketahui bahwa perubahan Al Qur’an adalah salah satu aksioma [hal yang tidak bisa lagi ditawar-tawar] dalam mazhab syi'ah imamiyah. Ini merupakan konsekwensi logis dari keterangan di atas barusan. Di antara ulama syi'ah yang “konsekuen” pada konsekuensi logis di atas adalah:

Al Qur'an Di Mata Syi'ah [1]

Setiap Syiah harus, sekali lagi harus percaya bahwa Al Qur'an yang ada saat ini tidak otentik dan mengalami perubahan. Tidak percaya? Jangan terburu marah, baca dulu selengkapnya

Wednesday, June 24, 2015

Siapa Bersama Nabi Saat Hijrah?

Sebagian syi’ah hari ini meyakini Abubakar tidak bersama Nabi di Gua Tsur, dan tidak menemani Nabi berhijrah. Mengapa mereka meyakini hal itu? Lalu siapa sebenarnya yang berada bersama Nabi di Gua Tsur? Ali, Salman, Miqdad atau Abu Dzar? Atau bukan mereka semua, lalu siapa? Simak jawabnya, tentunya dari literatur syi’ah sendiri.

Bagaimana Mengikuti Keluarga Nabi ?

Syiah selalu mengklaim mereka mengikuti mazhab ahlulbait, keluarga Nabi nan suci. Sementara mazhab lainnya diklaim membenci keluarga Nabi, memusuhi keluarga Nabi. Namun ada pertanyaan penting tentang mengikuti keluarga Nabi, namun pertanyaan ini selalu terlewatkan. Sekali lagi, pertanyaan ini penting, namun sekali lagi, pertanyaan ini selalu terlewatkan.

Ahlussunnah, Di Mata Syi'ah.

Bagaimana ulama syiah memandang penganut ahlussunnah? Bagaimana syiah memandang penganut ahlussunnah ? Sebuah pembahasan yang penting, namun sepertinya jarang kita dengar. 
Dengan mengetahui pandangan syiah terhadap penganut ahlussunnah, kita bisa mengetahui bagaimana sebenarnya akidah syiah itu. Karena apa yang menjadi keyakinan syiah, akan memiliki dampak dan konsekuensi yang nampak pada sikap mereka terhadap ahlussunnah. 

Kesamaan Ahlussunnah Dan Syiah ( ? )

Ternyata banyak riwayat dalam kitab syiah yang sesuai dengan hadits-hadits Nabi shallallahu alaihi wasallam dalam kitab ahlussunnah. Tapi kemana riwayat-riwayat itu? 
Pada dua artikel sebelumnya, kita menjelaskan tentang sisi lain dari ajaran syiah tentang puasa asyura dan juga masalah memukul-mukul dada. 

Nasab Umar Bin Khattab [3]

Apakah kita masih bisa percaya pada omongan pengikut Syi'ah?
Hadits kelima yang disebutkan Majlisi:


Telah kita bahas mengenai kafirnya tiga orang  dari tafsir Ali bin ibrahim (tafsir Al Qummi) dalam ayat " biarkanlah Aku menghadapi dia yang kuciptakan sendirian" dengan sanad dari Abu Abdillah alaihissalam : yang sendirian adalah anak zina dan dua adalah zufar.. hingga akhir ayat. 

Nasab Umar Bin Khattab [2]

Benarkan Umar bin Khattab adalah anak hasil hubungan incest ? simak lagi pembahasannya di sini.
Lihatlah betapa imam Ja’far Ash Shadiq menerangkan jeleknya nasab Umar bin Khattab dan alasan mengapa Umar melarang orang untuk menjelek-jelekkan nasab orang lain. Seakan-akan Umar melarang orang menjelek-jelekkan nasab supaya tidak ada orang yang membicarakan nasab buruknya Umar. Lalu imam bertaqiyah saat memuji Umar.  

Nasab Umar Bin Khattab [1]

Kali ini kita akan membahas tentang nasab sahabat Umar bin Khattab, seorang sahabat Nabi yang bergelar Al Faruk. Dia berhasil mengomando para sahabat Nabi dalam merontokkan kekuasaan kerajaan Persia yang sekarang sedang dibangun kembali oleh Iran dan syiahnya. Rontoknya kerajaan persi di tangan Umar membuat kaum syi'ah menjadikan dirinya sebagai musuh nomor 1 yang diperingati hari kematiannya. Pembunuh Umar dinobatkan bagai pahlawan, hingga kemudian kuburnya dibangun dan dimuliakan. 

Tuesday, June 23, 2015

Benarkah Syiah Mengikuti Ahlulbait?

Syiah selalu menukil hadits tsaqalain, demi menegaskan wajibnya mengikuti ahlulbait. Tapi apakah syiah konsekuen dengan ucapannya sendiri? Ini yang perlu kita teliti.
Mengikuti Al Qur’an adalah dengan mengikuti perintah yang ada di dalamnya, dan menjauhi larangannya. Itulah mengikuti. Begitu juga dengan mengikuti ahlulbait, dengan mengikuti perintah mereka, dan menjauhi apa yang mereka larang.  

Para Imam Syiah Memuji Sahabat

Berikut nukilan dari kitab-kitab syiah, menceritakan pujian para imam syiah terhadap para sahabat Nabi.
Banyak riwayat menyebutkan bahwa Ali berkomentar tentang korban tewas dari bala tentara Muawiyah: mereka semuanya muslim, bukan kafir, juga bukan munafik. Begitu juga ada riwayat dari Ja’far, dari Ayahnya, dari Ali, bahwa dia tidak pernah menisbatkan kekafiran dan kemunafikan pada seorang pun dari musuhnya, tetapi Ali mengatakan: mereka adalah saudara kami yang menentang kami. Qurbul Isnad hal 62, Wasa’il Syi’ah jilid 11 hal 62.

Firaun Dan Ulama Syiah.

Nama fir’aun diabadikan dalam Al Qur’an sebagai musuh Nabi Musa. Kisah sepak terjang fir’aun adalah kisah yang

paling banyak terulang dalam ِAl Qur’an. Lalu ada apa dengan fir’aun dan ulama Syiah?
Berbicara tentang fir’aun menimbulkan pertanyaan pada benak kita, apakah kita masih perlu membahasnya, mengingat kisah fir’aun telah lama diturunkan dalam Al Qur’an, atau kita masih melihat kenyataan bahwa kisah Al Qur’an seringkali hanya digunakan sebagai pengantar tidur, dan kisah untuk diceritakan pada anak-anak kecil di TPA.

Ajaran Syiah, Dulu Sesat, Sekarang Jadi Wajib

Mengapa ajaran yang tadinya sesat bisa jadi wajib? Sekali lagi syiah imamiyah mengadopsi ajaran sesat, ajaran yang dilaknat oleh imamnya sendiri. Bukan hanya tambahan dalam adzan, ternyata masih ada lagi.

Indahnya Persatuan Sunni-Syi'ah [ Mungkinkah ?? ]

Setiap muslim pasti menginginkan umat Islam bersatu, menginginkan segala perbedaan yang ada tidak menimbulkan masalah atau pertikaian. Ini jelas keinginan setiap muslim. jika anda tidak percaya, silahkan anda buat kuisioner dan bagikan ke siapa saja yang ada di sekitar anda. Orang yang tidak menginginkan persatuan mazhab adalah diragukan kesehatan hati dan akalnya.

“Syiah Gunakan Isu Wahabi untuk Memecah Belah Umat Islam”

Kelompok sesat Syiah kerap menggunakan terminologi Wahabi dalam dialektikanya untuk memecah belah umat Islam di Indonesia. Seringkali Syiah mengatakan bahwa yang memusuhi mereka adalah Wahabi. Tentunya hal ini adalah perkataan dusta dan harus diwaspadai.


Monday, June 22, 2015

Ini 4 Strategi Syiah Menyebarkan Virus Kesesatannya

Dalam acara tabligh akbar "Indonesia Diambang Revolusi Syiah", pada Ahad (14/06) pekan lalu, di Majid Istiqomah, Bandung, Dai Muda dan Pengisi Acara Siroh di MQTV dan MQ Radio Ustadz Roni Abdul Fatah, menyampaikan 4 strategi syiah dalam menyebarkan virus kesesatannya sekaligus merekrut anggota barunya.

Kitab-kitab Suci Syiah Mencerca Para Nabi dan Rasul

Kitab-kitab Suci Syiah Mencerca Para Nabi dan Rasul

Oleh: Ustadz Syafruddin Ramly, Lc.
Kirim tulisan Anda untuk dipublish, caranya klik di sini.

Kitab-kitab suci Syiah sama persis dengan Yahudi dan Kristen yang suka usil kepada nabi-nabi dengan berbagai fitnah yang mereka karang.

Tak Hanya Islam, Kristen Suriah Pun Dibantai Rezim Bashar Assad

Setidaknya tiga tahanan warga komunitas Kristen Suriah teridentifikasi dalam foto-foto yang bocor dari penjara rezim Syiah Nushairiyah Bashar Assad, lapor Asosiasi Suriah untuk orang Hilang dan Tahanan.

Kitab Referensi Syiah Yang Hilang

Ada kitab penting syiah yang hilang. Mengapa bisa hilang ? Kitab apa yang hilang? Bagaimana bisa hilang? Apa yang terjadi di balik semua ini ? Mengapa sebuah mazhab bisa kehilangan kitab referensi utama? Kajian menarik bagi yang ingin mengetahui hakekat mazhab syiah.
Saya yakin tidak ada syiah di Indonesia yang mengetahui hal ini, meskipun dia ustadz lulusan Qum, meski dia adalah Jalaludin Rahmat.

Nikah Mut’ah Diharamkan oleh ‘Umar ??

Tanya : Benarkah perkataan bahwa nikah mut’ah hanya dilarang oleh ‘Umar bin Al-Khaththaabradliyallaahu ‘anhu?.

Ali Bin Abi Thalib Dan Nikah Mut'ah

Apa kata Ali tentang nikah mut’ah? Barangkali ada yang telah membacanya dari kitab-kitab sunni, ini hal biasa, tetapi kali ini kami nukilkan dari kitab syi’ah. Sebenarnya bagaimana hukum nikah mut’ah menurut Ali? Saya mengajak pembaca menyimak titah imam syiah yang dianggap maksum. Anda akan mendapat informasi berharga.
Bagi syiah Ali adalah sosok imam maksum, suci tanpa cela. Titahnya harus ditaati, mengingat posisinya sebagai imam di mata syiah, yang meyakini bahwa imam adalah penerus dari kenabian. Sedangkan posisi Ali adalah imam pertama setelah Nabi wafat, yang konon dilantik sendiri oleh Rasulullah.

Bantahan Klaim Kafir Syiah Terhadap Abu Bakar dan Umar RA

Betapa banyak dari kita mendapatkan orang syiah begitu membenci Abu Bakr dan Umar rahiyallahu anhuma, lebih dari itu kebencian mereka telah melampui batas hingga mengkafirkan mereka dan menyatakan keduanya kekal di neraka dan dikekalkan di nerakan jahannam.

Mosul Jadi Kota Teraman & Terbersih di Iraq Dibawah Kendali Islamic State (IS). benarkah ?

Mosul Jadi Kota Teraman & Terbesih di Iraq Dibawah Kendali Islamic State (IS)
JUM`AT, 02 RAMADHAN 1436H / JUNE 19, 2015
MOSUL, DAULAH ISLAM (Panjimas.com) – Surat kabar kenamaan Amerika Serikat (AS), Daily Beast menulis jika Daulah Islam/Islamic State (IS) sangat berperan penting dalam merubah tatanan kota Mosul, dan menjadikan kota tersebut sebagai kota teraman dan terbersih pasca dikuasai pada tahun 2014 lalu.

Sunday, June 21, 2015

Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ?? [90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad]

Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Agressor Syiah ( Iran dan Antek2nya ) Laknatullah, Pembunuh Husain bin ‘Ali RA dan Keturunannya, Pembantai Anak-Anak/Perempuan Ahlus Sunnah di Suriah, Irak, Yaman dan Penindas Keji Ahlus Sunnah di Iran, Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan.
Di Suriah, bukan pembangkangan/makar/pembrontakan, tapi penindasan keji rezim minoritas kafir syiah terhadap mayoritas Ahlus sunnah. Kenapa kita memilih untuk memihak Rezim Pembunuh ? Mungkin ada segelincir Syiah keblinger yang syahwat keji syiahnya masih melekat, dan sebelumnya sering "bekoar-koar" mengadu domba NU-Wahhabi. 

Breaking News, Sempurna ! Indonesia Pro-Bashar Asaad Dan Syiah ! Wakil RI Di PBB ABSTAIN Saat Voting Pelanggaran HAM Suriah
Breaking News ! Terkuak Alasan Aneh Dubes Indonesia Di Suriah, Kenapa Negeri Ahlus Sunnah Terbesar Harus Dukung Begundal Bashar Assad (Syiah Alawit) ! Jangan Sampai Adzab Allah Menerpa Negeri Kita Akibat Ulah Segelincir Antek-Antek Syiah.
Kecaman Terhadap Serangan Amerika Kepada Rezim Ganas Kufar Syi’ah Rafidah Bashar Assad Laknatullah (Pembantai Lebih Dari Lima Ratus Ribu Ahlus Sunnah Syam, Keturunan Para Sahabat Nabi), Mengindikasikan Adanya Anasir-Anasir (Pro) Syi’ah Di Tubuh MUI (Juga Ormas Islam Besar). Sikap Kita Terhadap Kedua Kubu Musuh Umat Islam, Yang Saling Membinasakan, Akan Menyelamatkan Ahlus Sunnah Syam (In Sha Allah), Bagian Dari Al-Wala’ Wal Bara’
http://lamurkha.blogspot.co.id/2018/04/kecaman-terhadap-serangan-amerika.html

Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman

Agama Islam akan di jaga oleh pemiliknya Allah Azza Wa Jalla, sampai akhir zaman. Tak perlu dikawatirkan. Sekalipun orang-orang kafir berusaha menghapus agama Allah ini. Tapi, tak pernah mereka berhasil mewujudkannya. Karena, Islam adalah agama fitrah yang sudah menjadi bagian hidup manusia. Keruntuhan manusia yang tidak menerima agama Allah ini, menggambarkan bukti dari keotentikannya. Dan, Islam terus berkembang di seluruh penjuru alam, dan manusia berbondong-bondong masuk agama Allah itu.

Imam Ali Bertaklid Buta Pada Abubakar As Shiddiq

Bukannya ikut membela Fatimah -putri baginda Nabi SAW- Ali malah membela keputusan Abubakar yang dituduh syi'ah menzhalimi Fatimah, sebenarnya siapa yang zhalim? Abubakar yang melaksanakan wasiat Nabi SAW atau syi'ah yang menggugat imamnya yang maksum?

Di Mana Al Quran Syiah Hari Ini?

Apakah Syi’ah memiliki Al Qur’an sendiri, yang berbeda dengan Al Qur’an yang ada pada umat Islam saat ini? Jika Al Qur’an itu memang ada, lalu kemana? Bukankah Al Qur’an sekarang ini adalah Al Qur’an yang diakui oleh Syi’ah, dengan bukti bahwa Al Qur’an di Iran adalah sama dengan Al Qur’an yang ada?
Al Qur’an yang ada sekarang di Iran memang sama dengan Al Qur’an cetakan Saudi, maupun Al Qur’an yang dicetak oleh percetakan di Indonesia. Sama persis, tidak ada bedanya. Dengan tegas syiah menyatakan : Al Qur’an kami adalah sama dengan Al Qur’an yang ada saat ini, buktikan jika memang ada Al Qur’an syi’ah yang berbeda!

Menghujat Abu Hurairah, Syiah Menghujat Kitabnya Sendiri. Riwayat Melihat Allah Dari Kitab Syiah

Abdul Husein Musawi, begitu juga syiah, tidak percaya bahwa Allah bisa dilihat di akherat. Tapi riwayat dari buku syiah sendiri menyatakan sebaliknya.
Mereka yang mengaku mengikuti ahlulbait, malah punya pendapat berbeda.
Biharul Anwar, jilid 8 hal 126. Bab Al Jannah wa Na’imuha: 

Para Imam Syiah Mengikuti Umar Bin Khattab

Imam syiah mengikuti ucapan Umar,yang dianggap keliru oleh syiah hari ini. Mana yang benar, para imam syiah -yang maksum-, atau penganut syiah hari ini –yang tidak maksum-?
Syiah selalu menggugat Umar bin Khattab karena mengatakan : cukup bagi kita semua kitab Allah.
Perkataan ini digunakan untuk menghujat Umar dengan membabi buta tanpa  berpikir panjang. Kebencian syiah pada Umar begitu menggelora, membuat pemberian Allah yang berupa akal sehat, tidak lagi digunakan. 

Wasiat Ali Menjelang Wafat

Menjelang wafat, hanya hal-hal penting yang diingat. Mari kita simak bersama wasiat Ali bin Abi Thalib menjelang wafat. Wasiat dari Ali pastilah penting. Apalagi bagi temen-temen syi'ah, yang meyakini Ali sebagai imam maksum yang wajib diikuti.

Saturday, June 20, 2015

Siapa Yang Ribut Saat Nabi Sakit dan Apa Isi Wasiat Nabi Saat Nabi Sakit ?

Nabi tidak jadi berwasiat karena perselisihan dan keributan mereka, kata Ibnu Abbas dengan penuh penyesalan. Siapa mereka yang berani membuat keributan di depan Nabi yang sedang sakit?

The Innocence of Shiah

Sampai titik ini, pembelaan blok Syiah terhadap Asaad hanya bermakna satu hal: mereka sedang membangun kekuatan sektarian, tidak peduli jika harus berkoalisi dengan kekuatan Timur
Oleh: Reza Ageung S.
SEPEKAN lalu jagad Timur Tengah dihebohkan dengan tewasnya Ali Hussein Nasif yang disebut-sebut sebagai salah seorang petinggi senior Hizbullah, milisi berhaluan Syiah yang memainkan peran politik di Libanon. Berita tentang di mana tepatnya lokasi tewasnya simpang siur, pihak Hizbullah hanya menyebutkan ia “mati syahid dalam tugas jihadnya”. Namun, menjadi rahasia umum yang tersebar dari penuturan milisi revolusioner di Suriah, terutama FSA (Free Syrian Army) bahwa Nasif tewas di perbatasan Suriah-Libanon, tepatnya di Homs.

Wawancara KH.Nawawi Terkait Syiah

Penyebaran aliran Syiah di Indonesia lumayan cepat. Pengikut Syiah diperkirakan sudah mencapai tiga juta orang. Padahal Syiah merupakan aliran yang bertentangan dengan Ahlussunnah tidak hanya dalam persoalan syariat, tapi juga akidah. Berikut wawancara Ahmad Dairobi dari BULETIN SIDOGIRI dengan Hadratussyekh KH. A. Nawawi Abd. Djalil, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri.

Baru-baru ini, konflik Sunni-Syiah sempat mencuat di Jawa Timur, terutama di Pasuruan dan Bondowoso. Sebetulnya di mana letak sesungguhnya perbedaan Sunni-Syiah itu?

Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Agressor Syiah ( Iran dan Antek2nya ) Laknatullah, Pembunuh Husain bin ‘Ali RA dan Keturunannya, Pembantai Anak-Anak/Perempuan Ahlus Sunnah di Suriah, Irak, Yaman dan Penindas Keji Ahlus Sunnah di Iran, Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan.( 2 ).

Terburuk di Dunia, Hingga 3 Juta Warga Iran Jadi Pecandu Narkoba
Iran terletak tepat di jalur aliran terbesar di dunia heroin. Sejumlah analis menyebutkan bahwa jumlah pecandu narkoba di Iran mencapai angka 3 juta atau sekitar 8% dari populasi orang dewasa.

Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Agressor Syiah ( Iran dan Antek2nya ) Laknatullah, Pembunuh Husain bin ‘Ali RA dan Keturunannya, Pembantai Anak-Anak/Perempuan Ahlus Sunnah di Suriah, Irak, Yaman dan Penindas Keji Ahlus Sunnah di Iran, Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan ( 1 ).

HIV AIDS Syiah Iran Tertinggi di Timur Tengah [Goresan Pena Tanya Syiah Part 5]

HIV AIDS Syiah Iran Tertinggi di Timur Tengah

Iran negeri Syiah Rafidhah yang merupakan Pusat atau Central Spiritual Mut’ah di dunia, telah terinfeksi oleh sebuah virus yang mematikan yang dikenal sebagai HIV AIDS.

Friday, June 19, 2015

Basyar Sanggup Bunuh Sunni Tapi Tidak Kepada Yahudi

Dalam konteks kekejamannya kepada orang Sunni inilah, saya katakan perang yang berlaku di Syria sekarang ini adalah perang mazhab. Tetapi tidak boleh kita nafikan di sebalik konflik ini, AS juga memainkan peranan. Ini kerana kerja AS menggulingkan kerajaan negara lain bukanlah perkara baru.
Oleh: Prof Madya Dr Mohammad Agus Yusoff
Syria mencapai kemerdekaannya dari Perancis pada April 1946. Sejak merdeka Syria diperintah oleh rejim tentera sehinggalah Hafez al-Assad memerintah pada tahun 1970 hingga 2000. Selepas kematiannya, anaknya Basyar memerintah sehingga sekarang.

Paling Telat Tahun 2020, Syiah Tidak akan Tunggu Jadi Mayoritas untuk Lakukan Revolusi di Indonesia

Dai Muda dan Pengisi Siroh di MQTV dan MQFM Ustadz Roni Abdul Fatah, MA., mengatakan syiah berencana akan melakukan revolusi di Indonesia paling lambat sekitar tahun 2020.
"Saya ingatkan mereka (syiah) tidak menunggu menjadi mayoritas untuk melakukan revolusi di negeri ini," 

Umat Islam Indonesia, Sadarilah Masalah Besar Ini

Posisi Indonesia secara geopolitik sangat strategis, karena letak posisi geografisnya, sumber alam yang dimilikinya, dan jumlah populasinya yang sangat besar.
Indonesia merupakan negara ketiga populasi terbesar di dunia, sesudah Cina dan India. Bahkan menjadi negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia.
Indonesia akan memasuki milenium baru, abad baru dan dunia baru. Semua sudah berubah. Ini dibutuhkan pemimpin visioner.

Yordania Larang Kitab-Kitab Karya Ibnu Taimiyah ! Ini Dia Sebabnya

Departemen yang mengurusi bidang percetakan dan publikasi Yordania akhir-akhir ini menahan karya-karya Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah -rahimahullah-. Ini berarti kitab-kitab karya Ibnu Taimiyah sudah tidak dapat lagi memasuki Yordania.
Keputusan yang membuat para perusahaan percetakan tidak terima ini muncul dalam upaya pemerintah kerajaan Yordania untuk memberantas terorisme, khususnya Daulah Islamiyah yang menyandarkan amaliahnya dengan berdasar pada fatwa-fatwa Ibnu Taimiyah.

"Kamu Anti Arab atau Anti Islam?" [ Sebagian Besar Media Lokal, Menyembunyikan Anti Islam, Tapi Menampilkan Anti Arab !! ]

by @Jonru
Saya heran sama orang yang anti Arab. Alasannya apa?

Kalau alasannya, "Kita harus cinta dan menjaga budaya asli Indonesia," berarti kita juga harus anti Amerika, anti Korea, anti India, anti Australia, anti China, dan sebagainya.

[ bikin terperangah ! ] Islam Kita Bukan "Islam Saudi Arabia"; Tanah Air Mesti Didahulukan daripada Islam; Amalkan Pancasila Wujud Tegakkan Syariat ??!

Gus Mus: Islam Kita Bukan "Islam Saudi Arabia"

Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH A Mustofa Bisri kembali menegaskan perbedaan antara muslimin Indonesia dan Arab Saudi. Meski keduanya menganut agama yang sama tapi masing-masing memiliki kekhasan budaya.
“Islam kita itu ya Islam Indonesia bukan Islam Saudi Arabia, bukan berarti kalau tidak pakai jubah dan sorban Islam kita tidak diterima,” katanya saat membuka Pameran Seni Rupa Nasirun di Bentara Budaya Yogyakarta, Selasa (2/10).

MUI: Akidah Sebagai Landasan Perbedaan Antara Sunni Syiah

Ketua Komisi Penelitian dan Pengkajian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Fahmi Salim Lc, MA mengatakan keberadaan aliran dlm akidah yg menyimpang menurut para ulama bahayanya lebih besar dr pada penjajah asing.

Syiah, dari Nusantara Hingga ke Houthi di Yaman

Oleh: Ilham Kadir, Peserta Kaderisasi Seribu Ulama (KSU) BAZNAS-DDII; Kandidat Doktor Pascasarjana UIKA Bogor
SUATU ketika, seorang teman keturunan sayid mengundang saya dalam sebuah acara Majelis Zikir di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, dalam surat undangan tertulis lafaz bahasa Arab, Ya Tarim wa ahlaha. Wahai Negeri Tarim dan penduduknya. Belakangan, saya baru mengerti jika Tarim adalah nama daerah di negeri Yaman.

Thursday, June 18, 2015

Karena Yaman Tak Seperti Lebanon

BERTINDAK sebagai kekuatan oportunis, Iran masuk ke dalam krisis Yaman. Militer Iran meyakinkan diri bahwa mereka bisa menambahkan kekuatan untuk pasukan Syiah Houthi yang ingin berkuasa di Yaman.
Keterlibatan ini telah menyeret Iran ke dalam situasi yang kompleks dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang bagaimana sesuatu bekerja atau tidak di Yaman. Apapun hasil dari percobaan yang dilakukan Iran, hanya 1 hal yang pasti: “Strategi Iran di Yaman telah gagal.” Ada dua alasan untuk kegagalan itu.

Belajar Dari Tragedi Yaman

Oleh
Ustadz Agus Hasan Bashori,Lc, MAg.

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala, shalawat dan salam semoga tercurah untuk Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang membawa rahmat ke seluruh alam, beserta para keluarga, sahabat dan umatnya yang setia hinga akhir zaman.
Amma ba’du
Sebagai muslim Indonesia yang peduli dengan agama, masyarakat dan negara, juga sebagai penyeru dan penulis yang menggeluti tentang aliran Syi’ah, maka kami merasa terpanggil untuk memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi di Yaman kepada kaum muslimin Indonesia. Hal ini kami lakukan mengingat.

Syiah Iran Berbondong-Bondong Meninggalkan Syiah

Syiah berkata banyak sunni berpindah agama syiah, tapi ternyata di pusat agama syiah imamiah Iran, syiah meninggalkan kepercayaan ayatullah mereka.

Semoga Iran tidak lama lagi berubah menjadi Iran sunni( muslim) Semoga makin banyak pengikut syi'ah yg kembali ke Islam....
400-500 tahun yang lalu Iran mayoritas Sunni sebelum dinasti Safawiyah berkuasa dan memaksa mereka masuk Syiah & membantai para ulama Sunni disana, inshaAllah kita doakan Iran akan kembali menjadi negara Ahlussunnah. Amin
Alhamdulillah mereka di beri hidayah selama masih hidup di dunia, tidak seperti khomeini yang tidak dapat hidayah sampai mati.



Pernikahan Umar Bin Al-Khaththab Dan Ummu Kultsum Binti Ali

[ Bantahan ] Situs Ahlus Sunnah :

Pernikahan Umar Bin Al-Khaththab Dan Ummu Kultsum Binti Ali

(Hadiah dan PR bagi Syiah)
Abu hamzah al-Qomari
Orang syiah membolehkan menikahi wanita berusia 9 tahun dan tidak boleh dibawah itu kecuali untuk dikempit dengan paha saja bukan untuk disenggamahi, bahkan boleh untuk bayi yang masih menyusu sekalipun, sebagaimana difatwakan oleh imam mereka Khumaini. Namun anehnya, mereka berusaha membatalkan dan mengingkari pernikahan sayyidina Umar dan Ummu Kultsum binti Ali bin abi Thalib. Mereka pakai itung-itungan untuk mengelabuhi para pembaca bahwa kata mereka umur Ummu Kultsum saat dinikahi Umar adalah 3 tahun!!!

Menghujat Abu Hurairah, Syiah Menghujat Kitabnya Sendiri, Abu Hurairah Cinta Ahlul Bait

Abu Hurairah meriwayatkan banyak hadits tentang ahlulbait, mestinya dia dituduh syiah, tapi abdul husein malah menuduhnya menjadi pendukung Bani Umayah dan memalsu hadits untuk mendukung Bani Umayah.
Abu Hurairah meriwayatkan beberapa hadits tentang ahlulbait Nabi. Mari kita lihat sebagian hadits-hadits itu:

Menghujat Abu Hurairah, Syiah Menghujat Kitabnya Sendiri, Abdul Husein Menggugat Ajaran Syiah

Abu Hurairah mendengar bahwa siapa yang junub di pagi hari bulan ramadhan, maka ia tidak berpuasa. Dia mendengar itu dari Al Fadhl, dan Abu Hurairah segera merubah pendapatnya ketika mendengar sebaliknya dari istri Nabi. Ternyata pendapat pertama Abu Hurairah itu adalah ajaran mazhab syiah.