Saturday, October 31, 2015

Pujian Ibnu Taimiyah Kepada Ahlulbait, Bukan Seperti Tuduhan Orang Yang Taklid Buta..

solmed menuduh ibnu taimiyah mencela fatimah
Oktober 30, 2015
Ibnu Taimiyah Membela Ahlul Bait
Tersebar di sosmed celaan celaan terhadap Ibnu Taimiyah rahimahullah bahwa beliau mencela ahlul bait.
Tuduhan tersebut ditebar oleh orang yang taklid buta dan tidak berusaha membaca langsung kitab kitab beliau.

Surat Resmi Mui & Annas Kota Bogor Untuk Komnas Ham. Wakil Ketua Komisi VIII DPR: Kehadiran Syiah Berpotensi Menimbulkan Konflik di Masyarakat. Atas Nama HAM, Bolehkah Kelompok Minoritas Nodai Ajaran Islam?

Surat Resmi Mui & Annas Kota Bogor Untuk Komnas Ham.

30 October 2015 
Kepada:

Saudara Imdadun Rahmat,
Di kantor KOMNAS HAM

HAL: surat teguran saudara kpd Bpk. Walikota Bogor
Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Surat teguran saudara No:007/TIM-KBB/X/2015 tertanggal 27 Oktober 2015 kepada Bapak Walikota Bogor, telah menodai dan melukai kami sebagai ummat Islam. Tindakan saudara tersebut dapat memicu perpecahan ummat yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

Breaking News Ridwan Kamil Sarankan Indonesia Ikuti Malaysia Dalam Memberantas Syiah ! [ Pejabat Pertama Yang Berani Bicara Seperti Ini ]

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan bahwa ia adalah ahlus sunnah wal jamaah(Sunni) dan bukan Syiah. Lebih jauh, pria yang karib disapa Kang Emil ini, berharap agar penjelasan ihwal penyimpangan akidah Syiah disebarkan dalam forum-forum yang lebih luas.

Friday, October 30, 2015

Dialog Ringan Bersama Kyai Idrus Ramli (Mana Dalilnya Komposisi Bacaan Tahlilan). Dialog Sesama Muslim.

WAHABI: “Apa dalil yang Anda gunakan dalam Tahlilan, sehingga komposisi bacaannya beragam atau campuran, ada dzikir, ayat-ayat al-Qur’an, sholawat dan lain-lain?”
ASWAJA: “Mengapa Anda menanyakan dalil? Apa pentingnya dalil bagi Anda, sedang Anda tidak mau Tahlilan?”
WAHABI: “Kalau Tahlilan tidak ada dalilnya berarti bid’ah donk. Jangan Anda lakukan!”
ASWAJA: “Sekarang saya balik tanya, adakah dalil yang melarang bacaan campuran seperti Tahlilan?”

BNPT Kampanye Radikalisme Di Internet, Pakar IT (Onno W Purbo ) : Serangan Yang Ganas Itu Bukan ISIS ( Ideologi ), Tapi... Duit Dan Syahwat !

Salah satu agenda Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang dicanangkan tahun ini adalah program gerakan damai di dunia maya. Hal itu diutarakan Ketua Panitia Workshop bertajuk Program Damai di Dunia Maya; Peran Generasi Muda dalam Pencegahan Terorisme, Kol. Inf. Dadang Hendra Yudha.

Terkait Surat Walikota Bogor, Komnas HAM Harus Paham Jika Syiah Itu Bukan Islam. Tindakan Bima Arya Sudah Sesuai Aturan Kenegaraan, Tidak Menyalahi UUD 1945.

Surat KOMNAS HAM

Terkait Surat Walikota Bogor, Komnas HAM Harus Paham Jika Syiah Itu Bukan Islam

Penerbitan Surat Edaran nomor 300/1321-Kesbangpol tentang larangan terhadap Perayaan Asyura (Hari Raya Kaum Syiah) di Kota Bogor oleh Walikota Bogor Bima Arya rupanya berbuntut dilayangkannya surat teguran oleh Komnas Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Hal tersebut terungkap setelah beredarnya surat teguran nomor 007/TIM-KBB/X/2015 tertanggal 27 Oktober 2015 yang dilayangkan Komnas Ham kepada Walikota Bogor.
Dalam surat tersebut disebutkan bahwa dasar diterbitkannya surat teguran kepada Walikota Bogor karena adanya laporan dari masyarakat yang mempermasalahkan surat edaran tertanggal 22 Oktober 2015. Tidak disebutkan masyarakat yang mana yang mempermasalahkannya, karena itu pasti bukan bagian dari umat Islam.

SNH Advocacy Centre: Mahkamah Agung Telah Putuskan Syiah Menyimpang

Kamis 15 Muharram 1437 / 29 October 2015 16:56
DIREKTUR Eksekutif SNH Advocacy Center, Sylviani Abdul Hamid menilai Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Walikota Bogor sudah tepat dan benar sesuai dengan hukum yang berlaku.
Sylviani mengingatkan kepada para pejabat agar tidak lupa ingatan dan keluar dari konteks hukum di mana Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa ajaran syiah menyimpang dari agama Islam sebagaimana tertuang dalam Putusan Mahkamah Agung No.1787 K/Pid/2012 dengan terpidana Tajul Muluk yang merupakan salah seorang petinggi Syiah.
“Kasus Tajul Muluk jelas terbukti ajaran Syiah menyimpang dari Islam dan merupakan penodaan terhadap Agama Islam sebagaimana disebutkan dalam Pasal 156 huruf a KUHP. Kasusnya tersebut sudah inkracht van gewijsde, artinya sudah berkekuatan hukum tetap,” ujar Sylvi kepadaIslampos, Kamis (29/10).

Syiah & Pendukung Kebatilan Bahu Membahu Melancarkan Misi.Syiah Ibarat Preman Pengecut.

Zulfi Akmal
Jumat, 30 Oktober 2015  
S3 Al-Azhar Cairo
Pendukung kebatilan bahu membahu dalam melancarkan misinya untuk membuat kebinasaan dan menghancurkan agama ini. Tidak peduli apa latar belakang mereka, bila sudah berhadapan dengan Islam, pendapat, suara dan langkah mereka akan seragam.

Tidak usah berkata dan mempertanyakan: "Ketika takbir keliling dan majlis Rasulullah di monas tidak mendapat izin kenapa kamu diam, tapi di saat perayaan syi'ah dilarang kamu heboh?"

PM Turki Tegaskan Negaranya Akan Kawal Konflik Suriah, Tidak Ada Solusi Dalam Krisis Suriah Tanpa Turki. Turki Kirimkan Senjata Anti Pesawat Tercanggih Untuk Mujahidin Suriah

Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengatakan pada Senin (26/10), bahwa krisis Suriah tidak dapat diselesaikan tanpa Turki.
” Apakah permasalahan Suriah bisa diselesaikan tanpa kehadiran Turki ? Apakah akan ada kemajuan diraih jika Turki tidak dilibatkan ?” tanya Davutoglu dalam siaran langsung di saluran A Haber dan ATV dikutip Middle East Monitor.
Pernyataan perdana menteri datang sebagai respon terhadap tuduhan di media yang mengatakan “Rusia, AS dan Iran sedang mencari solusi untuk konflik di Suriah, tapi tidak melibatkan Turki”.

Tuduhan Keji SOLMED Pada Ibnu Taimiyah, Merendahkan Khadijah, Ini Adalah Fitnah Murahan !

solmed menuduh ibnu taimiyah mencela fatimah
SOLMED Berkicau, Menuduh Ibnu Taimiyah Merendahkan Khadijah,. Ini Adalah Fitnah Murahan..
Ibnu Taimiyah merendahkan Khadijah?

Menanggapi pernyataan bahwaIbnu Taimiyah mengkerdilkan peran Khadijah dalam bukunya Minhaj As-Sunnah, maka kami katakan itu tidak betul.
Ibnu Taimiyah bicara dalam rangka pembandingan antara Khadijah dgn Aisyahkarena lawan bicaranya merendahkan Aisyah.
Jadi dia ingin membangun nalar komparasi antara peran Aisyah yg telah direndahkan dengan peran Khadijah yg ditinggikan.

Memaknai “Indonesia Darurat Wahabi” Solmed


Thumbnail
Ustadz Solmed mengisi ceramah pada Haul Khomeini ke-20 di ICC Jakarta.Saat diklarifikasi tahun 2009, dia mengatakan bahwa Khomeini juga milik Ahlus Sunnah. (Foto: Kolangas)
Memaknai “Indonesia Darurat Wahabi” Solmed
Oleh: Dr. Slamet Muliono*
Belum selesai polemik yang dilemparkan tokoh Ormas terbesar di Indonesia, tiba-tiba kelompok Wahabi memperoleh tuduhan baru dari seorang da’i yang lagi kondang di televisi. Kalau kalangan liberal-sekuler dan pengusung Islam Nusantara melontarkan bahwa ajaran Wahabi merupakan ajaran impor (transnasional) yang harus disesuaikan dengan budaya Nusantara, maka Sholeh Mahmoed Nasution justru melontarkan martir baru bahwa Wahabi bukan hanya membahayakan, tetapi merupakan ancaman bagi bumi Indonesia.

Imam Syafi’i Dicaci Maki, Abu Bakar Dan Umar Dikafirkan!

20151023_212139_resized 1

28 October 2015
Yusuf al-Bahrani (1107-1186 H) marja’ Syiah yang dikenal dengan nama “Shahib al-Hadaiq” (pemilik kitab al-Hadai` al-Nadhirah Fi Ahkam al-‘Itrah al-Thahirah. Termasuk tokoh Syiah aliran Akhbariyyah, bukan Ushuliyyah, tetapi kedua aliran ini sama-sama mengagungkan kitab Nahj al-Balaghah, karena sama-sama Syiah Imamiyyah al-Ja’fariyyah.

Latarbelakang Pidato Rasulullah Dalam Peristiwa Ghadir yang Dikaburkan Kelompok Syiah. Ibnu Katsir: Tradisi Syiah pada Hari Asyura Hanya Pamer. Nubuwat Rasulullah tentang Syiah.

Inilah Latarbelakang Pidato Rasulullah Dalam Peristiwa Ghadir yang Dikaburkan Kelompok Syiah

Inilah Latarbelakang Pidato Rasulullah Dalam Peristiwa Ghadir yang Dikaburkan Kelompok Syiah

Pakar Sirah, Asep Sobari, Lc, mengatakan bahwa istilah ritual Idul Ghadir yang diklaim kaum Syiah sebagai hari besar ini belum lama muncul di Indonesia. Namun menurutnya, banyak orang tersesat dengan informasi sesungguhnya.
“Tapi sayang masih banyak masyarakat kita yang belum tahu bahkan tidak peduli dengan persoalan tersebut,” kata Sobari kepada hidayatullah.com di Kalibata Jakarta, Senin (19/10/2015) siang.
Idul Ghadir, kata Sobari, bagi kelompok Syiah adalah kepastian Rasulullah mengangkat Ali sebagai pengganti tanpa adanya Abu Bakar, Umar dan Usman. Artinya bahwa itu juga sama saja sebuah penolakan terhadap Abu Bakar, Umar dan Usman sebagai khalifah sepeninggal Rasulullah.

Idul Ghadir dalam Pandangan Sejarah

Idul Ghadir Dalam Pandangan Sejarah (2)
Rabu, 7 Oktober 2015 - 07:46 WIB
Dalam Islam tidak dikenal adanya dua pemimpin (kenegaraan,red) di satu wilayah pada waktu bersamaan
Jika memang Nabi menunjuk Ali sebagai penggantinya pada peristiwa Ghadir, tidak masuk akal tiga bulan kemudian, saat Nabi wafat, semua Sahabat lupa
Oleh: Alwi Alatas
IDUL GHADIR yang dirayakan oleh Syiah itu mengacu pada peristiwa Ghadir Khum yang terjadi saat Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam dan para Sahabat pulang haji dari Makkah ke Madinah pada pertengahan Dzulhijjah tahun terakhir kenabian.
Ketika itu Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam dan para sahabat berhenti di sebuah tempat bernama Khum (Ghadir Khum). Di situ Nabi berkhutbah dan antara lain mengatakan, “Barangsiapa yang menganggap saya sebagaimawla-nya, maka Ali adalah mawla-nya.”
Kalangan Syiah menganggap peristiwa tersebut sebagai penunjukkan Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam kepada Ali sebagai penggantinya kelak sebagai pemimpin sepeningalnya (setelah wafat,red). Karena itulah, kalangan Syiah merayakannya setiap tahun dan menganggap para sahabat telah khianat terhadap pengangkatan Ali sebagai khalifah. Sebab, selepas wafatnya Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam mereka memilih Abu Bakar sebagai khalifah.
Pandangan Syiah ini memiliki beberapa masalah mendasar dan karenanya tidak bisa diterima oleh kalangan Ahlus Sunnah.

Ritual Idul Ghadir Tak Dikenal Umat Islam, Bisa Jadi Basis Ekspansi Ideologi Syiah. Hadits Ghadir Khum dalam Pandangan Sunni

Pengamat: Ritual Idul Ghadir Tak Dikenal Umat Islam

Pengamat: Ritual Idul Ghadir Tak Dikenal Umat Islam

Ahad, 4 Oktober 2015 - 08:47 WIB
Realitanya penunjukan khalifah pada Abu Bakar as-Siddiq, sementara Ali bin Abi Thalib berbaiat pada Abu Bakar.
Pengamat dan peneliti gerakan Syiah Ahmad Farid Okbah mengatakan ritual Idul Ghadir tidak pernah dikenal dalam Islam.
“Idul Ghadir merupakan hari raya kelompok Syiah yang tidak dikenal oleh umat Islam. Hari rayanya umat Islam itu ada dua. Idul Fitri dan Idul Adha. Kalau ada hari raya lain seperti Idul Ghadir yang dilakukan oleh Syiah, merupakan karangan dan penambahan dalam agama,” kata Farid kepada hidayatullah.com, Sabtu (3/10/2015) sore.

Hasil Wawancara Amir Jundu Syam: Sama Seperti di Checnya, Rusia akan Kalah di Suriah

Kondisi Terbaru Suriah 2015: Salah satu kelompok Mujahidin asing yang berjuang di Suriah adalah kelompok Jundu Syam, kelompok Mujahidin yang mayoritas pejuangnya berasal dari Kaukasus Utara. Amir Jundu Syam, Muslim Shishani mengatakan bahwa mereka telah berpengalaman dalam serangan dan taktik Rusia. Beliau yang pernah berjuang melawan Rusia di Chechnya mengatakan bahwa Jundu Syam telah mengembangkan metode unik untuk melindungi diri dari serangan udara. [ Insya Allah ] 

Thursday, October 29, 2015

Uni Eropa : Rusia Akan Kalah Dan Terusir Dari Suriah Seperti Di Afghanistan.

Baca juga :
Mengapa Putin Akan Gagal di Suriah?
Kepala Kebijakan Luar Negeri Uni Eropa, Federica Mogherini, mengatakan agresi Rusia di Suriah akan senasib ketika meluncurkan perang di Afghanistan di masa silam.Yaitu, mengalami kekalahan dan terusir. [ Insya Allah ]
Pada tahun 1988, pasukan Rusia (kala itu masih Soviet) terjebak dalam perang di Afghanistan. Mogherini mengatakan risiko seperti itu bisa dialami Rusia di Suriah jika tidak melakukan transisi politik atau pergantian rezim di Suriah.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Begitu Agresif Membela Syiah (Perayaan Asyura/Ghadir Khum) Yang Menghujat Sahabat Nabi/Aisyah RA. Hadir Di Yayasan Muthahhari Bersama Jalaluddin Rahmat (IJABI). Ada Indikasi Beliau Penganut Sekte Syiah (Taqiyah) ?


Tipikal Propaganda Syiah ( taqiyaher ) :
-Pernah menghina Al-Qur’an, dalam acara bersama tokoh JIL Masdar Farid Mas'udi ( mau merubah syariat haji, mengatakan “Ilah” sama dengan Sang Dwiwasa, ditanah sunda dan jawa pernah turun nabi ).
-Perayaan asyura dianggap tradisi syiah walaupun menghujat/mengkafirkan sahabat/aisyah RA, kontradiksi ( munafik ) dengan pernyataannya "Keyakinan apapun, asal tidak merugikan orang lain harus dilindungi"
-Pembela iran dan menampakan kebencian terhadap bangsa Arab, penggiringan opini perbedaan aqidah ( ushul ) Sunni-Syiah dieliminir kemasalah konflik ( politik ) Saudi – Iran ( dia perlu banyak baca buku dienul islam )
-Bagian dari  propaganda konspirasi besar yang gemar promosikan  “ islam nusantara/agama leluhur “ manisfestasi kebencian terhadap bangsa arab untuk menyingkirkan “ islam kaffah “ juga gencar mempromosikan “ kepercayaan/adat/agama leluhur/aliran asli Indonesia pra-islam “ bukan mustahil berujung pada tercantumnya identitas tersebut di KTP.

Syiah bukan soal kebebasan keyakinan tapi penistaan keyakinan kaum Muslimin

Syiah bukan soal kebebasan keyakinan tapi penistaan keyakinan kaum Muslimin
Rabu, 15 Muharram 1437 H / 28 Oktober 2015 23:24
Kasus Syiah dalam kehidupan umat Islam bukan soal kebebasan keyakinan tapi penistaan kaum syiah terhadap keyakinan kaum muslimin. Hal ini ditegaskan oleh Harits Abu Ulya, Direktur CIIA.
Isu HAM dimainkan gerombolan liberal pro syiah dalam menyikapi surat edaran walikota Bogor yang melarang kegiatan Asyura Syiah di wilayahnya. Namun gerombolan liberal bungkam saat bersamaan syiah telah menista Al Quran dan agama Islam,

Ritual Syiah Asyura: Cinta Keluarga Nabi atau Fanatik Dinasti Persi?

Ritual Syiah Asyura: Cinta Keluarga Nabi atau Fanatik Dinasti Persi?
Setiap tanggal 10 Muharram, kaum Syiah memperingati ritual Asyura. Dengan dalih memperingati kematian Husain bin Ali RA, mereka mencambuk dan melukai diri sendiri sebagai tanda bersedih dan berduka. Dalam acara tersebut, mereka berteriak-teriak, “Ya Husain.. ya Husain.” Ritual ini disebut juga dengan tathbir.
Kegiatan menyiksa diri itulah yang sedang ramai dibicarakan, terutama terkait Walikota Bogor Bima Arya yang dengan tegas melarang perayaan Syiah tersebut di kotanya. Bima beralasan, kegiatan tersebut meresahkan warga. Seperti sudah diperkirakan, keputusan tersebut menuai tsunami. Pegiat Syiah berkolaborasi dengan kelompok liberalis dan kiri menggalang penentangan dan pengecaman terhadap Bima.

Ini Pandangan Tegas Ridwan Kamil Terhadap Syiah, Netizen: TOP!!

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan bahwa ia adalah ahlus sunnah wal jamaah (Sunni) dan bukan Syiah. Lebih jauh, pria yang karib disapa Kang Emil ini, berharap agar penjelasan ihwal penyimpangan akidah Syiah disebarkan dalam forum-forum yang lebih luas.

Wednesday, October 28, 2015

Seuntai Kisah Pengkhianatan Syi’ah Dan Pentingnya Mendoakan Mujahidin

Hasil gambar untuk pengkhianatan syiahHasil gambar untuk pengkhianatan syiah
27 October 2015 
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Marilah Sejenak Menengok Sejarah: Tahukah Anda tentang Pasukan Tatar?

Inilah salah satu pasukan terkuat dan terbesar dalam sejarah. Namun sayang mereka adalah pasukan kafir yang membantai ribuan, bahkan mungkin jutaan kaum muslimin. Banyak negeri muslim berjatuhan ke tangan mereka diiringi banjir darah dan hujan air mata, bahkan mereka berhasil menguasai Baghdad, pusat Pemerintahan Islam dan membunuh khalifah, pemimpin tertinggi kaum muslimin ketika itu tanpa perlawanan, koq bisa?

"Kalau Ingin Menghentikan Syiah di Indonesia, Perwakilan Teheran di Jakarta Harus Ditutup!"

Selain memaparkan kesesatan aqidah dan ibadah Syiah, Ustadz Farid Ahmad Okbah juga menyampaikan kepada jamaah betapa bahayanya gerakan Syiah di Indonesia. Dirinya mencatat konflik Suni-Syiah di Indonesia telah terjadi 20 kali.
“Terkhir mereka menyerbu kampungnya ustadz Arifin Ilham. Jahat mereka itu. Ngapain malam-malam 40 orang mendatangi kampungnya orang. Agama apa seperti itu,” kata Pimpinan Pesantren Al Islam dihadapan seribuan jamaah saat deklarasi ANNAS di masjid Al Barkah, Jakarta Selatan, Ahad (25/10/2015).


Waspada Iranisasi Padang Pariaman, Umat Diseret ke Majusi Syiah dengan Tabuik

Yang terparah “Duta Majusi Syi’ah ini melancarkan misi Syi’ahisasinya dengan menawarkan program kota kembar antara Pariaman dan kota Qum di Iran,” sebagaimana diprihatinkan pengguna Facebook dengan akun Abu Sholeh Al-Anshary pada Rabu (13/11).
PARIAMAN– Apakah Anda mengenal istilah tabuik? Di dalam Wikipedia, tabuik dijelaskan sebagai perayaan lokal dalam rangka memperingati hari Asyura, yakni peristiwa gugurnya Imam Husain, cucu Nabi Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam, yang dilakukan oleh masyarakat Minangkabau di daerah pantai Sumatera Barat, khususnya di Kota Pariaman. Dengan demikian, Tabuik merupakan ritual dari ajaran syiah, namun sayangnya ini tetap dilestarikan masyarkat awam, bahkan dianggap sebagai kearifan lokal oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Padang, sebagaimana perayaan yang diliputPadang Ekspres (PE), Selasa (12/11/2014).

"Dibalik Kunjungan Dadakan Assad ke Rusia"

Oleh Hasmi Bakhtiar (by @hasmi_bakhtiar)
S2 HI Lille, Perancis

1. Pengen ngetuit tentang kunjungan dadakan Asad ke Moscow kemaren (21/10). Pertemuan Putin-Asad tersebut salam perpisahan atau menambah amunisi?
2. Apalagi pertemuan antar menlu 4 negara Rusia-Amrik-Saudi dan Turky di Wina jumat (23/10) kemaren gagal total. Nasib Suriah semakin susah ditebak.

Ideologi Al-Mahdi Kaum Syiah Rafidhah Sama Dengan Dajjal

Ideologi Al-Mahdi Kaum Syiah Rafidhah Sama Dengan Dajjal
Selasa, 14 Muharram 1437 H / 27 Oktober 2015 10:07 wib
Bismillahirrahmannirrahim.
Semakin dekatnya hari Kiamat, menjadi penting rasanya untuk merefleksi beberapa hal yang dibuat-buat tentang peristiwa masa depan, karena tidak diragukan lagi hal ini akan memainkan peranan yang kelak akan dilakukan oleh berbagai aliran sesat.
Di antara hal ini adalah tentang “al-Mahdi” kaum Rafidah yang akan mengobarkan perang melawan Islam dan kaum Muslim, melawan keadilan dan kebenaran yang dipandu oleh al-Mahdi masa depan yang telah dijelaskan dalam sunnah.

Tuesday, October 27, 2015

Kitab-Kitab Kontemporer yang Membahas tentang Iman dan Kufur (Membantah Tuduhan Salafiy = Murji’).

Ketika saya membaca artikel Ustadz yang berjudul “Pokok Iman (Ashlul-Iman) Menurut Ahlus-Sunah Wal-Jama’ah”. Saya mendapati beberapa ungkapan dan nukilan beliau  yang perlu diteliti kembali. Diantaranya adalah ungkapan Ustadz: “-Dari perkataan para imam di atas – yang merupakan interpretasi ‘aqidah Ahlus-Sunnah – dapat dipahami bahwa hukum kekafiran tidaklah tetap – dari sisi meninggalkan (at-tarku) – dengan kesepakatan (ijmaa’), hingga ia meninggalkan ashlul-iimaan.”

Biadab Wa Haram Jadah ! Setelah Dibrondong Peluru Hingga Mati, Polisi "Israel": Wanita Ini Tidak Bersalah! Lagi, Polisi "Israel" Membunuh Gadis Palestina Di Hebron Dengan Brutal !

Setelah dibrondong peluru hingga mati, polisi "Israel": Wanita ini tidak bersalah!
Foto: Ma'anLagi, Polisi "Israel" membunuh gadis Palestina di Hebron dengan brutal
 Foto: Ma'an
4 Muharram 1437 H / 18 Oktober 2015 13:00
Sumber polisi “Israel” mengkonfirmasi pada Sabtu (17/10/2015) bahwa Muslimah Palestina asal Yerussalem, Isra Abed, (29), yang ditembak sebelumnya, tidak berniat untuk melakukan serangan penusukan di stasiun bus, sebagaimana dilansir oleh IMEMC.
Isra ditembak dengan lebih dari enam peluru hidup di stasiun bus Afula, Jum’at lalu. Polisi “Israel” mengklaim bahwa Isra berusaha untuk menikam orang “Israel”.
Sumber media mengatakan bahwa Isra membawa pisau untuk alasan pribadi dan dia tidak berniat untuk menikam siapapun.

Kejam... Peluru Kupu-Kupu Israel Ini Hantam Tubuh Bocah Gaza Ini Sampai Syahid

Alam Islam, Gaza - Pagi ini israel melarang umat islam memasuki komplek al aqsa. Melarang seluruh aktifitas ibadah ummat islam di dalamnya dan hanya mengijinkan warga yahudi yang berada di dalam komplek Al Aqsa.
Menjelang siang, langkah gagah anak ini membuat malu manusia manusia dewasa yang mengaku pemberani. Menggenggam batu di kedua tangannya seolah mengatakan "batu batu ini, melawan peluru kalian..!!!"

Saudi Akhirnya Jatuhkan Hukuman Mati Untuk Rabi Syiah Al-Nimr ( Bagus, Segera Eksekusi. Iran Cuma Gertak ! )

Pengadilan Arab Saudi menjunjung tinggi hukuman mati bagi pendeta Syiah
Pengadilan Arab Saudi menjunjung tinggi hukuman mati bagi pendeta Syiah
                       
Senin, 12 Muharram 1437 H / 26 Oktober 2015 17:00
RIYADH, Mahkamah Agung Arab Saudi telah menolak banding terhadap hukuman mati yang disahkan tahun ini kepada pendeta Syiah, Sheikh Nimr al-Nimr, yang menyerukan demonstrasi pro-demokrasi dan ditangkap pada tahun 2012, lansir Reuters pada Ahad (25/10/2015).
Saudara Nimr, Muhammad al-Nimr, mengatakan kepada Reuters bahwa keputusan hukuman mati terhadap Nimr telah ditetapkan dan tidak bisa diganggu gugat. Hidupnya sekarang bergantung pada pengampunan Raja Salman.
Nimr dan enam Syiah-Saudi lainnya, termasuk keponakannya, anak Muhammad al-Nimr, Ali, telah dijatuhi hukuman mati dan kemudian tubuh mereka akan ditampilkan secara terbuka di muka umum.

Mengapa Putin Akan Gagal di Suriah?

Hasil gambar untuk putinHasil gambar untuk putin
Moskow secara resmi bergabung dengan perang Suriah pada 30 September, dengan meluncurkan serangan udara di wilayah yang dikuasai oposisi dan membunuh sebagian besar warga sipil dan pejuang oposisi. Selain itu Rusia juga memberikan dukungan udara untuk pasukan rezim Assad, IRGC Iran dan Hizbullat dalam operasi ofensif di Hama, Latakia dan Aleppo. Alih-alih merebut posisi strategis di dataran al Ghab dan pinggiran kota Hama, pasukan rezim Assad menderita kerugian besar dengan hancurnya puluhan kendaraan lapis baja dan banyaknya pasukan yang tewas. Pasukan oposisi Suriah telah meneguhkan posisi untuk memegang garis pertahanan mereka.

Ustadz Farid: " Syiah Ini Agama Karangan, Jelas Berbeda Dengan Islam, Asyura Adalah Pendahuluan Untuk Revolusi Syiah”. Lakukan Penyimpangan Terhadap Agama, Syiah Melanggar Hukum Dan Berantas Kesesatan Syiah Lebih Efektif Dengan Kekuasaan

Ustadz Farid: "Syiah ini agama karangan"

12 Muharram 1437 H / 26 Oktober 2015 16:42
Ustadz Farid Ahmad Okbah mengatakan bahwa semua ajaran Syiah adalah karangan manusia belaka. Hal disampaikan di hadapan seribuan umat Islam saat acara deklarasi ANNAS DKI Jakarta di masjid Al Barkah, Balimatraman Jakarta Selatan, Ahad (25/10/2015).
“Syiah ini awal berdirinya adalah politik kemudian diadopsi menjadi agama. Jadi kesimpulannya Syiah ini agama karangan. Makanya rujukannya bukan Rasulullah, rujukannya bukan seperti kita umat Islam. Rujukannya adalah para imam,” terang Ustadz Farid.

Sama-sama Wafat Terbunuh, Kenapa Husein Diratapi Namun Ali Tidak?

Sama-sama Wafat Terbunuh, Kenapa Husein Diratapi Namun Ali Tidak?
Husein bin Ali bin Abi Thalib, cucu Rasulullah SAW ini meninggal tepat hari Jumat tanggal 10 Muharram 61 H. Ia bersama 72 orang lainnya terbunuh saat berperang dengan pasukan suruhan Abdullah bin Ziyad yang dipimpin Umar bin Sa’ad. Korban dari Ibnu Sa’ad sendiri berjumlah 88 orang.
Selain Husein, saudara-saudaranya yang menjadi korban di antaranya Ja’far, Abbas, Abu Bakar, Muhammad, dan Utsman. Jika dihitung keseluruhan, korban meninggal dari keluarga Rasulullah SAW berjumlah 18 orang. Termasuk putera-putera Hasan dan Husein sendiri.

Mengapa Husein Tidak Berbaiat kepada Yazid?

Mengapa Husein Tidak Berbaiat kepada Yazid?
Makan Husein bin Ali ra di Karbala, menurut keyakinan Syiah Imamiyah [ft wiki]
Perbuatan menyimpang para Hari Asyuro, baik dari kalangan yang berlebihan maupun yang meremehkan tidak lepas dari keyakinan yang keliru terhadap perang yang menyebabkan kematian Husein, cucu Rasulullah saw. Untuk itu, kiblat.net akan menyajikan beberapa tulisan berkaitan dengan hari Asyura dan tragedi Karbala. Kita awali dengan sebab-sebab Husein tidak berbaiat kepada Yazid bin Muawiyah.
Sejarah mencatat bahwa Husein enggan berbaiat kepada Yazid bin Muawiyah. Inilah sikap yang berakhir kepada pertempuran di Karbala yang tidak seimbang. Abdullah bin Zubair dan Ibnu Umar juga bersikap sama, meskipun para sahabat senior memilih berbaiat dan mengakui kepimpinan Yazid.

KITA dan SYI'AH

Oleh Ustadz Nandang Burhanudin

(1) Terusik saat umat Islam digerogoti Syi'ah. Jelas bagian dari keimanan. Tak rela atas arogansi Syi'ah yang menghinakan Siti Aisyah, Abu Bakar, Umar, Utsman, bahkan menusuk Imam Ali dan Ahlu Baitnya sekaligus.

Menjadi Tak Terkenal

tak terkenal
Tuesday, 1 September 2015
Malam yang senyap, tak ada suara kecuali desiran angin yang bergesek dedaunan. Atau berdesir meniup debu-debu pasir. Atau menyiul dari tiupan mulut mereka yang terlelap. Di waktu ini, banyak kisah para salaf bermunajat memuja Rabb mereka, menjadikan tetesan air mata sebagai kalimat doa. Ada pula yang berderma tanpa berharap satu pun lirik mata. Mereka lebih senang tak dikenal dan disanjung. Walaupun mereka pemilik amalan yang agung.

Rais Aam PBNU: Surat Larangan Kegiatan Syiah Bentuk Kewajiban Pemerintah

maruf amin
Senin 12 Muharram 1437 / 26 October 2015 20:08
RAIS Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Ma’ruf Amin menyatakan apa yang dilakukan Walikota Bogor, Bima Arya terkait pelarangan kegiatan Hari Asyuro bukanlah hal berlebihan. Bahkan itu merupakan kewajiban pemerintah menjaga ketertiban.
“Itu kan untuk menjaga ketertiban, kenapa dipersoalkan. Itu boleh saja dilakukan, sebab kalau tidak dilarang dapat menjadi ketegangan,” ujarnya saat berbincang dengan Islampos di Gedung Parlemen, Senin (26/10/2015).

Sunday, October 25, 2015

Demi Allah Syiah Rafidhah Buatan Yahudi !

Al-Rafdh, bidâ’ah menolak Abu Bakar dan Umar dan Ghuluw kepada Ali adalah buatan Abdullah bin Saba` al-Yahudi, atasnama cinta kepada Ahlul Bait dan berlepas diri dari musuh-musuh ahlulbait. Jadi inti ajaran Syiah Rafidhah. Baca:
http://old.gensyiah.com/abdullah-ibn-saba.html#more-200
http://old.gensyiah.com/gerakan-saba%E2%80%99iyah.html
Abdul Qadir al-Jilani dari ucapan Imam Sya’bi, beliau berkata:
محنة الروافض محنة اليهود
“fitnah syiah rafidhah adalah fitnah yahudi”
Dalam kitab Syiah “Amtsal al-Shaduq, 727 disebutkan:
وإن جالسك يهودي فأحسن مجالسته
“Jika kamu ditemani oleh yahudi maka perlakukan dia dengan baik”. (Lihat kitab al-I’tiqad fi al-Shahabah wa bayan Firaq al-Syiah wa musyabahatuhum al-yahud, Syaikh Abdul Qadir al-Jilani, hal. 87)
Oleh karena itu dalam kitab dan diri orang syiah ada banyak kemiripan dengan yahudi, dan dalam politik syiah selalu bersekutu dengan yahudi , begitu pula sebaliknya.
Oleh karena itu banyak kemiripan akidah syiah dengan yahudi. Lihat: اوجه التشابه بين عقائد اليهود وعقاد الشيعة الروافض

Imam Al-Syafi’i, Imam Hadist Asal Bumisyam. Akidah Imam Syafi’i Tentang Ahlul Bait Dan Tentang Khulafa` Rasyidin

Akidah Imam Syafi’i Tentang Ahlul Bait

24 October 2015
(dalam syait-syair beliau)
Abu Hamzah al-Qomari
Imam Abu Abdillah Muhammad ibn Idris al-Syafi’i (204 H) rahimahullah berkata:
آلُ النَّبِيِّ ذَرِيْعَتِيْ *** وَهُمُوْ إِلَيْهِ وَسِيْلَتِـــيْ
أَرْجُوْ بِهِمْ أُعْطَى غَداً*** بِيَدِيْ اْليَمِيْنِ صَحِيْفَتِيْ
Keluarga Nabi adalah sebabku.
Mereka menjadi wasilah (jalan penghubung)ku kepada beliau i .
Aku harapkan sebab mereka, besuk aku diberi
Buku catatanku dengan tangan kananku.
(Diwan al-Imam al-Syafi’I, Dar al-Kutub al-Ilmiyyah, Beirut, hal. 40)

Mengapa Yahudi Terusir dari Bumi Palestina?

Sabtu 15 Syawal 1436 / 1 Agustus 2015 16:30
KAUM Yahudi selama ini mengklaim bahwa mereka memiliki hak untuk kembali ke bumi Palestina, karena mereka merasa dikeluarkan dari rumah (kampung halaman) mereka secara paksa dan diusir dari negeri mereka dengan kekuatan (militer). Akan tetapi Talmud mematahkan klaim mereka.
Secara umum ajaran Talmud tidak membenarkan adanya pengakuan bahwa kaum Yahudi berhak kembali ke Palestina, klaim kaum Zionis bahwa bangsa Israel berhak atas bumi Palestina adalah bohong besar. Penuturan (riwayat) Talmud menegaskan bahwa Rabb (Tuhan) mengeluarkan kaum Yahudi dari kampung halaman mereka atas kehendak-Nya. berikut ini cuplikan manuskrip yang menuturkan (kisah) tragedi tawanan Babilonia dan penghancuran Haikal (kuil Solomon) :

Awal Mula Berdirinya Negara Yahudi di Palestina

Senin 5 Muharram 1437 / 19 October 2015 10:35
SETELAH Asquith dan pemerintahannya jatuh, Konspirasi bisa menempatkan Tiga Serangkai Lloyd George, Balfour dan Churchill untuk memerintah Inggris. Berubahlah perimbangan kekuatan dunia. Amerika tiba-tiba melibatkan diri dan memihak Inggris dalam perang melawan Jerman pada pertengahan tahun 1917, tiga tahun setelah perang pecah selama masa itu masing-masing pihak dalam keadaan seimbang.

Bagaimana Israel Berdiri di Bumi Palestina?


Manusia dan bendera haram jadah, tragedi !
Senin 21 Ramadhan 1434 / 29 Juli 2013 19:35
ISRAEL sudah berdiri di Palestina selama kurang lebih 60 tahun. Waktu yang sangat lama. Mereka menjajah Palestina dan hanya menyisakan Gaza saja yang belum futuh mereka taklukan. Di Gaza, ada sebuah tembok besar yang tak pernah berhasil diruntuhkan oleh Israel: Hamas.
Bagaimanakah Israel berdiri?

Saturday, October 24, 2015

Vatikan Jadi Pendukung Utama Nuklir Iran. Syiah ( Ayatullah ) Iran dan Rusia ( Gereja Ortodoks ) Anggap Perang di Suriah Sebagai “Holy War ”

Hasil gambar untuk gereja orthodox rusia

 Vatikan Jadi Pendukung Utama Nuklir Iran

Presiden Republik Syiah Iran,Hassan Rouhani, akan mengunjungi Paus Francis pada tanggal 14 November, sumber dari Vatikan mengumumkan pada hari Kamis(22/10) sebagai tanda terbaru dari hubungan yang relatif hangat antara Takhta Suci (Vatikan) dengan Republik Iran.

Perayaan Asyuro Syiah Tidak Ada Dalam Riwayat, Hanya Ada Tiga Hari Raya yang Dikenal dalam Islam

Hanya Ada Tiga Hari Raya yang Dikenal dalam Islam
Ustadz Abu Fatiah Al Adnani: Perayaan Asyuro Syiah Tidak Ada Dalam Riwayat

Ajaran Islam yang ada sampai sekarang sudah sempurna. Tidak ada satu bagian pun dalam Islam yang terlewatkan oleh para ulama. Hal ini dikatakan oleh Penulis Buku-buku bertema akhir zaman Ustadz Abu Fatiah Al Adnani.
“Kaitan dengan peringatan asyuro oleh kelompok syiah, maka perayaan asyuro itu sendiri tidak ada dalam riwayat. Pada zama para ulama dahulu saja, orang-orang gila saja dicatat oleh para ulama, apalagi berkaitan dengan perayaan-perayaan yang besar harusnya tercatat, tapi asyuro memang tidak ada riwayatnya,” katanya kepada wartawan usai acara tabligh akbar Huru-Hara Akhir Zaman di Masjid Al-Latiif, Bandung, Ahad (18/10) yang lalu.

Koalisi Pimpinan Arab Saudi Menyelamatkan Wilayah Teluk dari Peperangan

Koalisi Pimpinan Arab Saudi Menyelamatkan Wilayah Teluk dari Peperangan
Menteri Luar Negeri Bahrain:
KOALISI PIMPINAN ARAB SAUDI MENYELAMATKAN WILAYAH TELUK DARI PEPERANGAN

London, Asharq Al-Awsat-
Aksi militer yang dipimpin Saudi melawan Houthi telah menghindarkan bencana perang yang lebih besar, yang akan mengubah demografi tidak hanya Yaman tetapi seluruh wilayah teluk, menteri luar negeri Bahrain mengatakan kepada Asharq Al-Awsat.

“Jika bukan karena intervensi dari Arab Saudi di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman Bin Abdulaziz pada saat yang kritis dalam sejarah, demografi wilayah teluk akan berubah dan menjadi buruk selama beberapa dekade yang akan datang,” Menteri Luar Negeri Bahrain, Sheikh Khalid Bin Ahmed Al Khalifa mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Asharq Al-Awsat.

Gagal Perangi Mujahidin Suriah, Rusia Nyatakan Basyar Asad Siap Dialog dengan Oposisi

Hasil gambar untuk putin
ilustrasi ( lamurkha )
Jum'at, 9 Muharram 1437 H / 23 Oktober 2015 16:38
Gagal menggempur Mujahidin Suriah, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada Kamis (22/10), dia telah meminta sekutunya Basyar Asad untuk memulai dialog dengan pihak oposisi.

Sheikh Abu Muhammad al-Adnani Asy-Syami: Katakan Orang-Orang Kafir Pasti Dikalahkan

Sheikh Abu Muhammad al-Adnani Asy-Syami: Katakan Orang-Orang Kafir Pasti Dikalahkan
Sabtu, 10 Muharram 1437 H / 24 Oktober 2015 06:05 wib
Segala puji bagi Allah yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa, Shalawat serta salam semoga tercurah kepada yang telah diutus dengan pedang sebagai rahmat semesta alam, amma ba'du.
Allah Ta’ala berfirman:
قُل لِّلَّذِينَ كَفَرُوا سَتُغْلَبُونَ وَتُحْشَرُونَ إِلَىٰ جَهَنَّمَ ۚ وَبِئْسَ الْمِهَادُقَدْ كَانَ لَكُمْ آيَةٌ فِي فِئَتَيْنِ الْتَقَتَا ۖ فِئَةٌ تُقَاتِلُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَأُخْرَىٰ كَافِرَةٌ يَرَوْنَهُم مِّثْلَيْهِمْ رَأْيَ الْعَيْنِ ۚ وَاللَّهُ يُؤَيِّدُ بِنَصْرِهِ مَن يَشَاءُ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَعِبْرَةً لِّأُولِي الْأَبْصَارِ
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir, “Kamu (pasti) akan dikalahkan dan digiring ke dalam neraka Jahanam. Dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal.”  Sungguh, telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang berhadap-hadapan. Satu golongan berperang di jalan Allah dan yang lain (golongan) kafir yang melihat dengan mata kepala, bahwa mereka (golongan muslim) dua kali lipat mereka. Allah menguatkan dengan pertolongan-Nya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai penglihatan (mata hati)". [Ali Imran: 12-13].
Wahai kaum salibis, wahai orang-orang rafidhah, wahai orang-orang sekuler, wahai orang-orang murtad dan juga orang-orang Yahudi, hai orang-orang kafir seluruhnya…

Bukti Nyata Bahwa Syi’ah Adalah Pembunuh Husain RA

Dibawah ini adalah bukti nyata bahwasanya orang-orang syi’ah adalah pembunuh Husain bin Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhuma. Dan hal itu adalah kesaksian dan pengakuan dari ulama (baca: pendeta) syiah dan kitab-kitab syi’ah sendiri. Diantaranya Ayatullah (baca: Ayatussyaithan) Al-Qazwiini, dan Hadi Al-Madrasi, Kamal Al-Haidari, dll. Dan begitu pula kitab-kitab syiah juga bersaksi bahwasanya syi’ah adalah pembunuh Husain bin Abi Thalib.
Pemaparan ini sama sekali tidak mengambil dari kitab-kitab sunni, melainkan dari kitab-kitab syi’ah itu sendiri. Silahkan simak pemaparannya satu persatu:

Kisah Awal Mula Tragedi Baghdad Dan Kekejaman Tartar Terhadap Kaum Muslimin


Ilustrasi  (lamurkha)
Akibat PENGKHIANATAN RAFIDHAH
(Waspadalah kaum muslimin…. Ambillah Pelajaran)
Pada 656 H, terjadi tragedi PEMBUNUHAN BESAR-BESARAN terhadap Ahlus Sunnah. Hal ini disebabkan oleh PENGKHIANATAN SYI’AH RAFIDHAH yang menyusup dalam pemerintahan Ahlus Sunnah. Kitab-kitab sejarah menyebutkan bahwa tragedi tersebut terjadi ketika masuknya bangsa Tartar ke Baghdad kemudian membunuh mayoritas penduduk, termasuk Khalifah. ( Terulang saat ini TRAGEDI SURIAH !!! )

Siapakah yang Pantas Disebut Ulama ( Orang Alim ) ?

Siapa yang dinamakan Ulama?
Terdapat beberapa ungkapan ulama dalam mendefinisikan ulama. Ibnu Juraij rahimahullah menukilkan (pendapat) dari ‘Atha, beliau berkata: “Barangsiapa yang mengenal Allah, maka dia adalah orang alim.” [Jami’ Bayan Ilmu wa Fadhlih, hal. 49]
Asy-Syaikh Ibnu ‘Utsaimin rahimahullah dalam kitab beliau Kitabul ‘Ilmi mengatakan: “Ulama adalah orang yang ilmunya menyampaikan mereka kepada sifat takut kepada Allah.” [Kitabul ‘Ilmi hal. 147]

Membongkar Kejahatan Zionis Menjajah Dunia Melalui Manipulasi Uang

istimewafoto istimewa
Para ekonom dunia senantiasa membohongi publik bahwa resesi dan depresi adalah bagian alami dari siklus bisnis. Namun kenyataan yang sebenarnya tidaklah seperti itu. Resesi dan depresi selalu terjadi bila Bank Sentral memanipulasi jumlah uang beredar, yang tujuan akhirnya adalah memastikan semakin banyak kekayaan yang ditransfer dari masyarakat ke tangan mereka. Bank Sentral sendiri merupakan metamorfasa dari pedagang uang di zaman dahulu…