Tuesday, November 24, 2020

Kontroversi Tentang Silsilah Dan Asal Usul Ḥasan Al-Bannā

Banyak penulis dan akademisi mengajukan pertanyaan tentang silsilah sebenarnya dari Ḥasan al-Banna.  Masalah ini diangkat setelah periode terorisme yang dimasuki Ikhwān dari tahun 1944 dan seterusnya, mengejutkan masyarakat Mesir, dan menyebabkan orang-orang terkemuka seperti ʿAbbās al-ʿAqqād untuk mengajukan pertanyaan secara terbuka tentang asal-usul al-Bannā seperti sebelumnya.  Berbagai pertimbangan yang diajukan untuk mempertanyakan silsilah alBannā disajikan di bawah ini.  Namun, pembaca harus mencatat bahwa ini adalah area abu-abu dan membutuhkan penyelidikan yang jauh lebih menyeluruh dan terperinci.  Lebih lanjut, harus disebutkan bahwa ayah al-Bannā, Aḥmad ʿAbd al-Raḥmān al-Ṣāʿātī, yang meskipun Ṣūfisme kukuh, memiliki beberapa karya yang sangat bermanfaat seperti pengaturan Musnad Imam Aḥmad bin Ḥanbal, berjudul, “Ghāyat al  -Amānī Fī Tartīb Musnad Aḥmad bin Ḥanbal al-Shaybānī. "  Jenis upaya ini membuat sulit untuk menerima pertimbangan dan argumen yang disajikan untuk meragukan silsilah al-Bannā.  Bagaimanapun, Ahl al-Sunnah menilai orang berdasarkan keyakinan, metodologi dan aktivitas mereka.  Mengetahui silsilah seseorang tidak perlu mengevaluasi individu itu dalam terang Kitab, Sunnah dan cara salaf.  Garis bukti yang disajikan adalah sebagai berikut:

Monday, November 23, 2020

Abdullah Al Qashimi, Dijuluki Sebagai Ibnu Taimiyah Kedua, Dipuji Ulama Telah Membayar Mahar Surga. Menjadi Murtad, Setelah Terpikat Seorang Gadis Di Beirut

"Kisah Abdullah alQashimi, Kesombongan yang Membawa Pada Kekufuran"

Akhir Hayat seorang ulama yang sangat pintar (Su'ul Khotimah, menjadi atheis).

Oleh: Ust. DR. Miftah el-Banjary, MA
"Awal bukanlah segalanya, yang menjadi penentu adalah akhir dari amalan kita". Lihat akhir dari segalanya

Anda pernah mendengar nama Abdullah al-Qasimy? Dia terlahir di Buraidah Arab Saudi pada tahun 1907 dan meninggal tahun 1996.

Pada awalnya dia dikenal sebagai seorang ulama yang produktif menulis dan berdakwah.

Saking tinggi semangat ghirah dakwahnya serta cerdas analisisnya sampai-sampai dia dijuluki sebagai Ibnu Taimiyah kedua, disebabkan banyaknya tulisannya yang membela pemikiran Ibnu Taimiyyah dan Abdul Wahabi.

Karyanya yang berjudul "As-Shira' baini al-Islam wa al-Watsaniyyah" (Pertentangan antara Islam dan Pemuja Berhala) mendapatkan banyak pujian dari kalangan para ulama Saudi Arabia.

Sampai-sampai salah seorang imam masjid al-Haramain memuji karya pemikirannya. Syekh Shaleh al-Munajjid berkata ada diantara para ulama yang berkata, "Al-Qasimi telah membayar mahar surga dengan karyanya tersebut."

Sunday, November 22, 2020

Rekam Jejak Hipokrit Erdogan

 



Ancaman Erdogan Terhadap Negara Arab Teluk
“Tidak boleh dilupakan bahwa negara-negara tersebut tidak ada kemarin, dan mungkin tidak akan ada besok. Namun, kami akan terus mengibarkan bendera kami di wilayah ini selamanya, dengan izin Allah,” kata Erdogan pada hari Kamis 1 Oktober, berbicara kepada Majelis Umum Turki.
Siapa Dan Bagaimana Sepak Terjang Utsmaniyah (Otoman) Terhadap Semenanjung Arab (lengkap)
Serangan Erdogan Ke Arab Saudi: "Kapan Kita Akan Mendengar Suara Anda?"

●Akhir Oktober dilunasi Allah Azza wa Jalla - al-Qawiy
Gempa dahsyat pada Jumat (30/10/2020) melanda Turki dengan magnitudo 7,1 SR, kejadian berikutnya akan menyusul
Majusi Rafidhah saat ini juga Porak Poranda
https://www.suara.com/news/2020/11/03/094304/gempa-dahsyat-turki-korban-tewas-bertambah-jadi-94-orang


“Saya ingin menunjukkan bahwa kebrutalan Israel ini didukung oleh negara-negara Barat. Saya juga dengan sangat sedih ingin mengatakan bahwa beberapa negara Arab turut melakukan ini,” kata Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Thursday, November 5, 2020

Benarkah Sultan Abdul Hamid II Menolak Tawaran Herzl ? Membuktikan Hubungan Utsmani Dengan Zionis Yahudi (2)

Peran Sultan Abdul Hamid II Dalam Penempatan Yahudi di Palestina

Mengapa Turki Segera Mengakui Negara Zionis Israel, Saat Arab Sedang Berperang, Serta Erdogan Mengunjungi Makam Pendiri Zionisme Di Jerusalem ? (bagian pertama)
Hijrah Kaum Yahudi di Masa Daulah Utsmaniyah
(Penempatan Yahudi di Palestina di Masa Daulah Utsmani)
Membuktikan Hubungan Turki Utsmani dengan Gerakan Zionis Yahudi (1)
Turki Utsmani Menjual Palestina