Friday, September 29, 2017

Ilmu Dulu, Baru Amal (Ilmu Adalah Pemimpin Amalan)

Hasil gambar untuk ilmu dulu, baru amal

Ammi Nur Baits
Ada seseorang yang bercerita, dalam sebuah perjalanan manasik haji, para jamaah haji secara bertubi-tubi mengajukan banyak pertanyaan kepada pembimbing haji. Hampir semua permasalahan yang mereka jumpai dalam pelaksanaan ibadah haji, selalu dikonsultasikan kepada pembimbing. Kita yakin, suasana semacam ini hampir dialami oleh semua jamaah haji. Mengapa bisa terjadi demikian? Jawabannya hanya ada dua kemungkinan; pertama, mereka khawatir jangan-jangan ibadah haji yang mereka lakukan batal dan tidak diterima oleh Allah. Atau kedua, mereka takut dan khawatir jangan sampai melakukan tindakan pelanggaran yang menyebabkan mereka harus membayar denda.

Wednesday, September 27, 2017

Imam Ja’far Bin Muhammad Ash-Shadiq Menyebut Orang (Hatinya) Tidak Cinta Kepada Abu Bakar RA Dan Umar RA Adalah Ahli Neraka !

Hasil gambar untuk sahabat nabi abu bakar dan umarHasil gambar untuk sahabat nabi abu bakar dan umar


Oleh Zulkarnain El-madury
Hanya Syiah Imamiyah moderen yang mulutnya mengumbar kata kata sampah, tidak bermakna dan tidak mengenal sopan santu pada Sahabat Nabi. Mereka yang konon cinta Ahlil, sebenarnya adalah pengkhianat Ahlul bait, bahkan sangat bejat moralnya terhadap Ahlul. Pembelaanya pada Ahlul bait semata sebagai kedok untuk memurtadkan semua umat islam dari tuntunan Sunah. Mereka berjuang penuh nafsu setan dalam melancarkan tulisan tulisan fitnah terhadap para sahabat. Kitab kitab mereka rata rata didesain sebagai kitab sastra para pemfitnah, bermuatan kebencian dan dendam Persia. Bukan sebuah retorika Ilmiah yang mencerminkan seorang agamiis, tipu kitab kitab yang memposisikan para pengarangnya yang berpredikat centeng Persia.

Tuesday, September 26, 2017

Media-Media Berhati Syi’ah (Kbaswaja, Dutaislam, Muslimedianews) Kedengkiannya Sangat Luar Biasa Terhadap Salafi. Fitnah Keji Mereka Terhadap Ustadz-Ustad Salafi Dibantah Oleh MUI. Kenapa Mereka Tidak Berani Dialog Ilmiyah Tertulis Di MUI, Gemarnya Cuma Fitnah Dan Persekusi ?


Media (Islam ?) Penyebar Fitnah :

Awas, Ini Daftar Ustadz Wahabi Takfiri Indonesia
(isinya banyak pembelaan terhadap syiah laknatullah dan kedengkian luar biasa terhadap negeri ahlus sunnah/tauhid Saudi Arabia)
http://www.dutaislam.com/2016/07/awas-ini-daftar-ustadz-wahabi-takfiri-indonesia.html
(Source: KBAswaja)
(sumber KBA Aswaja)

Akhirnya MUI Rilis Keterangan Resmi Terkait Broadcast Daftar Nama Ustadz Wahabi

Monday, September 25, 2017

Fenomena Ruwaibidhoh (Berbicara Agama Tampa Ilmu)

Hasil gambar untuk Ruwaibidhah

Oleh : Ustadz Aan Chandra Thalib
(Edisi Murajaah)
Di sebuah negeri entah berantah..
Semua bisa serba instan..
Dengan mengandalkan ketrampilan mengolah kata, seseorang bisa dengan mudah di-ustadz-kan..

Dengan Modal Al-Qur'an dan terjemahannya seseorang bisa langsung menafsirkan Al-Qur'an.

Friday, September 22, 2017

(Video) Terkabulnya Do'a KEBURUKAN Yang Dipanjatkan Oleh Husain Bin Ali Bin Abu Tholib Radhiyallahu 'Anhuma (Cucu Nabi) Kepada Allah Ta'ala Untuk Orang-Orang Syi'ah Kufah Yang Telah Menipu Dan Mengkhianatinya



DOA KEBURUKAN yang dipanjatkan oleh Husain bin Ali bin Abu Tholib radhiyallahu 'anhuma (cucu Nabi) kepada Allah Ta'ala untuk orang-orang Syi'ah Kufah yang telah menipu dan mengkhianatinya sebelum ia dan sejumlah keluarganya DIBUNUH Oleh mereka:

Perayaan Asyura Syi'ah : Memupuk Dusta Menuai Nestapa Sejarah Syiah

Peringatan Asyuro kaum Syiah dengan melukai badan sendiri

Oleh: Hasan Al Faruqi
SEPERTI biasa, di setiap tahunnya pada tanggal 10 Muharram para penganut (ajaran) Syi’ah merayakan hari duka cita. Konon perayaan tersebut ditujukan sebagai bukti kecintaannya kepada Husain bin Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhuma yang menjadi cucu Nabi Shallahu ‘alaihi Wassallam.

Thursday, September 21, 2017

Mempelajari Sirah Nabi ﷺ Merupakan Bagian Dari Agama, Sirah Nabi ﷺ Adalah Mukjizat


Sesungguhnya mempelajari sirah Nabi merupakan bagian dari agama ini. Karenanya salaf terdahulu, mereka memiliki ihtimām (perhatian besar) di dalam mempelajari sirah Nabi . Dan banyak nukilan-nukilan dari mereka yang menunjukkan betapa besar perhatian mereka terhadap sejarah Nabi .

Saturday, September 16, 2017

Kufah, Sumber Malapetaka Umat

Kufah, Sumber Malapetaka Umat
A-KAELIA.LIVEJOURNAL.COM
Sebuah perdagangan antara Kufah - Najaf melalui Sungai Eufrat

Oleh: Nugra Abu Fatah
KUFAH, daerah Persia yang ditaklukkan Khalid bin Walid di masa khalifah Abu Bakar ra. Belakangan menyisakan catatan noda hitam panjang sejarah peradaban Islam. Kufah yang terletak antara Baghdad dan Basrah (Kuwait) telah melahirkan malapetaka buruk dalam tubuh umat Islam.

Friday, September 15, 2017

Resensi Buku: Membongkar Kerapuhan Pondasi Agama Syiah


Syiah, sebagai sempalan dalam Islam yang kini terus melahirkan masalah yang tidak berkesudahan. Karena itu, para ulama, intelektual, hingga cedekiawan Islam, khususnya Ahlussunnah terus-menerus melakukan berbagai macam upaya dalam menangkal penyesatan yang dilakukan penganut Syiah secara terorganisir, simultan, dan sporadis.

Thursday, September 14, 2017

Asy-Syaikh Muqbil Dakwah Di Tengah Basis Syiah

Asy-Syaikh Muqbil Dakwah Di Tengah Basis Syiah

Pengantar
Satu hari pada pengujung tahun 2006, di Shan’a, ibukota Republik Yaman. Seorang pemuda Indonesia duduk di sebuah rumah makan menunggu jamuan makan siang dihidangkan. Saat itu, tiba-tiba seorang warga Yaman duduk  di hadapan pemuda tadi dan mengajak berbincang.
Kala warga Yaman itu mengetahui bahwa pemuda yang diajak berbincang adalah penuntut ilmu di Dammaj, Sha’dah, ia langsung menyebut nama Asy-Syaikh Muqbil. “Asy-Syaikh Muqbil pencela ulama,” katanya seraya menampakkan ketidaksukaan.

Tuesday, September 12, 2017

Kenapa Para Habaib (Juga Syi’ah, Khawarij, Sufi, Aswaja, HTI, Inkar Sunnah, JT, Ahmadiah, JIL DLL) Kebenciannya Sampai Ke Ubun-Ubun Terhadap Salafi (Ahlus Sunnah) ? Apakah (Kegemaran) Pengerahan Masa (Persekusi) Bagian Dari Syariat Islam Dan Memudahkan Kita Masuk Jannah ?

Hasil gambar untuk bogor raya bersholawat

Masih kurang puas dengan Pembekuan IMB Masjid (tempat sujud untuk shalat).
Kenapa Tidak Dibawa Ke Ranah MUI (Ilmu VS Ilmu), dengan menggunakan Kaidah Ilmiyah berdalil (Shahih dan Sharih) ? akan terungkap siapa yang termasuk Ahlus-Sunnah wal Jama'ah (Ittiba').


Wahai saudaraku para penentang pembangunan Masjid rumah Allah, apa yang kau bela?! -
Kalian teriak membela Islam!
Tapi rumah Allah hendak kalian robohkan, Dakwah islam hendak kalian bungkam. Tidakkah kalian membaca firman-Nya
(
ومن أظلم ممن منع مساجد الله أن يذكر فيها اسمه وسعى في خرابها أولئك ما كان لهم أن يدخلوها إلا خائفين لهم في الدنيا خزي ولهم في الآخرة عذاب عظيم)
"Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam masjid-masjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya?
Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah).
Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat "
QS Al-Baqoroh: 114-

Monday, September 11, 2017

Indonesia : Negeri Dengan Jumlah Penduduk, Masjid Dan Pengirim Haji Terbesar Di Dunia, Dimana Organisasi Muslim Mayoritasnya Gemar Hancurkan Masjid Dan Mengusir Ustadz-Ustadz (Dakwah) Ahlus Sunnah (Istidraj). Menggugat Arogansi Parasit Oknum Penggiat Toleransi.

Hasil gambar untuk demo masjid bogor

Bhineka Tunggal Ika, kebhinekaan, pluralitas/pluralisme, dan toleransi adalah kata-kata popular yang muncul di berbagai media. Apalagi semenjak partai merah berkuasa – setelah (katanya) 10 tahun ‘puasa’[1] –, kata-kata tersebut menjadi jauh lebih sering dan nyaring. Apakah salah ?. Tidak sepenuhnya salah. Yang jadi salah (diantaranya) muncul kecondongan penafsiran kebhinekaan dalam bentuk pluralisme agama. Sebagaimana jamak diketahui, paham pluralisme sendiri sangat ditentang oleh Majelis Ulama Indonesia melaluifatwanya yang telah dirilis beberapa tahun silam.Alhamdulillah, banyak kaum muslimin Indonesia masih memegang fithrahnya menolak pluralisme agama. Banyak pula tokoh dan kiyai kita, terutama dari kalangan NU, yang memahami pluralisme hanya sekedar sikap sosial saling menghormati pemeluk agama lain tanpa meyakini eksistensi kebenaran majemuk semua agama. Hanya Islam agama yang benar. Sekali lagi, patut kita syukuri.

Thursday, September 7, 2017

Iran Mengakui Bahwa Perang Suriah “Melelahkan”. Tanda-tanda Kebinasaan Rezim Majusi Al-Saba Yahudi !

Hasil gambar untuk syiah iran laknatullah

September 5, 20177
Wakil menteri luar negeri Iran, Hussein Gabri Ansari, mengatakan bahwa perang di Suriah dan Irak sangat melelahkan bagi negaranya dan mereka mencari solusi untuk menghentikannya melalui Astana.

Akhirnya, Syiah Dibekukan Dan Dilarang Di Halsel. Mereka Haramkan Adzan. Saatnya Dilarang Di Seluruh NKRI.


ANNAS Indonesia 07 September 2017
Aliran Syiah Jafariah akhirnya dibekukan dan dilarang melakukan aktifitas di Halmahera Selatan (Halsel). Hal itu sesuai hasil pertemuan yang dilakukan pihak Kementerian Agama Kabupaten Halsel, Pemkab Halsel, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Muhammadiyah, tokoh adat, tokoh agama, serta dihadiri Forkopimda Halsel di kantor Kemenag Halsel, Selasa (5/9/2017).