Thursday, June 30, 2016

Menuntut Hak Yang Terampas Melalui Pengadilan Sekuler, Menurut Syaikh Athiyyatullah Al-Libi

kezaliman

Menolak menyelesaikan perkara (tahakum) dengan syariat Islam, padahal syariat Islam tegak adalah sebuah kekufuran. Akan tetapi sudah menjadi permakluman bersama bahwa saat ini sulit untuk menemukan negara yang menegakkan syariat Islam. Sebagian besar negeri-negeri kaum muslimin hari ini menerapkan hukum-hukum positif hasil impor dari negeri barat. Berbagai macam sikap menghadapi dilema tersebut. Ada yang tidak ambil pusing, dengan alasan bahwa prinsip Islam adalah keadilan, maka selama adil tidak masalah. Ada yang menolak mentah-mentah untuk ber-tahakum dengan hukum-hukum positif tersebut, dengan alasan itu sebuah kekufuran. ada juga yang berhati-hati dan memilah milih, mana yang jatuh kepada kekufuran dan mana yang tidak.

Wednesday, June 29, 2016

Waspadai Media Syiah "MAULA TV" Beritanya Menyesatkan Dan Net TV Jualan Syiah

Waspadai Media Syiah "MAULA TV" Beritanya Menyesatkan 




Semua Ulama di Indonesia menyambut gembira Fatwa MUI Jatim mengenai sesatnya ajaran Syiah. Bahkan Aparat juga ikut senang karena Fatwa tersebut bisa dipakai sebagai rujukan dalam mengambil sikap terhadap syiah.
Fatwa tersebut berlaku untuk seluruh Indonesia. Dikeluarkan oleh MUI Jatim, tapi berlaku untuk MUI seluruh Indonesia.



Oleh: Abu Asadullah
Net tv pun kini jualan Agama Kafir syi'ah, hostnya adalah Adrian Maulana dan pembicaranya adalah Said Aqil Siraj. 

Dilihat Akhirnya

Jun 24, 2016
Khutbah Jumaat Rumaiso   
Ingatlah, yang menjadi penentu adalah amalan akhir …
Khutbah Pertama

Kepada Ustadz KH Muh Idrus Ramli ( Dan Haters Lainnya ) Dari Pada Syahwat Kebenciannya Terhadap Wahhabi Menggangu Ketaqwaan Anda, Lebih Baik Kumpulkan Semua Tulisan Anda Silahkan Bandingkan Dan Simpulkan Dengan Ratusan Artikel Dilamurkha Terkait Masalah Pokok ( Ushul ) Yang Sering Dinisbatkan Negatif Terhadap Wahhabi.

sebelumnya silahkan buka :
Daftar Referensi Studi Komparatif Antara Tuduhan Dan Fakta : Salafi (Ahlus Sunnah, “Wahhabi ?), Aswaja, Ibnu Taimiyah, Sifat/Keberadaan/ Melihat Allah Diakhirat, Tanduk Setan, Najd, Muawiyah Bin Abi Sofyan, Takfiri Syi’ah, Nawashib,Saudi, Malaysia Dan Lain-Lain.

Ada dua artikel terakhir terkait “ wahhabi” yang masih mengguncang fikiran Ustadz KH drs Idrus Ramli :
(1). Lebih Sesat Mana Syiah Dengan Wahabi?
(2). KH. Muhammad Idrus Ramli: Syiah Lebih Sesat       Tapi Wahabi LebihBerbahaya
Silahkan baca ratusan artikel lamurkha dibawah terkait pembahasan diatas dengan tuntas, ilmiyyah dan shahih ( sharih ). Mudah-mudahan para haters lebih faham ( Insya Allah ).

Nara Sumber Paling Akurat, Tetangga Sesama Ahlus Sunnah, Saad Hariri: Assad Pasti Akan Jatuh, Syiah Lebanon Terkunci Menunggu Kehancuran, Tidak Akan Dapat Keluar Tanpa Izin Iran

saad hariri

Selasa, 23 Ramadhan 1437 H
Mantan Perdana Menteri Lebanon, Saad Hariri, menekankan bahwa kelompok Syiah Hizbullah tidak akan dapat pergi dari Suriah meskipun mereka menginginkannya, tanpa adanya izin dari pemerintah Syiah Iran.

Pejabat Nigeria: Arab Saudi Sungguh-Sungguh Menjaga Stabilitas Masyarakat Islam. Pasien Yaman: Arab Saudi Menghilangkan Penderitaan Kami

Pejabat Nigeria: Arab Saudi Sungguh-sungguh Menjaga Stabilitas Masyarakat Islam

Abuja,18 Maret 2016 – 9 Jumadits Tsani 1437 H
Anggota Senat Nigeria, Dr Ali Macatcarda Amaco mengungkapkan apresiasi negaranya kepada Arab Saudi yang selalu mengikuti perkembangan urusan umat Islam di dunia, sungguh-sungguh untuk menjaga stabilitas, menjalin komunikasi satu sama lain, dan menjalin kerjasama untuk mencapai kepentingan negara-negara Islam.

Tuesday, June 28, 2016

Dulu Syiah Menjual Wanita Sunni Kepada Tentara Salib

timur-tengah

26 Mei 2016
Dulu Syi’ah Menjual Wanita Sunni untuk Tentara Salib di Perbatasan!

Berikut cuplikan khutbah yang disampaikan seorang ulama salafi Mesir Sheikh Mohammed bin Saeed Raslan:

Fatwa Radikal Syiah Iran Untuk Hinakan ‘Musyrikin’ Sunni Arab Saudi Di Musim Haji. Jamaah Haji Iran Dikendalikan Garda Revolusi Iran, Langsung Dibawah Ali Khamenei, Bukan Dibawah Presiden Iran.

NGGAK TERBAYANG oh Kalau MEKKAH dan MADINAH dikuasai orang-orang oh SUFI/SYIAH DAN YANG SEMACAMNYA o

Qom, Iran 13 Mei 2016 – 6 Sya’ban 1437 H(kilas.net/?p=815)
Seorang tokoh besar agama Syiah Iran di Qom, Nasser Makarem Shirazi, menyerang Arab Saudi dengan menuntut manajemen urusan haji lepas dari Arab Saudi, dengan cara menjatuhkan citra Arab Saudi di antara negara-negara Islam.

Organisasi-organisasi Syiah Rafdihah Iran Penghancur Negeri Muslimin

organisasi-jaringan-syiah-rafidhah-iran-pembantai-muslimin-dunia-arab-timur-tengah

Monday, June 27, 2016

Awas! Orang-Orang Yang Menyebarkan Ajaran Syiah!

hasan-malikiy-assyiiadnan-ibrahim-asyii

Agus hasan bashori
20 Ramadhan 1437 H
Dunia maya sangat mengenal sosok yang bernama Adnan Ibrahim dan hasan Farhan al-Maliki. Kedua orang ini penampilannya tidak sebagaimana layaknya para tokoh syiah namun pidato-pidatonya dan pernyataannya banyak yang menguntungkan syiah, mengunggulkan syiah, menyebarkan ajaran Syiah dan secara tidak langsung mengajak umat Islam untuk masuk syiah. Oleh karena itu Haiat Kibar Ulama Saudi memperingatkan umat Islam dari kesesatan-kesesatan mereka. Dr. Adnan Ibrahim ucapannya penuh dengan kontradiksi dan kesesatan. Diantara kesesatannya adalah mengkritik dan mencela beberapa sahabat Nabi i seperti Abu Bakar, Aisyah, Abu Hurairah, Muawiyah, Anas bin Malik, Thalhah dan Umar. Adnan Ibrahim adalah syi’I Rafidhi yang pura-pura mengaku sunni. Dia ini lahir di Gaza dan tinggal di Austria, memiliki sebuah pusat Islam dan masjid untuk namun sebagai masjid Dhirar untuk memecah belah orang-orangmukmin.

Ulama Dunia Islam Dukung Saudi Hadapi Propaganda Iran Mempolitisisasi Haji

Ulama Dunia Islam Dukung Saudi Hadapi Propaganda Iran Mempolitisisasi Haji

Makkah – Menteri Urusan Islam Kerajaan Saudi Syaikh Saleh bin Abdulaziz Al-Sheikh menolak upaya Iran yang hendak mempolitisir ibadah haji, ia menekankan bahwa haji adalah ibadah penyembahan terhadap Allah SWT. Dia mengatakan ulama Islam di seluruh dunia berdiri bersama Arab Saudi melawan propaganda Iran.

Sunday, June 26, 2016

Perang Ahlus Sunnah VS Sekte Syiah (Dibantu Kufar) Diperkirakan Akan Berlangsung Puluhan Tahun. Jauh Lebih Lama Dibanding Perang Serupa Yang Terjadi Dalam Kurun Waktu Belasan Abad Sebelumnya. Sekte Syiah Sekarang “jauh lebih Rafidhi Dibanding Awal Terbentuknya Syiah!”


Mukjizat sabda Rasulullah, Iran tak akan pernah menang dalam peperangan

Negara dengan penganut Syiah terbesar, tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan. Ternyata hal ini telah dikabarkan kepada kita jauh-jauh hari oleh Rasulullah melalui sabdanya.

Jangan Buat Mereka Lari

Hasil gambar untuk pohon kering

Berdakwah kepada masyarakat bukanlah perkara yang mudah, tak selalu diterima dan tak jarang mendapat penolakan keras. Sebagian menerima, sebagian malah lari dari dakwah  kita. Hidayah memang milik Allah, namun Dia membuat hidayah itu teranugerahi kepada seseorang melalui usaha. Dan tentunya, usaha kita mengajak manusia kepada hidayah mesti merujuk pada sebaik-baik teladan, yaitu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Ketika mengutus sahabat Mu’adz bin Jabal dan Abu Musa Al Asy’ari -radhiyallahu ‘anhumaa- untuk berdakwah ke Yaman, beliau menyampaikan pesan emas kepada kedua sahabat tersebut:

Perang Dunia Ketiga Diambang Mata

Hasil gambar untuk perang dunia 3

Judul “Perang Dunia III” adalah salah satu yang muncul di pikiran masyarakat internasional sejak awal maraknya nuklir. Saat ini, konflik di Timur Tengah terus meningkat dan baik tokoh agama maupun politik mulai bertanya apakah kita menuju suatu perang baru yang mencakup seluruh dunia. Ketika Perang Dunia I pecah, ia disebut sebagai “perang untuk mengakhiri semua perang” dan banyak orang percaya bahwa konflik seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. Namun, Perang Dunia II membuktikan bahwa konflik seperti itu bukan tidak mungkin untuk terjadi lagi, tetapi juga bisa lebih buruk daripada yang sebelumnya. Perang Dingin 1947-1991 dan ancaman senjata nuklir membuat orang waspada terhadap perang dunia ketiga.

Hakekat Ahmadinejad: Mengungkap Tabir Hitam Pemimpin Syi'ah Ahmadinejad


Siapa yang tak kenal sosok Ahmadinejad, seorang presiden Iran yang berani terhadap hegemoni Amerika Serikat dan figur yang sangat bersahaja dalam kehidupannya. Banyak dari kalangan kaum muslimin mengelu-elukan seorang Ahmadinejad yang dianggap representasi pemimpin sejati.

Saturday, June 25, 2016

Menyingkap Selubung Kejahatan Rezim Taqiyyah : “Kebodohan paling Bodoh adalah Percaya kepada Orang yang Menganut Taqiyyah”

Hasil gambar untuk kemunafikan yordania

Jangan Terjerumus Ke Dalam Jebakan Politik
Kesalahan paling buruk, tapi sering dilakukan para analis politik adalah “hanya bertumpu pada hal-hal  yang tampak di depan mata, atau madhahir-nya belaka,   tanpa menyelami secara mendalam hakekat yang disembunyikan.  Faktor kesalahan lain yang sering mendominasi cara berfikir politik seseorang adalah memisahkan analisanya dengan ideologi serta kecenderungan politik sebuah negara. 

Wahabi ( Muhammad Bin Abdul Wahab ) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.

Wahabi Dan Keluarga Nabi
Benarkah kaum wahabi membenci keluarga Nabi? Kita sering mendengar berita itu, tapi jarang dari kita yang mau bersikap kritis dan berani mengklarifikasi.

Mengapa Imam Syi’ah Harus Menyembunyikan Kebenaran?

Hasil gambar untuk imam syiah

Membongkar Hakekat Syi’ah – Imam syi’ah yang konon memiliki banyak mukjizat, ternyata masih harus bertaqiyah, menyembunyikan kebenaran karena takut. Apa yang ditakutkan oleh Imam Syi’ah yang konon adalah manusia paling pemberani di jamannya? Al Mufid [seorang ulama Syi’ah] mengatakan: seorang imam harus bersifat paling pemberani di antara umatnya [Al Iqtishad hal 312]

Thursday, June 23, 2016

Sengketa Para Pemimpin ( Gejolak Api ) Di Iran. Siapakah As Sistani ?






Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi


Sejumlah netizen mengunggah foto salah satu tayangan dari televisi Iran yang menunjukkan hancurnya gedung-gedung di Makkah Al Mukarramah. Menurut netizen, foto tersebut menunjukkan rencana Iran untuk menghancurkan kota suci Makkah.
Hasil penelusuran Tarbiyah.net, foto tersebut telah dirilis disebuah situs Iran afsaran.ir pada tahun lalu dengan judul “Penghancuran Abraj al Bait”. Di bawahnya ada keterangan yang provokatif berbunyi: “insya Allah segera”.

Rusia dan Amerika Sepakat Operasi Militer Membinasakan Muslim ( Ahlus Sunnah ) Di Suriah. Kita Diam Saja Dan Mengharap Jannah ?

Twin 'Frankenstein

Rusia mengumumkan pada hari Minggu (19/6)  bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Amerika Serikat untuk bekerja sama dan berkoordinasi dalam operasi militer di Suriah.

Dungunya Ajaran Syiah


“Agama Syiah itu sangat mengagungkan Ali radiallahuanhu, kalau kita berbicara Syiah jangan lupa bahwa Syiah itu pikirannya orang Yahudi yang menyusup kedalam Islam namanya Abdullah bin Saba” ucap Ustadz Hanan Wibisono dalam Safari Dakwah Ramadhan di masjid Jami’ Kota, Baki, Sukoharjo, Selasa (14/6/2016).

Larangan Menimbun Dan Monopoli Dalam Islam

Hasil gambar untuk Menimbun Dan MonopoliHasil gambar untuk Menimbun Dan Monopoli

Penimbunan barang yang berhasil di bongkar kepolisian.(istimewa)
حَدَّثَنَا الصَّلْتُ بْنُ مُحَمَّدٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْوَاحِدِ حَدَّثَنَا مَعْمَرٌ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ طَاوُسٍ عَنْ أَبِيهِ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ – رضى الله عنهما – قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – « لاَ تَلَقَّوُا الرُّكْبَانَ وَلاَ يَبِيعُ حَاضِرٌ لِبَادٍ » . قَالَ فَقُلْتُ لاِبْنِ عَبَّاسٍ مَا قَوْلُهُ لاَ يَبِيعُ حَاضِرٌ لِبَادٍ قَالَ لاَ يَكُونُ لَهُ سِمْسَارًا .
“Telah menceritakan kepada kami Sholtu bin Muhammad, telah menceritakan kepada kami Abdul Wahid telah menceritakan kepada kami Ma’mar dari Abdullah bin Thowus dari ayahnya dari Ibnu abbas ra, ia berkata: telah bersabda Rasulullah SAW: “ Janganlah kamu mencegat kafilah-kafilah dan janganlah orang-orang kota menjual buat orang desa.” saya bertanya kepada Ibnu abbas, ” Apa arti sabdanya.? “Janganlah kamu mencegat kafilah-kafilah dan jangan orang-orang kota menjualkan buat orang desa,” Ia menjawab: “Artinya janganlah ia menjadi perantara baginya.” (Mutafaq alaih, lafazh ini dari Al-Bukhori hadits No. 2158) .

Wednesday, June 22, 2016

Ulil Amri, Presiden RI Bapak Joko Widodo: Jika Bersandar Pada Al Quran (Syariat Allah Subhanahu Wata'ala ) Indonesia Akan Jadi Bangsa Maju. Mari Implementasikan Dalam Kehidupan Bernegara ( Undang-Undang) Dengan Merujuk Pada Al-Qur’an Dan Hadits Nabi Yang Shahih ( Sharih ).

post-feature-image

Presiden Joko Widodo turut memberi sambutan dalam peringatan Nuzulul Quran (turunnya Al Quran) di Istana Negara. Dalam sambutannya, Jokowi bicara soal peran Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tuesday, June 21, 2016

Tokoh Nasional ( Islam Nusantara ) Terkemuka, Bapak Jusuf Kalla : Di Surga Nanti Banyak Orang Indonesia, Meski Daging Mahal Minta Warga Bersyukur Karena Indonesia Tidak Perang Seperti Timur Tengah. وَٱللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

post-feature-image

لِّلَّهِ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ وَإِن تُبْدُوا۟ مَا فِىٓ أَنفُسِكُمْ أَوْ تُخْفُوهُ يُحَاسِبْكُم بِهِ ٱللَّهُ ۖ فَيَغْفِرُ لِمَن يَشَآءُ وَيُعَذِّبُ مَن يَشَآءُ ۗ وَٱللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ
Kepunyaan Allah-lah segala apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan jika kamu melahirkan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu menyembunyikan, niscaya Allah akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perbuatanmu itu. Maka Allah mengampuni siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.(QS. Al-Baqarah [2] : 284)

Shalat Taraweh Sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam (Sunnah Muaqad), Bukan Bid’ahnya Umar RA. Mengapa Syiah Anti-Shalat Tarawih Berjama’ah (Karena Kedengkiannya Kepada Aisyah RA Dan Umar RA) ?

shalatnya syiah


Tanggapan terhadap pendapat kaum syiah bahwa shalat tarwih berjamaah adalah bid’ah.

Monday, June 20, 2016

Nabi SAW Menyebut Munculnya “Tanduk Setan Dari Timur”, Apa Maksudnya?

Nabi SAW Menyebut Munculnya “Tanduk Setan dari Timur”, Apa Maksudnya?

Baca artikel ilmiyyah ( 5 bagian ) dibawah
“Ya Allah, berkahilah bagi kami negeri Syam dan negeri Yaman. Ada sahabat bertanya. ‘(Bagaimana) dengan Negeri Nejed wahai Rasulullah?’ katanya sembari mengarahkan tangannya ke arah timur. Kemudian Rasulullah SAW bersabda, ‘Dari sanalah (arah timur) munculnya tanduk setan’.”

Ujian Hakiki


Sebagian orang tatkala berada dihadapan orang lain maka ia mampu dengan mudahnya meninggalkan kemaksiatan, bahkan ia mampu untuk menegakkan amar ma’ruf dan nahi mungkar. Ia mampu melaksanakan itu semua meskipun ia berada di tengah-tengah kondisi masyarakat yang tenggelam dalam lautan kemaksiatan. Ini adalah suatu kemuliaan karena ia bisa menghadapi ujian dengan baik sehingga terhindar dari kemaksiatan. Namun ingat sesungguhnya bukan ini ujian yang sebenarnya.

Damaskus: Kota Para Ulama Ahlus Sunnah. Rebut Damaskus Dari Tangan Syi’ah !

Masjid Umayyad Damascus


Damaskus atau Dimasyq (Arab), ibu kota Suriah modern, adalah kota tua yang sangat bersejarah. Dimasyq dibebaskan dari cengkeraman Romawi di era Khalifah Umar ibn Khattab. Pasukan sahabat yang pertama menorehkan sejarah umat di kota ini dipimpin oleh “sayfullah al maslul” Khalid ibn Walid.

Siapakah Yang Menciptakan Allah? ‘Aliy Bin Abi Thaalib Radliyallaahu ‘Anhu Membakar Kaum Atheis

“Artinya : Sesungguhnya salah seorang kamu akan didatangi syetan, lalu bertanya : “Siapakah yang menciptakan kamu?” Lalu dia mejawab : “Allah”. Syetan berkata : “Kemudian siapa yang menciptakan Allah?”. Jika salah seorang kamu menemukan demikian, maka hendaklah dia membaca “amantu billahi wa rasulih” (aku beriman kepada Allah dan RasulNya), maka (godaan) yang demikian itu akan segera hilang darinya”

Penyakit Riya Dan Gila Popularitas. Mengapa Kita Tak Perlu Terkenal ? Mereka Orang Yang Shalih, Tapi Tidak Mau Dikenal

Hasil gambar untuk niat riya

Dari Amirul mu’minin Umar bin Al-Khotthob rodiallahu’anhu, ia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, Sesungguhnya amalan-amalan itu berdasarkan niatnya dan sesungguhnya bagi setiap orang apa yang ia niatkan, maka barangsiapa yang berhijrah kepada Allah dan RasulNya maka hijrahnya adalah kepada Allah dan RasulNya, dan barangsiapa yang hijrahnya karena untuk menggapai dunia atau wanita yang hendak dinikahinya maka hijrahnya kepada apa yang hijrahi”. (HR. Al-Bukhari: 1).

Sunday, June 19, 2016

AS Merugi, Hari Ini Taliban Kuasai Wilayah Lebih Luas Daripada Awal Perang. Mantan Pejabat AS: Jika Amerika Pergi, Kabul Akan Jatuh Ke Tangan Taliban Dalam 3 Hari

AS Merugi, Hari Ini Taliban Kuasai Wilayah Lebih Luas daripada Awal Perang

AS Merugi, Hari Ini Taliban Kuasai Wilayah Lebih Luas daripada Awal Perang

Hari ini Taliban dihitung telah menguasai wilayah yang lebih luas daripada saat perang Amerika terhadapnya dimulai. Setelah dibombardir AS, Taliban yang bernama pemerintahan Afghanistan sebelum invasi 2001 itu telah mendapatkan wilayahnya kembali. Perlahan tetapi pasti, tanah yang hilang kini kembali kepada mereka. Taliban kini menguasai wilayah lebih luas daripada waktu sejak perang dimulai.

Jejak Intervensi Amerika Di Seluruh Dunia. Apakah Bangsa Beradab ? Amerika Berusaha Mengeliminasi Setiap Paham, Tindakan, Ataupun Nilai-Nilai Lain Yang Dipandang Sebagai Pesaing Atau Ancaman Terhadap Nilai-Nilai Amerika.

Laporan Syamina Edisi 09/Juni 2016: Jejak Intervensi Amerika di Seluruh Dunia.

Tidak sedikit orang yang melihat sejarah Amerika Serikat mengakui bahwa mereka adalah bangsa beradab. Peradabannya merupakan peradaban mutakhir di muka bumi sehingga Amerika dipandang sebagai negara maju. Amerika ingin memublikasikan nilai-nilainya, seperti “kebebasan, demokrasi, dan keadilan” dan berusaha menjadikannya sebagai nilai yang universal dalam “Tata Dunia Baru”.

Terbunuhnya Ustman Bin Affan Radhiyallahu ‘Anhu

Hasil gambar untuk utsman bin affan

Abdullah bin Saba’ Bukan Tokoh Fiktif

Abdullah bin Saba adalah seorang Yahudi dari Shan’a, Yaman, yang berpura-pura masuk Islam dan menampakkan rasa cinta kepada Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu. Dialah yang menjadi penyebab utama terbunuhnya Utsman bin Affan radhiyallahu ‘anhu.

Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu


jika engkau tidak malu maka berbuatlah sesukamu

عن أبي مسعود البدري رضي الله عنه، قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم إن مما أدرك الناس من كلام النبوة الأولى : إذا لم تستحي ، فاصنع ما شئت. رواه البخاري .

Artinya: “Dari Abu Mas’ud radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya perkataan yang diwarisi oleh orang-orang dari perkataan nabi-nabi terdahulu adalah: ‘Jika engkau tidak malu, perbuatlah sesukamu’.” (HR. Bukhari no. 3483)

Islam Di Timur Tengah Ittiba Kepada Nabi, Makan-Minum Siang Hari Terbuka Ditempat Umum Selama Ramadhan Akan Kena Hukuman, Di Negara Islam Nusantara Umat Islam Jadi Bulan-Bulanan ( Di Obok-Obok ) Media Kufar Dan Orang Munafik. Jadi Kemana Kita Merujuk ?

Hukum Membuka Warung Makan di Siang Hari Ramadhan Menurut Mazhab Syafi'i dan Kewajiban Pemerintah

Prof.Dr.Kh Said Agil Siraj : Islam Saja Belum Tentu Bisa Menyatukan Umat, Di Timur Tengah Tidak Ada Ulama Yang Nasionalis ( Tapi Al-’Ulama Waratsatil Anbiya ) ! Ulama Di Indonesia Top Markotop !

Darul Ifta’: Makan di Tempat Umum Selama Ramadhan Merupakan 
Serangan terhadap Islam

Sabtu, 18 Juni 2016 - 10:45 WIB
Tahun 2015, 25 orang telah ditangkap pihak keamanan Mesir karena makan dan minum secara terang-terang selama jam-jam puasa, meski dilepaskan oleh jaksa
Makan dan Minum di tempat umum selama Ramadhan bukanlah masalah kebebasan pribadi, demikian pernyataan Dar al-Ifta   dalam sebuah fatwa terbaru yang dipublikasikan di halaman Facebook resminya.

Dewan Ulama Pakistan : Iran Tak Henti-Hentinya Merusak Persatuan Islam. Puluhan Diplomat Amerika Minta Serangan Militer Untuk Gulingkan Rezim Assad


Jumat, 27 Mei 2016 11:02
ISLAMABAD (fokusislam) – Dewan Ulama Pakistan memberikan pernyataan tegas terhadap negara Iran dan berbagai makar yang sering dilakukan negara syiah tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Kamis (26/5/2016), Dewan Ulama Pakistan meminta Iran agar tidak lagi memberikan dukungan kepada kelompok teroris.

Aleppo Dan Titik Balik Amerika Serikat. Syam, Negeri Tempat Manusia-Manusia Pilihan

(Damaged buildings in the rebel-held Ansari district of the northern Syrian city of Aleppo, 24 November, 2014 BARAA AL-HALABI/AFP/Getty Images)

Ustadz H. Luthfi H.*
06 Mei 2016/28 Rajab 1437 H

بسم الله الرحمن الرحيم

إن راس الإجرام أمريكا تدير معركة وحشية في حلب لكسر إرادة أهل الشام بعد أن أفشلوا كل ما قامت به من أعمال سياسية وجرائم إبادة جماعية في الأسواق والمدارس والمستشفيات لاحتواء ثورة الشام على مدار خمس سنين ويزيد.

Ketika Syariat Islam Tidak Diberlakukan, Kemana Umat Islam Berhukum?

Hijrah ke Habasyah. (Islamstory)

Islam adalah agama yang syumul. Mengatur seluruh aspek kehidupan manusia. Oleh karena itu Allah SWT mewajibkan kepada umatnya untuk senantiasa berhukum dengan hukum Allah dalam setiap perkara. Hal ini Allah wajibkan agar terciptanya keadilan. Dengan pelbagai cara Allah memerintahkan kepada hamba-Nya agar berhukum dengan hukum Allah. Kadang dengan menggunakan kata perintah, ancaman bagi yang meninggalkan, atau dengan memuji bahwa Allah adalah sebaik-baik Zat pembuat hukum. Sebagaimana firman Allah :

Perlawanan Umat Islam di Tengah Kepungan Musuh


Jumat, 17 Jun 2016 15:19
Oleh : Dr. Slamet Muliono
Saat ini umat Islam sedang ujian yang berat. Dari sisi kuantitas, memang sangat besar dan bahkan terbesar di seluruh dunia. Dari sisi sumber daya, umat Islam Indonesia tidak bisa dipandang remeh, karena berbagai keunggulan dan prestasi warga muslim yang sangat membanggakan. Sayang, angka mayoritas ternyata tidak menggambarkan kekuatan umat Islam, Sehingga begitu mudahnya dipermainkan kelompok minoritas yang akhirnya melemahkan umat Islam. Salah satu kelemahan terbesar umat Islam adalah minimnya persatuan.

Bolehkah Membantu Amerika Memerangi ISIS?

Abu Qatadah Al Filasthini.(CNN)

Sepak terjang ISIS di dunia Jihad membuat para jihadis lainnya kerap disamakan dengan mereka. Padahal ISIS sendiri menganggap gerakan jihad di luar mereka sebagai kelompok murtad. Sebut saja Jabhah Nusrah, Ahrar Syam dan kelompok jihad lainnya. Tidak hanya pada level vonis, ISIS juga menjadikan jihadis lain sebagai target perang mereka. Kenyataan ini membuat kelompok jihad lainnya mengambil sikap atas apa yang ISIS lakukan.

Friday, June 17, 2016

Benang Tipis: Antara Kemudahan Islam Dan Bermudah-Mudahan Dalam Mengamalkan Syariat Islam

Sesungguhnya Islamm itu mudah, ikhwah...

Meluruskan Pemahaman tentang Kemudahan 
Dalam Islam


A. Pengantar

Sesungguhnya agama Islam adalah agama yang mudah dan menganjurkan kemudahan. Hal ini sangat dimaklumi bersama. Hanya saja masalahnya, banyak orang salah paham dan meletakkan kemudahan ini bukan pada tempatnya,  sehingga dengan dimotori oleh hawa nafsu dia mencari pendapat-pendapat yang paling ringan dan ganjil dengan alasan penyesuaian zaman dan kemudahan Islam sekalipun pendapat tersebut sangat lemah dan bertentangan dengan dalil-dalil yang shohih. Lalu, bila mereka diingkari, dengan entengnya mereka akan mengeluarkan senjata ampuhnya:

Kufur Nikmat; Kisah Si Lepra, Si Botak, Dan Si Buta. Pikirkan,Syukurilah Dan Tanyakan Pada Hatimu !


Kufur Nikmat; Kisah Si Lepra, Si Botak, dan Si Buta

Hidup adalah ujian, dan tidak ada ruang dalam segala sisi dalam hidup dan kehidupan ini hampa dari ujian. Sang Penguji adalah Sang Pencipta yang hanya pada-Nya wajib beribadah: Allah subhanau wa ta'ala (SWT).

Thursday, June 16, 2016

Tonton Kebiadaban Iblis Syiah Terhadap Ahlus Sunnah Di Fallujah Irak (Kuatkan Jantung)

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2016-06-11 12:06:21Z |  | ÿ

Kampanye elektronik besar-besaran, memasukkan al-hasyad al-syi’i (milisi-milisi syiah di irak) adalah organisasi teroris

14 June 2016 
Diterbitkan: Sabtu, 11 Juni
para aktivis meluncurkan “# Alhasyd_alsya’bi_milisi_teroris” untuk menuntut masyarakat internasional, agar masuknya milisi kerumunan syiah ini ke dalam daftar terorisme, setelah pembantaian yang dilakukan terhadap penduduk sipil di Fallujah Irak.

Mengenal Muhammad Bin Al-Hanafiyyah, Putra Ali Bin Abi Tholib

Hasil gambar untuk padang pasir dan unta

Kamis, 14 Jan 2016 17:10
Tentunya anda dan juga banyak orang selain anda mengenal dua putra dari Ali bin Abi Tholib, yaitu Hasan dan Husain radhiyallahu ‘anhum. Kemasyhuran kedua putra Ali ini selain karena keturunan dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, juga karena ketinggian ilmu dan akhlak mereka.