Tuesday, July 21, 2020

Serangan Erdogan Ke Arab Saudi: "Kapan Kita Akan Mendengar Suara Anda?"



Membantah Tuduhan Keji Turkinesia (lihat 35 Comments)

Posisi Tegas Arab Saudi Terhadap Palestina Sejak 1935 Hingga Sekarang. KSA Tidak Punya Hubungan Diplomatik Dengan Israel, Iran Dan Suriah, Penjagal Ahlus Sunnah Syam. Dalam Perang Arab-Israel 1973, Iran Dan Turki Memihak Zionis Israel. Mengikuti Cara Umar Bin Khatab RA Dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi, Habisi Dulu Majusi Syi’ah Baru Al Quds.
Arab Saudi Kini Hadapi Turki yang Pro-Iran

Monday, July 20, 2020

Ka’bah… Adakah Yang Lebih Mulia Darimu??? Darah Seorang Mukmin !!

Ka’bah… Adakah yang Lebih Mulia Darimu???

Ka’bah… Adakah Yang Lebih 
Mulia Darimu???

Sungguh kami mencintaimu… Sangat mencintaimu… Sekurangnya lima kali dalam sehari kami menghadapkan wajah ke arahmu.
Allah ‘Azza Wa Jalla memuliakanmu dengan menjadikanmu sebagai qiblah setelah Al-Aqsha. Rasulullah ketika memandangmu pun juga memujimu dan mengagungkanmu.
Apalagi kami yang tinggal jauh di Indonesia, ingin sekali lagi dan lagi memegang Rukun Yamani, mengecup Hajar Aswadmu, beriltizam sambil menangis di multazammu, shalat di hijir Isma’ilmu.
Namun, betapapun agungnya kehormatanmu, tak melebihi kehormatan seorang muslim.

Friday, July 17, 2020

Tokoh Rujukan Sahabat Erdogan Dalam Kisah Penyerbuan Bani Saud Ke Makkah

Tokoh Rujukan Sahabat Erdogan dalam Kisah Penyerbuan Bani Saud Ke Makkah

Tentang Ahmad Zaini Dahlan Dan Sikap Ulama Ahlu Sunnah Terhadapnya
Tengku Zulkifli Usman, Kedengkiannya Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi, Memanipulasi Perjanjian Sykes-Picot Tahun 1916

Wednesday, July 15, 2020

Kondisi Hijaz Di Masa Turki Utsmani: Tuduhan Politisasi Haji Dan Internasionalisasi Al-Haramain (Sejak 1927 Oleh Iran Dan Turki). Tak Satu Pun Penguasa Ottoman Berhaji


Dalam sejarahnya, justru Hijaz pada masa kekuasaan Turki Utsmani, Al-Haramain tidak aman dan nyaman. Sebelum Saudi menguasai Hijaz, kaum muslimin jika berangkat haji seperti bersiap ke medan perang. Pergi dianggap hilang, jika kembali seperti bayi yang terlahir.

Mengungkap Tuduhan Politisasi Ibadah Haji dan 
Seruan Internasionalisasi al-Haramain

Setiap tahun, saat musim haji tiba, selalu ada suara miring ditujukan kepada Arab Saudi. Tudingan politisasi haji dan seruan internasionalisasi al-Haramain didengungkan.
Terbaru, Syaikh Muhammad Hassan Al-Dedew, dalam wawancara dengan TV Al-Jazeera, menyeru agar keputusan pembatalan haji harus disepakati seluruh kaum muslimin dunia.
Padahal, Saudi tidak membatalkannya, tetapi membatasi, untuk menjaga jiwa kaum muslimin di masa pandemi corona. Keputusan ini pun didukung oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) maupun ulama dunia.
Jika ditelusuri ke sejarah, maka didapati benang merah tuduhan dan propaganda keji terhadap Arab Saudi terkait pelaksanaan ibadah haji.
Yang pertama, tudingan Arab Saudi mempolitisasi ibadah haji. Dan kedua, seruan agar kepengurusan Al-Haramain di bawah dunia internasional.
Kedua isu tersebut, dapat dilacak dari sejak zaman pendiri Arab Saudi ke-3, Raja Abdul Aziz, rahimahullah.
Sejak 1927, Iran dan Turki pernah melarang warganya menunaikan ibadah haji karena alasan politis.
Bahkan secara masif, Iran melakukan porpaganda melalui media, bahwa kondisi di Al-Haramain tidak aman dan nyaman di bawah Arab Saudi.

Sunday, July 12, 2020

Apakah Masuknya Utsmani Ke Negara-Negara Arab 500 Tahun Yang Lalu Merupakan Invasi (Ghazwu) Atau Penaklukan (Futuh)?


Perspektif Historis Daulah Utsmani 
di Jazirah Arab

Akhir yang dramatis Daulah Utsmani memiliki peran dalam memfasilitasi penjajahan asing di negara-negara Arab. Dan itu adalah alasan utama terjadinya bentrokan antara orang Arab dan Turki dalam masa tersebut.

Apakah masuknya Utsmani ke negara-negara Arab 500 tahun yang lalu merupakan invasi (ghazwu) atau penaklukan (futuh)?
Apakah era di mana sebagian besar negara-negara Arab di bawah pemerintahan Ottoman selama empat abad merupakan pendudukan asing atau persatuan di bawah panji kekhalifahan?
Apakah Utsmani menyebabkan orang-orang Arab tertinggal atau apakah mereka berkontribusi untuk kebangkitan dan pembangunan kota-kota Arab?

Tengku Zulkifli Usman, Kedengkiannya Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi, Memanipulasi Perjanjian Sykes-Picot Tahun 1916

Image

Akhir yang dramatis Daulah Utsmani memiliki peran dalam memfasilitasi penjajahan asing di negara-negara Arab. Dan itu adalah alasan utama terjadinya bentrokan antara orang Arab dan Turki dalam masa tersebut.

Salafi Meruntuhkan Khilafah Islam ??? Mengenal 'Arab Revolt' Dan Perjanjian Sykes-Picot 1916.
100 Tahun Perjanjian Sykes-Picot Yang Pecah Belah Bumi Syam Dan Turki Utsmani
Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.

Kedengkian Anis Matta (Ketum Gelora) Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi. Sepak Terjang Erdogan (Turki) Di Libia, Suriah, Irak, Kurdi Sejalan Dengan Zionis Israel, Bisa Bantah Hipotesa Ini ?


Ketum Gelora: Turki Pemimpin Kawasan Jadi Pesan Erdogan 
Kembalikan Hagia Sophia

Pengembalian fungsi Hagia Sophia dari museum kembali menjadi masjid menyiratkan pesan sendiri bagi dunia.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan seolah ingin mengatakan bahwa negaranya adalah negara berdaulat sekaligus pemimpin di kawasan.

Sunday, July 5, 2020

Penyerangan Daulah Utsmaniyah Terhadap Arab Saudi Karena Akidah


Sejarah Kerajaan Arab Saudi, tidak bisa terlepas dari rangkaian Saudi pertama, kedua dan generasi ketiga saat ini. Misi dakwah Islam pendirian kerajaan tidak bisa dinafikan, atas peran di antaranya Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab.
Baik sejarawan maupun ulama, bersepakat bahwa penyerangan terhadap Arab Saudi tidak terlepas karena motif akidah. Tidak terkecuali Daulah Utsmaniyah –yang kita kenal Turki hari ini, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai “kekhalifahan.”
Sejak zaman Syaikkh Muhammad Bin Abdul Wahhab, Turki senantiasa memerangi Saudi dalam rangka untuk mematikan dakwah yang mereka juluki dengan “wahabiyyah.”

Friday, July 3, 2020

Turki Utsmani, Pembunuhan Keluarga Hingga Ilmu Tanjim. Pencurian, Perampokan Dan Penindasan Di Damaskus Dan Kairo


Turki Utsmani, Pembunuhan Keluarga Hingga Ilmu Tanjim

Pembunuhan bagi orang yang tidak berdosa merupakan  hal yang tidak diterima oleh seluruh peraturan dan hukum. Suatu yang asing, fenomenal, dari kehidupan normal manuasia.
Pembunuhan bagi orang yang tidak berdosa merupakan  hal yang tidak diterima oleh seluruh peraturan dan hukum. Suatu yang asing, fenomenal, dari kehidupan normal manuasia.
Dan seseorang tidak akan dibunuh hanya berdasarkan tuduhan.