Saturday, December 31, 2016

Daftar Media Islam Yang Perlu Dibaca Umat Islam, Insya Allah Akan Meningkatkan Keimanan (Ketahuidan) dan masuk jannah. Media tersebut Sangat Dibenci Oleh Syi’ah Laknatullah, Berhati Syi’ah, Dan Kaum Munafiq !!

Hasil gambar untuk good news

Dalam daftar tersebut tak ada satupun media Syiah, Islam liberal atau aliran sesat.

        Konsultan Syariah 
        Rumaysho / Muhammad Abduh Tausikal   
        http://rumaysho.com
        Rodja Radio http://radiorodja.com

Friday, December 30, 2016

Biadab! Milisi Syiah Memperkosa Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara

Brigadir Zahir Saket

Mari Perangi Syi'ah Laknatullah dimuka Bumi hingga mereka Binasa !!

Milisi Syiah Iran Memperkosa Para Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara.

Adakah Yang Percaya Dengan Logika Syiah Yang Suka Menfitnah Ulama?

by @TanpaJIL
Chirpified By @M4ngU5il
Beberapa hari belakangan ada fitnah yg disebarkan oleh media2 syiah di negeri ini terhadap ulama kami
Website2 milik kaum syi'ah Indonesia itu suka menyebar berita fitnah&menjelekkan kaum sunni.
Utk memecah-belah umat Islam di Indonesia, mrk suka melabeli yg tdk suka dgn mrk sbg kaum wahabi

Saturday, December 24, 2016

Milisi Syiah Popular Laknatullah: Kami Akan Perangi Islam Hingga Munculnya Imam Mahdi. Tentara Rusia Rampok Barang-Barang Milik Warga Sunni Suriah.

Qais al-Khazali, leader of the Shiite group Asaib Ahl al-Haq (The League of the Righteous), looks on as he stands in the area of Albu Ajil, east of the northern city of Tikrit on March 7, 2015, during a military operation to retake the Tikrit area. Iraqi forces faced tough resistance from jihadist fighters around Tikrit, but the top US military officer said ahead of a Baghdad visit that victory was only a matter of time. AFP PHOTO / AHMAD AL-RUBAYE        (Photo credit should read AHMAD AL-RUBAYE/AFP/Getty Images)
Qais al-Khazali, leader of the Shiite group Asaib Ahl al-Haq (The League of the Righteous), looks on as he stands in the area of Albu Ajil, east of the northern city of Tikrit on March 7, 2015.

Mantan Pemimpin Syiah Hizbullah: Pembantaian Muslim Aleppo Seperti (Dendam) Karbala. Mereka (Sunni) Anak Cucu Pembunuh Imam Husain ! Syi'ah Bashar, Hizbulata, Dan Rusia Pasti akan Kalah !

Milisi Syiah Popular: Kami Akan Perangi Islam Hingga Munculnya Imam Mahdi.

Setelah berhasil merebut seluruh kota Mosul di Irak, Milisi Popular Syiah Irak akan segera ke Suriah untuk membantu rezim Assad memerangi mujahidin Islam. Waring ini dikeluarkan Sekjen milisi ‘Asaib Ahlu Haq Irak, Qais al-Khazali, yang merupakan salah satu faksi kuat di Milisi Popular Syiah dalam wawancaranya dengan kantor berita Iran, Tasnim.

Mantan Pemimpin Syiah Hizbullah: Pembantaian Muslim Aleppo Seperti (Dendam) Karbala. Mereka (Sunni) Anak Cucu Pembunuh Imam Husain ! Syi'ah Bashar, Hizbulata, Dan Rusia Pasti akan Kalah !


“Jika kita mendukung mujahidin meskipun dengan cara terbatas, maka mereka akan mampu mengalahkan Rusia di Suriah sebagaimana Amerika Serikat dikalahkan di Vietnam, maka jika tidak maka Anda akan menunggu giliran,”
“Kita tidak dapat menuntut mujahidin Suriah untuk melakukan hal lebih dari itu. Saya tidak menganggap apa yang terjadi di Aleppo adalah sebuah kekalahan, melainkan pesan kepada pemerintah Arab bahwa jika mereka tidak menghadapi Syiah di Suriah dan Yaman, maka mereka akan menang dan menguasai, berhati-hatilah!!!” Dai kenamaan Timur Tengah asal Kuwait, Tareq al-Suwaidan

Kelompok Syiah Yang Paling Berbahaya, Syiah Rafidhah Golongan Kafir

Kelompok syiah yang paling berbahaya

Asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah,

“… Akan tetapi kelompok Syi’ah yang paling berbahaya adalah RAFIDHAH para pengikut Khomeini. Mereka paling berbahaya.
Demikian pula kelompok NUSHAIRIYYAH para pengikut Hafizh al-Asad dan kelompoknya di SURIAH.

Wednesday, December 21, 2016

Aksi Mevlut Tunjukkan Rusia (Juga Syi’ah Iran) Musuh Jutaan Umat Islam. Kufar Syi’ah Akan Menghadapi Perang Terpanjang Dengan Umat Islam !

demo anti rusia2

Syaikh Al-Muhaisini: Aksi Mevlut Tunjukkan Rusia Musuh Jutaan Umat Islam

Syaikh DR Abdullah Al-Muhaisini mengatakan bahwa insiden pembunuhan Duta Besar Rusia untuk Turki Andrey Karlov (62) menunjukkan Rusia menjadi musuh umat Islam karena membantai warga Suriah. Hal itu terbukti bahwa pembunuh bukan dari kelompok yang terlibat pertempuran di negari Syam itu.

Ketika Saudi Dituduh IRAN Mendalangi Terorisme Dan ISIS, Jawaban Menlu Adil Aljubair MENGGETARKAN !

Sunday, December 18, 2016

Arab Saudi: Suriah Takkan Jatuh Ke Tangan Iran ! Pangkas Anggaran, Rusia Kini Terdapuk (Pertama Kali Sejak 1990) Oleh Arab Saudi Dari 5 Negara Terbesar Anggaran Militer !


Arab Saudi: Suriah Takkan Jatuh Ke Tangan Iran !

“Arab Saudi mempunyai pertimbangan bahwa pertempuran di Suriah melawan Iran sebagai hal yang sangat penting, dan tidak akan menerima Suriah jatuh ke tangan Iran, seperti halnya Saudi menolak menyerahkan Yaman.” Kata Penulis Saudi dan direktur TV Arab Jamal Khashoggi.

Saturday, December 17, 2016

Tercoret Di Berbagai Tempat, Pesan Optimisme Warga Aleppo: Kami Akan Kembali !! Mari Kita Kobarkan Perang Terhadap Syi’ah Laknatullah Sepanjang Masa !

Jangan Kaget Setelah Membaca Faktanya Siapa Negara Yahudi Tulen Itu, Negara Syiah Iran


Memang anak asuh Yahudi tulen………..

Di manakah Negara Yahudi Raya yang hakiki berada?

Mengapa Harus Aleppo?

Mengapa Harus Aleppo?

Keterputusan umat dari sejarah gemilang pendahulunya adalah musibah besar dan sebuah tragedi peradaban. Karena dari sinilah, etos kepahlawanan dan memoar perlawanan atas kezhaliman, berangsur hilang dari ingatan.

Thursday, December 8, 2016

Ucapan Sesat Murokkab Ayatulata Al Uzma Nashir Makarim Shirazi Yang Menuduh Salafi “Wahhabi” Takfiri. OKI Dan Negara Arab Menyatakan Syi’ah Majusi Iran Adalah Negara Mega Teroris Takfiri dan Perintahkan Houtsi Yaman Merudal Makkah! Banyak Tokoh Nasional Yang Keblinger Ingin Menyatukan Muslim Sunni- Non Muslim Majusi Syiah !


iran indonesia aaa

Syiah Majusi Iran, ancaman terbesar terhadap Saudi Arabia ( Al-Haramain) melebihi Yahudi dan Nasrani

Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah
"Yaa Allah selamatkanlah negri kami..."
Lebih Dari 50 Negara Muslim Tuduh Iran Dukung Terorisme Di Depan Mata Rouhani. Aneh, Indonesia Bela Hizbullata ( Sudah Di Cap Teroris Negara Teluk Dan Liga Arab ). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mengaku Sedih Dengan Kondisi Negara-Negara Islam Di Dunia Semakin Terpecah Belah, Tapi Indonesia Pro Iran ( syi'ah )
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !
Rabithah Ulama Ingatkan Bahaya Konspirasi Global Syi’ah Shafawiyah. Gerakan Transnasional Syi’ah Kontemporer Di Timur Tengah
Semua Negara Islam ( PBB ) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen ) Dengan Majusyiah Iran.

Untuk Empater Syi’ah Al-Kadzab :
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.
Tokoh anti syiah pada seminar Istiqlal tanggal 21 September 1997 yang berubah haluan DR. Hidayat Nur Wahid.
[silahkan baca bantahan komprehensif terhadap pernyataan Sesat Murokkab Syi’ah As-Saba Ayatulata Al Uzma  Nashir Makarim Shirazi]

Wednesday, December 7, 2016

Standarisasi Kebenaran Dalam Islam

Hasil gambar

Oleh
Ustadz DR Ali Musri Semjan Putra MA
Sudah suatu kelaziman dalam berbagai bidang keahlian maupun produk tertentu harus memenuhi standarnya; sehingga keabsahan, kualitas dan validasinya terjamin dan dapat dipertanggungjawabkan. Kalau tidak demikian halnya, tentu semua orang bisa berkata atau berbohong dan melanggar berbagai aturan main dan kaidah yang sudah baku yang ditetapkan dan disepakati para ahli pada setiap bidang keilmuan.

Tuesday, December 6, 2016

Riwayat Berpegang Dengan Al-Qur'an Dan Sunnah Adalah Sah !! (Bukan Berpegang Dengan Ahlul Bait) !

Juga hadits "apa-apa yang ada didalamnya sunnahku dan sunnah para shahabatku"

Riwayat berpegang dengan Al-Qur'an dan Sunnah adalah sah wahai Secondprince !!!

Artikel ini adalah pembanding atas tulisan Secondprince.


Hadis “Kitab Allah dan SunahKu” Yang Diriwayatkan Dengan Sanad Yang Bersambung.

Telah dinyatakan sebelumnya bahwa dari sumber-sumber yang ada ternyata ada 4 jalan sanad hadis “Kitab Allah dan SunahKu”. 4 jalan sanad itu adalah

Konsep Batil (Validitas) Hadits Syiah, dari Cacat Ruwat hingga Cacat Sanad. Kaum Syiah, Golongan Pemalsu Hadits Terdepan. Syi'ah Percaya Al-Qur'an ?

Hasil gambar untuk hadits palsu syiah

Abu Hurairah Vs Jabir Al Ju'fi
Ahlul-Bait Tidak Mengakui Wasiat Estafet Imamah dari Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam – ‘Aliy – Al-Hasan – Al-Husain – ‘Aliy bin Al-Husain – Muhammad bin ‘Aliy
Akidah Syiah Imamiyah : Tanya Jawab Mengenai Rusak dan Bahaya Akidah Syi’ah [edited version]

Keyakinan Orang Rofidhah Terhadap Najaf Dan Karbala, Dan Keutamaan Menziarahinya Menurut Mereka

Hasil gambar untuk karbala

Apa Keyakinan Orang Rofidhah Terhadap Najaf Dan Karbala? Dan Apa Keutamaan Menziarahinya Menurut Mereka?

Sunday, December 4, 2016

Iran Sudah Bersiap …. Rusia Juga …. Amerika Juga …

  Hasil gambar Hasil gambar

Strategi apa yang kita siapkan? Apa solusinya?
Aku katakan : Allah Tabaraka wa Ta’ala berfirman,

(الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ ● فَانْقَلَبُوا بِنِعْمَةٍ مِنَ اللَّهِ وَفَضْلٍ لَمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُوا رِضْوَانَ اللَّهِ ۗ وَاللَّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيمٍ)

Jujur Hati, Lisan, Dan Perbuatan

Gambar terkait

Nur Fitri Hadi, MA 
يَاأَيّهَا الّذَيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ حَقّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنّ إِلاّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ
يَاأَيّهَا الّذِيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ وَقُوْلُوْا قَوْلاً سَدِيْدًا يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْلَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللهَ وَرَسُوْلَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيْمًا،
Bertakwalah kepada Allah. Karena takwa adalah wasiat Allah untuk seluruh makhluk, baik jin maupun manusia. Baik yang pertama hingga yang paling akhir.