Tuesday, May 31, 2016

Kenapa Iran ”NDABLEG” Tidak Mau menanda tangani pernyataan tidak buat rusuh ( demonstrasi, penghujatan dan lain-lain ) waktu Haji ? Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah? Ulama Syiah : Karbala Lebih Utama Dari Makkah Al Mukarramah. Apa jadinya jika iran mengelola haji ?

Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah?

bu Hamzah
Anda tidak akan pernah menyangka bahwa tujuan orang syiah berbeda dengan muslim ahlussunnah dalam berhaji.
Muslim ahlussunnah berkeyakinan bahwa haji adalah rukun islam tertinggi, maka pergi haji adalah untuk menyempurnakan keislaman kita. Namun berbeda dengan syiah, mereka berhaji untuk untuk mendatangi imam dan untuk menajamkan kebencian dan dendam kepada muslim di luar syiah, khususnya kepada muslim yang masih menghormati khalifah Nabi abu Bakar, Umar dan Usman.

Monday, May 30, 2016

Abu Lahab, Paman Nabi, Putranya Abdul Muthalib (Saudaranya Abdullah Ayah Rasulullah), Masuk Neraka ! Nasab Tidak Tidak Menolongnya.

terbakar

Faedah Surat Al Lahab, Celakalah Abu Lahab!
Surat Al Lahab (nama lainnya: surat Al Masad) mengisahkan paman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang betul-betul memusuhi beliau yaitu Abu Lahab. Nama asli beliau adalah Abdul ‘Uzza bin ‘Abdil Mutholib. Nama kunyahnya adalah Abu ‘Utaibah. Namun beliau lebih dikenal dengan Abu Lahab, karena wajahnya yang memerah (makna lahab: api yang bergejolak). Beliau lah yang paling banyak menentang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sehingga Allah Ta’ala membicarakan Abu Lahab dalam satu surat.

Perbuatan Baik Bukan Jaminan Dia Adalah Ahli Surga, Dan Sebaliknya, Semua Akan Mengikuti Takdirnya. Kalau Memang Sudah Ditaqdir ( Allah Menciptakan Manusia ), Buat Apa Allah Menyiksanya Di Neraka? Apakah Allah Tidak Adil Jika Memasukkan Hambanya Ke Neraka? ( Bagian I )

Hasil gambar untuk surga

Perbuatan Baik Bukan Jaminan Dia Adalah Ahli Surga, Dan Sebaliknya, Semua Akan Mengikuti Takdirnya

Ketetapan Surga dan Neraka untuk Hamba
Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

عن أبي عبدالرحمن عبدالله بن مسعود رضي الله عنه قال حدثنا رسول الله صلى الله عليه وسلم وهو الصادق المصدوق ” إن أحدكم يجمع خلقه في بطن أمه أربعين يوما نطفة ثم علقه مثل ذلك ثم يكون مضغة مثل ذلك , ثم يرسل إليه الملك فينفخ فيه الروح , ويؤمر بأربع كلمات : بكتب رزقه , وأجله , وعمله , وشقي أم سعيد . فوالله الذي لا إله غيره إن أحدكم ليعمل بعمل أهل الجنة حتى ما يكون بينه وبينها إلا ذراع فيسبق عليه الكتاب فيعمل بعمل أهل النار , وإن أحدكم ليعمل بعمل أهل النار حتى ما يكون بينه وبينها إلا ذراع فيسبق عليه الكتاب فيعمل بعمل أهل الجنة

Dari Abu ‘Abdirrahman Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, bahwa Rasulullah telah bersabda, – dan beliau adalah orang yang jujur dan dibenarkan –“Sesungguhnya setiap kalian dikumpulkan penciptaannya dalam rahim ibunya selama 40 hari berupa nutfah, kemudian menjadi ‘alaqoh (segumpal darah) selama itu juga lalu menjadi mudhghoh (segumpal daging) selama itu juga, kemudian diutuslah malaikat untuk meniupkan ruh kepadanya lalu diperintahkan untuk menuliskan 4 hal: rezeki, ajal, amal dan celaka/bahagianya.

Prof DR Nasaruddin Umar ( Penganut Sufi Super Ilmiyyah ) : Berguru Dengan Alam Ghaib Itu Dimungkinkan. Katanya, Imam Ghazali Tidak Perlu Mencantumkan Sebuah Hadits Dalam Kitabnya (Shahih Atau Tidak) Sebab Langsung Meminta Konfirmasi Ke Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. Begitupun Ibnu Arabi Dengan Kitab Fushus Al Hikam.

May 30, 2016 
Kalau ingin mengenal seseorang, maka bacalah tulisan-tulisannya. Kali ini kita mencoba mengenali Prof Dr Nasaruddin Umar. Berdasarkan tulisan-tulisannya di Republika, kita dapati bahwa dia adalah seorang pengikut sufi.  Dalam salah satu tulisannya dia menulis bahwa Imam Al-Ghazali selalu meminta konfirmasi Rasulullah saw tentang hadith-hadith lemah dalam kitab Ihya’ Ulumuddin.

Saturday, May 28, 2016

Tinjauan Kritis Tentang Ceramah Tarawih (Dilakukan Di Tengah-Tengah Pelaksanaan Shalat Tarawih Secara Rutin)


Pertanyaan:

Apa hukum memberikan nasehat disela shalat tarawih, atau kadang dilakukan di tengah-tengah pelaksanaan shalat tarawih secara rutin?

Jawaban Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin:

Boikot Kurma Syi'ah Iran (Ijma’ Ulama Ahlus Sunnah Dunia) ! Atau Uang Anda Jadi Peluru Pembunuh Muslim Suriah Dan Irak !

Boikot Kurma Iran! atau Uang Anda Jadi Peluru Pembunuh Muslim Suriah

Seruan untuk memboikot produk Syiah Iran, pada dasarnya merupakan salah satu resolusi muktamar ulama Ahlus Sunnah digelar di Kairo, Mesir beberapa waktu lalu.
Dalam resolusi poin ke lima, disebutkan, “Seruan terhadap umat Islam untuk memboikot produk-produk Iran.”
Hal itu menyusul sikap Iran yang mengirimkan bantuan baik materi maupun militernya untuk mendukung Bashar Al-Assad membantai Muslim Suriah.

Penindasan ( Kekejaman ) Penguasa Kristen ( Dewan Inkuisisi Gereja Spanyol ) Terhadap Umat Islam Di Andalusia Pasca Jatuhnya Granada ( Kekejian Bashar Asaad Terhadap Ahlus Sunnah melebihi mereka )


Kisah Hidup Seorang Muslim Di BawahPenjajahan Penguasa Kristen Spanyol

Sebuah nostalgia. Andalusia, suatu daerah di Spanyol pernah cemerlang gemerlapan disinari oleh nur Islam. Pada saat itu benar-benar tumbuh nilai-nilai budaya dan peradaban dunia insani. Andalusia menjadi pusat sumber segala sumber ilmu pengetahuan. Filosof dan ilmuwan silih berganti bermunculan mewarnai kesegaran nafas Islami. Ilmu, budaya, dan iman tumbuh dalam simbiosa mutualistis (saling menghidupi dan saling mengisi). Semua itu tumbuh segar dari keaslian akar Islam yang menyinari Andalusia yang tercinta ini.

Menlu Turki : Mesir Bukan Lagi Negara Kuat Dan Tidak Mampu Memberi Manfaat Jika Masih Di Bawah Al Sisi

Dışişleri Bakanı Mevlüt Çavuşoğlu, çeşitli temaslarda bulunmak üzere geldiği Birleşik Arap Emirlikler (BAE) başkenti Abu Dabi'de mevkidaşı Şeyh Abdullah Bin Zayed El Nahyan ile bir araya geldi. ( Abdülhamid Hoşbaş - Anadolu Ajansı )
April 27, 2016
Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu mengatakan bahwa dunia Arab, Afrika dan Palestina membutuhkan Mesir menjadi pusat yang kuat di wilayah tersebut. Tetapi saat ini kondisi negara Mesir dalam keadaan sangat rapuh di bawah pemerintahan rezim Abdel-Fattah el-Sisi ini.

(Video) Ormas Islam Malaysia ( Negeri ASWAJA) Mengecam Iran Atas Penolakan Perjanjian Kesepakatan Haji ( Di Indonesia Diam Dan Pro-Syiah Iran )


May 27, 2016
Gabungan organisasi (pertubuhan) Islam Malaysia mengecam tindakan kerajaan Iran yang enggan menandatangani perjanjian kesepakatan pengurusan ibadah haji periode tahun 1437 Hijrah.

Tidak Ada Khalifah Dari Ahlul Bait Sampai Hari Kiamat Kecuali Imam Mahdi

Tidak ada Khalifah dari Ahlul Bait sampai hari kiamat kecuali Imam Mahdi


Kamis, 12 Ramadhan 1435 H / 10 Juli 2014 06:07 
Ibnu Katsir rahimahullah dalam Al Bidayah Wan Nihayah juz 11/398 menyebutkan :
“Dan di antara yang menjadi dalil bahwa mereka (Khilafah Daulah Fathimiyyah) adalah orang-orang yang memberikan pengakuan dusta (bahwa mereka adalah Ahlul Bait), sebagaimana disebutkan oleh para ulama yang terhormat itu dan para imam yang utama, dan bahwasanya mereka (Daulah Fathimiyyah) tidak memiliki hubungan nasab sama sekali dengan Ali bin Abi Thalib juga kepada Fathimah binti Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam sebagaimana pengakuan mereka. Adalah ucapan sahabat Abdullah bin Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhuma kepada Al Husain bin Ali bin Abi Thalib ketika akan berangkat ke Iraq, yaitu saat para penduduk kota Kuffah mengirimkan utusan kepada beliau dan berjanji akan memberikan bai’at kepadanya.

Keceriaan Wajah Binatang-Binatang Ini Lebih Enak Dipandang Dibanding Raut Wajah Penganut Syiah [Adzab, Karena Hasadnya Terhadap Sahabat/Istri Nabi ]

Hasil gambar untuk kucingHasil gambar untuk hewan tersenyum

Tinggalkan Hukum Waris Islami, Ikuti Perkembangan Zaman?

Tinggalkan Hukum Waris Islami, Ikuti Perkembangan Zaman?

Selasa, 24 Mei 2016 - 09:06 WIB
Perintah waris mengandung makna, orang yang beriman --lelaki atau perempuan-- di mana saja harus mengikuti ajaran Islam secara sepenuhnya
Oleh: Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc
“Tinggalkan hukum waris Islami, ikuti perkembangan zaman!” begitu kira-kira beberapa tanggapan keluarga Muslim ketika menghadapi persoalan pembagian warisan.

Friday, May 27, 2016

Hati Yang Bersih Dan Hakekat Cinta Kepada Allah


(Khotbah Jum’ah Masjid Nabawi 15 Shafar 1437 H)
Oleh: Asy-Syaikh Al-Hudzaifi hafizohullah
Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, Pelindung orang-orang shalih, Dia memberikan bimbingan taufiq kepada siapa saja yang dikehendakiNya atas anugerahNya dan rahmatNya sehingga jadilah orang tersebut beruntung. Dia biarkan orang yang dikehendakiNya mengurus dirinya sendiri atas keadilanNya dan kebijaksanaanNya sehingga orang tersebut menempuh selain jalur orang-orang yang beriman. Aku memuji Tuhanku, berterima kasih dan bertobat kepadaNya serta memohon ampunanNya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah semata, tidak ada sekutu bagiNya, Tuhan Yang Maha Benar dan Nyata. Aku bersaksi bahwa junjungan kita dan Nabi kita Muhammad adalah hambaNya dan RasulNya, yang senantasa benar janjinya dan terpercaya amanatnya.

Menyibak Tabir Syiah Kontemporer



Dulu saya pernah kepincut dengan gerakan syiah seperti Hizbullah dari Libanon dan juga tokohnya seperti Khomaini. Pertama kali buku syiah yang saya miliki dan saya baca adalah karya seorang ulama syiah asal Libanon, Muhammad Husain Fadhlullah, yang berjudul Islam dan Logika Kekuatan. Alasan saya membelinya adalah karena judul dan sinopsisnya yang menarik. Saat itu saya masih duduk dibangku SMA. Tanpa pikir panjang dan pengetahuan saya yang terbatas mengenai syiah, saya menelan isinya begitu saja.

Inilah Senjata Canggih Made In Amerika Di Tangan Mujahidin Suriah


Beberapa kali saya berdebat dengan orang syiah dan mereka yang bersimpati kepada syiah. Salah satu perdebatan saya seputar kondisi Suriah saat ini. Kata mereka, Amerika dan sekutunya telah mengadu domba antara orang Sunni dan Syiah.

Masalah Pengingkaran Syi’ah Terhadap Keturunan Al-Hasan Radhiyallahu ‘Anhu

Al-Hasan Radhiallahu anhu Tidak Mempunyai Keturunan[1]
Di antara ucapan mereka adalah bahwa Al-Hasan bin Ali tidak mempunyai penerus keturunan, bahwa keturunan beliau sudah tidak ada, dan bahwa tidak ada seorang pun dari penerus keturunannya yang laki-laki.

Amerika Bisa Memotong Bunga-Bunga, Tapi Tak Mampu Menahan Datangnya Musim Semi

Hasil gambar untuk memotong bunga

Awal Mei 2016, badan intelijen Amerika Serikat (CIA) mengunggah peristiwa pembunuhan Syaikh Usamah bin Ladin di Abbottabad melalui akun twitter. Dengan menggunakan tanda pagar #UBLRaid, CIA mengunggah cuitan menit per menit, termasuk foto Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sejumlah pejabat pemerintah AS saat menyaksikan penyerbuan tersebut. Sebagaimana diketahui, Syaikh Usamah dilaporkan terbunuh pada 2 Mei 2011 di Abbottabad, Pakistan.
“3:39 pm EDT – Usama Bin Ladin ditemukan di lantai tiga dan dibunuh #UBLRaid,” sebut salah satu cuitan.

Thursday, May 26, 2016

Siapakah Sufi ? Paham Sufi Dalam Timbangan Al-Qur’an Dan Assunnah

Hasil gambar untuk sufi

Oleh: Al-Ustadz Abu Abdillah Abdurrahman Mubarak ( Asy Syariah Edisi 055 ) 
Kelompok Shufiyah (Sufi) telah menyebar di dunia Islam, sehingga kaum muslimin pun terbagi dua dalam menyikapi mereka. Ada yang mendukung dan ada yang menentang. Agar seseorang bisa menentukan berada di pihak yang mana dan bisa menyikapi mereka dengan benar, hendaknya ia mengetahui hakikat shufiyah yang sebenarnya. Benarkah pengakuan mereka sebagai pengikut Al-Imam Asy-Syafi’i t? Apakah mereka sesuai dengan ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah?

Wednesday, May 25, 2016

K.H Said Aqil Siradj : Rajin Shalat Jamaah Dimasjid, Tahajjud, Dluha, Puasa Senin Kamis Dan Semisalnya, Menghormati Orang Tua, Menghormati Tamu/ Tetangga, Berprasangka baik, Menolong Orang, Dermawan Menginfaqkan Harta Sebesar 100 Juta, Belum Tentu Dirinya Seorang Sufi (Bukan Itu Ukuran Tasawuf ). Jadi Tasawwuf Itu Apa ? Secara Etimologi, Dicari Akar Katanya Sangat Sulit. Menghujat, Fitnah Orang ( Kelompok ), Menghalalkan Segala Cara ?


K.H Said Aqil Siradj: Tasawwuf Bukan Akhlakul Karimah, bukan katsratul ibadah, bukan pula ilmu hikmah. 
( Ya Allah kami tidak mampu memahaminya ! )

Tasawuf bukan akhlakul karimah, mengapa demikian? karena akhlakul karimah itu masih menilai suluk/perilaku lahiriyah. Misalnya menghormati orang tua, menghormati tamu, memulyakan menghormati tetangga, menolong orang dan sejenisnya, itu namanya akhlakul karimah.

Prof DR KH. Said Aqil Sirajd : Membandingkan (Penyebab) Dinasti Bani Umayyah hanya berkuasa selama 70 tahun ( Ikuti Syi'ah, Menghujat Muawiyah RA ) Dan Kerajaan Islam Di Spanyol Pernah Berkuasa Selama 800 Tahun ( Yang Melahirkan Ulama-Ulama Besar ) Dengan Indonesia (Menaklukan Imperium Majapahit) Dimana Islamnya Masih Bertahan Meskipun Belum Pernah Melahirkan Seorangpun Ulama Besar ?


Cuplikan sebagian ( tidak merubah makna ) :
Transkrip ceramah Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj (Ketua Umum PBNU saat ini) dalam acara Madrasah Karbala dan Asyura di serambi Masjid al-Mukhlishin Bojonegoro Jatim tahun 2002. Acara ini berlangsung selama sepuluh hari berturut-turut yang pada puncaknya yakni pada malam kesepuluh (Asyura) diadakan di lapangan sepakbola Singonoyo Sukorejo Bojonegoro. Inilah Madrasah Karbala dan Asyura pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh masyarakat NU dan Syiah secara guyub, harmonis dan terbuka untuk umum. Kami hadirkan Transkrip ini mudah-mudahan bermanfaat.

Tuesday, May 24, 2016

Pesawat Mesir Kemungkinan Besar Ditembak Jatuh Jet Israel. Kini, Rakyat Mesir Merindu Ikhwanul Muslimin


Kini, Rakyat Mesir Merindu Ikhwanul Muslimin

(1) Media Israel menyambut AsSisi dengan julukan "Sang Maestro" dan "Pahlawan". Jasa AsSisi tak bisa diraih agen Mossad manapun. Pembanding AsSisi hanyalah keluarga Assad di Syiria.

KH Afifuddin Muhajir: Pemikiran Said Aqil Merusak NU, Imam Al-Ghazali Dicap Batil


Kamis, 19 Mei 2016 23:45 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para kiai -terutama pengasuh pondok pesantren- kembali digegerkan pemikiran Prof Dr KH Said Aqil Sirodj yang menghukumi Imam al-Junaid al-Baghdadi dan Imam al-Ghazali sesat, rusak dan jauh dari Sunnah Nabi Muhamad SAW.

Lembaga HAM: 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah

Hasil gambar untuk kekejaman syiah di suriah

Damaskus – Sebuah laporan dirilis baru-baru ini menyebutkan bahwa sedikitnya 60.000 orang meninggal di penjara rezim Suriah, selama berlangsungnya konflik. Sebagian besar dari mereka disebutkan dalam keadaan memprihatinkan.

Kekejian Syiah Hizbulatta Menyiksa Bocah Pengungsi Suriah Dengan Anjing Ganas Peliharaannya ( Video )



Secara ekslusif admin Syiahindonesia.com memperoleh berita tentang penyiksaan sekaligus penghinaan yang dialami oleh pengungsi Suriah. Adapun aktor penyiksaan itu adalah anggota Syiah Hizbullah.


Nahasnya, penyiksaan itu dilakukan kepada seorang anak kecil yang masih muda belia.

Monday, May 23, 2016

Kenapa Ibadah Terasa Hambar? Keshalehan Bathin, Tinggalkan Yang Haram Sekalipun Dalam Keadaan Terdesak Dan Riya’ Mengancam Kita


Setiap dosa-dosa yang kita lakukan sebenarnya hanya akan memberi kesan kepada hati  kita. Hati akan berpenyakit dan dipenuhi oleh selaput hitam yang menutup pintu-pintu hidayah dan kebenaran. Untuk menghilangkan selaput hitam tersebut perlu kepada bertaubat dan beristighfar kepada Allah s.w.t dan sentiasa mengingati mati dan banyak membaca al-Qur'an. Firman Allah s.w.t maksudnya: “Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, nescaya Kami hapuskan kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (Syurga).” (Surah An-Nisa’ ayat 31)


Kenapa kebanyakan dari kita sangat tidak mudah untuk merasakan kenikmatan keimanan, lezatnya ketaatan, khusyuknya keperibadahan dan manisnya amal kebajikan? Pada umumnya kita masih menjalani sebuah ibadah itu dengan setengah-tengah atau mungkin lebih rendah lagi.

Sunday, May 22, 2016

Rahasia Kotor Iran Terbongkar Merencanakan Kegiatan Teroris Selama Haji. Mereka Berusaha meyakinkan Warga Iran Kunjungan Ke Tempat-Tempat Keagamaan Di Irak, Khususnya Najaf Dan Karbala, Dapat Menggantikan Haji Di Arab Saudi.

JEDDAH: Terlepas dari kenyataan bahwa penyidikan masih berlangsung, keterlibatan Iran dalam perencanaan kegiatan teroris selama haji telah ditunjukkan dengan pengakuan Kantor urusan haji Iran.

Pemimpin Tatar Krimea Sebut Nasib Putin Akan Berakhir Seperti Hitler ( Insya Allah )

Hasil gambar untuk PEMIMPIN Tatar Krimea, Mustafa Abduldzhemil Dzhemilev Kirimoglu
PEMIMPIN Tatar Krimea, Mustafa Abduldzhemil Dzhemilev Kirimoglu Jumat kemarin (20/5/2016) menyamakan presiden Rusia dengan Adolf Hitler. Dia mengatakan Vladimir Putin bisa menghadapi akhir yang sama dengan diktator Nazi tersebut.

Cara Goenawan Mohamad Jualan Marxisme Dan Merusak Agama

Hasil gambar untuk gunawan muhammad

BAGI yang belum tahu latar belakang Goenawan Mohamad (GM), mungkin terheran-heran dengan minatnya terhadap bacaan-bacaan dan pemikiran-pemikiran yang membincangkan soal Tuhan namun dengan orientasi yang meniadakan, meragukan, dan sejenisnya.

FBI: 94% Serangan Teroris Pelakunya Bukan Orang Islam

“Tidak semua orang Islam adalah teroris, namun (hampir) semua orang Islam adalah teroris”. Kalimat ini muncul akibat fenomena Islamophobia yang sering digelontorkan media-media sekuler.

Jenderal NATO Prediksi Perang Nuklir Lawan Rusia Pecah 2017 ( Kalau Benar, Adzab Atas Kezaliman Mereka )


Thursday, May 19, 2016 
LONDON - Mantan jenderal NATO, Sir Richard Shirreff memprediksi bahwa perang nuklir NATO melawan Rusia bisa pecah di negara-negara Baltik pada 2017. Prediksi itu dia tulis dalam buku fiksi yang oleh media Rusia dinilai sebagai skenario yang tidak masuk akal.

6 Bentuk Cinta dan Ittiba Kepada Nabi Muhammad SAW

6 Bentuk Cinta dan Ittiba Kepada Nabi Muhammad SAW

Oleh: Silmi Kafhah Hidayat
Sahabat VOA-Islam...
Nabi Muhammad SAW adalah Nabi  yang diutus oleh Allah SWT untuk memberikan petunjuk bagi umat manusia agar bisa hidup selamat di dunia dan akhirat. Nabi Muhammad SAW lahir di kota Mekkah pada tanggal 12 rabiulawal tahun gajah.

Survei Amnesty Sebut Warga Indonesia ( Islam Nusantara ) Paling Tak Ramah Kepada Pengungsi

SURVEI yang dirilis oleh organisasi pemerhati hak asasi manusia, Amnesty International, menunjukkan bahwa warga Cina, Jerman dan Inggris berada di peringkat teratas dari daftar warga dunia yang paling ramah terhadap pengungsi.

Orangtua Nabi Hidup Di Masa Fatrah?.. TIDAK,. Justru Orang Kafir Quraisy Sangat Paham Islam, Makanya Mereka Tidak Mau Masuk Islam

arab jahiliyah sudah mengenal Allah

Kafir Quraisy Juga Mengenal Allah dan 
Rajin Ibadah
Kaum muslimin, semoga Allah meneguhkan kita di atas Islam yang haq. Sesungguhnya salah satu penyebab utama kemunduran dan kelemahan umat Islam pada masa sekarang ini adalah karena mereka …

Friday, May 20, 2016

Menlu Arab Saudi : Suriah Akan Bebas dari Assad, Baik Dengan Diplomasi Atau Dengan Kekuatan. Sebut Plan B, Jika Bashar Assad Tak Patuhi Gencatan Senjata

Arab Saudi Sebut Plan B, Jika Bashar Assad Tak Patuhi Gencatan Senjata
Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel Al Jubeir

Arab Saudi Sebut Plan B, Jika Bashar Assad Tak Patuhi Gencatan Senjata

Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel Al Jubeir mengatakan bahwa jika Bashar Assad tak mematuhi upaya gencatan senjata, maka akan dicari alternatif lain di Suriah. Dia menyebut alternatif itu dengan “plan B”.

Sepak Terjang Barat Saat Memimpin Dunia. Melawan Jihadis, Perang Yang Membingungkan

Amerika SerikatTentara AS

Sepak Terjang Barat saat Memimpin Dunia

Pihak Barat, dalam hal ini diwakili oleh Amerika Serikat, berulang kali menjalankan kebijakan-kebijakan yang justru berakhir kontra produktif. Noam Chomsky, profesor di Universitas Teknologi Massachusets membeberkan kebijakan yang telah dicanangkan Barat tersebut, disertai implikasi atas dampak yang terjadi karenanya.

Assasins; Pasukan Khusus Syiah, Pembantai Umat Islam Ahlussunnah


Oleh : Rizki Ridyasmara
Penulisan sejarah tentang Perang Salib sampai hari ini masih menyisakan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Salah satunya tentang peranan kaum Hashyashyin, sebuah sekte (ordo) khusus pembunuh dari kelompok Ismailiyah-Qaramithah, salah satu cabang dari kelompok Syiah di bawah Dinasti Fathimiyah.

Abu Aqil : “Hanya Dua Hal, Kemenangan Atau Syahadah”

“Hanya Dua Hal, Kemenangan atau Syahadah”

Abu Aqil, seorang shahabat Anshar, adalah di antara yang pertama terluka pada hari Yamamah. Dia terluka karena anak panah menancap di antara bahu dan jantungnya. Tusukan itu cukup dalam tapi tidak mematikan. Ia pun mampu mengeluarkan anak panah tesebut.

Thursday, May 19, 2016

Komunisme Dan Syi’ah Sama-Sama Ancaman Bagi Agama Dan Bangsa. Wasiat Khumaini: Terus Perangi Islam Sampai Mereka Menjadi Negara Syiah. Kh Prof Ali Musthafa Ya’qub: Syiah Lebih Bahaya Daripada Komunis

KOMUNISME DAN SYI’AH SAMA-SAMA ANCAMAN BAGI AGAMA DAN BANGSA

Komunisme Dan Syi’ah Sama-Sama Ancaman Bagi Agama Dan Bangsa.

“Kini, perang proksi tentu lebih canggih dan tersistematis. Masih ingat Revolusi Februari 1979 di Iran? Apabila Rusia dengan Revolusi Bolshevik 1917, melalui jaringan Komunis Internasional (Komintern),berhasil mengekspor paham komunisme ke seluruh dunia; Iran dengan Revolusi Februari 1979 yan digerakkan oleh Khomeini, pun menebarkan pemahaman Syiah ke seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Wednesday, May 18, 2016

Mengapa Iran Menolak Haji Tahun 1437 H?

17 May 2016 
Agus Hasan Bashori
mungkin Anda sudah mendengar bagaimana Iran mendramatisir soal haji dan menjadikannya sebagai issu politiknya untuk mencoreng negara Saudi Arabia. apakah yang sebenarnya terjadi? apakah Saudi yang melarang jamaah haji dari Iran? ataukah Iran yang menghalangi jamaah haji Iran?

Kritik Ilmiyyah Terhadap Pemikiran Dr. Muh. Quraish Shihab (Bagian 2)

17 May 2016     
Pada edisi lalu, telah kita bahas beberapa contoh ketimpangan pandangan Dr. Muhammad Quraish Shihab dalam masalah aqidah. Adapun pada edisi ini pembahasan kita lanjutkan dengan beberapa contoh ketimpangan pemikirannya dalam hadits dan fiqih.

Penjelasan Ulama Sunni Al Asy’ariy Asy Syafi’i Tentang Konflik Suriah

Konflik Suriah masih terus berlanjut, ratusan ribu saudara-saudara kita kaum Muslimin Suriah dibunuh oleh rezim Bashar Assad sang jagal. Puluhan ribu rakyat Muslim Suriah hilang tanpa kabar dan sebagiannya terkepung tanpa makanan dan sumber kehidupan yang layak.

Tuesday, May 17, 2016

Akidah Syiah Dari Sumber Langsung Kitab-Kitab Utama Karya Panutan Syiah Sendiri ( Bagian 2 )

makam%2Babu%2Bluluah
Makam Abu Luluah, dihormati dan disanjung-sanjung oleh Syiah

Seperti inilah Syiah Mengagung-Agungkan Abu Lu'luah 
(Pembunuh Umar RA)

Kebencian kaum Syiah kepada sahabat Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, Umar bin Khattab radhiyallahu anhu, yang setan pun takut sama beliau telah sangat memuncak, bahkan untuk mengekspresikan kebencian mereka kepadanya dibuatkan satu hari raya khusus untuk mengenang kematiannya, na'udzubillah min dzalik. Bahkan pembunuh Umar bin Khattab, Abu Lu'luah Al-Majusi sangat dimuliakan oleh pemerintah Iran, kuburannya sangat diagungkan bak istana yang sangat megah.[1]