Friday, July 10, 2015

Biadab !! Pesta Tasyakuran (Perayaan) Syiah Atas “Kebinasaan Ibunda Kaum Mukminin Aisyah rodiallohu ‘anha dalam Api Neraka”!!

Dilaporkan Oleh: Mamduh Farhan al-Buhairi


PERHATIKAN MENIT KE:
.  05:00-05:13
.  05:50-05:56
.  18:47-19:09
.  36:24-36:29
.  37:09- sampai akhir
Pada tanggal 17 Ramadhan 1431 H yang lalu, di saat kaum muslimin di seluruh penjuru dunia menyibukkan diri untuk beribadah di bulan Ramadhan yang mulia, guna mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta’ala dengan ibadah dan ketaatan yang paling dicintai seperti shalat dan puasa, umat Islam dikejutkan dengan adanya perayaan besar yang dilakukan oleh masyarakat Syi’ah Dua Belas Imam di London, Inggris. Acara keji itu dipimpin oleh sejumlah ulama Syi’ah dari berbagai negeri Arab dan non-Arab yang dikepalai oleh Yasir al-Habib. Perayaan itu dilakukan untuk memperingati “kebinasaan” ‘Aisyah di dalam api neraka –wal’iyadzu billah-. Untuk pertama kalinya Syi’ah berani secara terang-terangan melakukan perbuatan nista tersebut. Dahulu mereka melakukan taqiyah yang itu merupakah aqidah suci dalam agama mereka.

Ibn Katsir : Pemakaman Jenazah Ali bin Abi Thalib r.a

Oleh : Aburedza
Dimanakah makam Ali bin Abi Thalib r.a  ? Membaca Al BidayahWan Nihayah karangan Ibn Katsir (w 774H)  kita akan menemui kelainan.
Tempat_suci_Imam_Ali_as

Cukupkah Sebutan MUSLIM Saja, Atau AHLUSUNNAH Saja, Tanpa Embel-embel lain nya? Untuk Saat Ini, TIDAK CUKUP,. Kenapa? " Islam Nusantara,Naudzubillahi mindzalik?!"

Sebut Saja Muslim, Bukan Salafy
Allah telah menamakan kita Muslim, lalu mengapa menisbatkan diri kepada Salaf?
Keraguan ini telah dijawab dengan sangat indah oleh Imam Al-Albani dalam diskusinya dengan seseorang pada topik ini, direkam dalam kaset dengan judul “Saya Salafi” (Ana Salafi), dan berikut adalah pemaparan bagian penting dari diskusi tersebut.
Syaikh Al-Albani: “Jika ditanyakan kepadamu, “Apa madzhabmu?”, apa jawaban anda?
Penanya: “Saya seorang 
Muslim”
Syaikh Al-Albani: “Itu tidak cukup.”
Penanya: “Allah telah menamakan kita dengan sebutan Muslim“,
lalu penanya membacakan ayat Allah Subhanahu Wata’ala(yang artinya) “Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu (QS Al-Hajj [22] : 78)

Tokoh Syiah Houthi yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?

Abdul Karim al Khiwani (Muslim World Journal)
Sebuah broadcast beredar di sejumlah grup WhatsApp. “Allahuakbar. Salah satu pimpinan Syiah Houthi ini mengancam akan menyerang Ka’bah di musim haji tahun ini. Allah binasakan dia terlebih dahulu di hari pertama serangan Arab Saudi dan Koalisi,” demikian bunyi pesan itu disertai foto mayat Abdul Karim al-Khiwani.

Mengikuti Langkah Sang Nabi Muhammad Saw Menuju Kejayaan Islam [ Bukan Mengikuti Islam Nusantara ]

islamgif
Masih terngiang dalam ingatan, sebuah sejarah tentang lika-liku perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan Islam. Hinaan, cercaan, bahkan lemparan dan pukulan merupakan hal biasa yang selalu menyertai hari-hari dakwah beliau saw.

Dua puluh tiga tahun berada di tengah ombang ambingbadai lautan perjuangan, menahan serpihan karang yang dilemparkan oleh kecamuk lautan jihad fisabillah, menghujani tubuh para pejuang hingga tak hentinya bercucuran darah. Kemudian dilanjutkan oleh generasi sahabat yang masih setia dan kokoh dalam kapal perjuangan. Lalu setelahnya disambung lagi pada masa khilafah Bani Umayyah, kemudian diteruskan oleh Khilafah Abbasiyah dan seterusnya, kemudian pada akhirnya sampailah kepada kita yang kurang lebih berada lima belas abad setelah kepergiannya Nabi Muhammad SAW. Dan berikutnya akan lahir generasi yang melanjutkan perjuangan kita mempertahankan Aqidah ini, Insya Allah.

Mengapa Ulama Syiah Sangat Perhatian dengan Taqiyah?

Mengapa Ulama Syiah Sangat Perhatian dengan Taqiyah?
Oleh: Ustadz Syafruddin Ramly, Lc.
Taqiyyah adalah pondasi terpenting dalam idiologi syiah. Hal itu disebabkan oleh beberapa hal:
  1. Syiah menjadikan taqiyyah sebagai sarana untuk membunglon diri agar dapat masuk jauh ke dalam kelompok sosial atau masyarakat tertentu tanpa dapat dideteksi bahaya keberadaan mereka. Karena akidah dan ideologi mereka benar-benar berlawanan dengan akidah kaum muslimin. Begitu juga dengan tujuan sekte Syiah yang sangat kotor yaitu ingin menjatuhkan negara-negara Muslim dan mencegah serta menghalangi perkembangan Islam. Oleh karena itu mereka harus melakukannnya dengan diam-diam agar tidak terbongkar, khususnya ketika kondisi mereka masih lemah dan pendukungnya masih sedikit. Namun, jika mereka sudah kuat dan berkuasa mereka akan memperlihatkan jati dirinya, jika tidak mereka akan terus berlindung dibalik taqiyyah dan akan terus berdusta.

Apresiasi Raja Saudi, Bayi Yaman Selatan Banyak Dinamai “Salman”

Yaman Dukung Salman
Ratusan keluarga yang menamai anaknya dengan nama Raja Salman adalah sebagai apresiasi atas dukungan KSA kepada Perlawanan Rakyat Selatan sehingga mampu mengalahkan pasukan kudeta, “Houthi dan pro-Saleh Ali” di sebagian besar wilayah provinsi Dalea beberapa minggu yang lalu.

Mengapa Syiah Begitu Akrab Dengan Non Muslim ( Mendukung Pemimpin dari Non Muslim ) ?

Oleh: Ustadz Syafruddin Ramly, Lc.
Masih ingatkan pemilu terakhir kemarin?
Di saat Ummat Islam dan partai-partai Islam bersatu dalam sebuah koalisi yang merekomendasikan untuk memilih presiden harapan ummat, maka syiahpun berkoalisi dengan partai-partai dan koalisi yang anti-Islam dan tempat berlindungnya para non muslim, liberal, sekuler, pendukung dolly, waria, raja-raja koruptor, dan bahkan PKI; untuk memilih calon presiden yang sudah diwanti-wanti oleh tokoh-tokoh Islam agar tidak dipilih memimpin rakyat Indonesia karena akan memberi dampak negatif buat mayoritas kaum muslimin, Islam dan NKRI.

Apakah Yang Di Seludup Oleh Syiah Ke Dalam Sejarah Islam ( Malaysia )

Oleh  Shaikh Soleh bin Abdullah al-Muhaisin,
Dekan Fakulti Dakwah dan Usuluddin, Universiti Islam Madinah.
Sesungguhnya segala pujian untuk Allah. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan daripada-Nya, meminta keampunan-Nya, meminta petunjuk-Nya dan kami meminta perlindungan dengan Allah daripada kejahatan diri kami dan amalan-amalan kami yang buruk. Sesiapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka dia terpimpin dan sesiapa yang disesatkan Allah maka tiada yang dapat memimpinnya. Saya bersaksi bahawa tiada tuhan selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahawa Nabi Muhammad adalah hamba dan pesuruh Allah. Semoga Allah menselawati Baginda, kaum keluarga dan para sahabat Baginda.

Perbedaan Said Aqil Siradj ( Islam Nusantara ) dan Muslim Turki ( Manhaj Salaf ) Dalam Penindasan Muslim di Cina dan Uighur, Terkait Duit !! ( Ghirahnya Lenyap )

"Islam Nusantara" duit Segala-galanya dengan segala cara”, "Islam Manhaj Salafush-shalih" Ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Entah mengapa Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj bersikap lunak terhadap Cina. Diduga pemberian santunan Duta Besar Republik Rakyat Cina untuk Indonesia Xie Feng kepada 500 anak yatim piatu dan santri NU menjadi sebabnya.