Saturday, January 16, 2016

Majusyi’ah Iran Sebabkan Satu Juta Kematian Di Timur Tengah

Iran Sebabkan Satu Juta Kematian di Timur Tengah

Sabtu, 16 Januari 2016 - 14:42 WIB
Teheran telah memberikan senjata dan uang kepada 30 kelompok dengan lebih dari 200.000 anggota di negara-negara Timur Tengah.
Iran telah mempersenjatai dan mendukung kelompok-kelompok teror di Suriah, Irak, Lebanon, dan Yaman, kata seorang ahli keamanan.

Nasehat Yang Berharga

Hasil gambar

Inilah di antara tulisan terbaik Syekh Ali Thanthawi Mesir Rahimahullah:
Pada saat engkau mati,
janganlah kau bersedih.
Jangan pedulikan jasadmu yang sudah mulai layu,
karena kaum muslimin akan mengurus jasadmu.
Mereka akan melucuti pakaianmu,
memandikanmu dan mengkafanimu lalu membawamu
ke tempatmu yang baru, kuburan.
Akan ada banyak orang yang mengantarkan jenazahmu
bahkan mereka akan meninggalkan pekerjaan nya untuk ikut menguburkanmu.

Indonesia Telah Masuk Dalam Perangkap Iran

Hasil gambar untuk iran

Keuntungan Iran Lebih Banyak Dari Indonesia. Indonesia Masuk Perangkap Iran?!!!
1. Indonesia membuka hubungan ekonomi dengan Iran untuk mendapatkan uang, tapi Iran bukan hanya untuk mendapatkan uang, melainkan juga:
2. untuk ekspansi revolusi iran , untuk mendakwahkan syiah, pengaruh politik atau bahkan wilayah baru yang loyal pada Iran.
3. Orang atau negara yang memiliki missi kecil akan dimakan oleh :  orang atau negara yang memiliki missi besar.
4. Itulah nasib yang dikhawatirkan menimpa indonesia negri sunni (Ahlus sunnah) terbesar di dunia. .

Mantan Direktur CIA Sebut Perang Di Irak Dan Suriah Akan Berlangsung Hingga 20 Tahun Kedepan

ISIS junior 3

Kamis, 4 Rabiul Akhir 1437 H / 14 Januari 2016 08:30 WIB
Mantan direktur badan intelejen Amerika Serikat “CIA”, Michael Morrell, menyatakan bahwa perang koalisi internasional melawan organisasi Negara Islam dan kelompok mujahidin lainnya di Irak dan Suriah akan berlanjut hingga kurun waktu 10-20 tahun mendatang.
Prediksi ini dikatakan Michael Morrell dalam rapat dengar pendapat dengan Komite Angkatan Bersenjata di Parlemen AS pada hari Selasa (12/01) kemarin.

Hanya Kurang Dari 20% Wilayah Yaman Yang Masih Dikuasai Syi’ah Houthi ( 8 Bulan Lalu 80 %, Keberhasilan Luar Biasa ). Persengkokolan Iran Dan Syiah Houthi Di Yaman Pasti Akan Berakhir. Raja Salman : Palestina Dan Suriah Babak Selanjutnya


Hanya Kurang dari 20% Wilayah Yaman yang Masih Dikuasai Syi’ah Houthi

January 11, 2016
Pangeran Arab Saudi, Muhammed bin Salman membuat pernyataan tentang klaim terbaru pencapaian koalisi Arab dalam operasi militernya di Yaman melawan pemberontak Syi’ah Houthi dan sekutunya dari loyalis mantan diktator Abdullah Shaleh.
Pangeran Ibnu Salman menyatakan bahwa “tujuan pertama” operasi militer di Yaman sudah tercapai.

Persentase Umat Islam di Indonesia Jadi 85 Persen ( Data lain dibawah 85 % ). Tahun 2035 Jumlah Umat Kristen Indonesia Diprediksi akan lebih Banyak dari Muslim (Kemana Aja Ulamanya, Kerjanya Menghujat “Wahhabi” ?)

Persentase Umat Islam di Indonesia Jadi 85 Persen

Membongkar Megaproyek Tsunami Kristenisasi Di Indonesia. Kenapa Tidak Terjadi Di Negara Arab Dan Pakistan ? Musibah Dasyat Di Tahun 2035 ! (Bagian I)
Membongkar Megaproyek Tsunami Kristenisasi Di Indonesia. Kenapa Tidak Terjadi Di Negara Arab Dan Pakistan ? Musibah Dasyat Di Tahun 2035 ! (Bagian 2)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/11/membongkar-megaproyek-tsunami_27.html

Pelajari dan implementasikan disertasi Ustadz Dr.Syafiq Riza Hasan Basalamah,M.A, berjudul Juhuudu Al Muassasaat wal Hai’aat Al Islaamiyyah Fi Indonesia Fi At Tashoddi Li At Tanshiir (Peran Organisasi dan Lembaga Islam di Indonesia Dalam Membendung Kristenisasi) Beliau Menyelesaikan studi Doctoralnya di Universitas Islam Madinah, dengan predikat Mumtaz ‘Ala Darajah Syaraf Al ula (Summa Cumlaude).Diwasiatkan oleh Dewan Sidang, bahwa disertasinya yang berbahasa Arab untuk dicetak di Arab Saudi.

Enam Televisi Syiah Ini Ternyata Disiarkan Dari Israel. Syiah=Zionis Yahudi ! Propagandakan Al-Qur’an Versi Majusyiah, Untuk Membenarkan Aneksasi Yahudi Terhadap Al-Quds/Jerusalem !

Ilustrasi. (islammemo)

Kamuflase Syiah di Gaza Dan al-Quds ( Palestina ) ! Bisakah ummat Islam mengandalkan Syi'ah untuk bebaskan al-Quds ?

10/01/16 | 15:01
Tel Aviv. Sebuah situs yang memonitor pergerakan satelit di seluruh dunia menyebutkan, ada enam stasiun televisi Iran yang bergenre agama dan disiarkan ke dunia Arab ternyata siarannya berasal dari Tel Aviv, Israel.

Selama 2015, AS Jatuhkan Puluhan Ribu Bom Ke Negara-Negara Muslim ( Masih berhalakan Amerika ? )


Selama 2015, AS Jatuhkan Puluhan Ribu Bom Ke Negara-Negara Muslim

Rabu, 13/01/2016 21:48:07 |
Anggota senior Dewan Hubungan Luar Negeri AS, Micah Zenko, baru-baru ini merilis negara-negara yang paling banyak mendapatkan “hadiah” bom dari Amerika Serikat (AS). Tercatat dalam rilis tersebut, negara yang paling banyak menjadi korban keganasan rudal-rudal AS adalah Suriah dan Iraq.

Syiah Iran Salah Tidak Mau Ngalah, Dan Beragam Reaksi

Hasil gambar untuk syiah iran

Abu hamzah
6 januari 2015
Setelah Saudi Arabia menghukum warganya sendiri yang terbukti bersalah berdasarkan syariat Islam dan undang-undang negara, Syiah protes dan intervensi bahkan melakukan perusakan dan penjarahan terhadap kedutaan Saudi di Teheran dan Konsulat Saudi di Masyhad Iran.
Maka Saudi memutus hubungan diplomasi dengan iran dan mengusir semua diplomat Iran dari Saudi. Dan melaporkan kepada PBB pelanggaran Iran tersebut.

Ekonomi Terancam Hancur, Rusia Melonggarkan Sanksi Terhadap Turki. Ya Allah Ya Rabb, Hancurkanlah Melebihi Penderitaan Umat Muslim Suriah

Hasil gambar untuk putin

Ekonomi terancam hancur, Rusia melonggarkan sanksi terhadap Turki

January 16, 2016
Ketika mencoba untuk menghukum ekonomi Turki dengan memberlakukan sanksi, pemerintah Rusia akhirnya menyerah setelah ekonominya berada di ambang kehancuran.
Setelah menghadapi kesulitan di berbagai sektor mulai dari tekstil sampai otomotif, dari makanan sampai konstruksi karena sanksi terhadap Turki, pemerintah Rusia berencana untuk meringankan sanksi terhadap perusahaan Turki.

Sambut Imam Mahdi, 200.000 Pemuda Syiah Siap Lakukan ‘Perang Suci’. Pernyataan Jenderal Mohammad Ali Ja’fari Sebagai Bukti Pengakuan Keterlibatan Iran Dalam Berbagai Konflik Sekterian Di Kawasan Timur Tengah.

200 Ribu Pasukan Elit Hadapi Islam
Kerajaan Persia akan hancur, dan takkan ada lagi Raja Persia setelahnya. Kekaisaran Romawi juga akan hancur, dan tak ada lagi Kaisar Romawi setelahnya. Kalian akan membagi harta simpanan mereka di jalan Allah. Karena itu, perang adalah tipu daya.” (HR Bukhari dan Muslim)

Kamis, 3 Rabiul Akhir 1437 H / 14 Januari 2016 16:35
Komandan Garda Revolusi Iran Jafari mengatakan bahwa 200.000 pemuda Syiah siap untuk melakukan peperangan suci untuk menyambut kedatangan Imam al Mahdi (versi Syiah), lansir kantor berita Anadolu, Rabu (13/1) mengutip Fars News Agency.
Berbicara dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Islam untuk Kajian Strategis, sebuah lembaga think tank Iran, Jafari menegaskan, puluhan ribu pemuda Syiah bersenjata telah dilatih untuk melaksanakan “jihad” di Suriah, Irak, Afghanistan, Pakistan dan Yaman dalam menyambut Imam Mahdi.

Takut Leher Assad Di Gorok Pejuang Suriah, Rusia Persiapkan Suaka Untuk Bashar Assad ( Tidak Mungkin Rusia Bisa Menang Di Suriah ! )

Rusia Persiapkan Suaka untuk Bashar Assad

Perang Suriah 2016: Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyatakan bahwa dirinya siap untuk memberikan suaka bagi Presiden Syiah Bashar Al Assad, jika nantinya Assad dan Rusia akan kalah dalam perang melawan pejuang revolusioner di Suriah ( Insya Allah segera kalah dan terhina ! )

Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)

Mukjizat sabda Rasulullah, Iran tak pernah menang perang
Suasana pemakaman mayat tentara Rafidhah dari Iran

Mukjizat sabda Rasulullah, Iran tak pernah menang perang

Iran, negara dengan penganut Syiah terbesar, tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan. Ternyata hal ini telah dikabarkan kepada kita jauh-jauh hari oleh Rasulullah melalui sabdanya.

Habib Rizieq: Jangan Salahkan Ahlussunnah Sembelih Syiah ( Di ""Hasan Syahatah"Kan)

Indonesia Perlu Terapkan Hukuman Berat Bagi Penghina/Penghujat Sahabat dan Istri Nabi, Baik Lisan Maupun tulisan [ Jangan Sampai di "hasan syahatah"kan]