Friday, July 27, 2018

Dapat Peringatan Dari MUI Pusat, MUI Sumbar Tetap Kukuh Tolak Islam Nusantara, Al-’Ulama Waratsatil Anbiya (In Sya Allah).



By Moslem Today 2018-07-27
Keputusan MUI Sumbar menolak konsep Islam Nusantara mendapat peringatan dari MUI Pusat. Wakil Ketua Umum MUI Pusat, Zainut Tauhid dalam pernyataannya mengatakan bahwa penolakan konsep ‘Islam Nusantara’ oleh MUI Sumbar menyalahi khittah dan jati diri MUI.

Monday, July 23, 2018

Alhamdulillah, MUI Sumatera Barat Tolak (Mengharamkan) "Islam Nusantara" ! Satu-Satunya MUI Provinsi Yang Tegas Dan Kredibel (Haq). Bagaimana Sikap MUI Pusat ?


Mengakui Disertai Dengan Keyakinan "Islam Nusantara Adalah Agama Yang Sejati, Sedangkan Islam Arab Itu Adalah Agama Penjajah", Dan Telah Sampainya Hujah Yang Haq, Maka Bisa Membatalkan Keislaman.

Resmi, MUI Sumatera Barat Tolak "Islam Nusantara"

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Barat beserta MUI kabupaten dan kota se-Sumbar menyatakan Islam Nusantara tidak dibutuhkan di Ranah Minang.

Mengakui Disertai Dengan Keyakinan "Islam Nusantara Adalah Agama Yang Sejati, Sedangkan Islam Arab Itu Adalah Agama Penjajah", Dan Telah Sampainya Hujah Yang Haq, Maka Bisa Membatalkan Keislaman.

Hasil gambar untuk islam nusantara

Silahkan baca  puluhan artikel menarik dibawah

Meyakini adanya petunjuk yang lebih sempurna dari Sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Orang yang meyakini bahwa ada petunjuk lain yang lebih sempurna dari petunjuk Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, atau orang meyakini bahwa ada hukum lain yang lebih baik daripada hukum Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, seperti orang-orang yang lebih memilih hukum-hukum Thaghut daripada hukum Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka ia telah kafir.
Termasuk juga di dalamnya adalah orang-orang yang meyakini bahwa peraturan dan undang-undang yang dibuat manusia lebih afdhal (utama) daripada sya’riat Islam, atau orang meyakini bahwa hukum Islam tidak relevan (sesuai) lagi untuk diterapkan di zaman sekarang ini, atau orang meyakini bahwa Islam sebagai sebab ketertinggalan ummat. Termasuk juga orang-orang yang berpendapat bahwa pelaksanaan hukum potong tangan bagi pencuri, atau hukum rajam bagi orang yang (sudah menikah lalu) berzina sudah tidak sesuai lagi di zaman sekarang.

MK Tolak Gugatan Jemaah Ahmadiyah Soal Pasal Penodaan Agama. Yurisprudensi Untuk “Perusak Syariat Islam Lainnya” Yang Menghujat , Memodifikasi Dan Menolak “Kearaban” Islam Dan Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam”.

Hasil gambar untuk ahmadiyah bukan islamHasil gambar untuk syiah membaca al quran
Yang lainnya ?

Setelah belasan kali sidang sejak 24 Agustus 2017, Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (23/7/2018) akhirnya memutuskan Judicial Review UU No. 1/PNPS/1965 yang diajukan pihak Ahmadiyah.
Komunitas Ahmadiyah dalam hal ini mengajukan uji materi (Judicial Review) terhadap UU No. 1/PNPS/1965 tentang penistaan dan penodaan agama. Komunitas Ahmadiyah memohon tafsir bersyarat atas UU PNPS tersebut, terutama yang berkait dengan Pasal 1, Pasal 2 dan Pasal 3.

Sunday, July 15, 2018

17 Tahun Perang Gak Kelar-Kelar, As Akan Negosiasi Langsung Dengan Taliban (Perang Vietnam 18 Tahun). Uni Soviet Dengan Personal Dan Peralatan Militer Sangat Besar, Frustrasi Dan Terhina Dari Afghanistan (10 Tahun Invasi). Di Suriah, Rusia Akan Lebih “Terjerembab” Dan Bangkrut (3 Tahun Invasi Langsung)

Hasil gambar untuk uni soviet afghanistan

Mujahidin yang bertempur di Syam (Suriah) keturunan Para Sahabat Nabi yang Mulia, Keimanan dan keberkahan Penduduknya yang dipuji Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam (tidak termasuk kufar Syi’ah). Sahabat yang Mulia Umar Ibnu Chotob RA, Salahuddin al Ayyubi dan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah ditempat yang sama mempercundangi Musuh-musuh Besar umat Islam. Ucapan Nabi “Tempat berkumpulnya kaum muslimin di pertempuran besar ada di bumi Syaam dan akan dimenangkannya”.
Afghanistan pada saat itu berbatasan langsung (panjang) dengan komunis Uni Sovyet (USSR), juga Tetangga Komunis Cina dan Negeri Syi’ah Majusi Iran. Tetangga Pendudukung hanya Pakistan. Sedang Suriah (Syams) dikandang Negara Arab, sangat mudah masuknya Mujahidin Arab dan lainnya. Bagi Arab dan Islam, memerangi Rafidhah (Alawit) dan membebaskan Bumi Syam, kewajiban Agama sesuai Hadits Nabi terkait Syam. Super Rafidhah Alawit Cuma 8 % , tidak mungkin bisa memenangi perang ! dan yang terpenting, Pembebasan Syam akan membebaskan Jerusalem (al Aqsha). jihad mereka sama dengan Ghirah Jihad Sahabat Nabi (in sya Allah). Rusia selama tujuh tahun hanya menguasai lima puluh prosen (50%), harus mengeluarkan biaya besar. Lebih mudah mempercundangi Rusia

Kondisi Suriah Saat Ini, Hampir Sama Dengan Yang Dialami Syaikhul Islam Di Zamannya, Musuh Kembali Bersekutu, Sejak Dari Bangsa Mongol (Tar Tar), Berbagai Suku Turki, Persia, Orang-Orang Sejenis Dengan Mereka Yang Murtad, Dari Kalangan Kristen Armenia Dan Lain-Lain.
Subhanallah Walhamdulillah, Mujahidin Ahlus Sunnah (Non-Sekuler) Syam Bisa Bertahan Tujuh Tahun Menghadapi Ekpansi Bangsa Asing Adi Kuasa Komunis Rusia- Kufar Barat- Majusyi’ah Iran- Tentara Rezim Bengis Syiah Nushairiyah Bashar Al-Assad- Turki.
Hadits Shahih Tentang Peperangan Besar Di Negeri Syaam Dan Keutamaannya, Terutama Damaskus Dan Ghuuthah. Nabi Nabi : ‘Benteng Kaum Muslimin Pada Hari-Hari Peperangan Dahsyat/Besar Adalah Damaskus”
Taliban (Muridnya Ulama Syam) : Sekuat Apapun, Musuh Akan Pulang Dengan Tangan Kosong. Juga Di Syam (Suriah), Gerombolan Komunis Dan Syi’ah Akan Kalah (In Sha Allah).
Akankah Suriah Akan Menjadi Afghanistan Kedua Bagi Rusia/Putin?
Frustrasi dan Minim Dukungan, Rusia Mungkin Segera Keluar dari Suriah (segerakan, Ya Rabb)

Saturday, July 14, 2018

Mayoritas Warga Arab Nilai Israel, Amerika Serikat Dan Iran (Majusi Syi’ah) Sebagai Ancaman Terbesar Keamanan Nasional Mereka.


Hasil survei terbaru yang diterbitkan oleh Arab Centre for Research and Policy Studies mengungkapkan bahwa mayoritas warga Arab menilai Israel, Amerika Serikat dan Iran sebagai ancaman terbesar bagi keamanan nasional mereka.

Friday, July 13, 2018

Slogan Anti Arab Dalam Perspektif Syar’i


IslAm NUSantara, Anti Arab Atau Cenderung Anti Islam ? Obsesi Romatisme Kejayaan Nusantara Kerajaan Majapahit.
IslAm NUSantara (Abul Jauzaa’). Gus Najih Maimoen : Islam Nusantara Akan Mengembalikan Pada Kemusyrikan.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar orang-orang yang membagi Islam menjadi Islam Arab dan Islam Indonesia. Para pengusung ide ini seringkali memisahkan agama Islam dari hal-hal yang berbau Arab. Seolah Islam Arab itu sesuatu yang perlu dijauhi, lebih lanjut lagi mereka terkadang mengklaim sebuah ajaran Islam sebagai budaya Arab dan menolaknya karena itu budaya Arab.

Thursday, July 12, 2018

Sikap Seorang Muslim Terhadap Negara Saudi Dengan Tanah Haramnya. Video Sumpah Setia Prajurit Kerajaan Arab Saudi.

Sumpah Setia Prajurit Kerajaan Arab Saudi

Bandingkan Pidato Pelantikan Presiden Erdogan Dan Raja Salman. Bersumpah Dimakam Yang Mulia (Mustafa Kemal Ataturk, Tokoh Anti Islam Dan Arab). Tahun 2005 (Juga Di Tahun 2016) Erdogan Bertemu Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (Penjagal Bangsa Palestina Di Sabra-Shatila) Di Jerusalem. Di Akherat Anda Bersama Pilihan Yang Anda Cintai.

Sikap Seorang Muslim Terhadap Negara Saudi Dengan Tanah Haramnya. Video Sumpah Setia Prajurit Kerajaan Arab Saudi.

Tuesday, July 10, 2018

Bandingkan Pidato Pelantikan Presiden Erdogan Dan Raja Salman. Bersumpah Dimakam Yang Mulia (Mustafa Kemal Ataturk, Tokoh Anti Islam Dan Arab). Tahun 2005 (Juga Di Tahun 2016) Erdogan Bertemu Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (Penjagal Bangsa Palestina Di Sabra-Shatila) Di Jerusalem. Di Akherat Anda Bersama Pilihan Yang Anda Cintai.

Image result for video al quran

Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ? Tersingkapnya Misteri Dibalik Deklarasi Trump Bahwa Yerusalem Al-Quds Adalah Ibukota Israel. Tampaknya Presiden AS bukan yang pertama “menyadari” bahwa Yerusalem adalah ibu kota entitas Zionis, yang ternyata dia telah didahului oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Yang lucu adalah Qatar (tentu saja Ikhwanul_Muslimin) & Iran menganggapnya sebagai pahlawan nasional yang membela kepentingan Palestina. Faktanya dia adalah orang pertama yang menjualnya! Pada tahun 2005 Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (penjagal bangsa Palestina di Sabra-Shatila) mengatakan kepada Erdogan:
“Selamat datang di (Yerusalem Ibukota Israel) !!!
28 Juni 2016 Presiden Erdogan Akui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, Alih-alih menyebut Tel Aviv sebagai Ibukota Israel, bahkan Yerusalem Al-Quds jelas-jelas dinyatakan oleh Turki (sebagai Ibukota Israel) dalam dokumen perjanjian ini.
Persetujuan tentang pemulihan hubungan diplomatik antara Israel dan Turki:
“Perjanjian ditandatangani antara Israel dan Turki pada tanggal 28 Juni 2016, di Ankara dan Yerusalem al-Quds dalam bahasa Turki, Ibrani dan Inggris.” Erdogan telah menjual Yerusalem kepada Yahudi dan menjual Suriah pada Iran.
Lebih lengkap, silahkan buka sumber dibawah ini :
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah
Turki, Negeri Penduduk  Islam Pertama yang mengakui Negara Zionis Israel (1950), yang saat ini Punya Hubungan Diplomatik, Kerjasama Industri Militer dan Penerbangan, Menempatkan kuasanya di Jerusalem serta dapat memiliki Pesawat Tempur Super Canggih F-35 dengan persetujuan Negara Zionis Israel.

Saturday, July 7, 2018

Perbanyak Baca Shalawat Sesuai Tuntunan Dari Rasul-Nya Yang Mulia Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wa Sallam (Hadits Shahih Dan Sharih).

Hasil gambar untuk shalawat
Keutamaan Shalawat, dan 8 lafadz shalawat yg diajarkan Rasulullah..

Inilah Lafadz Shalawat Yang Diajarkan Oleh Rasulullah, Jangan Bershalawat Dengan Shalawat mari bershalawatBuatan Manusia Sehebat Apapun Tokoh Tersebut

عن أنس بن مالك قال:قال رسول الله : «مَن صلَّى عليَّ صلاةً واحدةً ، صَلى اللهُ عليه عَشْرَ صَلَوَاتٍ، وحُطَّتْ عنه عَشْرُ خَطياتٍ ، ورُفِعَتْ له عَشْرُ دَرَجَاتٍ»

رواه النسائي وأحمد وغيرهما وهو حديث صحيح.

Dari Anas bin malik radhiallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak)”

Friday, July 6, 2018

Dauroh-19 Batu, Malang : Persatuan Berdasarkan Al-Qur’an Dan As-Sunnah Sesuai Jalan Salafush Shalih. Pesan Mendalam Syaikh Prof. Sindi Dalam Sambutannya. Menatap Langsung Akhlak Para Ulama Rabbani.



Ini 10 Rekomendasi Multaqo Dai dan Ulama V di Jakarta 
(Jumat 06/07)
2. Untuk mencapai persatuan dan kesatuan di antara umat. Perlu berpegang kepada Al-Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman yang komprehensif dan terintegrasi yang sejalan dengan kaidah-kaidah ilmiah dan praktis yang telah disusun oleh para ulama otoritatif dari masa ke masa.
Pemahaman yang komprehensif dan terintegrasi yang sejalan dengan kaidah-kaidah ilmiah dan praktis ? Sulit dipahami. kenapa bukan sejalan dengan kaidah-kaidah ilmiah dengan dalil yang Shahih dan Sharih ?
Siapa Ulama Otoritatif (multi tafsir), Bukan Pemahaman Para Sahabat Nabi dan Tiga Generasi terbaik setelah Nabi ?
Kenapa ditaruh di point (2), point (1) tidak mungkin bisa dilaksanakan jika point (2) tidak bisa diimplementasikan secara syar’i.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

«خَيْرُ النَّاسِ قَرْنِي، ثُمَّ الَّذِينَ يَلُونَهُمْ، ثُمَّ الَّذِينَ يَلُونَهُمْ»

Artinya,“Sebaik-baik manusia adalah yang hidup pada masaku, kemudian manusia yang hidup pada masa berikutnya, kemudian manusia yang hidup pada masa berikutnya.” (HR. Bukhari (2652), Muslim (2533))

Wajibnya Mengikuti Salafush Shalih
a. Dalil Dari Al Qur’anul Karim

Wednesday, July 4, 2018

Persatuan Demi Ambisi Kekuasaan Munafiqun ? Persatuan 72 Golongan Atau Dengan Syi’ah ? Gemar Persekusi Dan Kedengkian Terhadap Golongan Tertentu ? Membela Kekejaman Rafidhah Bashar Assadis ? Menerima Aqidah Gado-Gado Atau Keluar Dari Surat Al An’am 153 ?

Hasil gambar untuk pertemuan ulama dan da"i

Ketahuilah –semoga Allah merahmatimu- bahwa jalan yang menjamin nikmat Islam bagimu hanya satu, tidak bercabang. Allah telah menetapkan keberuntungan hanya untuk satu golongan saja. Allah berfirman.
أُوْلاَئِكَ حِزْبُ اللهِ أَلآَإِنَّ حِزْبَ اللهِ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan Allah itulah golongan yang beruntung. [Al Mujadalah:22].
Dan Dia (Allah) menetapkan kemenangan hanya untuk mereka pula. Allah berfirman.
وَمَن يَتَوَلَّ اللهَ وَرَسُولَهُ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا فَإِنَّ حِزْبَ اللهِ هُمُ الْغَالِبُونَ
Dan barangsiapa mengambil Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti menang. [Al Maidah:56].
Bagaimanapun, jika anda mencari dalam kitab Allah dan Sunnah Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, maka anda tidak akan menemukan di dalamnya (dalil, Red.) pengkotak-kotakan umat kepada jama’ah-jama’ah, partai-partai atau golongan-golongan, kecuali perbuatan itu dicela dan tercela. Allah berfirman.
وَلاَتَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ . مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ
Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka, dan mereka menjadi beberapa golongan.Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. [Ar Rum:31-32].
Bagaimana mungkin Allah mengakui dan melegitimasi perpecahan ummat, setelah Dia memelihara mereka dengan tali (agama)Nya? Lagi pula, Allah telah melepaskan tanggung jawab NabiNya -Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam - atas umatnya, manakala mereka berpecah-belah, dan (dia) mengancam mereka atas perpecahan tersebut. Allah berfirman.
إِنَّ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا لَسْتَ مِنْهُمْ فِي شَىْءٍ إِنَّمَآأَمْرُهُمْ إِلَى اللهِ ثُمَّ يُنَبِئُهُم بِمَا كَانُوا يَفْعَلُونَ
Sesungguhnya orang-orang yang memecah-belah agamanya dan mereka (terpecah) menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu terhadap mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah (terserah) kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat. [Al An’am:159].
Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalanNya. [Al An’am:153].

Monday, July 2, 2018

Mahathir (Malaysia) Hina Al Qur’an (Persis YCS) Dan Imam Bukhari, Paksa Suni Harus Terima Syi’ah Sebagai Muslim (Mazhab Islam). Mat Sabu, Penganut Syiah Militan.


Mahathir Hina Imam Bukhari – Kata Imam Bukhari Yang Paling Banyak Tolak Hadith

23 April, 2018 
Dalam menyokong seseorang untuk menjadi pemimpin, kita perlu tahu fahaman ideologi dan aqidahnya. Kita tidak mahu mengangkat pemimpin yang zalim berdasarkan Surah Lukman ayat 13 – Apa Ertinya Zalim Yang Azim?
Ketika menjawab tuduhan yang mengatakan bahawa beliau seorang penganut ANTI-HADITH, Mahathir mengatakan bahawa sebenarnya dia tidak banyak tolak Hadith.

Sunday, July 1, 2018

List Of Articles [3001-4000 Post]

Rekam Jejak Hipokrit Erdogan

Benarkah Sultan Abdul Hamid II Menolak Tawaran Herzl ? Membuktikan Hubungan Utsmani Dengan Zionis Yahudi (2)
Disertasi Doktoral Yang Ditulis Oleh Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. Di Universitas Ummul Quro Makkah Tentang Imam Al-Ghazali - Ibnu ‘Arobi - Al-Junaid
Prof.Dr. KH. Said Aqil Husein Al Munawar, MA : Gurunya Dan Ulama Mutakhirin, Bisa Ketemu Nabi (Keadaan Sadar) Untuk Check Kebenaran Hadits Atau Sebelum Nulis Kitab"
Mungkinkah Bertemu Nabi Dalam Keadaan Sadar, Bahasan Lengkap Hadits Bukhari (6993, 6994, 6996, 6997). Keyakinan ini bisa menyebabkan kesesatan dan kemusyrikan
Tersebarnya Sufi Utsmani Dan Lahirnya Muhammad Bin Abdul Wahab
500 Tahun Menjajah Arab, Bahasa Turki Tertolak, Bukan Menjadi Sumber Peradaban, Bahkan Bahasa Arab Urutan 4 Bahasa Dunia.
Mitos Arab Saudi Memberontak Daulah Utsmaniyah
Hakekat Kejahatan Daulah Utsmaniyah Dalam Sejarah Arab
Diin Syamsuddin Promosikan (Taqrib) Sunni- Syiah Di ICC Jakarta, Al-Azhar Mesir Dan Ulama Besar Sebelumnya Ditipu Syiah !
Allah Tampakan Kebusukan Erdogan, Ancam Arab Saudi, Tipikal Kekejaman Otoman Terhadap Diriyah Dan Madinah
Dagelan Seri 2 : Erdogan (Turki) Vs Zionis Israel.
Presiden Erdogan Bersumpah Dengan “Kehormatan (Selain Nama Allah)”
Di Makah, Jamaah Umrah Turki Mengikuti Perilaku Barbar Majusi Rafidhah Iran
Majusi Rafidhah Iran Lebih Berbahaya (Terhadap Islam Dan Kaum Muslimin) Dari Yahudi Dan Nasrani. Turki (Erdogan) Dan Zionis Israel Sama Bahayanya Terhadap Arab (Saudi)
Kebodohan Syi’ah (Takfiri Tulen) Menyembunyikan Taqiyah. Uji DNA Di Iran Dan Pakistan, Mereka Bukan Keturunan Ali RA - Fathimah RA. Agama Syi’ah Mulai Terbentuk (Terorganisir) Pada Akhir Abad 3 H.
Kandidar Doktor Di Perancis Gemar Memanipulasi Penderitaan Rakyat Palestina, Dengan Retorikanya Membela Rafidah Iran.
Mengapa Turki Segera Mengakui Negara Zionis Israel, Saat Arab Sedang Berperang, Serta Erdogan Mengunjungi Makam Pendiri Zionisme Di Jerusalem ?
Untuk Pendengki “Pelayan Al Haramain Dan Ulama Madinah” : Pesawat Israel Melintas Udara Saudi, Berkhianat Terhadap Palestina?
Sejarah Berdarah Daulah Utsmani Di Semenanjung Arab
Turki VS Saudi Arabia, Antum Pilih Mana ?
Pembebasan Arab Saudi Melawan Penjajah Otoman (Utsmaniyah), Jatuh Dua Kali (Abad 18 M) Dan Kemudian Bangkit (Awal Abad 19 M), Banyak Ulama Madinah Yang Dibunuh
Turki Utsmani Memecah Belah Umat Islam, Kekacauan Dan Perpecahan (Pelaksanaan Sholat) Yang Di Masjidil Haram
Lorong Utsman Bin ‘Affan Di Masjidil Haram Dibangun Pada Era Daulah Utsmaniyah ?
Sejarah Najd Dan Hubungannya Dengan Daulah ‘Utsmaniyyah
Arab Saudi : Normalisasi Hubungan Dengan Israel adalah Pembentukan Negara Palestina Dengan Yerusalem Sebagai Ibu Kotanya. Tidak Ada Satupun Pemimpin Negara Arab (Official) Yang Mengakui (Menginjak) Jerusalem, Kecuali Erdogan (Turki).
“Trio Penghancur” Palestina Dan Pendukung Aktif Zionis Israel Sejak Berdirinya : Iran- Turki – “Qatar”
Daulah Utsmaniyah Memerangi Kerajaan Arab Saudi, Imam Abdullah Bin Saud Diarak Dan Dipertontonkan Dijalan-Jalan Kota Istanbul, Lalu Dibunuh Dan Disalib Di Halaman AYA SOFIA.
Safar Berlik: Sejarah Memilukan Penjajahan Utsmani Atas Rakyat Arab. Al-Haramain Pada Masa Turki Utsmani Dan Arab Saudi
Kerjasama Ekonomi Zionis Israel - Turki
Ali Khamenei Dan ICC Jakarta (Iran) Fitnah (Hujat) Sahabat Nabi
Reaksi Warga Palestina Diminta Bakar Bendera Saudi Dengan Dibayar 100 Dollar. Turki Dan Iran, Adu Domba Bangsa Arab (Palestina)
Index “Turki Utsmani”
Index “Shalahuddin Al-Ayyubi”
Penyimpangan Perjuangan, Berawal Dari Kerusakan Aqidah
Hakikat Daulah ‘Utsmaniyyah (Turki Utsmani) Dalam Pandangan Tauhid
Serangan Media-Media Anti Arab Saudi (Islamic Center Of Gravity) Terhadap Muhammad Bin Salman (Sindonews Dll) Terkait Sa’ad Al-Jabri, Kamuflase Menyerang Islam
Erdogan Akan Membebaskan Masjid Al Aqsa ??? Video Hubungan Erdogan Dengan Zionis Israel
Index “Turki (Erdogan)- Zionis Israel - Majusi Rafidhah Iran – Komunis Rusia”

Serangan Erdogan Ke Arab Saudi: "Kapan Kita Akan Mendengar Suara Anda?"

Kedengkian Anis Matta (Ketum Gelora) Terhadap Negeri Tauhid Arab Saudi. Sepak Terjang Erdogan (Turki) Di Libia, Suriah, Irak, Kurdi Sejalan Dengan Zionis Israel, Bisa Bantah Hipotesa Ini ?
Al-Ahsa, Wilayah Timur Saudi, Tempat Hajar Aswad Disembunyikan Kelompok Qaramithah
Kejahatan Erdogan (Turki) Terhadap Negeri Tauhid Saudi Arabia Dan Kamuflase Hubungannya Dengan Zionis Israel.
Najd (Fitnah Masyriq, Tanduk Setan) Di Iraq !!
Jamaah Dablegh (Pembangkang), Berlandaskan Dalil Dan Akal Yang Bathil.
Erdogan (Turki’Suf) – Zionis Yahudi Simbiosis Mutualisme. Kedengkiannya Bersama MajuSyi’ Iran Terhadap Negeri Tauhid Saudi. Suriah (Syam) Hancur Oleh Bangsa Non Arab.
Pribumi (Arab) Asli Yaman (Handramaut) Yang Sudah Menetap Sejak Awal Islam Dan Dipuji Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam
Kepada Ustadz Abdul Somad, Adi Hidayat, Arrazy Hasyim, Buya Yahya, Haikal Hassan, Habib Rizieq Shihab, Habib Umar Hafidz, Habib Ali Zaenal Abidin Al-Hamid, Syekh Ali Jaber, Gus muwafiq, Gus Baha, Sayyid Alwi, Simak Bahasan Lengkap, Haq Dan Syar’I Terkait Perayaan Maulid Dan Pemahaman Bid’ah. Ancaman Allah Bagi Yang Menyembunyikan Ilmu (QS. Al-Baqarah : 159-160).
Investigasi BBC : Sejumlah Ulama Syiah Melacurkan Gadis-Gadis Tak Berdaya Dalam Skema Kawin Kontrak
Dr. H. Haedar Nashir, M.Si (Ketua Umum Muhamadiyah) : Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahullah Tokoh Mujadid Akbar
Presiden Chechnya : Siapapun Yang Menyerang Arab Saudi Akan Berhadapan Dengan Milyaran Umat Islam Se-Dunia Dan Meminta Maaf Atas Kejahatan Muktamar Sufi Aswaja Sedunia Yang Menghujat Salafiyyah !!
Asy’ariyyun Gagal Faham Tentang Tauhid Dibagi 3 (Tiga)