Saturday, March 30, 2019

Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) : Membahas Apapun, Jawabannya (Ngalor Ngidul) Menghujat Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah, Syaikh Muhammad Abdul Wahab, Syaikh Al Albani. Taqiyaher Teh Botol Tulen.


Kenapa Syiah Membenci Ibnu Taimiyah ?
Keluar Dari Aswaja (Oleh Zon Jonggol, Mutiara Zuhud). Silahkan Review Dengan Artikel Dilamurkha. Apakah Merujuk Pada Dalil Yang Shahih Dan Sharih ?
Imam Ibnu Taimiyah: Ulama Ahlussunnah Dan Murabbi Agung
Zon Jonggol (Yulizon Amansyah)

Zulkarnain El Madury 30 November 2013   22:50
Adz-Dzhabi As-Syaafii, beliau berkata ;

Friday, March 29, 2019

Eks-Jenderal India: Pakistan Menangkan Perang Ke-5

Hasil gambar untuk pakistan india

Mantan komandan satuan lapangan India, Syed Ata Hasnain, telah mengakui bahwa Islamabad telah mengalahkan New Delhi dalam perang hibrida, lansir Sputnik, Sabtu (30/3/2019).

Thursday, March 28, 2019

Mengenal Hakekat Jatidiri Seseorang. Dakwah Rasul, Mencabut Jahiliyah Sampai Ke Akarnya.



Al-Manhajus Salaf telah menjelaskan dalam Islam ini cara² untuk mengenal jati diri & hakekat yang ada pada diri seseorang seraca umum, yakni mengenalnya berdasarkan apa yang ia tampakkan secara zhahir, baik melalui ucapannya maupun dengan perbuatannya.

Diantaranya adalah:

Wednesday, March 27, 2019

Ya Rabb : Brutal! 160 Muslim Tewas Dibantai, Wanita Hamil Dan Anak-Anak Dibakar. Berjalan Menuju Kematian (2). Jangan Lupakan Keganasan Terdasyat Sepanjang Masa Syi’ah Bashar Assad !

Mali, Attaque Meurtrière Dans Un Village Peul

Berjalan menuju kematian: Mengungkap kasus pembunuhan perempuan dan anak-anak di Kamerun (405 Comments)

Belum kering air mata untuk korban pembantaian di dua masjid di Selandia Baru yang menewaskan 49 orang, umat Islam kembali berduka.Sebanyak 134 penduduk muslim tewas dibantai di rumah mereka di desa Ogossagou dan Welingara, Mali pada hari Sabtu dinihari (23/3) waktu setempat.
Menurut PBB, wanita hamil dan anak-anak ikut dibunuh. Beberapa korban dibakar hidup-hidup di dalam rumah mereka.
Pelaku pembantauan diduga milisi etnik Dogon. Kelompok ini menyerang desa etnis Peuhl yang marpritas berpenduduk muslim sesaat sebelum fajar pada hari Sabtu, pekan lalu.

Wednesday, March 20, 2019

Yahudi Dan Syiah (Dr. Ihsan Ilahi Dhahir)


Sejak dahulu bangsa Yahudi sudah dikenal sebagai biang pemalsu kitab-kitab suci yang diwahyukan oleh Allah swt. Kitab Taurat yang dibawa oleh nabi Musa as telah diacak-acak dan sirsak habis hingga menjadi kitab yang sama sekali tidak bernilai lagi. Begitu juga dengan kitab Injil, telah mereka campuri dengan karya para Hakhom. Terhadap Al-Quran mereka tidak mampu berbuat apa-apa karena semua yang ada dalam Al-Quran sangat autentik dan tak mungkin dipalsukan walau satu huruf pun. Allah Subhanahu wa Ta’ala sendiri yang menjamin kesucian kitab Al-Quran ini.

Tuesday, March 19, 2019

Terungkap! Alasan Dibalik Serangan Teror Selandia Baru ! Jangan Sebarkan Videonya !

(2,189 Comments)


Pada 15 Maret 2019, seorang teroris menembaki dua masjid di Christchurch. Lima puluh orang dipastikan tewas, menjadikan ini penembakan massal paling mematikan di Selandia Baru. Dua perangkat peledak improvisasi ditemukan di mobil pelaku yang diduga setelah itu dihentikan oleh polisi. Jadi apa motifnya, apa alasan dia melakukannya? Ini video ini yang akan kita analisis motifnya.

Jangan Sebarkan Video Peristiwa Selandia Baru. 
Ini Alasannya (2,366 Comments)

Saturday, March 16, 2019

Rusia (Komunis), Rezim Syi’ah Ghulat Dan Turki (Sufi=Syi’ah) Gempur Idlib (Ahlus Sunnah) Habis-Habisan. Ya Rabb Binasakanlah Musuh-musuh Islam.

Hasil gambar untuk Dibantu Rusia, Rezim Suriah gempur Idlib habis-habisan

Peristiwa Lama, Konspirasi Syi’ah Dan Sufi (Saat Ini Dibantu Komunis) Untuk Menjajah Arab (Syam) Dan Menyerang Ahlus Sunnah.
Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)
Keberhasilan Ataturkisme Erdogan Bersama Penjajah Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran Melucuti Senjata Dan Jihad Mujahidin Ahlus Sunnah Suriah. 18.000 Ahlus Sunnah Dibunuh Penjajah Komunis Rusia.
Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ?
Turki Yang Sekuler Tulen Akan Hancur (Bersama Sekutunya Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran) Karena Adzab, Terlibat Konspirasi Pembantaian Keturunan Sahabat Nabi Di Suriah (85 % Ahlus Sunnah, Keimanannya Dipuji Nabi, Negeri Para Ulama Salaf).
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.

Thursday, March 7, 2019

Tahayul Dan Kurafat, Kedustaan Atas Nama Syariat. Kejahilan Yang Tidak Dilakukan Oleh Tiga Generasi Terbaik Setelah Nabi.



Meyakini bahwasanya ruh Nabi hadir (gentayangan) dalam acara maulid yang dirayakannya.
Melihat langsung Rasulullah hadir dalam majelisnya, para jamaahnya histeris.
Menyatakan bahwa kuburan rasulullah bergoyang saat kedatangannya, dan Rasulullah bangkit dari kubur karena dia.
Orang tertentu bisa melihat orang yang telah meninggal jadi rebutan bidadari di akherat.
Khurafat seseorang   yang menyatakan orang tertentu yang sudah meninggal, dialam barzah (kubur) masih hidup. Seperti Rasululllah waktu Isra Mi’raj bisa bertemu dan berdialog dengan Nabi sebelumnya.
●Menyatakan meski di dalam Alam Kubur Wali Songo tetap berdakwah.
Ngarang bebas ala sufi- tidak tidur 33 Tahun
●Pesan Nabi Muhammad dalam mimpi terkait masalah ormas.
Sesorang dimasa kontemporer mengaku menerima hadist langsung dari Rasulullah.
Cerita dusta menyaksikan tangan Rasulullah keluar disaksikan 12000 orang.
Mengaku bertemu dengan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam (dalam keadaan terjaga), Nabi mencium lututnya.
Melihat Nabi keluar dari kuburannya dan mengantarnya sampai keranjangnya, seluruh sahabat Nabi dan seluruh istri-istri Nabi juga bertemu dengannya (dalam keadaan terjaga ?)
●Meyakini seseorang tertentu pakunya pulau jawa.
●Meniru-niru mukjijat Nabi seperti kisah kambing yang nurut (menyerahkan diri) mau dipotong.
●Pengalaman bertemu dengan jin dari azraq.
Seseorang ulama (?) memiliki kesaktian ghaib luar biasa dan paling menggemparkan Dunia.
●Khurafat Batu Qur’an (Al Qur’an menjadi batu), dan dijadikan tempat Tawaf.
Ngarang Bebas ala sufi (Bid'ah Lovers), Ijazah amalan anti mati.
Lebih Mudah Bertemu Nabi Muhammad SAW dari pada para wali.
●Seseorang memiliki Siwak lebih hebat dari keris Presiden dan seisi dunia, sebab pemberian nabi.
Seseorang yang sehari-hari bertelanjang dada, mengurung diri di dalam kamar kurang lebih 15 tahun tanpa makan dan minum, dianggap sebagai wali Allah.
●Seseorang hanya memakai sarung dan loncat kedalam sumur, seketika yang tertinggal hanya sarungnya saja yang ada disumur, begitu dicari ternyata beliau sudah berada di makam sambil memeluk batu nisannya. Oleh kaum sufi yang difitnah sebagai Wali Allah dan banyak yang sowan (tawasul minta berkah).
●Ada wali, sewaktu adzan magrib berkumandang, membawa gitar dan teriak-teriak tepat di depan musalah, pada saat jamaah akan melangsungkan salat maghrib.
●Wali yang mempunyai kebiasaan membuang uang ratusan juta hingga milyaran ke lautan. 
Dari Mekah Ke Cirebon Naik Punggung Ikan Hiu.

Apa itu Takhayul dan Khurafat ?

Takhayul dan Khurafat
Apa itu khurafat dan takhayyul? Mohon dijelaskan. Terima kasih.
Jawab:
Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, wa ba’du,
Kita akan lihat pengertian masing-masing dari sisi penggunaan bahasa.
Khurafat, menurut Ibnul Mandzur,
والخُرافةُ الحديثُ الـمُسْتَمْلَحُ من الكذِبِ. وقالوا: حديث خُرافةَ

Khurafat adalah berita yang dibumbuhi dengan kedustaan. Masyarakat menyebut, ‘Beritanya khurafat’
Kemudian beliau menyebutkan latar belakang istilah ini,

ذكر ابن الكلبي في قولهم حديثُ خُرافة أَنَّ خُرافةَ من بني عُذْرَةَ أَو من جُهَيْنةَ، اخْتَطَفَتْه الجِنُّ ثم رجع إلى قومه فكان يُحَدِّثُ بأَحاديثَ مـما رأي يَعْجَبُ منها الناسُ؛ فكذَّبوه فجرى على أَلْسُنِ الناس: حديث خُرافةَ

Tuesday, March 5, 2019

“Kamu Tidak Akan Mendapati Suatu Kaum Yang Beriman Kepada Allah Dan Hari Akhir, Saling Berkasih-Sayang Dengan Orang-Orang Yang Menentang Allah Dan Rasul-Nya Sekalipun Orang-Orang Itu Adalah Bapak-Bapak Atau Anak-Anak Atau Saudara-Saudara Atau Keluarga Mereka” [QS. Al-Mujaadalah : 22].



Daftar Artikel :
Persatuan (Lagi)
Rincian Memanggil dengan kata “Wahai Orang Kafir”
Tahukah Anda, Apa Yang Paling Dibenci Orang Kafir? 
Bukti Toleransi Islam Terhadap Agama Lainnya
Toleransi Bukan Berarti Korbankan Akidah
Benarkah Kata Kafir Digunakan Hanya di Mekkah?

Persatuan (Lagi)

Abu Al-Jauzaa'
Nabi bersabda:

لاَ يَحِلُّ دَمُ امْرِئٍ مُسْلِمٍ يَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَأَنِّى رَسُولُ اللَّهِ إِلاَّ بِإِحْدَى ثَلاَثٍ الثَّيِّبُ الزَّانِ وَالنَّفْسُ بِالنَّفْسِ وَالتَّارِكُ لِدِينِهِ الْمُفَارِقُ لِلْجَمَاعَةِ

“Tidak halal darah seorang muslim yang bersaksi bahwasannya tidak ada tuhan yang berhak untuk diibadai melainkan Allah dan bersaksi bahwasannya aku adalah utusan Allah; kecuali dengan dengan satu diantara tiga perkara : (1) orang yang pernah menikah lalu berzina; (2) jiwa dibalas dengan jiwa, dan (3) orang yang meninggalkan agamanya (murtad), yang memisahkan diri dari jama’ah” [Diriwayatkan oleh Muslim no. 1676].

Sunday, March 3, 2019

Barangsiapa Yang Tidak Mengkafirkan Orang Yang Telah Dikafirkan Allah Dan Rasul-Nya ﷺ, Maka Ia Kafir Karena Mendustakan Allah Dan Rasul-Nya ﷺ.



Datar Artikel :
Tidak Mengkafirkan Orang Kafir
Penjelasan Kaidah: Barangsiapa Tidak Mengkafirkan Orang Kafir, Dia Menjadi Kafir
Tidak Mengkafirkan Orang Kafir Adalah Kekufuran
Penghapusan Kata Kafir dan Potensi Kaburnya Wala’ dan Bara’
Bolehkah Kita Mencintai Orang Kafir ?
Tidak Boleh Memulai Salam Kepada Orang Kafir
Apakah Orang Kafir akan Dihisab di Akhirat?
Takut Dikuasai Kaum Kafir?

Tidak Mengkafirkan Orang Kafir

Diposting oleh Abu Al-Jauzaa
Dalam kitab Nawaaqidlul-Islaam karya Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdil-Wahhaab rahimahullah, ini merupakan pembatal keislaman ketiga yang secara tekstual berbunyi:
من لم يكفر المشركين أو شك في كفرهم أو صحح مذهبهم كفر
“Barangsiapa yang tidak mengkafirkan orang-orang musyrik atau ragu akan kekafiran mereka atau membenarkan madzhab mereka, maka kafir”.
Yang dimaksud dengan kesyirikan dan kekafiran ini adalah kesyirikan dan kekafiran yang sangat jelas lagi diketahui kemunkarannya. Barangsiapa yang mengetahui kekufuran atau kesyirikan seseorang yang telah tetap/shahih kekufurannya berdasarkan nash, serta tidak ada perselisihan tentang perbuatan atau perkataannya tersebut merupakan kekufuran; kemudian ia tidak mengkafirkannya atau abstain atau ragu akan kekufurannya, maka ia kafir. Siapa saja yang telah ditetapkan oleh Al-Qur’an dan As-Sunnah tentang kekafirannya, maka wajib bagi kita untuk mengkafirkannya. Barangsiapa yang tidak mengkafirkan orang yang telah dikafirkan Allah dan Rasul-Nya , maka ia kafir karena mendustakan Allah dan Rasul-Nya . Adapun orang yang (malah) membenarkan madzhab (agama) mereka, maka ini bentuk pendustaan yang lebih parah daripada yang sebelumnya karena pembenaran merupakan ‘penambahan’ dari bentuk pendustaan terhadap firman Allah ta’ala dan sabda Nabi , serta penghalalan (istihlaal) terhadap apa yang diharamkan Allah.