Wednesday, August 22, 2018

Keluarga Nabi Dalam Pandangan Al-Qur’an Dan As Sunnah.

Hasil gambar untuk ahlul bait menurut al quran dan as sunnah

Pembahasan Ahlul-Bait menjadi pembahasan yang cukup penting untuk dikupas, karena ada di antara kaum muslimin yang berlebih-lebihan dalam mencintai seperti Syi’ah Rafidlah, dan di antara mereka ada yang berlebih-lebihan dalam membenci dan memusuhi seperti Nawaashib. Adapun golongan pertengahan di antara dua sisi ekstrim tersebut adalah Ahlus-Sunnah. Ahlus-Sunnah adalah ahlul-wasath. Mereka mencintai Ahlul-Bait menurut apa yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya.

Tuesday, August 21, 2018

HR. Bukhari No. 5787 Dan HR. Abu Daud No. 4095 : “Kain Yang Berada Di Bawah Mata Kaki (Isbal) Itu Berada Di Neraka.”

Hasil gambar untuk celana dibawah mata kaki

1. Hukum Celana Di Bawah 
Mata Kaki



Mungkin sebagian orang sering menemukan di sekitarnya orang-orang yang celananya di atas mata kaki (cingkrang). Bahkan ada yang mencemoohnya dengan menggelarinya sebagai ‘celana kebanjiran’. Pembahasan kali ini –insya Allah- akan sedikit membahas mengenai cara berpakaian seperti ini apakah memang pakaian ini merupakan ajaran Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam atau bukan.

Tuesday, August 7, 2018

Islam Yang Aneh : Ketika Adat Dan Aqidah Bercampur, Lihat Kerusakannya. Kita Akan Seperti Ini ?


Mungkin Anda pernah mendengar tentang Putri Campa yang hidup di zaman Majapahit ? Video ini adalah kisah tentang Islam yang nyleneh dari bumi Champa (sekarang Vietnam), dimana masyarakatnya masih memegang teguh adat budaya zaman kerajaan Hindu yang mirip dengan adat-adat di Jawa. Akibat dari asimilasi berbagai budaya dan agama di wilayah sekitarnya, agama Islam yang dianut masyarakat Champa sekarang sudah tidak bisa dibilang Islam lagi, tetapi menjadi Islam yang aneh. Semoga bermanfaat.

Monday, August 6, 2018

Dunia Diciptakan Karena Nur (Cahaya) Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam? Apakah Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam Diciptakan Dari Cahaya?

Dunia Diciptakan Karena Nur (Cahaya) Nabi Mhuhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam?

Ustadz DR Ali Musri Semjan Putra MA.
Proses tashfiyah dan tarbiyah , pemurnian ajaran Islam dan mendidik umat dengan ajaran yang sesuai dengan syariat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , harus tetap menjadi langkah acuan dalam mendakwahkan Islam. Hal ini dikarenakan masih ada keyakinan-keyakinan tidak benar yang merasuki kalbu umat. Bak rumah yang berpondasi rusak, maka aqidah yang tidak sesuai dengan ajaran Nabi ini pun akhirnya merusak umat dan berperan besar dalam menimbulkan perpecahan demi perpecahan. Di antara aqidah yang diyakini kebenarannya, padahal merupakan aqidah yang salah, aqidah Nur Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam .

Rusia Di Suriah Akan Bernasib Sama (Mujahidin Keturunan Para Sahabat Nabi Dan Keimanannya Dipuji Nabi, Gurunya Mujahidin Thaliban). Tanpa Pasukan Khusus, Mujahidin Thaliban Kalahkan Pasukan Khusus AS,CIA Disalahkan.


Hingga saat ini pasukan AS dan para agen CIA terus melancarkan perang melawan terorismeglobal di Afganistan meski hasilnya makin tidak jelas.

Para mujahidin Taliban yang selama ini merupakan musuh utama pasukan AS dan CIA justru makin menunjukkan keunggulan di medan tempur menggunakan taktik perang gerilya yang sudah teruji.

Sunday, August 5, 2018

Tiga Kekuatan Ras Diaspora yang Mendominasi Dunia

Hasil gambar untuk zionis

by : abu husein
Ada tiga kekuatan Ras diaspora yang sangat mendominasi dunia yaitu pertama, Cina dengan idiologi komunis dan Ekpansi agresif ekonominya serta penyebaran populasi etnisnya keseluruh dunia. Kedua, Alawiyyin dengan idiologi thoriqoh alawiyyin (dan sejenisnya) yang mengklaim keturunan Ali RA- Fathimah RA, yang terkooptasi dan memilikii ikatan solidaritas yang sangat kuat sesama Alawiyyin diseluruh dunia, juga dengan (Pemimpin) Syi'ah Iran, Irak, Suriah, Yaman, Bahrain dll. Ketiga, Yahudi (zionis) yang mendominir kekuatan Bisnis, Teknologi, Militer, Idiologi. Amerika = Yahudi Besar, Israel Amerika kecil. Ketiga kekuatan tersebut memiliki jaringan dan ikatan antar berbagai negara (solidaritas chauvinisme). begitu dasyatnya kekuatan zionis yahudi jauh melampau dua kekuatan lainnya. Siapa yang mampu (pernah berhasil) menghadapi ketiga kekuatan tersebut  ?

Rakyat Suriah Tetap Melawan Sampai 3 Negara Penjajah Terusir!!!


Zuhair Salim Direktur Markas Al Syarq Al Arabi di London tampil di TV Al MUstaqillah dan dipublikasi pada 3 Oktober 2017.
Dia membeberkan bahwa Rusia, Amerika, Iran yang dibantu Hizbullah Lebanon, semua benar benar menjajah Suria. Ini adalah salah satu poin penting yang disampaikan oleh Salim.

Saturday, August 4, 2018

Turki (Sekuler)-Iran (Syi’ah Rafidhah) – Rusia (Komunis) Vs KSA (100 % Syariat Islam, Al Haramain) – USA. Lebih Dari 500.000 Ahlus Sunnah Syam Dibantai, Sebagian Dari Ratusan Rudal Houthi Mengarah Ke Makah. Terkait Akhirat, Dimana Posisi Anda ?

Rusia Minta Bantuan Amerika untuk Bangun Kembali Suriah
Keterangan foto utama: Seorang pejuang oposisi Suriah dan putranya di Aleppo. (Foto: AFP/Getty Images/Odd Andersen)

Bandingkan Pidato Pelantikan Presiden Erdogan Dan Raja Salman. Bersumpah Dimakam Yang Mulia (Mustafa Kemal Ataturk, Tokoh Anti Islam Dan Arab). Tahun 2005 (Juga Di Tahun 2016) Erdogan Bertemu Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (Penjagal Bangsa Palestina Di Sabra-Shatila) Di Jerusalem. Di Akherat Anda Bersama Pilihan Yang Anda Cintai.
Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ?
Kenapa Erdogan Lembek (Tak Berdaya) Di Ghouta ? Karena Zona 'De-Eskalasi ' Jahat (Licence To Kill) Dan Barter Afrin Dengan Dua Penjahat Perang, Putin (Komunis Rusia) Dan Hassan Rouhani (Majusyi’ah Iran). Mereka Ekspansionis Non Arab Di Bumi Syam Seperti Bangsa Tartar.
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah

Friday, August 3, 2018

Terbukti Syi’ah Lahir Dari Rahim Yahudi.


Jaga Eksistensi Israel, Pasukan Iran Mundur dari Golan (Kamis, 2 Agustus 2018)
Pejabat Iran Dan Israel Bertemu Di Yordania Bahas Operasi Assad (Pembantaian). Terbukti, Syi’ah Al Saba = Yahudi (Zionis), Bersama Berhasrat Membantai Ahlus Sunnah Syam (Suriah). Retorika Dagelan !
Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
“Konflik di Suriah Membuka Tabir Perselingkuhan Rezim Asad dengan Israel”
Dinasti Syiah Shafawiyah –Nushairiyah Assad Menjaga Agar Tidak Ada yang Menyerang Israel dari Suriah