Monday, October 5, 2015

Iran Harus Keluar Dari OKI

syeikh-Husain-Al-Muayyid-sunni
5 October 2015 
IRAN HARUS KELUAR DARI OKI
admin | 5 October 2015 | Berita | No Comments | Viewed times
Abu Hamzah 27 September 2015
Gensyiah: Syaikh Hussen al-Muayyad marja’ Syiah yang telah bertaubat kepada Sunnah (Islam yang benar) mengusulkan agar semua negara negara OKI bersepakat untuk mengeluarkan IRAN dari OKI. Hal itu akan memiliki pengaruh politik yang besar dan akan membatasi keburukan akhlaknya, kegaduhannya dan intervensinya.

Seruan Jihad Ulama Saudi Lawan Rusia, Pelindung Syiah !! ( Medan Jihad Afganistan 2 Segera Dimulai ! )

Irak-suriahNegara-negara Teluk Merencanakan Operasi Militer atas Meningkatnya Pertaruhan Putin di Suriah
Puluhan Akademisi dan Ulama Saudi Serukan Jihad Lawan Rusia, Pelindung Syiah

Senin, 22 Zulhijjah 1436 H / 5 Oktober 2015 16:30 WIB
Rusia telah sungguh-sungguh menyatakan diri sebagai pelindung Syiah, sebuah agama yang meniru-niru Islam yang diciptakan oleh seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba, guna menghancurkan Islam itu sendiri. Di Suriah, tatkala rakyat Suriah mengangkat senjata hendak menggulingkan tiran Assad yang beragama Syiah, Iran dengan aktif mendukung Assad. Dan kini Rusia juga mendukug Assad. Komunis telah bergandengan tangan dengan Syiah untuk memerangi Islam. Komunis diciptakan oleh Marx, Yahudi dari Trier. Dengan demikian, baik Komunis maupun Syiah sama-sama lahir dari rahim kaum Yahudi.
Sebab itu, sebanyak 52 akademisi dan ulama Saudi meminta warga Arab dan Dunia Islam untuk berjihad ke Suriah memerangi pasukan Rusia yang membela rezim syiah Bashar al-Assad. Mereka menyeru umat yang merasa mampu, termasuk di luar Saudi untuk memenuhi panggilan jihad.

Intervensi Rusia Menandakan Rezim Assad di Ambang Keruntuhan

Intervensi Rusia Menandakan Rezim Assad di Ambang Keruntuhan
Intervensi Rusia di Suriah menunjukkan bahwa rezim Assad mendekati keruntuhan, menurut analisis @ALseaase. Itu juga menandakan bahwa dukungan militer dan moral, yang diberikan oleh Iran dan Hizbullah tidak lagi cukup.
Dukungan Iran di Suriah diperkirakan telah terkuras, sehingga mempercepat permintaan intervensi Rusia. Kemungkinan lain, Iran ingin memfokuskan kekuatannya untuk wilayah lain (Yaman) dan meminta Rusia sebagai sekutu untuk mengamankan Suriah!

Video: Syiah Mengakui Ahlussunnah Lebih Mengerti Hadits Daripada Ulama Syiah

5 October 2015

tokoh syiah ini mengakui bahwa ulama ahlussunnah lebih menguasai hadits syiah dari pada ulama syiah sendiri, sebagai contoh dia menyebut website milik ahlussunnah yaitu
alhamdulillah website ini adalah milik guru kami
simak video



Dianggap Biang Kerok, Negara Teluk Akan Putuskan Hubungan Diplomatik Dengan Iran

A picture taken on August 20, 2010 shows
Senin, 22 Zulhijjah 1436 H / 5 Oktober 2015 13:30 WIB
Beberapa waktu lalu Yaman telah memutuskan hubungan diplomatiknya dengan Iran, melalui penutupan kedutaannya di Teheran, dari sini para pengamat bertanya-tanya apakah ada kemungkinan langkah ini juga akan ditiru oleh Negara-negara Teluk lainnya , melihat hubungan yang tegang antara negara-negara ini dan Teheran, yang dianggap telah mengganggu keamanan di wilayah Teluk.

Tamparan Sayyidina Ali Keatas Kaum Syiah.

Minggu, Oktober 04, 2015
Kasihan deh!! kaum syiah kena Tampar sampai babak belur 

Konsep kemaksuman Imamah menggurita di dalam otak orang-orang Syiah akan tetapi Imam Ali menampar mereka secara telak. 
sebelum lebih jauh kita bahas, terlebih dahulu mari kita kenali apa itu Imamah dalam perspektif Syiah. 
Imamah adalah bagian dari salah satu rukun Iman bagi Syiah. Imamah, menurut Syī’ah, menempati urutan pertama dari deretan Rukun Iman yang lima. Keimanan secara keseluruhan dianggap tidak sah, bila tidak dibarengi dengan keimanan terhadap Imamah

Setelah Bahrain, Sekarang Arab Saudi Temukan Laboratorium Perakitan Bom di Riyadh

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengumumkan bahwa pihaknya menemukan sebuah laboratorium lengkap untuk pembuatan bom dalam sebuah rumah yang terletak di daerah Faiha’, Riyadh, pada Sabtu (3/10/2015).

Assad Akan Bentuk Negara “Alawi” di Bantu Rusia Dan Iran

Jika kita mengamati peta daerah-daerah yang menjadi target pemboman Rusia di Suriah, dari Homs, Hama, hingga pegunungan di sekitar Lattakia, tampak jelas bahwa Rusia sejak hari pertama menargetkan warga sipil dari kalangan Sunni di sekitar wilayah Sahel (pesisir) Lattakia yang mayoritas warga “alawi”.
Jadi, warga Sunni di Suriah saat ini sedang menghadapi proses “pengusiran secara terprogram dan sistematis, hal itu bertujuan untuk mengosongkan daerah tersebut secara khusus dari populasi Sunni, untuk mempersiapkan terbentuknya Negara Bashar al-Assad al-Alawi.

Farid: Jangan Lihat Pemikiran Syiah pada Orangnya, Tapi Lihat Ajarannya

Ahad, 4 Oktober 2015 - 07:56 WIB
Umumnya aliran Syiah di Indonesia dinilai seperti fikiran Tawhidi dalam sikapnya kepada para Sahabat Nabi serta Amirul Muknimin.
Satu hal yang perlu diketahui bahwa yang menjadi ukuran umat Islam menilai kesesatan paham Syiah itu bukan orangnya melainkan pokok-pokok ajaran yang merujuk dari kitab para imam-imam yang mereka sucikan.