Sunday, October 30, 2016

Dunia Mengutuk Serangan Rudal Ke Mekkah Oleh Pemberontak Syi’ah Houthi Laknatullah, Indonesia ...?? Pro-Bashar Asaad Dan Syiah (Iran), Di PBB Abstain Saat Voting Pelanggaran Ham Suriah.


Breaking News, Sempurna ! Indonesia Pro-Bashar Asaad Dan Syiah ! Wakil RI Di PBB ABSTAIN Saat Voting Pelanggaran HAM Suriah
Breaking News ! Terkuak Alasan Aneh Dubes Indonesia Di Suriah, Kenapa Negeri Ahlus Sunnah Terbesar Harus Dukung Begundal Bashar Assad (Syiah Alawit) ! Jangan Sampai Adzab Allah Menerpa Negeri Kita Akibat Ulah Segelincir Antek-Antek Syiah.
Mayoritas Muslimin Indonesia Sangat Antusias Dan Mendukung Perjuangan Rakyat Suriah Melawan Pemerintah Zalim Syiah Bashar Assad, Kecuali Pemerintah ( Akibat Anasir Syiah ) Dan Ulama Koplak, Padahal Korbannya Mayoritas ASWAJA
Politik Luar Negeri Indonesia Bebas Aktif Kondisional, Malu-Malu Beraliansi Dengan Majusyiah Iran ( Rusia ) Dan Anti Arab ( Saudi )! Terlihat Dikendalikan Unsur Rafidhi. Barbar Syiah Bashar Assad Tumbang, Akan Terjadi Perubahan Fundamental. OKI 2016 Harus Buka Kekejaman Majusyiah Iran Terhadap Ahlus Sunnah. Putera Mahkota Saudi: Dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah. Tuduhan Keji Duta Besar Indonesia Di Suriah Terhadap Muslim Madaya Sangat Jelas Keberpihakannya Pada Rezim Syiah Bashar Assad Laknatullah 'Alaihi

Rudal balistik yang diluncurkan oleh milisi Houthi hingga mendekati kota Mekkah memunculkan kecaman dari seluruh dunia pada Jum'at kemarin.

Para pemimpin dunia melalui Dubesnya di Riyadh, dan berbagai organisasi berpengaruh, dengan tegas menyebut tindakan Houthi sebagai "biadab".

Bukti Sejarah: Benarkah "Wahabi" Membahayakan NKRI ? Paranoid (Halusi) Segelincir Ulama Su’ (Berhati Syi’ah) Mengkambing Hitamkan Wahabi. Kebohongan Publik Tipikal Syiah (Bagian 1)

Hasil gambar

Pernyataan Penutup Konferensi Internasional “Pemahaman Yang Benar (Al-Haq) Dari Madzhab Ahlussunnah Wal Jamaah Dan Pengaruhnya Terhadap Penjagaan Dari Sikap Berlebihan Dan Ekstrimisme” Membantah konferensi sejenis “Dhirar Chechnya” yang dipelopori Penganut Sufi dan Antek Rusia (Bashar Assad).

Bukti sejarah: benarkah "Wahabi" membahayakan NKRI ???

Sejarah mencatat:
1. Imam Bonjol (Pahlawan Nasional pengusir penjajah dari tanah Minang) dituduh "wahabi"
2. KH Agus Salim (pendiri bangsa, tokoh dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
3. KH. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
4. Syekh A. Hassan (pendiri Persis dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
5. Syekh Ahmad Syurkati (pendiri al-irsyad dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"
6. Buya Hamka (ulama karismatik nusantara), dituduh "wahabi"
7. Buya Natsir (pendiri Masyumi-tokoh dan pahlawan nasional-pernah menjabat perdana menteri indonesia) dituduh "wahabi"

Saturday, October 29, 2016

Tokoh Penyesat Umat


Abu Muhammad Abdul Mu’thi Al Maidani
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda dalam sebuah hadits:

(يَتَقَارَبُ الزّمَانُ، وَيَنْقُصُ العلم، وَيُلْقَىَ الشُّحُّ، وَتَظْهَرُ الْفِتَنُ، وَيَكْثُرُ الْهَرْجُ). قالوا: يَا رَسُولَ اللهِ، أيُّمَا هُوَ؟ قَالَ: (الْقَتْلُ الْقَتْلُ).

“Masa saling berdekatan, ilmu berkurang, kepelitan tersebar, berbagai fitnah muncul, dan banyak kekacauan.” Mereka bertanya: ”wahai Rasulullah, apakah kekacauan itu?’ Beliau menjawab: “pembunuhan demi pembunuhan.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari sahabat Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu)

Friday, October 28, 2016

Syi’ah Houtsi (Iran) Laknatullah Benar-Benar Bukan Muslim !! Coalition Destroys Missile Fired From Yemen Towards Makkah !

Kota Suci Makkah Nyaris Dihantam Rudal Balistik Houthi Yaman

Ada berita, Angkatan Udara Arab Saudi berhasil menghadang peluru kendali yang dilancarkan Syi’ah Houthi-Iran, yang target sasarannya Makkah. Peluru kendali dilancarkan dari wilayah Saàda (kubu kuat Houthi) di Yaman.

In this Sunday, Jan. 25, 2009 file photo, F-15 warplanes of the Saudi Air Force fly over the SaudiIn this Sunday, Jan. 25, 2009 file photo, F-15 warplanes of the Saudi Air Force fly over the Saudi Arabian capital Riyadh during a graduation ceremony at King Faisal Air Force University. (AP) Arabian capital Riyadh during a graduation ceremony at King Faisal Air Force University. (AP)
Staff writer, Al Arabiya EnglishFriday, 28 October 2016 Text size A A A

Benarkah Al-Maidah:67 Diturunkan Sebagai Dalil Penunjukkan Ali Radhiyallahu ‘Anhu ? Hadits Ghadir Khum Dalam Perspektif Islam (Telaah Kritis Terhadap Pandangan Syiah)

ghadir

Benarkah Al-Maidah:67 Diturunkan Sebagai Dalil Penunjukkan Ali Radhiyallahu ‘Anhu ?

Dalam artikel ini diungkap kelemahan hujjah Syi’ah dalam usaha mereka menghubungkan ayat Al-Maidah : 67 dan Al-Maidah : 3 dengan peristiwa Ghadir Khum dan menjadikan ayat Al-Maidah : 67 sebagai dalil penunjukkan Ali bin Abi thalib.Artikel ini sengaja kami muat kembali dari artikel kami sebelumnya dengan judul yang lebih spesifik.
Mereka suka Bermain dengan ayat-ayat Al-Qur’an
Al-Islam.org (situs Syi’ah) berkata:
Di tempat ini, ayat Al-Qur’an berikut ini diturunkan :

Gerakan Tawwabin, Ketika Syiah Menyesali Pengkhiantan Mereka di Karbala

Gerakan Tawwabin, Ketika Syiah Menyesali Pengkhiantan Mereka di Karbala

Ketika Yazid bin Muawiyah wafat pada tahun 64 H, terjadilah kekosongan kepemimpinan. Keadaan pun kacau. Stabilitas negara Islam tengah goyah berhadapan dengan fitnah. Di Hijaz Abdullah bin az-Zubair radhiallahu ‘anhu mengumumkan kekhalifahannya. Dan di Kufah, ada Jaisy at-Tawwabin yang menuntut balas atas syahidnya cucu Rasulullah di Karbala.

Larangan Menafsirkan Al-Qur’an Dengan Pendapat Sendiri. Kaedah Penting Dalam Memahami Al Qur’an Dan Hadits.


Larangan menafsirkan al-qur’an dengan pendapat sendiri

“barang siapa yang menafsirkan al-Qur’an menurut pendapatnya sendiri, hendaklah ia menyiapkan tempat duduknya dari api neraka” (HR. Muslim)

Allah berfirman:

وَلاَ تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ

“janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya” (al-Isra: 36)
Umar bin Khaththab berkata: “berprasangka buruklah kepada pendapatmu sendiri dalam urusan agama”

Friday, October 21, 2016

Kebencian Syiah Terhadap Kiblatnya Kaum Muslimin

KEBENCIAN SYIAH TERHADAP KIBLATNYA KAUM MUSLIMIN
kebencian-syiah-terhadap-kiblatnya-kaum-muslimin

1 Muharram 1438
Agama Syiah tidak bisa lepas dari anarkisme dan radikalisme. Sejak munculnya Syiah yang dipelopori oleh Abdullah bin Saba’, Syiah selalu menorehkan sejarah hitam di tengah kaum muslimin. Kota suci umat Islam, Makkah, tempat kiblatnya kaum muslimin tak luput dari aksi radikalisme agama Syiah.

Thursday, October 20, 2016

Siapakah Ahlul Hadits ???

Hasil gambar untuk ahli hadits

Oleh: Syaikh Walid bin Muhammad Saif An-Nashr –حفظه الله-
بسم الله الرحمن الرحيم
قال تعالى: ” وَكَانُوا أَحَقَّ بِهَا وَأَهْلَهَا
Allah berfirman: “Merekalah yang berhak dengan kalimat takwa dan patut memilikinya.” (QS. Al Fath: 26).
الحمد لله وحده والصلاة والسلام على من لا نبي بعده وعلى آله وصحبه أما بعد:
Berikut ini pembahasan secara ringkas tentang golongan yang mendapat pertolongan, Ahlul Hadits dan Atsar, serta sebagian keutamaan mereka dan penjelasan singkat akan kemuliaan mereka. Kami berdoa kepada Allah mudah-mudahan pembahasan ini bermanfaat, dan mudah-mudahan Allah menjadikan kita termasuk golongan mereka atau termasuk orang-orang yang mengerumuni hidangan mereka dan menghadiri majelis-majelis mereka, sesungguhnya Allah Maha Pemurah lagi Maha Mulia.
APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN AHLUL HADITS …?

Wednesday, October 19, 2016

Kezuhudan Yang Menaklukan Dunia


Selasa, 18 Oktober 2016 16:51  
Suatu kali, Anas bin Malik mendatangi Nabi Muhamad SAW. Ia mendapati beliau SAW sedang berbaring di atas alas tipis di atas tanah padang pasir yang panas membara. Di bawah kepala beliau SAW terdapat bantal kecil dari kulit binatang ternak yang diisi serabut kurma kering. Selembar kain tipis menjadi alas untuk tubuh beliau di atas kasur. Tidak mengherankan jika di leher dan di sebagian tubuh beliau terdapat bekas-bekas tindihan serabut, batu kerikil dan pasir.

‘Asyura Membuka Kedok Syi’ah

buku asyura

Segala puji bagi Allah, Shalawat dan salam mudah-mudahan tetap tercurah kepada Nabi kita Muhammad , keluarganya yang suci dan para sahabat beliau yang terbaik. Waba’du:

Kita Ahlussunnah mengenal Asyura adalah hari puasa pada tanggal 10 Muharram yang keutamaannya bisa menghapus dosa setahun yang lalu. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam.
Dua bid’ah di hari Asyura

Clip Video Kufur (Syi’ah) Menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam

Sunday, October 16, 2016

Pahami TAKDIR Dengan Benar, Sehingga Tidak Lagi Mengatakan Itu Adalah "PILIHAN" Seperti Pemahaman Sekte Qadariyah. Pemahaman Takdir Allah Menurut Perspektif Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.


Hidup Ini Pilihan Atau Takdir? Jawabnya,.. PILIHAN JUGA Itu Bagian Dari Takdir…

April 22, 2016
Hidup Ini Pilihan, Atau Takdir?
hidup ini adalah TAKDIRYa sudahlah.. percuma aku berusaha lebih keras lagi, ini sudah takdirku…

Untuk apa menda’wahkan Islam untuk memperbaiki ummat?!
kenyataan bahwa kaum muslim kini terpuruk sudah takdir yang diberikan Allah…

Friday, October 14, 2016

Syiahisasi dan Stigma Wahabi.Politisasi Isu Wahabi Sebagai Pemecah Belah Umat !

Syiahisasi dan Stigma Wahabi

Kamis, 13 Oktober 2016 - 12:31 WIB
Oleh: Ilham Kadir
Hakikatnya, teori syiahisasi dengan menggunakan istilah ‘Wahhabi’ adalah untuk menyatukan aliran gelombang penolakan terhadap mereka yang anti Syiah

Menyikapi Orang Bermuka Dua. Tanpa Sokongan Kaum Munafik, Orang Kafir Tak Bakal Jumawa


Serius nih, orang yang sukanya pura-pura itu berbahaya. Kerjaan, gelagat dan prilakunya liberal, tapi tidak mau disebut liberal. Keberpihakan dan pembelaannya kepada syiah sangat berat, tapi tidak mau disebut syiah.

Thursday, October 13, 2016

Renungan Untuk Syiah Di Hari Asyura, Mengapa Tidak Menangisi Ali Radhiyallahu’anhu?

Hasil gambar untuk asyura syiah
bahlul, kenapa tidak penggal kepalanya

Ibnu Katsir rahimahullah berkata,

فكل مسلم يبنغي له أن يحزنه قَتْله أي الحسين رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، فَإِنَّهُ مِنْ سَادَاتِ الْمُسْلِمِينَ، وَعُلَمَاءِ الصَّحَابَةِ وَابْنُ بِنْت رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الَّتِي هِيَ أَفْضَلُ بناته، وقد كان عابداً وشجاعاً وسخياً،

Setiap muslim, sepantasnya bersedih dengan terbunuhnya Al Husain radhiyallahu’anhu. Beliau termasuk penguasa kaum muslimin,ulamanya para sahabat, anak laki-laki dari putri Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam yang paling utama. Beliau seorang ahli ibadah, pemberani serta dermawan.

Fikih Kebinekaan Maarif Institute Untuk Siapa?

Hasil gambar untuk maarif institute

Aroma Liberal dan Syiah Mulai Dipancarkan dari Muhammadiyah
Benarkah Prof. Dr. Syafii Ma’arif Berpahaman Liberal?
Kerancuan Teologi Syafi’i Ma'arif
Sebuah Catatan untuk Prof. A. Syafii Maarif. Sunni Biang Perpecahan dan Diberhalakan?
Syafi’i Ma’arif Sebut Sunni & Syi’ah Tak Ada Dizaman Nabi, Habib Zein Alkaf: Dia Sudah Pikun!

October 12, 2016
Maarif Institute bekerjasama dengan Mizan menerbitkan buku Fikih Kebinekaan (Agustus 2015). Buku yang tebalnya 360 halaman itu, berisi artikel-artikel yang ditulis lebih dari 16 penulis. Intinya bila dikaji seksama buku ini mendukung faham pluralisme dan kepemimpinan non Muslim di Indonesia.

Rahasia Kekalahan Yang Menimpa Umat Islam. Kenali Penyakit Yang Akan Memperlemah Kekuatan Umat Islam Dan Menyadari Tipu Daya Musuh.Islam Tak Mungkin Diperjuangkan Oleh Orang Yang Hatinya Ada Kebusukan.

http://ift.tt/2crKCZq

Rahasia Kekalahan Yang Menimpa Umat Islam

Oleh : Ustadz Zainal Abidin Syamsuddin, Lc

Pada zaman sekarang umat Islam mengalami kondisi paling memilukan; 
kehinaan, kemunduran dan kelemahan menimpa umat Islam dalam seluruh sisi kehidupan baik secara ideologi, politik, ekonomi dan sosial, 
berbeda dengan zaman salaf, umat Islam kuat, hebat dan dahsyat yang ditakuti dan disegani musuh-musuhnya,..........

Asyura, Ekspresi Darah Kaum Syi'ah - AGAMA SESAT MENYESATKAN !

Hasil gambar untuk asyura syiah

Kaum Syi'ah di seluruh dunia merayakan hari Asyura yang jatuh setiap tanggal 10 Muharram dalam kelender Hijriyah.

Berbeda dengan kaum Muslimin (Ahlusunnah) yang menjalankan puasa seperti dalam Hadits Nabi Muhammad (shalallahu 'alaihi wasallam), karena banyak peristiwa penting pra Nabi yang terjadi pada tanggal itu, umat Syi'ah menyambut hari tersebut dengan rasa duka cita dan kesedihan.

Sunday, October 9, 2016

Satu-Satunya Tokoh Nasionalis Muslim : Presiden (Mantan) SBY Minta Presiden Assad Mundur. Yang Lain Berasyik Masyuk Dengan Al-Kadzab Syi'ah Bashar Assad.

Hasil gambar untuk bashar assad




Breaking News, Sempurna ! Indonesia Pro-Bashar Asaad Dan Syiah ! Wakil RI Di PBB ABSTAIN Saat Voting Pelanggaran HAM Suriah
Politik Luar Negeri Indonesia Bebas Aktif Kondisional, Malu-Malu Beraliansi Dengan Majusyiah Iran ( Rusia ) Dan Anti Arab ( Saudi )! Terlihat Dikendalikan Unsur Rafidhi. Barbar Syiah Bashar Assad Tumbang, Akan Terjadi Perubahan Fundamental. OKI 2016 Harus Buka Kekejaman Majusyiah Iran Terhadap Ahlus Sunnah. Putera Mahkota Saudi: Dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah. Tuduhan Keji Duta Besar Indonesia Di Suriah Terhadap Muslim Madaya Sangat Jelas Keberpihakannya Pada Rezim Syiah Bashar Assad Laknatullah 'Alaihi

●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Presiden SBY Minta Presiden Assad Mundur

13 July 2013 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar Presiden Suriah Bashar Al Assad mengundurkan diri. SBY berharap Suriah dipimpin oleh orang yang dicintai rakyatnya.

Thursday, October 6, 2016

[Video] Mantan Pemimpin Hizbullah: Hizbullah Menjadi Kaki Tangan AS-Rusia Membantai Umat Islam Suriah



Mantan pemimpin Hizbulloh Lebanon, Subhi Al-Tufayli, mengecam milisi Hizbulloh yang hanya menjadi kaki tangan AS-Rusia dalam membantai Umat Islam di Suriah.

Wawancara Eksklusif : Pandangan Erdogan Tentang Isu-Isu Timur Tengah


October 4, 2016
Berikut ini adalah teks wawancara Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dengan wartawan Saudi Jamal Khashoggi. Wawancara, dilakukan pada hari Jumat di Istana Kepresidenan di Ankara, disiarkan dalam bahasa Arab di saluran TV Rotana Khalejia pada Minggu malam. Teks di bawah diambil dari terjemahan ke dalam bahasa Inggris oleh Arab News:

Muhammad Zia-Ul Haq, Sosok Pemimpin Shalih Pembela Islam, Membuat Uni Soviet Terhina. Perlu Tokoh Yang Sama Terhadap Rusia Dan Iran.

Hasil gambar

Dalam ceramahnya yang telah dibukukan, syaikh Abdullah Azzam rahimahullah pernah memuji salah satu pemimpin negara. Syaikh mengatakan bahwa kedua matanya tidak pernah melihat seorang pemimpin negara yang lebih utama dari pemimpin satu ini. Syaikh juga mengatakan bahwa dirinya belum pernah melihat seorang sosok pemimpin yang berbicara dengan hatinya atau saat ia menjawab (pertanyaan) dengan tetesan air matanya.

Perbedaan Antara Ahlussunnah Dan Ahlul Bathil

Hasil gambar untuk AHLUL BATHIL

Oleh: Ustadz Zaid Royani, S.Pd.I*
Sungguh kebenaran dan kebathilan memiliki sisi perbedaan yang sangat jelas, dan mudah untuk dibedakan. Jelasnya perbedaan keduanya sebagaimana jelasnya rembulan di malam purnama dan jelasnya matahari di siang bolong. (Baca juga: Perbedaan Antara Ahlussunnah dan Ahlul Bathil )

Membaca Masa Depan Perang Suriah

Hasil gambar untuk PERANG SURIAH

Perang Suriah hendak memasuki tahun keenamnya dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Menurut estimasi PBB, hingga kini perang itu telah menelan lebih dari 400.000 korban jiwa dan menjadikan sekitar empat juta orang sebagai pengungsi.

Sunday, October 2, 2016

Fadhilatusy Syaikh ‘Alwi Bin ‘Abdil Qadir As-Saqqaf ‘Hafizhahullahu’ (Muridnya Syaikh Bin Baz) : Siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah? Kritikan Keras Beliau Terhadap Muktamar Internasional Di Chechnya.

(Pembina Umum Yayasan Ad-Durar As-Saniyyah)
http://www.dorar.net/files/maqal-indoniseia.pdf
Editor: Thariq bin Abdil Aziz Attamimi, MA.
Segala puji hanya milik Allah saja, shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi pilihan, kepada keluarga, para shahabat dan orang yang menapak tilasi (perjuangannya), amma ba’du:

Sudah diketahui bahwa keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat tergantung pada mengikuti kebenaran dan menapaki jalan Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Ketika semua mengklaim dirinya sebagai Ahlus Sunnah wal Jama'ah, lalu ada sejumlah orang (golongan) yang menuntut agar julukan yang mulia ini dikembalikan padanya, dengan alasan bahwa julukan ini telah dicuri sejak sekian abad, maka menjadi kewajiban ulama untuk menjelaskan asal muasal istilah dan julukan ini, serta menjelaskan batasan-batasan dan karakteristiknya yang hakiki.

(Terkuak Syi’ah=Yahudi) Hizbullat (Kamuflaser) : Saudi Adalah Ancaman Yang Lebih Besar Daripada Israel

Hasil gambar untuk keji hasan nasrullah iblis

September 30, 2016
Sekretaris Jenderal Hizbullat Hassan Nasrallat mengecam Arab Saudi dengan klaim bahwa “Wahhabisme lebih jahat dari Israel”.

Tanda Tanda Kecil Kiamat : "Tidak Hanya" Melihat Agamanya, Orang-Orang Hina Diangkat Sebagai Pemimpin. Musibah Terbesar Adalah Musibah Yang Menimpa Agama.

Hasil gambar untuk hadits tentang pemimpin yang zalimHasil gambar untuk ciri ciri orang munafik

Musibah terbesar adalah musibah yang 
menimpa agama

Tetapi di sana terdapat suatu hadits yg menerangkan bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berdoa kepada Allah agar Allah tidak menimpakan musibah atau ujian kepada beliau dalam urusan agama, yaitu doa beliau berikut ini:

وَلَا تَجْعَلْ مُصِيبَتَنَا فِي دِينِنَا، وَلَا تَجْعَلِ الدُّنْيَا أَكْبَرَ هَمِّنَا، وَلَا مَبْلَغَ عِلْمِنَا

"Ya Allah, Janganlah Engkau jadikan musibah yang menimpa kami dalam urusan agama kami, dan jangan pula Engkau jadikan (harta dan kemewahan) dunia sebagai cita-cita kami yg paling besar, dan tujuan utama dari ilmu yg kami miliki."