Wednesday, December 30, 2015

Raja Salman: Seorang Visioner Sejati Dengan Kebijakan Tegas


December 29, 2015
Arab Saudi selalu menjadi subyek favorit wartawan asing dan akademisi. Banyak buku, artikel dan komentar telah muncul di dunia pers, sayangnya, banyak yang memfitnah Arab Saudi dengan menggunakan pendekatan yang tidak seimbang dan bias.

Pertanyaan Ayam dan Telur Mengenai Suriah: Assad atau ISIS Dulu Yang Harus Disingkirkan?


Chicken-and-egg question over Syria: Assad or ISIS first?
by Mohamed Chebarro*
Berita dalam beberapa hari belakangan penuh perdebatan mengenai apakah UK (Inggris) harus memperpanjang serangan udaranya di Suriah demi mengejar ISIS.
Setelah serangan Paris, Jerman dan UK didorong untuk beraksi demi menunjukkan solidaritas kepada sekutu mereka Perancis.

Al Quran : The Miracle Of Miracles. Allah Tidak Sekali-Kali Menjadikan Seseorang Mempunyai Dua Hati Dalam Jiwanya. Masukilah Islam Secara Kaffah ( Not Less Than 100 % Kaffah ! )

 

Seseorang Tidak Mempunyai 2 Hati
Allah tidak sekali-kali menjadikan seseorang mempunyai dua hati dalam jiwanya. Ungkapan ini saya ambil dari firman Allah SWT ayat 4 dari Surah al-Ahzab :
مَّا جَعَلَ ٱللَّهُ لِرَجُلٍۢ مِّن قَلْبَيْنِ فِى جَوْفِهِ
"Dan Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya..."

Tuesday, December 29, 2015

Khutbah As-Syaikh Al-Arifi Yang Menggemparkan Dunia

December 28, 2015
Mari kita simak kembali ceramah As-Syaikh Muhammad Al-Arifi hafidzAllaahu ta’aala, khutbah yang menggemparkan dunia … !
kita jangan lengah dengan berbagai opini dan berita yang tidak bertanggung jawab dari media mainstream.
ingatlah selalu bahwa muslim itu satu tubuh , 

Syam adalah milik kita semua, tanggung jawab kita.


Bertambah Lagi Negara Islam ( Ahlus Sunnah ) Di Acak-Acak Teroris Takfiri Syiah : Somalia ! Indonesia ?

Intelijen Somalia Tangkap Penyebar Paham Syiah Asal Iran
Aktivis yayasan Syiah Khumanini di Somalia. Yayasan tersebut dicekal oleh pemerintah Somalia karena menyebarkan paham Syiah

Intelijen Somalia Tangkap Penyebar Paham Syiah Asal Iran

Dinas intelijen Somalia baru-baru ini menangkap warga Iran dan Somalia atas tuduhan menyebarkan paham Syiah. Pemerintah Somalia menilai, paham Syiah mengancam stabilitas negara dan akidah warga.
Dalam pernyataan intelijen Somalia yang dilansir Al-Jazeera, Ahad (27/12), penangkapan itu dilakukan di ibukota Mogadishu. Anggota intelijen melakukan penggerebekan dan penangkapan setelah melakukan penyelidikan yang cukup lama.
Pernyataan itu menekankan bahwa paham Syiah mengancam stabilitas negara dan keyakinan warga Somalia. Mereka menyebarkan pahamnya berkedok yayasan sosial.

Teroris barbar Rusia Dan Iran Bantu teroris Barbar Bashar Asad Bantai Anak-Anak /Perempuan /Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Ummat Islam Bangkit Bersatu, Kecuali Ulama-Ulama Su' Indonesia “ Yang Hati Kepeduliannya Mati Akibat Menikmati Dana Kufar Majusi Syiah Iran ”

mujahid-suriah

Okt 26, 2015
Tidak bisa kita pungkiri lagi, bahwa Teroris barbar Syi’ah Iran dan Komunis Rusia kini bersatu bersama teroris barbar Bashar Asad untuk menyerang bertempur melawan Mujahidin. Sebelumnya, aliran Syi’ah majusi  Iran sangat getol menebar syubhat. Dikatakan bahwa konflik Suriah adalah konflik politik semata, tak ada kepentingan ideology, karena Syi’ah menurut mereka adalah bagian dari Islam.

Generasi Salaf Ajarkan Sirah Nabawiyah ( Berdasarkan Riwayat-riwayat Shahih ) Seperti Mengajarkan Surat Al Qur’an

Kewajiban Membaca Sirah Nabawiyah

Asep Shobari; Generasi Salaf Ajarkan Sirah Nabawiyah Seperti Mengajarkan Surat Al Qur’an

Bangsa yang besar dibangun diatas sebuah sejarah. Bahkan, ilmu sejarah nabi Muhammad Saw merupakan suatu ilmu yang harus dikuasai oleh seorang ulama. Hal ini disampaikan Asep Shobari, peneliti sejarah INSISTS dan Pendiri Sirah Community Indonesia (SCI) dalam acara Workshop “Metodologi Pembelajaran Sejarah”di Ma’had ‘Ali Imam Al Ghazali, Karanganyar, Sabtu (3/10)
Sejarah akan berulang, hakekatnya tetap sama yang berbeda pelakunya. Mengajarkan sejarah kepada anak merupakan suatu perkara yang penting. Terlebih mengajarkan sirah Nabi Muhammad Saw.

Syaikh Muhammad Yasin Al-Fadani, Ulama “ ASWAJA“ Berhati Mulia, Tidak Memusuhi Wahabi

syeikh-muhammad-yasin

Abu Hamzah al-Sanuwi
28 December 2015
Siapa yang tidak mengenal sosok Syaikh Muhammad Yasin al-Fadani rahimahullahu (w. 1410 H/ 1990 M)?.
Sebagian ulama riwayah menggelari beliau “musnid dunya”, gelar yang sangat tinggi bagi seorang ahli riwayat, padahal beliau keturunan Padang, Indonesia. [1]

Syahidnya Ulama Shalih Abu Bakr An Nabulusi Oleh Kekejaman Dinasti Fathimiyah. Ad Daraquthni Mengisahkan,”Ketika Ia Dikuliti Ia Mengatakan,’Kana Dzalika Fil Kitabi Masthura’ (Yang Demikian Itu Telah Tertulis Di Dalam Kitab; Lauh Mahfuz; Al Isra: 58)”.

Syahidnya Ulama Shalih An Nabulusi dan Invasi Fathimiyah

Syahidnya Ulama Shalih An Nabulusi dan Invasi Fathimiyah

Senin, 28 Desember 2015 - 15:48 WIB
IMAM ADZ DZAHABI menggelari Abu Bakr An Nabulusi sebagai “Al Imam Al Qudwah Asy Syahid”. Sedangkan Al Yafi’i menyatakan bahwa Abu Bakr An Nabulusi merupakan hafidz hadits, shalih, ahli ibadah serta termasuk orang yang zuhud. Sedangkan Ma’mar bin Ahmad bin Ziyad menyatakan bahwa ia seorang imam dalam hadits dan fiqih yang melaksanakan puasa sepanjang masa.

Syahidnya Panglima Romawi Gergorius Teodorus Dalam Perang Yarmuk


Pertempuran Yarmuk (معركة اليرموك) adalah perang antara pasukan Muslim dibawah komando Panglima Khalid bin Walid melawan Kekaisaran Romawi Timur pada tahun 636 M/13 Hijriyah. Terjadi pada masa akhir Khalifah Abu Bakar. Saat pertempuran Yarmuk berlangsung Khalifah Abu Bakar wafat di Madinah dan digantikan Khalifah Umar.


Pertempuran ini, oleh beberapa sejarawan, dipertimbangkan sebagai salah satu pertempuran penting dalam sejarah dunia, karena dia menandakan gelombang besar pertama penaklukan Muslim di luar Arab, dan cepat masuknya Islam ke wilayah Syam (Palestina, Suriah) yang rakyatnya menganut agama Kristen. Pertempuran ini merupakan salah satu kemenangan Khalid bin Walid yang paling gemilang, dan memperkuat reputasinya sebagai salah satu komandan militer dan kavaleri paling brilian di zaman Pertengahan.

Jika Benar AS Mewajibkan Pemindaian ( Gambar Telanjang ) Seluruh Tubuh Di Bandara, Haram Umat Islam Memasuki AS ( skenario Donald trump )

AS Dapat Berlakukan Pemindaian Seluruh Tubuh di Bandara

AS Dapat Berlakukan Pemindaian Seluruh Tubuh di Bandara

Senin, 28 Desember 2015 - 16:55 WIB
Alat pemindaian yang diberlakukan hanya menampilkan tubuh penumpang dengan sosok generik. ( harus dibuktikan )
Lembaga Administrasi Keamanan Transportasi (TPA) telah memperbarui peraturan guna diterapkan oleh pemerintah Amerika Serikat melaksanakan pemeriksaan pemindaian seluruh tubuh bilamana dianggap perlu.

Monday, December 28, 2015

Doktor Puasa Asal Lumajang

Kamis, 23 Februari 2012 - 10:23 WIB
Puasa yang dilaksanakan dengan iman dan ridha kepada Allah akan menuju positive coping style
Belum lama ini, peneliti dari National Institute on Ageing menemukan bahwa dengan tidak makan sama sekali selama satu atau dua hari selama seminggu tidak hanya meningkatkan kemungkinan menghindari demensia di kemudian hari, tapi juga bisa menjadi kunci untuk kehidupan yang lebih panjang.

Jihad Al-Maliki, Bocah Ajaib Tunanetra Penghafal Quran dan Hadits


Benar-benar ajaib ini anak. Jihad Al-Maliki. Dulu yang pernah diundang dalam acara "Hafidz Indonesia" RCTI.

Jihad Al Maliki, seorang anak tuna netra, sekarang berumur 13 tahun. Di umurnya 7 tahun sudah hafal Al Quran 30 juz sempurna dan mampu menjawab pertanyaan tentang Al Quran, nama surat serta nomer ayat jika ditanyakan kepadanya.

Erdogan: “Barat Ingin Membagi Dunia Islam Dengan Timur Tengah Agar Kaum Muslimin Terpecah”

Turki-Presiden Erdogan-3-jpeg.image

Senin, 16 Rabiul Awwal 1437 H / 28 Desember 2015 00:41
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menegaskan, Islam harus jadi acuan untuk mengatasi adanya rencana Barat untuk membagi dunia Islam dengan Timur Tengah.

Surat Anak-Anak Suriah Kepada PBB: “Jangan Biarkan Rusia Dan Asad Bunuh Kami” Turki: “Rusia Bantai Anak-Anak, Perempuan Dan Orang Tua, Ini Sangat Tidak Manusiawi”

resized_35952-7febd2edunchildrenTurki-Rusia Bantai warga Sipil-jpeg.image

Ahad, 15 Rabiul Awwal 1437 H / 27 Desember 2015 21:47
Anak-anak Suriah yang bersekolah di Turki telah menulis surat kepada PBB untuk mendesak organisasi internasional tersebut agar menghentikan serangan yang dilakukan oleh Rusia dan rezim Basyar Asad terhadap warga sipil.
“Kami sangat menyesal atas serangan udara yang dilakukan oleh Rusia bersama Asad, dan kami ingin serangan segera berakhir. Jangan biarkan Rusia dan Asad membunuh orang yang tidak bersalah. Saya belum melihat kakek dan nenek saya selama tiga setengah tahun ini,” tulis Siyam Ismail, seorang anak berusia 9 tahun dalam suratnya, seperti dilansirYenisafak.com, Ahad (27/12).

Utusan Yang Mengguncang Singgasana Persia


Arab pada zaman sebelum Rasulullah SAW adalah wilayah yang terbelakang dan keadaan alamnya tidak potensial, saat itu belum ditemukan minyak. Saking terbelakangnya, dua imperium raksasa Persia dan Romawi tidak berminat menaklukkan daerah tersebut.


Setelah Arab mendapat sinar Islam, peradaban baru ini pun menjadi mercusuar dunia. Dua imperium saat itu, Persia dan Romawi mulai takluk.

Jaiyul Fath Keluarkan Seruan Umum Bagi Umat Islam Untuk Berjihad Di Suriah

Mengarahkan Senjatanya Ke Arah Pesawat Dan Peralatan Militer Rusia, Serta Milisi-Milisi Iran Dan Hizbullat.

27 Des 2015 21:51
Koalisi mujahidin Suriah yang tergabung dalam Jaisyul Fath, menghimbau kepada seluruh umat Islam untuk sama-sama berjihad di bumi Syam, terkhusus di Suriah.
Himbauan itu dikeluarkan dalam surat edaran resmi tertanggal 15 Rabiul Awal 1437 H oleh Dewan Militer Tertinggi Jaisyul Fath dengan judul “Pengumumam Mobilisasi Umum”.
Di awal surat, disitir potongan firman Allah SWT dalam Surat Al-Anfal ayat 72 tentang balasan bagi mereka yang menolong agama Allah. Kemudian sabda Nabi SAW tentang kewajiban menolong kaum Muslimin beserta balasannya.

Negara Teroris Super Barbar Al Kadzab “Rusia Bilang Serangan Jet Mereka Tak Pernah Kenai Warga Sipil “??!

Rusia tolak tuduhan telah membunuh rakyat sipil Suriah

Sunday, December 27, 2015 22:37 WIB
MOSKOW - Angkatan udara Rusia mengaku belum pernah mengenai target sipil sejak mereka memulai serangan udara di Suriah pada akhir September lalu.

Pernyataan itu dikeluarkan oleh Viktor Bondarev dari angkatan udara Rusia dalam sebuah wawancara dengan televisi Rossiya 24, Minggu (27/12). ( benar-benar barbar wa kadzab !)

Saturday, December 26, 2015

Politikus UEA Minta Dunia Tangkap Dan Penjarakan Presiden Vladimir Putin, Bashar Al Assad, Hassan Nasrallah Dan Qassem Soleimani

PUTIN DEMONIZED AS THE NEW HITLER
Hasil gambar untuk hasan nasrullah
Hasil gambar untuk bashar assad

Sabtu, 15 Rabiul Awwal 1437 H / 26 Desember 2015 15:30 WIB
Seorang analis dan profesor ilmu politik asal Uni Emirat Arab, Dr Abdul Khaleq Abdullah, meminta dunia internasional untuk menangkap dan memasukan Presiden Vladimir Putin, Bashar Al Assad, Hassan Nasrallah dan Qassem Soleimani ke dalam penjara seumur hidup.
Pernyataan ini dikatakan Dr Abdul Khaleq Abdullah melalui kicauan di akun Twitter miliknya, menanggapi laporan kejahatan perang yang dikeluarkan Amnesty International pada hari Rabu (23/12) kemarin mengenai kejahatan perang di Suriah.

Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS. Kekejaman Syiah Di Irak Dan Suriah Semakin Menjadi-Jadi. Kejahatan Amerika Serikat Dan Iran Di Timur Tengah.


Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS
                             
Lakukan Pembantaian, Amnesti Internasional: Milisi Syiah Lebih Kejam dari ISIS. Banyak ditemukan korban tewas dari warga Sunni dengan tangan terborgol dan ditembak di belakang kepala.

Di saat seluruh dunia berfokus menyerang gerakan Daulah Islamiyah Iraq wa Syam (DAIS) atau sering disingkat ISIS atau ISIL, lembaga hak asasi manusia (HAM) Internasional menemukan banyak korban warga Sunni jadi korban pembantaian milisi Syiah.

Syiah – Grup Takfiri Terbesar Dunia. Kejahatan Syi'ah Khomeini Dan Iran

Allamah Majlisi

Artikel sebelumnya :
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/mengapa-syiah-menggunakan-istilah.html
Mungkin anda akan kaget membaca judul artikel ini, karena syiah sering berkata sunni adalah saudara seiman. Bisa saja mereka berkata demikian karena 2 hal:
1.sedang berdusta taqiyah atau 2.tidak pernah baca atau tahu kepercayaan asli ulama besar mereka (dari pengalaman saya, untuk mayoritas syiah Indonesia, poin no 2 adalah sebab utamanya)
Di artikel ini saya akan mengutip salah satu alim Syiah Iran terbesar sepanjang masa yang diberi gelar Khataman Muhadisin, yaitu Allamah Muhammad Baqir Al Majlisi.

Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! ( Insya Allah )

Yahya Rahim Safavi

Yahya Rahim Safavi seperti dilansir kantor berita Farsi :“Iran akan selalu berusaha mencegah jatuhnya rezim Syiah Assad dari kekuasaan melalui pembentukan Front Internasional untuk melawan mujahidin Suriah, Kami tahu bahwa mereka (Islam Sunni) telah merencanakan serangan jangka panjang yang dimulai dengan Bashar Al Assad di Suriah, kemudian Syiah Hizbullah di Lebanon, lalu bergerak menuju Irak dan sasaran terakhir adalah Iran.” 

Ambisi Regional Tzar Putin Di Timur Tengah

Russian aerospace forces Lt.-Gen. Sergei Dronov, left, and Lt.-Gen. Sergei Bainetov talk, as an image of a flight data recorder from the Russian warplane downed by Turkey is displayed on a screen in the background. during a news conference, in Moscow, Russia, Friday, Dec. 18, 2015. Russian officials on Friday invited British, Chinese and Indian diplomats to witness the opening of the black box of a Russian warplane downed in Turkey last month. Turkey shot down the Russian Su-24 on a bombing mission in Syria on Nov. 24 after it violated its airspace for 17 seconds but Russia insists that the plane never entered Turkish airspace. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)

December 24, 2015
Opini Oleh : Ahmad Dzakirin
Rusia tampaknya tengah mempermalukan dirinya sendiri. Rusia mengaku bahwa kotak hitam rusak berat sehingga tidak memungkinkan membuka rekaman pembicaraan pilot sebelum pesawat jatuh. Sebelumnya Rusia berjanji akan menunjukkan kepada dunia hasil penyelidikannya.

Friday, December 25, 2015

Syiah & Rusia


Oleh Sam Waskito

Berawal dari niat Iran untuk men-SYIAH-kan Timur Tengah. Dia sudah buat aliansi: Iran, Iraq, Libanon (Hizbula), Suriah (Nushairiyah).

TARGET dekat mereka: Menguasai Bahrain, menguasai Yaman lewat houtsiyin, dan membuat onar di Saudi Timur. Dan target itu HAMPIR TERCAPAI dengan sukses.

Ikhlas Dalam Beribadah Dan Tinggalkan Syubhat ( IT )

Ikhlas dalam Beribadah (1)

Ikhlas dalam Beribadah

( IT : Interlude of Topics )
Senin, 21 Desember 2015 - 12:54 WIB
Jika seseorang ingin kondisinya diketahui orang lain, berarti ia telah tertipu.
Jauhilah perasaan bangga dan ingin dilihat orang. Sebab, nafsu sangat senang bila amal disebut-sebut dan dipuji
SIAPA menghendaki akhir yang baik, ia perlu menyiapkan awal yang baik. Siapa menghendaki surga, ia pun harus ikhlas dalam beramal. Siapa yang bersungguh-sungguh menuju AllahSubhanahu wa Ta’ala, pasti Allah menjauhkannya dari gangguan para musuh, melindunginya dari kejahatan, membantu kehidupannya, menunjukinya pada amal yang baik dan benar.

Ancaman Syiah Di Nigeria, Realitiskah? Mungkinkah Terjadi Di Indonesia ?

Ancaman Syiah di Nigeria, Realitiskah?
01.1_566f9bb5a4951
Ibrahim Ya'kub Zakzaky

Ancaman Syiah di Nigeria, Realitiskah?

Bentrokan berdarah antara pasukan Nigeria dengan elemen gerakan Syiah 13 Desember lalu masih menyisakan banyak kekhawatiran. Gerakan Syiah di Nigeria sendiri, di bawah pimpinan Ibrahim Ya’kub Zakzaky disebut melakukan percobaan pembunuhan terhadap Kepala Staf Angkatan Darat, Tukur Yusuf Buratai selama kunjungannya di kota Zaria.

Pengadilan Negara Teroris Barbar Syiah Majusi Iran Tetapkan Hukuman Mati Kepada 27 Muslim Sunni Lantaran Aktivitas Pendidikan Agama Dan Al-Qur’an Yang Mereka Selenggarakan !

Pengadilan Iran Tetapkan Hukuman Mati kepada 27 Muslim Sunni

Baca artikel sebelumnya :

Negara Teroris Syi’ah Iran : Anak Sunni Umur 17 Tahun (Setelah Ditahan 4 Tahun ) Dihukum Mati Meski Tak Bersalah. Disiksa Kehilangan Limpanya. Ibunya Mau Menggantikan Hukuman Matinya. Kekejamannya Melebihi Zionis Yahudi ! Syuhada, Insya Allah
Rezim Syiah Iran Lakukan Pembersihan Etnis Terhadap Suku Aswaja ( Al-Ahwaz )
Serangan Gas Klorin Terencana Diluncurkan Rezim Iran ( Biadab wa Jahanam ) Terhadap Warga Sipil ( Ahlus Sunnah ) Al-Ahwaz

Teheran – Mahkamah Agung Teheran memberikan putusan hukuman mati kepada 27 ulama dan warga Sunni di Iran. Hukuman tersebut dijatuhkan karena mereka dituding melakukan provokasi untuk memberontak kepada pemerintah, berafiliasi dengan kelompok salafi, melakukan pengrusakan, serta tindakan melanggar hukum lainnya.

Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW

Hashemi Rafsanjani. (al-vefagh.com)


Mantan presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, mengakui bahwa orang Syiah biasa mencela para sahabat Nabi. Hal itulah yang akhirnya menimbulkan permusuhan antara Syiah dan Sunni, hingga akhirnya lahirlah kelompok-kelompok sepertiISIS.

Teroris Barbar Putin : Suriah Adalah Lapangan Latihan Militer Berbiaya Murah

Hasil gambar untuk putin

Penjahat, teroris kriminal Putin, saat konferensi pers tahunan di depan 1.400 wartawan memberikan jawaban mengejutkan atas pertanyaan salah satu wartawan. 

Konspirasi Amerika Dan Iran Tundukkan Sunni Sangat Jelas ! Syiah Selalu Menjadi Kendaraan Musuh-Musuh Islam. Pengamat: Arab Wajib Segera Bentuk Koalisi Sunni Hadapi Syiah Iran.

Panglima militer Iran, Qasem Soleimani, di Takrit. (islammemo)

Konspirasi Amerika dan Iran Tundukkan Sunni Sangat Jelas

18/03/15 | 12:00
Damaskus. Ulama dan dai Suriah, Syaikh Abdurrahman Dimashqiah, mengatakan bahwa konspirasi antara Amerika, Iran dan Suriah sangat jelas. Saking jelasnya, tidak lagi memerlukan bukti yang menguatkannya.
Seperti dilansir Islammemo, Rabu (18/3/2015) hari ini, Syaikh Dimashqiah mengatakan, “Dibukanya front pertempuran yang sengit di Irak, dan pemindahan front perang Suriah ke wilayah Kurdi, adalah sebuah strategi untuk meringankan serangan terhadap Basyar Asad.”

Turki Tolak Semua Rencana Terkait Suriah Jika Rezim Assad Belum Lengser. Turki: Ingin Kuasai Suriah? Hadapi Kami Dulu!! Erdogan: Iran Akan Dukung Asad Sampai Kapan Pun, Kami Juga Akan Melawan Asad Sampai Kapan Pun

Mereka yang mengambil Suriah akan menghadapi Turki

Turki: Ingin Kuasai Suriah? Hadapi Kami Dulu!!

Tanah Suriah tidak akan menjadi bagian dari "tujuan imperium, Rusia", kata Perdana Menteri Turki, Ahmet Davutoglu, hari Selasa (22/12). Dia bersumpah bahwa mereka yang menindas rakyat Suriah akan menghadapi Turki.

Wednesday, December 23, 2015

JAIS Malaysia Akan Mulai Bertindak Tegas Terhadap Pengikut Syiah. Indonesia ( MUI ) Kapan ?


Jabatan Agama Islam Selangor (JAIS) (lembaga Ulama Islam di Malaysia, kalau di Indonesia seperti MUI) menginformasikan bahwa mereka akan bertindak tegas terhdap siapa saja yang terindikasi punya paham Syiah. Hal ini karena ajaran Syiah terbukti menyeleweng dari agama mayoritas penduduk Malaysia.

Amnesti Internasional: Pengeboman Teroris Barbar Rusia Di Suriah Kejahatan Perang

Serangan Rusia ke Suriah disebut kejahatan perang
Amnesty: Ratusan Warga Suriah Tewas oleh Serangan Rusia

Rabu, 23 Desember 2015 - 08:19 wib
Amnesti Internasional menyebut serangan udara Rusia di Suriah dapat dinilai sebagai sebuah kejahatan perang dengan menghitung jumlah korban dari kalangan warga sipil. Organisasi yang berkantor pusat di London, Inggris itu juga menyatakan bukti-bukti tersebut menunjukkan serangan udara Rusia melanggar hukum kemanusiaan internasional.

Erdogan : Mengabaikan Kejahatan Assad Dengan Dalih Memerangi Daesh Adalah Pelanggaran Besar. Oposisi Suriah Tolak Peta Jalan Damai Dewan Keamanan PBB

33_12

Erdogan : Mengabaikan kejahatan Assad dengan dalih memerangi Daesh adalah pelanggaran besar

Mereka yang mengabaikan kejahatan Presiden rezim Suriah Bashar Al-Assad dengan dalih memerangi Daesh sama dengan “melakukan kejahatan terbesar dalam sejarah manusia”, Anadolu Agency mengutip perkataan Presiden Turki kemarin.
Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa mereka yang menutup mata terhadap pembunuhan sekitar 400.000 orang oleh rezim Assad selama lima tahun terakhir dengan dalih memerangi 10.000 atau 20.000 militan bersenjata Daesh adalah penjahat. Dia mencatat bahwa rezim Assad sekarang hanya mengendalikan 14 persen saja wilayah Suriah.

Alhamdulillah, Rudal Pakistan-Saudi “Shaheen-1a” Sukses Di Uji Coba


December 20, 2015
Alhamdulillah akhir-akhir ini banyak berita positif tentang kemajuan dunia islam, dimulai dari terbentuknya koalisi militer 34 negara islam yang dipimpin oleh Arab Saudi, suksesnya uji coba peluncuran rudal balistik Pakistan (Shaheen-1A) dan suksesnya uji coba drone bersenjata milik Turki .

Seruuu..Raja Syirik Dibela Raja Liberal. Daftar Kesesatan Said Aqil Siradj

Bismillaah wal Hamdulillaah ...
Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah ...

Sudah SUNNATULLAH, Pejuang dibela Pejuang, sedang Pecundang dibela Pecundang.

Rasulullah SAW yang rohmatan lil 'aalamiin dibela Sayyiduna Abu Bakar Ash-Shiddiq RA dan para Shahabat lainnya yang mulia,  sedang Sang Durjana Abu Lahab dibela Si Durhaka Abu Jahal dan Kaum Musyrikin penyembah berhala.

Ketua MUI Jatim: "Kami Menyeru Bahwa Syiah Adalah Ancaman Bagi Nkri", Cermati Secara Jernih Kenapa Muncul Radikalisme. Rais ‘Amm NN/Ketua MUI Dukung Fatwa "Syiah Sesat" MUI Jatim

KH. Abdushomad, Ketua MUI Jatim


Tentang Syiah, kami menyerukan bahwa Syiah adalah ancaman bagi NKRI. Demikian yang diucapkan oleh KH. Abdushomad selaku ketua MUI Jatim dalam Musda (Musyawarah Daerah) ke-IX MUI Jawa Timur ke-9 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada Sabtu 18/12/2015.

“Tentang Syiah, kami menyerukan bahwa Syiah adalah ancaman bagi NKRI”, ungkapnya sebagaimana di wartakan nugarislurus.com, 21/12/2015.

Erdogan: Menyerang Isis Hanya Kedok, Rusia Bantai Muslim Ahlus Sunnah Suriah. “Pertunjukan Teater, Paling Tragis”. IHH Turki Heran, Indonesia Tereak-Tereak ISIS Tapi Tak Pernah Bantu Muslim Suriah.

FILE - In this Thursday, Aug. 27, 2015 photo, a child is helped cross from Serbia to Hungary through the barbed wire fence near Roszke, southern Hungary. Round the clock, thousands of refugees cross daily along the approximately 110-mile (175-kilometer) border with non-EU member Serbia to the south. (AP Photo/Darko Bandic, File)

Benar-Benar Berhati Iblis ! Jatuhkan 1.500 Bom, Tewaskan 600 Bayi, Anak-Anak, Wanita Dan Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Si Teroris Super Bengis Putin: “Itu Belum Maksimal, Rusia Siap Gunakan Cara Lebih Sadis Di Suriah !!”

Erdogan: Menyerang Isis Hanya Kedok, Rusia Bantai Rakyat Suriah

Senin, 21 Desember 2015 - 14:00 WIB
Erdogan menghimbau rakyat Turki tak tertipu propaganda mengkaburkan hakekat tragedi kemanusiaan di Suriah
Presiden Turki, Raccep Tayyib Erdogan mengatakan bahwa Rusia melakukan agresi militer di Suriah dengan dalih menyerang ISIS hanyalah kedok belaka. Hakekatnya mereka menyerang dan membunuhi Kaum Muslimin, rakyat Suriah, demikian sebagaimana dilansir Al Jazeera, Ahad (20/12/2015).

Benar-Benar Berhati Iblis ! Jatuhkan 1.500 Bom, Tewaskan 600 Bayi, Anak-Anak, Wanita Dan Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Si Teroris Super Bengis Putin: “Itu Belum Maksimal, Rusia Siap Gunakan Cara Lebih Sadis Di Suriah !!”

Suriah-tiga Serangan udara pesawat tempur Rusia mengakibatkan korban warga sipil, termasuk anak-anak, Ahad (15 Nov) kemarin, dunia bungkam-jpeg.image


Hampir 600 orang tewas dalam serangan udara Rusia di Suriah dalam sebulan kampanye Moskow, ujar Pemantau Suriah SOHR.

Wakil komandan pasukan penerbangan pesawat tempur jarak jauh Rusia, Jenderal Anatoly Konovalov mengungkapkan, total sekira 145 serangan mendadak dilakukan, 1.500 bom dijatuhkan dan sedikitnya 20 rudal jelajah diluncurkan untuk menggempur markas IS di Suriah sejak pertengahan November 2015.

Mengerikan ! Jika ISIS Kalah, Akan Digantikan Kekuatan Yang Lebih Dasyat !

100 Ribu Pejuang di Suriah Memiliki Ideologi yang Sama dengan ISIS

Jika ISIS Kalah, 65.000 Militan dari 15 Kelompok Bakal Menggantikan

Sebanyak 15 kelompok “jihad” yang berbasis di Suriah dengan lebih dari 65.000 militan akan mengisi kevakuman atau jadi pengganti jika ISIS dikalahkan. Demikian laporan Centre on Religion and Geopolitics (CRG), organisasi yang didirikan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

MUI: Sebagai Muslim Tak Perlu Memojokan Arab. Peneliti Asing: Identitas Islam Indonesia Masih Kurang Dikenal Masyarakat Dunia ( Untuk Orang-Orang Sepilis, Penyembah Asing-Aseng/Ulama-Uama Su’/Abu-Abu/Antek Syiah)

MUI: Sebagai Muslim Tak Perlu Memojokan Arab
KH. Abdussomad Buchori

Senin, 21 Desember 2015 - 17:00 WIB
Selain skenario global, keberadaan Israel menjadi sumber masalah di Timur Tengah terutama di Palestina
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, KH. Abdushomad Buchori menyatakan dirinya kurang setuju dengan sikap orang yang memojokan Arab, seolah Arab sebagai negara tidak aman, sementara Indonesia lebih baik.

Sunday, December 20, 2015

Meski Minoritas Ajarannya Menyimpang, Sekte Syiah Di Nigeria Berani Lawan Pemerintah. Pemerintah Nigeria dan Kelompok Islam Ahlus Sunnah Perangi Teroris Syiah. Pasukan Nigeria Tangkap Pemimpin Sekte Syiah Di Nigeria.

01.1_566f9bb5a4951
Az-Zakzaky setelah di amankan oleh Militer Nigeria karena upaya pemberontakan

Pemerintah Nigeria dan Kelompok Islam Ahlus Sunnah Perangi Teroris Syiah

Sekte Syiah yang ada di Nigeria sudah berani mengambil keputusan untuk menyerang pemerintah. Terbukti pada beberapa hari yang lalu presiden dan staf angkatan daratnya diserang oleh mereka.

Hal ini tentu membuat membuat pemerintah mengambil keputusan untuk memerangi dan memberantas kelompok Syiah yang masih minoritas di negara tersebut. Ini merupakan bukti nyata bahwa Syiah adalah kelompok kriminal dan teroris. Di mana ada Syiah, di negara tersebut tidak akan aman.

Wni Militan Syi’ah Melakukan Longmarch Ala Syiah Di Iraq. Pengakuan Pendeta Syi`Ah Atas Kesalahan Ajarannya. Syi`Ah Irak Demo Di Karbela Agar Imam Mahdi Keluar ?!


Wni Militan Syi’ah Melakukan Longmarch Ala Syiah Di Iraq, Mereka Kader Tulen.

Setelah sempat dicurigai di Malaysia saat mereka transit beberapa hari lalu, maka kini mereka sudah sampai Irak. dalam ritual syiah, untuk memperingati kesyahidan imam Husain mereka mengadakan longmasrch.

Pergantian Bos Dinasti Syiah Iran Terancam Ribut

Syiah5

Saturday, December 19, 2015 07:30 WIB
TEHERAN (atjehcyber) - Kepala Angkatan Bersenjata Iran mengecam wacana penggantian pemimpin tertinggi dengan dewan pemimpin tertinggi dan memperingatkan bahwa rencana itu bisa mengancam persatuan negara.

Benarkah Momen Damaskus Milik Teheran?

Benarkah Momen Damaskus Milik Teheran? [2]
Penasehat pemimpin tertinggi Iran, Ali Akbar Velayati bersaama Bashar al Assad

Sabtu, 19 Desember 2015 - 10:43 WIB
Eskalasi dramatis keterlibatan militer Rusia di Suriah telah menggiring banyak pihak untuk menyimpulkan bahwa pemerintahan Suriah tidak lagi dibawah ancaman kekalahan.
Teheran dapat merasakan bahwa kini adalah waktunya untuk menghindari pertempuran di mana saja dan fokus kepada pertempuran pengaruh di lingkungan rumah mereka.
Oleh: James Denselow
SEBUAH laporan dari lembaga penelitian AS,Institute for the Study of War, menjelaskan bahwa Iran adalah bagian dari sebuah “rencana yang besar, mahal, dan terpadu untuk mempertahankan Presiden Bashar al-Assad di kursinya.”
Akan tetapi, minggu lalu Bloomberg melaporkan bahwa menurut seorang pejabat AS, mereka melihat adanya penurunan signifikan dalam hal jumlah serta aktivitas angkatan bersenjata Iran di Suriah.

Doa Kepedulian Syaikh Maqdisi atas Serangan AS dan Sekutu di Irak dan Suriah. Kecam Operasi AS, Syaikh Al-Maqdisi Disuruh Diam

Doa Kepedulian Syaikh Maqdisi atas Serangan AS dan Sekutu di Irak dan Suriah

Amerika Serikat dan sekutunya membombardir Suriah sejak Selasa dini hari waktu setempat dan serangan tersebut masih berlanjut hingga kini. Dengan dalih melawan terorisme, mereka memerangi para Mujahidin yang berjuang membebaskan hak-hak rakyat Suriah yang diambil oleh pemerintah mereka, Bashar Asad. Dampak serangan tersebut, beberapa Mujahidin terbunuh termasuk diantaranya warga sipil.

Saturday, December 19, 2015

Gabung Dengan Koalisi Rusia, Khianati Revolusi, Jordania Serahkan 160 Nama Kelompok Pejuang Suriah. Aktivis Suriah Rilis Daftar Teroris Sebenarnya

87_1

Artikel sebelumnya :
Bahas Strategi Perangi Mujahidin di Suriah. Akibat Banyaknya Ulama Murji'ah Di Negara Ini !
Yordania Larang Kitab-Kitab Karya Ibnu Taimiyah ! Ini Dia Sebabnya

Khianati Revolusi, Jordania Serahkan 160 Nama Kelompok Pejuang Suriah

zahid – Jumat, 18 Desember 2015 16:00 WIB
Eramuslim – Kamis 17 Desember 2015, seorang pejabat Kementerian Luar Negeri Rusia membocorkan bahwa Jordania telah menyerahkan daftar nama-nama ratusan kelompok pejuang revolusi Suriah yang dianggap sebagai teroris.