Sunday, December 31, 2017

Benar Ucapan Rektor UIN Alauddin Makassar, Profesor Musafir Pababari, Secara Tataran Akademis Ajaran Syi’ah Sudah Tuntas Pembahasan Kekafirannya (Bukan Bagian Dari Ajaran Islam). Silahkan Anda Dan Mahasiswanya Debat Secara Akademis Ribuan Artikel Ilmiyah Di Lamurkha.

Aliansi Nasional Anti Syi’ah Sebut Ada Upaya Sosialisasi Ajaran Syiah di Universitas Islam Negeri Gowa

Tataran akademis terkait Aqidah Yang Haq ajaran Islam dan Kesesatan Sekte Syi’ah bukan diwilayah Kampus tapi Wilayah Ulama yang Tsiqah, lebih utama di Otoritas Resmi (Negara) yaitu MUI. Sarjana Agama di Kampus belum tentu Ulama (sesat aqidahnya), bahkan bisa Perusak Agama (Munafiqun). 

Promosi Ajaran Syiah Di Uin Alauddin

Kemarin, hari Selasa 26 Desember 2017, dilangsungkan acara presentasi dari Prof. Najamuddin (guru besar Univ. Hasanuddin), ketua komisi Hubungan Luar Negeri MUI Sulsel. Beliau ingin memaparkan pengalamannya berkunjung ke Iran, juga mengikuti seminar "Gerakan Takfirisme", serta kesannya bertemu dengan pemimpin Syiah Ali Khamenei. Tentu saja, dibalik semua ini bekerja tangan-tangan Syiah secara halus. Salah satunya dengan memfasilitasi kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk jalan-jalan ke Iran.

Profesor Ahli Hukum “Opposite Syari’at Allah (Al-Maidah 44)”, Ditampakan Kesesatan Berfikirnya Dan Memuji-Muji Biangnya Majusi Syi’ah Iran Ali Khamenei, Terindikasi Simpatisan Syi’ah ?


Semua Kebarbaran (Kekejian) Majusyi’ah Iran Terhadap Ahlus Sunnah Iran, Suriah, Yaman, Irak Atas Sepengetahuan Ali Khamenei!

Pemimpin Tertinggi Syiah Barbar Iran(Ali Khamenei) Ngancam Saudi (Niru Abdullah Bin Saba), Riyadh Abaikan ! "Syiah Barbar Iran Telah Menunjukkan Warna Aslinya Dengan Mengungkapkan Pendapatnya Mengenai Tokohnya Yang Dieksekusi, Menunjukkan Dukungan Untuk Terorisme"
Darurat Syiah, Ayatollah Ali Khamenei Tegaskan Iran Akan Ikut Campur Tangan Urusan Dunia Arab [Terkuak Ekspansionis Syiah]

Saturday, December 30, 2017

Bebaskan Syam dengan Jihad Jiwa dan Harta. Munafiq, banyak “aksi Palestina (Jerusalem)”, Bisu dan Tuli terhadap kekejian rezim syi’ah (Syam) Bashar Asaad.

Hasil gambar untuk bumi syam
Hasil gambar untuk tokoh monas palestina
Kenapa mereka tidak melakukan hal yang sama terhadap ratusan ribu Ahlus sunnah Syam (keturunan Para Sahabat Nabi) yang dibantai Majusi Syiah Bashar ?

Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”
Syarif Baraja: Antek Bashar Assad di Indonesia dan Kaum Liberal Selalu Satu Barisan, Mengapa?
Darah Saudara Kalian Terus Mengalir, Masihkah Kalian Acuhkan Suriah ( masih punya hati ) ? Anak- Anak Suriah Ikut Bertempur Melawan Assad

‘Syi’ah, Dahulu Dipenuhi Dengan Pengkhianatan Yang Memalukan Dan Hari Ini Tenggelam Dalam Darah–Darah Yang Disucikan’



Markaz Media Ibnu Taimiyah mempublikasikan sebuah tulisan berharga seputar Syi’ah dengan judul yang telah diterjemah berbahasa Indonesia ‘Syi’ah, Dahulu dipenuhi dengan Pengkhianatan yang Memalukan Dan Hari Ini Tenggelam Dalam Darah–Darah Yang Disucikan’. Ditulis oleh Al Akh Mujahid Manshur dan dialih bahasakan oleh Yayasan Al Himmah Media Informatikan, Voice of Al Busyro Islamic Forum.

Friday, December 29, 2017

Menggulingkan Rezim Syi’ah Bashar Assad Saat Ini Menjadi Prioritas Mendesak Yang Lebih Utama Dari Jihad Di Palestina. “Keberadaan Rezim Diktator Keji Seperti Rezim Syi’ah Al Assad Merupakan Tikaman Didada Dan Jantung Palestina, Dan Kematian Diktator Adalah Awal Dari Jalan Menuju Kemenangan Palestina (Al Aqsha).” Kamuflase Orang-Orang Yang Berasyik Mansyuk Dengan Syi'ah "Banyak Aksi" Soal Jerusalem.


Hasil gambar untuk tokoh monas palestina

مَّا جَعَلَ ٱللَّهُ لِرَجُلٍۢ مِّن قَلْبَيْنِ فِى جَوْفِهِ
"Dan Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya..."(Al Qur’an S. al-Ahzab ayat 4). Kontradiktif Pendukung Rezim Sadis Syiah Bashar Asaad “Beraksi” Jerusalem(Palestina).

Azis Dweik : Jihad ke Suriah Saat Ini Lebih Mendesak dari Jihad ke Palestina

Seorang pemimpin Senior dalam gerakan Hamas, Aziz Dweik mengatakan “menggulingkan Bashar Assad saat ini menjadi prioritas yang mendesak daripada Jihad di Palestina.

Thursday, December 28, 2017

Konflik Jangka Panjang Israel-Palestina (Zionis VS Islam) Bisa Terjadi Pada Suriah Sebagai 'Palestina Baru' (Majusi Syi’ah VS Islam).

Hasil gambar untuk syiah vs islam

Peta Konflik Makin Rumit, Suriah Dikhawatirkan Jadi 'Palestina Baru'

Konstelasi konflik di negara-negara yang bertikai akhir-akhir ini semakin rumit. Salah satu contohnya adalah Suriah. Dikhawatirkan Suriah jadi 'Palestina Baru'.

Kekhawatiran itu diungkapkan Presiden International Committee of the Red Cross (ICRC/Palang Merah Internasional) Peter Maurer.

Simbolisasi Dan Kontradiksi Revolusi Iran

Simbolisasi dan Kontradiksi Revolusi Iran

Tahun 2011 Iran menempati posisi kedua di bawah Afghanistan pemakai tertinggi narkoba sedunia
Oleh: A. Kholili Hasib
REVOLUSI ‘Islam’ Iran telah berumur 36 tahun, namun kata Vali Nasr masih sering terjebak dalam berbagai macam kontradiksi. Laporan Economist Inteligent Unit (UEI) bertajuk The Safe Cities Index 2015 yang dilansir beberapa pekan lalu menempatkan Tehran, Ibu Kota Iran, sebagai salah satu kota tidak aman di dunia. Satu tingkat di dengan Jakarta.

Wednesday, December 27, 2017

Mumtaz ! Sebut Rusia Sebagai Musuh, Oposisi Suriah Tolak Hadir Di KTT Sochi (Rusia). Si Endorgan Menggunting Dalam Lipatan, Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Iran Ikut Membantai Mujahidin Ahlus Sunnah Syam !

Hasil gambar untuk erdogan bersama putin iran

Erdogan, Pemimpin Dunia Muslim ? Orang-Orang Uighur Dan Turki Memiliki Budaya, Sejarah, Dan Bahasa Yang Sama, Dianggap Sampah !
https://lamurkha.blogspot.com/2019/07/erdogan-pemimpin-dunia-muslim-orang.html
Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)
Erdogan (Ataturkish) Dan Penjualan Yerusalem Palestina, Bertemu Dengan Tokoh Zionis Pembantai Sabra Dan Shatilla Di Jesrusalem
Kenapa Hanya Rakyat Amerika Yang Berani Melawan Kekejaman China Terhadap Muslim ? Para Pemimpin Negara Islam Membisu.Tak Tahan Disiksa Pemerintah China, Wanita Muslim Uighur Minta Dibunuh.
Turki Yang Sekuler Tulen Akan Hancur (Bersama Sekutunya Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran) Karena Adzab, Terlibat Konspirasi Pembantaian Keturunan Sahabat Nabi Di Suriah (85 % Ahlus Sunnah, Keimanannya Dipuji Nabi, Negeri Para Ulama Salaf).
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.

Bahrain : “Iran Sebagai Negara Akan Terus Berlanjut, Namun Rezimnya Akan Segera Lenyap” (Keberanian Luar Biasa Negara Kecil, Umar Bin Khatab Zaman Now).


Menteri Luar Negeri Bahrain, Sheikh Khalid bin Ahmed al-Khalifa mengatakan bahwa “Iran dan pengikutnya tahu siapa yang berdiri menghadapi proyek ekspansionis mereka yang tercela” di Timur Tengah.

Tuesday, December 26, 2017

Syeikh Abdul Qadir Jailani Dan Syiah

Abdul Qadir Jailani: Antara Akidah dan Karamahnya

Melihat Syeikh Abdul Qadir al-Jailani, sebaiknya umat Islam tak hanya fokus pada sisi kesufian saja, juga kegigihan beliau melawan/memberantas aliran menyimpang
SYEIKH Abdul Qadir al-Jailâni atau al-Kailâni (470-561 H / 1077-1166 M), yang di Indonesia lebih dikenal dengan kewaliannya atau karamahnya, memiliki sisi lain yang jarang diketahui –atau kurang diperhatikan- kebanyakan orang. Dalam lembaran sejarah, bersama gerakan Qadiriyahnya, beliau memiliki kontribusi cukup besar dalam mempertahankan akidah Ahli Sunnah wal Jama’ah.

Bukti Syi’ah Bukan Islam, Pembantai Keji Ahlus Sunnah, Rezim Bashar Asaad Rafidhi Bersama Komunis Dan Kufar (China, Rusia, Kamboja, Laos, Filipina, Vietnam, Belarus, Dan Zimbabwe) Mendukung Rezim Kufar Budha Myanmar Membantai Dan Memperkosa Muslim (Ahlus Sunnah) Rohingnya.

Korban 130 Orang, Muslim Rohingya Dibantai Besar-besaran

Hasil Voting PBB tentang Rohingya : 122 Negara Mendukung, 10 Negara Menolak, dan 24 Negara Abstain

Majelis Umum PBB akhirnya memutuskan resolusi mengecam Myanmar atas pembantaian terhadap etnis Muslim Rohingya di negara bagian Rakhine. Resolusi menuntut pemerintah Myanmar untuk mengizinkan akses pekerja kemanusiaan, memastikan kembalinya semua pengungsi dengan aman dan memberikan hak kewarganegaraan penuh kepada Rohingya.

Dimanakah Allah Subhanahu Wa Ta'ala Menurut Ustadz Abdul Somad, Lc. MA


Bahasan Pertama (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Allah Di Atas Arsynya (Langit). Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) Dan Idrus Ramli.

Antara Ust. Abdul Somad, MA., Mu’tazilah, & Imam Abul Hasan al-Asy’ary (pro Nabi, Sahabat, serta Imam-Imam Salaf)

Sunday, December 24, 2017

Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.

Hasil gambar untuk arab revolt

Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
Fakta Mengejutkan ! Pengkhiatan Syiah di balik runtuhnya kekhilafahan Islam ( Utsmaniyah )
100 Tahun Perjanjian Sykes-Picot Yang Pecah Belah Bumi Syam Dan Turki Utsmani
Sejarah Dan Penyebab Runtuhnya Khilafah Turki Utsmani, banyak yang tidak mengetahui sejarah sebenarnya
Salafi Meruntuhkan Khilafah Islam ??? Mengenal 'Arab Revolt' Dan Perjanjian Sykes-Picot 1916.

Mengenal Negara Calon Markas Pasukan Dajjal (Iran)

Hasil gambar untuk iran dajjal

Dalam hadits sahih diberitakan bahwa Dajjal akan diikuti oleh pasukan Yahudi berjumlah 70.000 personel dari Isfahan. Isfahan adalah nama kota terbesar ketiga di Iran. Isfahan saat ini menjadi salah satu kota dengan komunitas Yahudi terbesar di Iran. Pertanyaannya, bagaimana bisa komunitas Yahudi tumbuh di negara yang selama ini digembar-gemborkan sebagai anti-Yahudi?

Saturday, December 23, 2017

Sentimen Kebangsaan Syiah Shafawi Dan Hubungannya Dengan Kisah Pernikahan Imam Husain Dan Syahzanan Binti Yazdrajid. Antara Syiah Shafawi Dan Syiah ‘Alawi



Shafawiyah adalah nama negara yang didirikan oleh Syah Ismail As-Shafawi dan pengikutnya,ia adalah keturunan dari Syaikh Shafiyuddin Al-Aradabili, dan pernah belajar pada Tajuddin Az-Zahid Al-Kailani salah satu pendiri Tarekat Sufi. Dr. Ali Syari’ati, seorang pemikir dan sosiolog Syi’ah dari Iran, menyebutkan bahwa maksud dari Syiah Shafawi adalah Syiah yang tunduk pada kekuasaan Iran yang berpusat di Qumm dan meyakini wilayatul faqih di Teheran. Rivalnya adalah Syiah Arabi yang menolak kekuasaan Iran dan menolak Wilayatul Faqih di Teheran.

Mengamputasi Ambisi Kotor Teroris Teheran Majusi Untuk Menguasai Tanah Suci dan Mencemarkan Kemuliaan Tanah Suci dan Ka’bah.

Mereka mengetahui bahwa jika mereka pergi (dengan membawa ambisi khabitsnya) ke Baitullah Ka’bah sekarang, mereka akan dibawa kembali ke era Batu¹.

Monday, December 18, 2017

Posisi Tegas Arab Saudi Terhadap Palestina Sejak 1935 Hingga Sekarang. KSA Tidak Punya Hubungan Diplomatik Dengan Israel, Iran Dan Suriah, Penjagal Ahlus Sunnah Syam. Dalam Perang Arab-Israel 1973, Iran Dan Turki Memihak Zionis Israel. Mengikuti Cara Umar Bin Khatab RA Dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi, Habisi Dulu Majusi Syi’ah Baru Al Quds.

Hasil gambar untuk perang arab israel 1973

Inilah posisi tegas Arab Saudi terhadap Palestina dari dulu hingga sekarang

Kerajaan Arab Saudi telah menjadikan isu Palestina sebagai salah salah satu prioritas utama dalam kebijakan politik sejak zaman Raja Abdul Aziz, rahimahullah.

Sejak Konferensi London diadakan pada tahun 1935 atau yang dikenal sebagai Konferensi Meja Bundar untuk membahas masalah Palestina hingga masa Khodimul Haromain Asy-Syarifain Raja Salman bin Abdulaziz Alsaud, Arab Saudi telah mendukung dan membantu perjuangan rakyat Palestina di setiap waktu dan di semua aspek (politik, ekonomi dan sosial).

“Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Adalah Keanehan ! Banyak Digemari Monasiyun, Retorikayun, Spandukiyun, Youtubiyun !

Gambar terkait

Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla
Al Quran : The Miracle Of Miracles. Allah Tidak Sekali-Kali Menjadikan Seseorang Mempunyai Dua Hati Dalam Jiwanya. Masukilah Islam Secara Kaffah ( Not Less Than 100 % Kaffah ! )
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Jangan Terkesima Dengan Banyaknya Pengikut (Bukan Barometer Kebenaran). Ketenaran Dan Popularitas Adalah Ujian, Hindari Jika Mampu.
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i


“Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Adalah Keanehan ! Banyak Digemari Monasiyun, Spandukiyun, Youtubiyun !

Sunday, December 17, 2017

Mujahidin Palestina Di Pront Terdepan, Yang Ditakuti Yahudi Israel, Bermanhaj Salafi, Sama Dengan Aqidah Sahabat Yang Pernah Menaklukan Jerusalem. Mereka “Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Bukan Monasiyun, Retorikayun, Aswajayun, Youtubiyyun.

Hasil gambar untuk salafi palestina
Hasil gambar untuk salafi palestina

Alhamdulillah bahwa Salafyyin memiliki peran dalam perkara Palestina sejak dikumandangkannya perang melawan Yahudi. Sejak tahun 1930-an Salafi memiliki peran di Palestina.
Di antara para ulama yang menaruh perhatian terhadap masalah Palestina ialah Syekh Muhammad Rasyid Ridho rahimahullah dalam majalah Al Manar yang berbicara tentang masalah Palestina dalam dua jilid atau lebih. Demikian pula Syekh muhibbuddin alkhatib assalafy dalam majalah Al-fath, mencurahkan usaha yang patut disyukuri dalam hal ini. Demikian pula Syekh Al-Allamah Al-Muhaddits as-Salafi Ahmad Syakir rahimahullah memiliki peran yang patut pula disyukuri.

Saturday, December 16, 2017

Syekh Dr.Husen Alu As-Syekh hafidzahullah “Masjidil Aqsha merupakan isu sentral umat islam"

Hasil gambar untuk masjid nabawi

Khotbah Jumat, Masjid Nabawi, 27 Rabiul Awal 1439 H

Khotib : Syekh Dr.Husen Alu As-Syekh hafidzahullah

Khotbah Pertama :
Dalam lubuk hati setiap muslim, tetap menyala-nyala isu terbesar, yaitu persoalan Masjidil Aqsha yang merupakan kiblat pertama dan masjid suci ketiga serta tempat tujuan perjalanan isra’ pemimpin utama umat manusia dan jin.
Itulah isu terpenting yang selalu hadir, tidak pernah menghilang dari benak setiap individu dan komunitas muslim, betapapun besarnya tantangan, dan betapapun terpuruknya kondisi kaum muslimin.

Thursday, December 14, 2017

Kepada “Pendengki Murokkab Dan Gagal Faham” Fatwa Syaikh Al Albani Soal Palestina (Hijrah).

Hasil gambar untuk al aqsa

Menjawab Tuduhan : Tinggalkan Masjidil Aqsho Dan Palestina!!

Fatwa Meninggalkan Al-Aqsa Dan Palestina
Apa benar syekh al-Albânî berfatwa agar kaum muslimin meninggalkan masjid Al-Aqsa dan mengosongkan palestina untuk Yahudi ????
Begitu banyaknya tulisan bersliweran akhir² ini, berasal dari orang² pandir dan para pendengki, yang mencela syekh Al-Albani lantaran salah faham dan berburuk sangka thd fatwa beliau ttg hijrah nya rakyat Palestina…

Saturday, December 9, 2017

Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.

Hasil gambar untuk al quds

Silahkan baca beberapa artikel Menarik dibawah (stabilo).

Bagaimana Merebut Kembali Al Quds?

 كيف نسترد القدس ؟

Oleh Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah

*كلام نفيس للعلامة ابن عثيمين رحمه الله .*

ولا يمكن أن يستردوها إلا باسم الإسلام على ما كان عليه النبي صلى الله عليه وسلم، وأصحابه، كما قال تعالى:{ إن الأرض لله يورثها من يشاء من عباده والعاقبة للمتقين } ؛ *ومهما حاول العرب، ومهما ملؤوا الدنيا من الأقوال والاحتجاجات، فإنهم لن يفلحوا أبداً*

*حتى ينادوا بإخراج اليهود منها باسم دين الإسلام ، بعد أن يطبقوه في أنفسهم* ؛

ولهذا أقول: إننا لن نقضي على اليهود باسم العروبة أبداً؛ لن نقضي عليهم إلا باسم الإسلام؛ ومن شاء فليقرأ قوله تعالى: { ولقد كتبنا في الزبور من بعد الذكر أن الأرض يرثها عبادي الصالحون }

فجعل الميراث لعباده الصالحين؛ وما عُلِّق بوصف فإنه يوجد بوجوده، وينتفي بانتفائه؛ فإذا كنا عبادَ الله الصالحين ورثناها بكل يسر وسهولة، وبدون هذه المشقات، والمتاعب، والمصاعب، والكلامِ الطويل العريض الذي
لا ينتهي أبداً!!
نستحلها بنصر الله عزّ وجلّ،
وبكتابة الله لنا ذلك . وما أيسره على الله .!

ونحن نعلم أن المسلمين ما ملكوا فلسطين في عهد الإسلام الزاهر إلا بإسلامهم؛ ولا استولوا على المدائن عاصمة الفرس، ولا على عاصمة الروم، ولا على عاصمة القبط إلا بالإسلام؛

ولذلك ليت شبابنا يعون وعياً صحيحاً بأنه
لا يمكن الانتصار المطلق إلا بالإسلام الحقيقي ،
لا إسلام الهوية بالبطاقة الشخصية .!
فنحن إذا رأينا صدر هذه الأمة،
نجد أنها انتصرت على أساس التوحيد ..
الإخلاص لله ..
الاتباع لرسول الله صلى الله عليه وسلم ..
البعد عن سفاسف الأمور ..
عن الأخلاق الرديئة ..
عن الفحشاء والمنكر ..
عن تقليد الأعداء.

*فعلينا -أيها الإخوة- أن نرجع؛ لنقرأ ونتأمل فيما سبق في صدر هذه الأمة، حتى نأخذ بما كانوا عليه من تمسك وعبودية وحينئذ يكتب لنا النصر.*
ونسأل الله تعالى أن يكتب لنا ولكم النصر لدينه، وأن ينصرنا به وينصره بنا، وأن يجعلنا من أوليائه وحزبه إنه جواد كريم، وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وأصحابه أجمعين.
____
مختصر من كتب ورسائل للعثيمين رحمه الله - (ج 8 / ص 117)

Bagaimana merebut kembali Al Quds?