Sunday, August 23, 2015

[ Para Ustadz/Ulama Yang Gemar Menghujat Mujahidin Muslim Sunni Di Irak Dengan Sebutan Khawarij ! ] Mufti Dr Rafe al-Rifai; Dunia Arab Diam Saja Lihat Iran Kirim 52 Kelompok Milisi Syiah Ke Irak

Hujatan/tuduhan Khawarij terhadap Mujahidin Sunni di Irak, Tidak menolong anda di Akhirat !

Dr Rafe al-Rifai
Mufti besar negara Irak, Dr Rafe al-Rifai, menegaskan bahwa pemerintah Syiah Teheran sengaja mengirimkan 52 kelompok milisinya ke Irak untuk membunuhi warga Sunni dan memecah belah persatuan dan kesatuan Irak.
Pernyataan ini dikatakan Dr Rafe al-Rifai dalam wawancaranya dengan saluran televise “Al Watan” Mesir pada hari Jum’at (22/08) kemarin.

"Permainan Busuk" Amerika Di Suriah, Irak Dan Yaman

Memahami "Permainan" Amerika di Suriah dan Yaman
Oleh Said Al-Hajj*

Di tengah perkembangan yang cepat di kawasan regional Arab, sebagian pengamat, bahkan sebagian besar politisi kesulitan dan kebingungan menafsirkan sebagian sikap-sikap Amerika yang saling kontradiksi. Di satu sisi Amerika hampir sepakat dengan Iran (yang menurut asumsi ini mencakup seluruh kawasan) terkait permasalahan program nuklir, di sisi lain Amerika ikut memotivasi operasi militer di Suriah atas sekutu Iran Basyar Asad, seperti halnya operasi 'Badai Penentu' yang dipimpin Saudi di Yaman.

Muawiyah, Gerbang Kehormatan Sahabat

jalan hijau
Bismillah wash-shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,
Muawiyah bin Abi Sufyan, salah satu sahabat yang banyak dijadikan sasaran kezaliman kaum muslimin dari masa ke masa. Terlebih ketika ajaran sekte syiah mulai banyak mempengaruhi pemikiran kaum muslimin. Semangat untuk mencela Muawiyah semakin berkobar.
Bagi syiah Indonesia, untuk bisa mencela Abu Bakar, Umar, dan Utsman butuh banyak mempertimbangkan risiko sebab kaum muslimin masih sangat loyal kepada mereka. Sebagai langkah awal, mereka arahkan pemikiran kaum muslimin untuk menjatuhkan karakter sahabat Muawiyah radhiyallahu ‘anhu, atas nama cinta ahlul bait. Setelah mereka berani mencela satu sahabat, selanjutnya mudah bagi syiah untuk mengarahkan mereka agar mencela sahabat lainnya.
Muawiyah radhiyallahu ‘anhu adalah gerbang kehormatan bagi sahabat lainnya.

Keturunan Ali bin Abi Thalib radhiAllahu 'anhu Banyak Bernama “ 'Aisyah ( Radhiyallahu 'anha ) “, Kenapa Sekarang Menghujatnya/Menghindari Nama Aisyah ?

HARMONISNYA HUBUNGAN ANTARA PARA SHAHABAT DENGAN AHLUL BAIT

Oleh: Muhammad Umar 
Menurut akidah Syiah, Sahabat dan Ahlul Bait Nabi digambarkan sebagai dua pihak yang saling memusuhi. Sahabat Nabi digambarkan sebagai penindas hak-hak Ahlul Bait, mereka selalu berbuat  dzalim pada Ahlul Bait, merampas hak kekhalifahan, merampas harta waris, bahkan berusaha membakar Rumah Keluarga Nabi. Sedangkan Ahlul Bait hanya bisa bertaqiyah(menyembunyikan kebencian mereka) sambil sesekali memprotes walau tidak ditanggapi. Benarkah demikian hubungan antara mereka ?

Kedustaan Ibnu Bathuthoh Terhadap Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah

Kisahnya
Seorang pelancong yang bernama Ibnu Bathutah pernah bercerita dalam Rihlahnya hal. 112-113: “Dahulu di Damaskus ada seorang tokoh ulama besar dari kalangan Hanabilah, dia pandai berbicara dalam setiap bidang. Namun pada otaknya ada sesuatu yang tidak beres. Penduduk Damaskus sangat mengagungkannya… hingga ceritanya: “Saya pernah menghadiri ceramahnya pada hari jum’at ketika dia sedang memberi pelajaran di hadapan umum di atas mimbar Jami’. Banyak pelajaran yang disampaikannya saat itu, diantaranya dia berkata: “Sesungguhnya Allah turun ke langit dunia serupa dengan turun saya ini”. Lalu dia turun satu tingkat di jenjang mimbar. Melihat hal itu, seorang ulama ahli fiqh madzhab Maliki bernama Ibnu Zahra’ membantah dan mengingkarinya. Tetapi orang-orang langsung bangkit pada orang tersebut (Ibnu Zahra) dan memukulinya dengan tangan dan sandal dengan pukulan yang bertubi-tubi hingga sorbannya jatuh”.
Kisah Dusta