Wednesday, June 10, 2015

Kepanikan Iran dan Kroco-kroconya menghadapi Tindakan Keras Islam dan Arab !

Presiden Iran: ”Kami Akan Mendukung Assad Sampai Titik Akhir”

10.000 orang Iraq, antara lima dan tujuh ribu petempur Syiah Hizbullah-Libanon sudah berada di Suriah sejak pertama kali dimulainya konflik
Pemerintah Iran berjanji Iran telah berjanji untuk membela rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad “sampai titik akhir”, untuk menunjukkan dukungan dalam menghadapi kemunduran yang signifikan di medan perang.

Raja Salman: Qur’an dan Sunnah Rasul Benteng Utama Hindari Korupsi ( ما شاء الله)

Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bersumpah, pemerintahannya tidak akan memberikan toleransi terhadap koruptor untuk diproses hukum. Raja Salman juga menegaskan bahwa dirinya dan keluarganya juga tidak kebal hukum. Pernyataan tersebut disampaikan Raja Salman, saat bertemu dengan pejabat anti-korupsi, di Jeddah, Rabu (3/6). Raja Salman tak menginginkan negaranya seperti sebagian negara lain dimana raja atau kepala negara memiliki kekebalan hukum.
“Tapi di sini setiap warga negara dapat mengajukan tuntutan hukum terhadap raja, putra mahkota atau anggota lainnya dari keluarga kerajaan,” ujarnya, seperti diberitakan Arabnews (4/6).
Raja Salman yang juga seorang hafidz Quran ini mengatakan, hak warga negara lebih penting daripada diri sendiri. Raja Salman berpandangan kerajaan harus menjadi tempat yang aman bagi warganya. Kemudian terkait korupsi, Al-Qur’an dan Sunnah Rasul merupakan benteng utama mencegah perilaku korupsi
Buka juga :

Mengenal Perawi Syi'ah

Ditulis Oleh Muhammad Abdurrahman

Kita tidak bisa berguru langsung pada Ali bin Abi Thalib, tapi ajarannya masih dapat kita akses melalui perawi yang menyampaikan ajarannya pada kita, tetapi ketika perawi itu invalid, ucapannya harus kita ragukan. Seorang perawi yang dilaknat oleh Imam Maksum masih dipercaya oleh Syiah
Riwayat yang datang dari para imam sangat banyak jumlahnya, maka kita memerlukan penelitian guna membedakan antara yang sahih dan cacat. Kita harus meneliti mana yang benar-benar perkataan para imam dan mana yang bukan. Mengapa tidak? Mereka juga berdusta atas nama imam para imam, yaitu Muhammad saw, oleh karena itu maka berdusta atas nama para imam sangat mungkin terjadi.

Hakekat Imam Khomeini

Kita akan mengenal lebih jauh tentang hakekat Khomeini, orang yang dianggap sebagai imam, menjadi inspirasi bagi syiah seluruh dunia. 

Siapa yang tidak mengenal Khomeini? Dia dianggap sebagai pemimpin syiah dunia, dan menggantikan posisi imam mahdi yang ditunggu. Artinya karena imam Mahdi yang ditunggu syiah tidak muncul, maka perlu pengganti imam. Seperti peribahasa: tidak ada rotan, akar pun jadi. Tidak ada imam, Khomeini pun jadi.

Majlisi, Potret Ulama Syiah Senior

Salah satu kitab rujukan utama syiah adalah Biharul Anwar, ditulis oleh ulama syiah kawakan bernama Al Majlisi, siapa dia? simak selengkapnya
Nama Majlisi tidak dapat dipisahkan dari daulah safawiyyah, begitu juga namanya melekat dengan kitab yang disusunnya, yaitu Biharul Anwar.  Beginilah kira-kira ringkasan pembahasan kita tentang ulama syiah paling terkenal pada masa daulah safawiyyah dan kitabnya yang terkenal,  Biharul Anwar fi ahaditsinnabiy wal aimmatil athar. 

100.000 Tentara Khusus Iran ( Majusi ) Akan Diterbangkan ke Suriah Bantu Rezim Assad. Ya Allah, Binasakanlah Mereka Agressor Syiah Laknatullah Pembantai Anak-Anak/Perempuan Ahlus sunnah Suriah, seperti 12 Kaum Yang Di Binasakan Allah Azza Wa Jalla ( * )


Surat kabar kenamaan asal Amerika Serikat, The Wall Street Journal, menyatakan bahwa pemerintah Teheran akan mengumumkan dalam beberapa hari ke depan perwalian penuh kepada rezim Bashar Al Assad, melalui aktivasi perjanjian pertahanan bersama yang ditandatangani kedua negara pada tahun 2006.

Hakekat Iran Dan Kebusukan Syiah [ Youtube/2 ]

Dendam Syiah, Siapa Sambut Dajjal & Usaha Syiah Menawan Mekah Madinah


Kitab Shahih Mazhab Syi'ah

Dalam pencarian di literatur syi’ah, ternyata kita menemukan adanya pernyataan dari ulama syi’ah tentang kitab syi’ah yang seluruh isinya shahih. Lalu mana yang benar? Ada kitab shahih atau tidak ada? 
Kitab yang paling valid dalam mazhab syi’ah adalah kitab Al Kafi yang disusun oleh Al Kulaini, yang menyatakan dalam pengantar kitabnya : saya katakan kamu ingin memiliki kitab yang  lengkap, berisi ajaran ilmu agama yang lengkap bagi pelajar dan dijadikan rujukan bagi mereka yang ingin mencari petunjuk, menjadi referensi bagi mereka yang ingin mencari ilmu agama dan mengamalkannya dengan riwayat yang shahih dari orang-orang jujur [pengantar Al Kafi hal 7].

Sumber Ajaran Syiah [1]

SUMBER AJARAN SYIAH ( 2 )
Sebenarnya dari mana sih umat syiah mengambil ajaran agamanya? Mengapa kita sering mendengar kawan-kawan syiah berdalil dari Shahih Bukhari?

Riwayat Hadits Nabi Saw Dari Kitab Sunni Dan Syi'ah

Pembaca pasti penasaran ingin tahu jumlah riwayat Nabi SAW  dari kitab hadits utama Sunni dan Syi'ah, lietaratur mana yang lebih banyak memuat riwayat hadits dari Nabi SAW? Sunni atau Syi'ah? silahkan lihat selengkapnya...

Wahabi Dan Keluarga Nabi

Benarkah kaum wahabi membenci keluarga Nabi? Kita sering mendengar berita itu, tapi jarang dari kita yang mau bersikap kritis dan berani mengklarifikasi. 
Dengan nama, kita bisa membedakan manusia satu dengan lainnya. ketika nama kita berbeda, kita bisa merasa kitalah yang dipanggil oleh teman. Tanpa nama, teman kita akan merasa kesulitan membedakan kita, dan sulit untuk memanggil kita dari kejauhan. Nama adalah faktor penting dalam kehidupan manusia

Sekali Lagi, Imam Syiah Dan Kaum Wahabi

Ternyata para imam syiah menganut ajaran wahabi.
Syiah menuduh wahabi melarang orang membangun kubur, ini karena syiah terganggu dengan tuduhan itu. Seperti kita ketahui, syiah sangat mengagungkan kuburan orang shaleh.


Ternyata ajaran itu bukan berasal dari kaum wahabi, tapi berasal dari imam syiah sendiri. Imam syiah sendiri lah yang melarang untuk membangun kuburan, sesuatu yang amat digemari oleh syiah hari ini.