Sunday, July 30, 2017

Bersyukur Tidak Menjadi Penganut Syi’ah

Hasil gambar untuk syiah laknatullah

Bermusuhan, membenci, dengki dan hasad merupakan sikap para pemeluk Syiah kepada Sahabat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam . Empat sikap mereka itu tampak sekali melalui tikaman-tikaman yang mereka lontarkan kepada generasi terbaik umat Islam tersebut, yang memenuhi buku-buku rujukan mereka, baik dari tulisan tokoh agama mereka terdahulu maupun hasil karya panutan mereka sekarang.

Wednesday, July 26, 2017

Termasuk Penyimpangan Dalam Manhaj: Bergagung Dengan Kelompok-Kelompok Atau Partai-Partai.

Hasil gambar untuk hizbiyah

[1]. Termasuk penyimpangan dalam manhaj: bergagung dengan kelompok-kelompok atau partai-partai
Celaan Terhadap Hizbiyyah dan Fanatik Golongan
Allah -Subhaanahu Wa Ta’aalaa- berfirman:

وَإِنَّ هٰذِهِ أُمَّتُكُمْ أُمَّةً وَاحِدَةً وَأَنَا رَبُّكُمْ فَاتَّقُوْنِ * فَتَقَطَّعُوْا أَمْرَهُمْ بَيْنَهُمْ زُبُــرًا كُلُّ حِزْبٍ بِـمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُوْنَ

"Sesungguhnya (agama tauhid) inilah agama kamu, agama yang satu dan Aku adalah Rabb-mu, maka bertakwalah kepada-Ku. Kemudian mereka terpecah-belah dalam urusan (agama)nya menjadi beberapa golongan. Setiap “Hizb” (golongan) merasa bangga dengan apa yang ada pada mereka (masing-masing).” (QS. Al-Mu’minuun: 52-53).

Monday, July 24, 2017

Terjadi Pemelintiran Dan Framing Besar : Bani Tamim Dan Qatar?



"Sangat Rasional Tindakan Saudi Terhadap Qatar, Terbakar Muka Dan Hati Syi’ah-HTI-Sufier "
Qatar Pamerkan Hubungannya Dengan Rezim Ekspansif Subversif Iran

Saya kira terjadi pemelintiran dan framing besar besaran tentang hadits-hadits keutamaan bani Tamim, guna dinisbatkan ke Qatar.
Maka dari itu perlu kiranya penjelasan seputar syubhat ini.

Saturday, July 22, 2017

Al-Quran Yang Kita Baca Adalah Makhluk Menurut Asyairoh (Bagian Kedua)


Bahasan Keempat (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Bahwasanya Al-Qur’an Adalah Firman Allah, Lafal-Lafalnya Dari Allah, Merupakan Kalamullah, Bukan Makhluk. (Bagian Pertama, ada diartikel ini)

(Bagian kedua : Bantahan terhadap syubhat-syubhat Asyairoh)

Pernyataan Asya’iroh bahwasanya Allah tidak berbicara dengan suara bukanlah produk yang baru, akan tetapi pendapat seperti ini sudah ada di zaman al-Imam Ahmad bin Hanbal (yang wafat tahun  241 H), yaitu jauh sebelum lahirnya madzhab Asyairoh

Tuesday, July 18, 2017

Hati-Hati Dari Dosa Takhbib

Takhbib Perbuatan Dosa Besar yang Jarang Diketahui

Apa Itu Takhbib?

(Menanggapi Cinta dari Wanita Bersuami dalam Pandangan Islam)

Thursday, July 13, 2017

Pengikut Asy’ariyah ‘Meradang’ Hebat, Mereka Mendatangkan Para Qadhi Dan Ulamanya Untuk Mendebat Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rohimahullah Yang Menulis Aqidah Firqah Najiyah Dalam Kitab Al-Aqidah Al-Wasithiyahnya.

Hasil gambar untuk Firqah Najiyah

Sehingga Syaikhul Islam terpaksa harus mendatangkan 50 kitab dari kitab imam yang empat, ahlul hadits, tasawuf, dan ahlul kalam. Beliau berkomentar, “Aku telah beri waktu tiga tahun kepada setiap orang yang menyelisihiku (dalam kitab ini), seandainnya mereka menemukan ada satu huruf yang bertentangan dengan perkataan tiga generasi terbaik Islam, maka aku siap untuk kembali.” Beliau melanjutkan, “Maka tidak ada seorang pun yang mendapatkan ucapanku bertentangan dengan salah satu ulama Islam maupun pendahulu mereka, padahal mereka telah mencarinya di khazanah dan perpustakaan negeri.” (Lthat Majmu’ Fatawa 3/169, 217)

Wednesday, July 12, 2017

Syi’ah Rafidhah: Aqidah Mereka Mengingkari Turunnya Allah Yang Maha Agung, Mengatakan Al Quran Makhluk, Juga Mengingkari Ru’yah (Melihat Kepada Allah) Pada Hari Akhirat.

Hasil gambar untuk syiah rafidhah

Disusun oleh
Abdullah bin Muhammad As Salafi
Adalah Rafidhah orang yang pertama kali mengatakan tajsiim (bersifat seperti tubuh manusia). Sungguh Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah menentukan bahwa sesungguhnya orang yang melakukan kedustaan ini dari kalangan kaum Rafidhah adalah Hisyam ibnul Hakam[1], dan Hisyam bin Salim Al Jawaliqi, Yunus bin Abdurrahman Al Qummi, dan Abu Ja’far Al Ahwal [2].

Bahasan Keempat (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Bahwasanya Al-Qur’an Adalah Firman Allah, Lafal-Lafalnya Dari Allah, Merupakan Kalamullah, Bukan Makhluk.

Hasil gambar untuk al quran kalamullah

Al-Qur’an Kalamullah Bukan Makhluk [Tanggapan Atas Jawaban Seorang Doktor Di Detik Ramadhan]
Allah Berfirman dengan Suara yang Dapat Didengar
Allah Berfirman dengan Suara dan Huruf

Bahasan Ketiga (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Menurut Ulama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Turunnya Allah Ke Langit Dunia. Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud).


Turunya Allah ke Langit Dunia ( Bagian 1 )
Turunya Allah ke Langit Dunia ( Bagian 2/ Comments )
Turunya Allah ke Langit Dunia ( Bagian 3/ Comments )

Monday, July 3, 2017

Muroqobatullah Tingkat Tinggi Dan Jangan Pernah Bergantung Pada Manusia.

Siroh

Muroqobatullah Tingkat Tinggi

Diterbitkan pada 13 January 2012
Al-Ihsaan menurut sebagian ulama adalah kondisi seseorang yang dituntut tatkala melaksanakan perkara-perkara Islam dan perkara-perkara Iman. Adapun mayoritas ulama berpendapat bahwasanya al-Ihsan merupakan tingkat tertinggi dalam agama, kedudukannya diraih setelah kedudukan Islam dan Iman, sebagaimana yang disebutkan dalam hadits Jibril yang masyhuur.

Saturday, July 1, 2017

Ayat Mutasyabihat Bukanlah Penyebab Ahlul Bid'ah Menyimpang. Apakah Setiap Perbedaan Pendapat Diterima? Khilafiyah Dan Pendapat Ulama Itu Bukanlah Dalil, Tidak Bisa Digunakan Sebagai Hujjah.


Ayat Mutasyabihat Bukanlah Penyebab Ahlul Bid'ah Menyimpang, Tetapi Mereka Sudah Menyimpang Sebelum Itu.

Syaikh Sholih bin Abdil Aziz Aalusy Syaikh hafidzhahullah menyatakan:

....segala macam bentuk perpecahan yang terjadi penyebabnya hanyalah karena hawa nafsu. Karena itu mereka (Ahlul Bid'ah yang berpecah, pent) disebut sebagai Ahlul Ahwaa' (pengikut hawa nafsu).

Apakah adanya ayat atau hadits yang mutasyabih (kurang jelas dipahami) dalam al-Quran dan Sunnah dianggap sebagai penyebab keluarnya Ahlul Ahwaa’?

Qatar Pamerkan Hubungannya Dengan Rezim Ekspansif Subversif Iran


Saat telepon dari Iran datang (lagi), mengapa pemimpin Qadr Syaikh Tamim setuju untuk mengangkatnya lagi? Sebulan yang lalu, di saat perselisihan antara negara-negara Teluk dengan Qatar mulai terjadi, Presiden Iran Hassan Rouhani melakukan panggilan telepon pada Syaikh Tamim yang mereka publikasikan besar-besaran.