Wednesday, February 17, 2016

Marja' Syiah Ini Mengaku Bahwa Syiah Di Yaman & Iran Bersatu Melawan Sunni !

headlineislam%2BSayed%2BRahim%2BTavakol

Seorang tokoh senior agama Syiah dan guru besar di provinsi Qom, Sayed Rahim Tavakol, mengatakan, bahwa dikuburkannya empat jenazah kelompok Hutsi Yaman di Iran merupakan bukti semua syiah bersatu.

“Ini adalah salah satu bukti kami (Syiah Iran) bersatu dengan mereka (Hutsi Yaman) dalam melawan arogansi dan musuh bersama (kaum sunni),” katanya beberapa waktu yang lalu dalam sebuah wawancara, seperti diberitakan salah satu kantor berita di Iran, Fars News Agency.

Rusia Dan Iran Tak Akan Mampu Selamatkan Assad. Assad Bermimpi Dapat Menangkan Perang Suriah ! Saudi: Kita Tak Bisa Lemahkan ISIS Sebelum Bashar Assad Lengser !


Rusia dan Iran Dinilai Tak Akan Mampu Selamatkan Assad.

Senin,  15 Februari 2016  −  18:25 WIB
RIYADH - Upaya Rusia dan Iran untuk bisa melindungi dan menyelematkan Presiden Suriah Bashar al-Assad akan menemui kegagalan. Hal itu disampaikan Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir.

Berbicara kala melakukan jumpa wartawan di Riyadh, Jubeir menuturkan upaya Rusia untuk mendukung Assad tidak akan pernah berhasil. Baik dalam waktu lama ataupun dekat, Assad pasti akan lengser dari posisinya saat ini.

Ancaman Rusia/Jendral-Jendral Iran Cuma Omong Besar, Manifestasi Ketakutan Terhadap Kekuatan Saudi/Turki Dan Aliansi Militer Islam ! Saudi Negara Kaya Dengan Ancaman Luar Biasa Pasti Punya Senjata Nuklir ( Walau Tidak Punya Reactor ). Baca Fakta-Fakta Ini !

Hasil gambar untuk putinHasil gambar untuk putin
Hasil gambar untuk putin

Rusia panik dengan kegagalan perundingan wina, sebab akan masuk kubangan yang pasti akan menghancurkan dirinya. Maju kena ( dihujat dunia atas kekejiannya/ ekonominya hancur ) mundur kena ( sebagai pecundang, terhina dan memalukan, si iblis bashar dalam hitungan hari akan tumbang ).

Rusia Sesalkan Penangguhan Perundingan Damai Suriah 
( Ketakutan )

Jumat 25 Rabiulakhir 1437 / 5 Februari 2016 05:40
RUSIA menyesalkan penangguhan perundingan damai Suriah dan mengungkapkan harapan bahwa perundingan bisa segera dilanjutkan, lapor AFP.
Juru bicara Presiden Vladimir Putin Dmitry Peskov Kamis kemarin (4/2/2016) mengatakan Kremlin berharap bahwa perundingan bisa segera menjadi jelas kapan dan bagaimana pembicaraan akan dilanjutkan.

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa

Jika muslim ( ahlus sunnah ) kuasai suriah, akan menggetarkan eropa, membangkitkan gelora api islam diseluruh dunia dan membuyarkan poros Indonesia-iran-suriah.

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa

Ahad, 7 Februari 2016 18:25 WIB
Suriah  Senator Amerika, Richard Black, menjelaskan dalam pernyataannya di televisi “Penyebab Sesungguhnya” kenapa barat menolak jatuhnya Bashar Assad dan rezimnya di Suriah adalah karena kekhawatiran mereka dari berkibarnya panji hitam mujahidin di langit Ibukota Suriah, Damaskus, yang akan memberikan ancaman serius bagi keamanan eropa.

PM Turki: Teroris Biadab Komunis Rusia Akan Mundur Dari Suriah Dalam Keadaan Terhina Seperti Dulu Di Afghanistan, Era Soviet Sudah Berakhir ! Rusia Butuh 15 Tahun Untuk Pemulihan Ekonomi ( Masya Allah )


وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُالْمَاكِرِينَ
"Artinya : Mereka (orang-orang kafir itu) membuat makar, dan Allah membalas makar mereka. Dan Allah sebaik-baik pembuat makar." [Ali Imran : 54]
إِنَّهُمْ يَكِيدُونَ كَيْدًا.وَأَكِيدُ كَيْدًا
"Artinya : Sesungguhnya mereka (orang-orang kafir itu) merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun merencanakan tipu daya pula, dengan sebenar-benarnya." [Ath-Thariq : 15-16]
وَهُوَ شَدِيدُ الْمِحَالِ
"Artinya : Dan Dia-lah Dzat Yang Maha keras tipu daya-Nya." [Ar-Ra'd : 13]
وَجَزَاءُ سَيِّئَةٍ سَيِّئَةٌ مِثْلُهَا
"Artinya : Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa." [Asy-Syura : 40]
فَعَّالٌ لِمَا يُرِيدُ
"Artinya : Maha Kuasa berbuat apa yang dikehendaki-Nya". [Al-Buruj : 16]
صُنْعَ اللَّهِ الَّذِي أَتْقَنَ كُلَّ شَيْءٍ
"Artinya : Begitulah perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh segala sesuatu." [An-Naml : 88]


PM Turki: Rusia akan mundur dari Suriah dalam keadaan terhina seperti dulu di Afghanistan

Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoğlu mengatakan bahwa Rusia akan menarik diri dari Suriah dalam kekalahan terhina mirip dengan kekalahan sebelumnya negara itu di Afghanistan.

Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis

Syam Adalah Amanah di Pundak Kalian

Syam adalah Standar Kebaikan 
Umat Islam

Petinggi Jamaah Ansharus Syariah, Ustadz Fuad Al Hazimi mengatakan negeri Syam merupakan tolok ukur kebaikan umat Islam di dunia. Bila kondisi di Syam rusak, maka akan berdampak kepada umat Islam secara umum.
“Standar kebaikan ada di Syam, bila Syam rusak maka semua umat Islam rusak,” katanya saat berbicara dalam tabligh akbar serentak di 28 Kota bertema “Bantu Suriah, Pertahankan Al-Aqsha,” di Islamic Center KH. Noer Ali, Bekasi, Ahad (15/11).

Fatwa Asy-Syaikh Bin Baz Terhadap “Pemberontakan” Melawan Rezim Tiran Al-Assad Di Suriah

February 16, 2016
Ketika terjadi pembantaian Hama tahun 1982 akibat desakan oposisi kelompok IM menuntut penegakan syariat Islam di Suriah disambut dgn pembantaian oleh rezim Hafizh Asad.
Uniknya Syekh Abdul Aziz bin Baz tidak menyalahkan para pemberontak, malah memfatwakan wajib menolong mereka.

Yahudi Super Barbar Wa Biadab!! Ditembak Israel Lima Kali, Jasad Gadis Palestina Ini Tak Boleh Dibawa Ambulans Dan Pria Berkusi Roda Didorong Tentara Zionis "Israel" Hingga Tersungkur ( Senjata Tersebut Hasil Sumbangan Belanja Anda Di Perusahaan Milik Yahudi ! )



Anda Muslim ?
Liga Arab Serukan Boikot Produk Israel

February 15, 2016
Yerusalem – Kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina terus berlarut-larut. Peluru Israel tak hanya mengincar orang dewasa, anak-anak pun turut menjadi mangsa pedihnya timah panas yang menembus kulit. Seorang gadis Palestina berusia 13 tahun menjadi korban lima peluru tentara Israel.
Lebih kejam lagi, mobil ambulans yang hendak datang mengangkut gadis itu, tak bisa masuk. Tentara Israel melarang ambulans itu mendekati lokasi kejadian. Tak seorang pun diberbolehkan mendekati TKP, baik warga, awak media hingga ambulans. Jasad gadis kecil yang masih bersimbah darah itu hanya dibiarkan tergeletak tanpa adanya perawatan medis.

Mengapa Iran Perang Di Suria Dan Kenapa Imam Mahdi Tidak Muncul-Muncul?

Agus Hasan Bashori
9 Feb 2016
Panglima Garda Revolusi Iran, Jendral Muhammad Ali Ja’fari mengatakan: peperangan kami di Suria adalah untuk mempersiapkan kemunculan Imam mahdi yang ditunggu-tunggu.”