Sunday, February 26, 2017

Kerajaan Syiah Yang Membantai Kaum Muslimin


Vonis sesat terhadap Syiah dinilai sebagian orang hanyalah ungkapan emosional semata. Dianggap sebagai ekspresi kepuasan, ‘kamu sesat dan saya tidak’. Padahal tujuannya lebih bernilai dan memiliki dampak membangun tatanan masyarakat. Hal ini berdasarkan fakta sejarah. Ketika Syiah memiliki kekuatan, maka kecenderungan rusaknya tatanan sosial semakin besar.

Ahmad Sarwat, Al-Buuthiy, dan Al-Albaaniy

Dialog antara al bani dan al buthi dibawah ini dusta belaka !

Dalam salah satu artikel di situs “Warna Islam”, Al-Ustadz Ahmad Sarwat, Lc. pernah memberikan jawaban atas satu pertanyaan yang diajukan terkait buku yang ditulis Dr. Muhammad Sa’iid Ramadlan Al-Buuthiy yang berjudul Al-Laa Mazhabiyah, Akhtharu Bid'atin Tuhaddidu As-Syariah Al-Islamiyah. Pertanyaan tersebut fokus pada bahasan anti madzhab yang dilayangkan Dr. Al-Buuthiy kepada Asy-Syaikh Al-Albaaniy rahimahullah. Ya, Dr. Al-Buuthiy telah menuduh Asy-Syaikh Al-Albaaniy sebagai tokoh anti madzhab masa kini. Madzhab paling merusak, katanya.

Saturday, February 25, 2017

Ahlan Wa Sahlan Yang Mulia Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Khadimul Haramain As-Syarifain. Gerombolan Kufar Syi’ah As-Saba Laknatullah Menampakan Kedengkiannya !!

Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. 


Pembelaan Atas Negeri Saudi ( Sunni Salafy ) Pendukung Manhaj Salaf Dan Kembali Pada Al Haq.
Dakwah Tauhid Pondasi Kemuliaan Politik Negara Islam, Kontribusi Wahabi Terhadap Kekuatan Arab Saudi
Raja Salman bin Abdul Aziz : Konstitusi Kita adalah Kitab Allah dan Sunah Nabi-Nya. Pujian Para Ulama Terhadap Pemerintah Arab Saudi
Saudi Arabia Negeri ( Islam ) Percontohan Dalam Penegakan Tauhid Dan Sunnah, Wajib Berta’awun ( Bekerja Sama ) Dengannya. Inilah Aqidah Raja Saudi Arabia. Ada Pilihan Lain ?
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain.
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Arab Saudi Kekuatan Militernya Terkuat Di Asia Dan Ketiga Di Dunia Tahun 2015. Raja Salman Peringkat Ke-14 Orang Terkuat Dunia Dan Terkuat Di Timur Tengah 2015. Siap Menghadapi Arogansi Majusyiah Iran !

Referensi Lengkap Terkait Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimakumullah

Hasil gambar untuk IBNU TAIMIYAH

Fitnah Ibnu Bathutah
HARUSKAH MEMBENCI IBNU TAIMIYYAH?? (Padahal Ibnu Hajar Al-Asqolaani dan para ulama syafi’iyah terkmuka lainnya telah memuji Ibnu Taimiyyah dengan pujian setinggi langit)

Tolak Dialog dengan Iran, Menlu Saudi: Teheran Sponsor Utama Terorisme. Ekspansianisme Persia Versi Erdogan, Apakah Nyata?


Tolak Dialog dengan Iran, Menlu Saudi: Teheran Sponsor Utama Terorisme

Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir, menolak ajakan Kepala Parlemen Iran, Ali Larijani, untuk berdialog mengenai terorisme. Lebih dari itu, al-Jubeir menyebut bahwa Iran sebagai sponsor utama terorisme di dunia.

Sunday, February 19, 2017

Usaha Kita Untuk Menegakkan Hukum Allah -Ta’aalaa- Di Negeri Kita

Hasil gambar untuk hukum islam

[1]- CAKUPAN BERHUKUM DENGAN HUKUM ALLAH
“Saya katakan: Sungguh, tema ini (berhukum dengan hukum Allah) telah menyibukkan umat ini dan banyak dari mereka yang kurang pemahamannya dalam masalah ini.

Wednesday, February 15, 2017

Spanyol Akan Masukan Syiah Assad Dalam Daftar Teroris dan AS Pertimbangkan Masukkan Pengawal Revolusi Iran ke Daftar Teroris (Dajjal VS Dajjal).

Media Arab Sebut Iran Negara Teroris Terunggul Tahun 2016AS Pertimbangkan Masukkan Pengawal Revolusi Iran ke Daftar Teroris

Spanyol Akan Masukan Syiah Assad Dalam Daftar Teroris, Indonesia Kapan?

Untuk pertama kalinya sejak meletusnya Musim Semi Arab di tahun 2011, sejumlah pengacara internasional akan mengajukan gugatan untuk memasukan Presiden Syiah Bashar al-Assad dalam daftar teroris.

Pertanyaan Besar Mengapa Syiah Husein ?


Oleh: Zulkarnain El-Madury
Pertanyaan, mengapa harus keluarga Husein satu satunya mata rantai Ahlul bait generasi Ali, sejak Husein harus menjadi bagian keluarga Persia, orang orang Syiah harus merobah jalur menjadi lebih berbau parsialis dalam mengimpor keturunan Ahlul Bait, seolah jalur Hasan menjadi tidak penting bagi Syiah di dalam membangun kekuatan Ahlul Bait.

Implikasi Anti Sahabat Nabi Fakta Tidak Islam Dan Takfirnya Syiah


OLeh : Zulkarnain El-Madury
Kemulyaan sahabat Nabi Muhammad shallallahu’alaihi Wasallam banyak dilukiskan Quran. Kedudukan mereka sangat tinggi di mata Allah dan Rasul-Nya, sehingga tidak bisa di bandingkan dengan generasi jauh sesudahnya yang hanya tau dengan tulisan. Terutama yang dikumandangkan Syiah, dalam berbagai tulisan mereka yaang anti sahabat, dengan menyudutkan sahabat Nabi pada posisi yang sangat buruk. Hingga melukiskan sahabat sahabat nabi sebagai sosok munafiq, fasiq dan murtadin.

Tuesday, February 14, 2017

Allahu Akbar! Mujahidin Suriah Umumkan Aliansi Baru Perangi Syiah Assad


Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)

Sejumlah faksi mujahidin Suriah kembali bersatu membentuk kelompok perjuangan yang diberi nama Haiah Tahrir Syam (HTS) atau yang dikenal Sham Liberation Organization (SLO). Pelengseran rezim Syiah Bashar al-Assad menjadi tujuan utama aliansi baru ini.

Monday, February 13, 2017

Penguasa Zalim, Salah Rakyat Atau Sebaliknya?

Alangkah indahnya bila penguasa yang menaungi kehidupan umat Islam adalah imam yang adil. Rasulullah SAW bersabda, “Makhluk yang paling dicintai Allah adalah imam yang adil, sedangkan yang paling dimurkai adalah imam yang jahat.” Tidak ada umat yang benci bila hadis seperti ini benar-benar ada dalam kehidupan nyata.

Sunday, February 5, 2017

Literatur Peristiwa Karbala Yang Shahih Dan Sharih, Syi’ah Pembunuh Husein RA. Abu Mikhnaf Luth Bin Yahya Al-Azdiy, Seorang Gembong Besar Rafidhah.

Hasil gambar untuk syiah pembunuh husein

‘Asyura Membuka Kedok Syi’ah
Ahlul Bait Nabi Mengecam Penghianatan Syiah di Karbala
Aqidah Syi'ah Mencela Sahabat = Mencela Qur'an = Mencela Hadits = Mencela Allah = Mencela Nabi = Mencela Ahlul Bait
Biarkan sejarah bersaksi…Yang Menaklukan Seluruh Negeri ...Seorang Sunni (Anti Syiah !) ...Yang Berkhianat Kepada al-Husein RA Dan lain-lain... Syi’ah !