Monday, April 29, 2019

Keharaman Menyimak Para Pakar Hukum Yang Membanggakan Ilmu Non Syariat, Banyak Bicara Dan Gila Popularitas. Mereka Hakekatnya Orang-Orang Berbahaya, Munafiq Murokkab.

Gambar terkait

Jangan Bangga Jadi Pakar (Profesor) Pembuat Hukum (Undang-Undang) Positip (Non Syari’at), QS. Al Maidah 44 Lebih Mengarah Kepada Anda !
Inilah Cara Allah SWT "Bongkar" Abu Janda Syi’i Rafidhi Dan Prof. Dr. Moh. Mahfud MD, S.H : Membenarkan Hadits Ditulis (Dibuat) 200 Tahun Setelah Setelah Rasulullah Wafat ? Terpengaruh Syi’ah, Kitab-Kitab Syiah (Ditulis 200 Tahun Setelah Ja’far Shadiq Meninggal) Jika Menerapkan Ilmu Al Jarh Wat Ta`Dil, Tidak Tersisa Sedikitpun Dari Hadits Mereka (Sampah).
Profesor Ahli Hukum “Opposite Syari’at Allah (Al-Maidah 44)”, Ditampakan Kesesatan Berfikirnya Dan Memuji-Muji Biangnya Majusi Syi’ah Iran Ali Khamenei, Terindikasi Simpatisan Syi’ah ?
Penyakit Riya Dan Gila Popularitas. Mengapa Kita Tak Perlu Terkenal ? Mereka Orang Yang Shalih, Tapi Tidak Mau Dikenal
“Al Akhfiya” (Orang-Orang Yang Tidak Suka Popularitas) Adalah Keanehan ! Banyak Digemari Monasiyun, Retorikayun, Spandukiyun, Youtubiyun !
Al-Muflis (Bangkrut)
Menjadi Tak Terkenal
Takjub Dengan Diri Sendiri
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu

Wednesday, April 10, 2019

Ritual Nyeleneh Sufi, Apakah Nabi Dan Tiga Generasi Terbaik Setelahnya Mengajarkan (Ittiba’) Seperti Ini ? Gemar Popularitas Dan Kedustaan.

Ajaran Sesat Sufi Naqsyabandi Menari Breakdance [Lawak]
Arab Saudi Melarang Sufi (Tasawuf) : Tarekat Tijaniah, Qadiriyah Dan Naqsyabandiyah, Makanya Tidak Ada Aliran Sesat. Indonesia Perlu Lembaga Semacam 
Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiyah Wal Ifta.

Arab Saudi Melarang Sufi (Tasawuf) : Tarekat Tijaniah, Qadiriyah Dan Naqsyabandiyah, Makanya Tidak Ada Aliran Sesat. Indonesia Perlu Lembaga Semacam Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiyah Wal Ifta.



Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi). Jika Aku Menguasai Haramain.
SUFI Kalau Tidak Dusta Rugi (Dusta Hasanah)
https://lamurkha.blogspot.com/2018/11/sufi-kalau-tidak-dusta-rugi-dusta.html
"Dhirar" Chechnya (Konferensi Sufi Sesat)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/dhirar-chechnya.html
Penyakit Riya Dan Gila Popularitas. Mengapa Kita Tak Perlu Terkenal ? Mereka Orang Yang Shalih, Tapi Tidak Mau Dikenal.
Ketika Banyak Ulama Yang Membingungkan, Carilah Ilmu Syar'i Di Madinah.
Sufi, Benarkah Itu Ajaran Nabi?

Kerajaan Arab Saudi tergolong yang 100% melarang Tasawuf.
Di Arab Saudi, kerajaaan melalui al-Lajnah ad-Daimah melarang keras eksistensi Tasawuf dan Tarekat. Ada 3 Tarekat yang dianggap munkar dan tidak sesuai petunjuk Rasulullah SAW, diantaranya: Tarekat Tijaniah, Qadiriyah dan Naqsyabandiyah (2). Alasan pelarangan dikarenakan mengandung bid’ah-bid’ah seperti dzikir jama’i, membaca Laa ilaaha illallah sekian ribu kali, dan tawasul.

Thursday, April 4, 2019

Buya Yahya, Ngalor-Ngidul Menghujat Syaikh Al Albani. Coba Buat Tulisan Ilmiyah.

Image result for syaikh al albani dihujat

Buya Yahya harus memahami  dulu :
1.Apakah makna Bid’ah.
Definisi Bid'ah - Buya Yahya ?
Index BID'AH
2.Keberadaan Allah.
3.Kaum Mukminin Kelak Akan Melihat Allah Di Hari Kiamat (Ru'yatullah).
4.Turunnya Allah Ke Langit Dunia.
5.Bahwasanya Al-Qur’an Adalah Firman Allah, Lafal-Lafalnya Dari Allah, Merupakan Kalamullah, Bukan Makhluk.
6.Tafsir Al Qur’an Surat Al An’am : 153, Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla.

Wednesday, April 3, 2019

Isra Miraj: Sesatkah Aqidah Jika Percaya Allah Bersemayam Di Arsy? Ini Kata Ustaz Abdul Somad. Sanggahan : Meyakini Selain Itu Sesat Dan Bukan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.


Sekali Lagi, Allah سبحانه و تعالىٰ Bersemayam Di Atas 'Arsy (Bahasan Sangat Lengkap), Selain Ini Bukan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah !
Bantahan Terhadap Pendengki Murakkab Salafi Dan KSA, KH Tengku Zulkarnain. Silahkan Bantah Tertulis Dan Ilmiyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih (No Youtube/Dirty Mouth).
Bahasan Pertama (Rangkuman), Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah MenurutUlama Tiga Abad Pertama Hijriyah Dan Ulama Al-Syafi‘Iyyah : Allah Di Atas Arsynya (Langit). Bandingkan Dengan Pendapat Intelektual (Muharrif Dan Mukayyif) Aswaja Zon Jonggol (Mutiara Zuhud) Dan Idrus Ramli.
Aqidah Menyerupai Mulhid Atheis, Mereka Yang Mengatakan Bahwa Dzat Alloh Tidak Bertempat (Ada Tanpa Bertempat).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/aqidah-menyerupai-mulhid-atheis-mereka.html?m=0
Dakwah Bil Kitabah, Bukan Dominan Bil Lisan. Dakwah Bil Youtube, Berpotensi Negatif Untuk Jadi Alat Provokasi. Rahasia Produktivitas Menulis Para Ulama Salaf.
Dimanakah Allah Subhanahu Wa Ta'ala Menurut Ustadz Abdul Somad, Lc. MA

Isra Miraj: Sesatkah Aqidah Jika Percaya Allah Bersemayam Di Arsy? Ini Kata Ustaz Abdul Somad.