Saturday, July 16, 2016

Syi’ah Dan Antek-Anteknya, Aswaja Pro-Bashar, Anti IM, Elit Penguasa Pro-Asisi/Bashar, SEPILIS, Kufar, Media-Media “Syiah, Kufar Dan Anti Wahhabi” Meraung-Raung Dengan Banjir Air Mata Darah Menyesali Kegagalan Kudeta Terhadap Syaikh Erdogan ( Turki ). Mengapa Kudeta Militer Di Turki Berhasil Digagalkan Hanya Dalam 5 Jam? Allah Akbar, Wa Lillaahilhamd




خِيَارُ أَئِمَّتِكُمْ الَّذِينَ تُحِبُّونَهُمْ وَيُحِبُّونَكُمْ وَيُصَلُّونَ عَلَيْكُمْ وَتُصَلُّونَ عَلَيْهِمْ وَشِرَارُ أَئِمَّتِكُمْ الَّذِينَ تُبْغِضُونَهُمْ وَيُبْغِضُونَكُمْ وَتَلْعَنُونَهُمْ وَيَلْعَنُونَكُمْ
"Sebaik-baik pemimpin kalian adalah mereka mencintai kalian dan kalian mencintai mereka, mereka mendo'akan kalian dan kalian mendo'akan mereka. Dan sejelek-jelek pemimpin kalian adalh mereka yang membenci kalian dan kalian membenci mereka, mereka mengutuk kalian dan kalian mengutuk mereka." [HR. Muslim No.3447].

KUDETA GAGAL! Polisi Turki Tangkap Para Tentara Pemberontak yang 
Lakukan Kudeta

ISTANBUL - Polisi Turki telah menahan sebagian besar tentara yang terlibat dalam upaya kudeta militer pada Jumat (15/7) malam.
Tentara yang terlibat dalam upaya kudeta ilegal mundur dari markas Badan Intelijen Nasional (MIT) setelah pasukan MIT berjuang melawan api dengan api.

Sumber mengatakan bahwa tidak akan ada sanksi bagi tentara kudeta yang kembali ke pos militer mereka dan menyerahkan senjata mereka.


Dilaporkan, saat Erdogan menyerukan rakyat Turki turun ke jalan menentang kudeta, sontak ratusan ribu  warga Turki turun ke jalan-jalan untuk menunjukkan solidaritas dengan pemerintah pimpinan Presiden Erdogan.
Adzan bersahut-sahutan dari masjid-masjid Turki, membangunkan masyarakat dan memberi dukungan pada Erdogan.

(Rakyat Turki turun ke jalan-jalan dukung Erdogan)

Dua partai politik oposisi Turki, CHP dan MHP juga menolak upaya kudeta militer ini.

Pemerintah Turki sudah menyatakan upaya kudeta telah gagal. Ibukota Ankara sudah dikuasai penuh pemerintah.

PM Turki Umumkan 
Kudeta Gagal

Perdana Menteri Turki, Binali Yildrim. (Yahoo)

16/07/16 | 07:55
Perdana Menteri Turki, Binali Yildrim. (Yahoo)
dakwatuna.com – Ankara. Perdana Menteri Turki, Binali Yildrim, secara resmi mengumumkan bahwa upaya kudeta sekelompok militer di Turki gagal. Situasi keamanan di Turki sudah kembali berada dalam kendali pemerintah.

Seperti diberitakan situs surat kabar Shada, Sabtu (16/7/2016) hari ini, Yildrim berterima kasih kepada seluruh rakyat Turki dan partai-partai politik yang telah turun jalan untuk menolak dan menggagalkan upaya kudeta. “Seluruh rakyat bersatu memelihara demokrasi, persatuan, dan keutuhan tanah air,” ujarnya.

Sementara itu, kantor berita Anadolu memberitakan bahwa saat ini massa masih berada di jalan-jalan, merayakan kegagalan kudeta dan penangkapan 3 perwira tinggi dan beberapa personil militer yang terlibat dalam upaya kudeta. Perwira dan tentara itu ditangkap karena berusaha masuk dan menguasai istana kepresidenan.

Menurut penasihat hubungan luar negeri badan intelijen Turki, Nuh Yilmaz, kondisi sudah kembali normal, dan kepala staf angkatan bersenjata Turki sudah kembali ke tugasnya setelah beberapa jam diculik. (msa/dakwatuna/hdn)

Mengapa Kudeta Militer di Turki Berhasil Digagalkan Hanya Dalam 5 Jam?
 Ini Rahasianya

Mengapa Kudeta Militer di Turki gagal hanya dalam 5 jam?

1.Sebelum Erdogan muncul, belum ada sama sekali rakyat yang berkumpul turun ke jalan-jalan. Mereka semua hanya dalam posisi “menonton”.

Kemudian tampillah Erdogan berbicara kepada rakyatnya melalui telepon, dan video/gambar ini segera tersebar, dimana sang pemimpin (Erdogan) dengan jelas meminta rakyat untuk turun melawan kudeta.

Erdogan via Skype yang kemudian disiarkan LIVE oleh CNN Turki, dimana Erdogan menyatakan telah terjadi kudeta dan menyeru Rakyat Turki turun ke jalan. Erdogan juga meyakinkan kudeta akan segera bisa digagalkan.

Berikut videonya:






2.Situasi berubah 180 derajat, rakyat turun memenuhi jalan-jalan dan mengepung kendaran-kendaraan militer sehingga gagal digerakkan.

 
(Rakyat Turki turun ke jalan-jalan di seantero negeri untuk dukung Erdogan dan tolak kudeta)




3.Erdogan dan partainya mampu membangun loyalitas dan kepercayaan pada dirinya di dalam tubuh internal militer dan pemerintahan, ia memiliki pengaruh yang kuat dalam militer.

4.Berlanjut dengan statemen-stateman dari pemimpin Turki, bahkan juga pihak oposisi, yang menjadikan rakyat semakin yakin bahwa jumlah kudeta adalah kelompok kecil yang bisa diatasi.

5. Kesimpulannya: Statemen tegas pemimpin yang memberikan arahan pada rakyat apa yg harus dilakukan + kokohnya militer yang mendukung legalitas pemerintahan + rakyat yang sadar dan peduli, serta kondisi perpolitikan yang penuh mendukung Erdogan dan negara, menjadikan kudeta ini gagal hanya dalam 5 jam saja.
*dari FB Dr. Ali Syalabi (pakar sejarah dan penulis buku-buku siroh)
Semoga kita bisa mengambil pelajaran.
Hasbunallah wani'mal wakil....
http://shareilmuini.blogspot.co.id/2016/07/mengapa-kudeta-militer-di-turki.html#


Turki Bangkit Menjadi Negara Super Power di Tangan Erdogan - Ust Khalid Basalamah
http://www.portalpiyungan.com/2016/07/turki-bangkit-menjadi-negara-super.html
Kecele, Pendukung Assad Sempat Rayakan Kudeta Erdogan
Aneh, AS Marah Jika Turki Menghukum Berat Pelaku Kudeta
Bias Media Barat pada Turki: Jika Kudeta Berhasil, Erdogan Bakal Disebut Diktator yang Digulingkan
(Posted on July 21, 2016)
Digertak AS dan Uni Eropa, Balasan Erdogan Bikin AS-Uni Eropa Mati Gaya
Diancam AS dan Eropa, Erdogan Tetap Tegas Hukum Pemberontak
[Dibalik 3 kudeta] aroma iblis mu makin busuk !!!
Erdogan pada Uni Eropa: Jangan Ikut Campur Urusan Turki!(Posted on July 21, 2016)
Jawaban Telak PM Turki Pada AS: Ketika 9/11 Kalian Penjarakan Ribuan dan Minta Ekstradisi Tanpa Bukti
Kudeta Turki dalam bayang-bayang ketakutan Barat
Kaum Pembenci Islam "Meratapi" Kegagalan Kudeta Turki
[Melawan Fitnah Media Barat] FAKTA: Pelaku Kudeta Adalah Militer Didukung Kaum Sekular Liberal, Bukan Kelompok Islam
Pimpinan Hamas: Sekiranya Kudeta di Turki Berhasil Maka yang Paling Dirugikan Palestina
Setelah Gagal "Mengkudeta" Erdogan, Sekarang AS Ngancam Keluarkan Turki dari NATO
https://www.nahimunkar.com/syiah-tebar-gambar-hoax-demi-salahkan-erdogan/