Sunday, October 4, 2015

Teroris Rusia dan Assad Bantai 100 Muslim ( ahlus sunnah ) Sipil suriah ! Anak-anak dan perempuan Tewas mengenaskan. Apakah kita diam ( membela/mengikuti gendang orang kafir syiah-komunis-salibis dengan tarian “ ISIS “) Allah akan meridhai kita ?

Rezim Syiah Nusyairiyah Bashar Assad dan sekutu utamanya teroris Rusia telah membantai lebih dari 100 warga sipil Muslim pada Jumat (2/10) dalam serangan udaraganda di kota utara Aleppo, aktivis mengatakan ditengah klaim oleh media rezim bahwa serangan udara mematikan tersebut menargetkan bentengISIS. Demikian lansir Zaman Alwasl
Pesawat-pesawat tempur teroris Rusia telah menyusun gelombang serangan udara baru sejak Kamismalam di barat laut dan barat Suriah, sumber militer dan TV Suriah mengatakan.
Para sumber itu mengklaim bahwa 18 serangan udara berada di provinsi Idlib, Hama dan Aleppo danmenargetkan ISIS.
Namun, serangan udara tersebut setidaknya sebagian justru difokuskan pada wilayah yang sudah diserang teroris Rusia awal pekan ini, di mana keberadaan ISIS sangat sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali, aktivis mengatakan.
Aktivis juga mengatakan bahwa lebih dari 80 orang telah kehilangan nyawa mereka di kota Al-Bab dekatAleppo sementara 20 orang lainnya gugur dalam serangan udara rezim di kota Deir Hafer.

[video] Rumah penduduk Suriah dibom pesawat Russia, 10 orang dalam 1 keluarga tewas

Rumah penduduk Suriah di bom pesawat Russia. 10 orang dalam 1 keluarga tewas. Yang lain sempat lari duluan.

Sejak Rabu (30/9/2015) lalu, Rusia melancarkan serangan udara terhadap wilayah Suriah dengan sasaran tempat-tempat di timur laut yang dikuasai aliansi pejuang Jaysh al-Fatah atau Angkatan Bersenjata Penaklukan, di samping daerah di Provinsi Homs dan Hama.

Lihat video dari Aljazeera: